Motto Hidup Baruku

7 06 2007
Aku punya motto hidup baru :
Shalatku, Ibadahku, Hidupku dan Matiku Hanya Milik Allah, Tuhan Semesta Alam.
Ini adalah arti dari bacaan doa iftitah yang minimal saya baca 5 kali dalam sehari. Sungguh bodohnya aku, selama 20 tahun hidup kok aku baru sadar ada kalimat seindah ini. Kalimat yang bikin aku semangat, dan kalimat yang bener2 membuatku tersadar kembali

Aksi

Information

35 tanggapan

14 06 2007
arul

Subhanallah…. :)

3 10 2007
IKA

ALLAHU AKBAR, LAILAHAILLAH
Motto pertama kali saya baca, ada seseorang yang mempunyai motto seindah ini. Mungkin walaupun ada seorang ulama myb ga kepikiran mempunyai motto hidup seperti anda. Saya salut sama Anda.

31 05 2008
faisal

Mottonya sempurna untuk semua manusia

12 08 2008
bunda maia

amiin, semoga istiqomah… :)

27 08 2008
Suriyadi

motto na bguz bgt,,

sangat sempurna,,,

3 09 2008
narti

motto yang indah.

4 09 2008
ian

hai apa kabar

7 09 2008
meonk

ok dch

10 10 2008
Poer

Sangat Dalem banget…. menyentuh Hati

27 10 2008
KHIKY DEntistry

Gw minta mottonya ya..buat ditaroh di karya tulis ilmiahku..

4 02 2009
Fitra

Subhanallah..
Motto seperti ini yang saya cari..motto yang begitu dalam maknanya..

mohon izin untuk memakai motto nya..

5 03 2009
moto

id=”akismetcount”>1.035 komentar spam diblokir olehAkismet

Inspiration’s PageRank

<li id=”text-213430345″ class=”widget w

6 04 2009
careem

kata2 ini memang dcptkn dr org sembrngn…

jadi itu adalah hal yang teramat wajar…

7 04 2009
Ichank

Subhanallah……!
mdh2an kmu istiqomah dengan mottonya…
mdh2an pula yg membaca motto kamu ikut terpanggil.
Amiiin

25 04 2009
adhimas

assalamu’alaikum
dengan motto tersebut, saya merasa senang ternyata masih ada orang yang begitu hebat seperti anda……..

26 05 2009
idagie

saya salut terhadap motto hidup anda, n saya rasa semua yang hidup akan setuju dengan pendapat saya

25 06 2009
tri

motto yang sangat bagus

6 07 2009
erya

keren banget……..
saya baru pertama kali membaca motto hidup yang seperti itu….
tinggkatkan………

14 07 2009
dimas

motto yang bagus,.

17 07 2009
ghifar

‘mmmm_bukannya itu bukan bacaan al fatihah???yang bagian mana??

itu surat al’anam : 162..(klo gag salah)

selibihnya jarang yang menggunkan moto dalam al qur’an_

“dan ingatlah Alloh ketika kamu berdiri,duduk, dan berbaring, sesungguhnya itlah tanda-tanda orang-orang yang ber5iman,,,

22 07 2009
Opie

Subahanallah….Indah sekali mottonya….sampai sy baru tersadar…..
Sy mohon izin u/ menaruh motto tsb di Skripsi saya. Terima kasih

27 07 2009
sukma

Sepakat dgn mottonya…..Keep istiqomah

6 09 2009
erni n yayang

bagus banget lah

16 11 2009
nunu

mottoY keren bgt…………sy minta ijin ya wat dipakai di laporan sy

10 01 2010
dinna aiana amara

wEw…..
bAguS LhOh mOttO ‘nyA’…
cihUyy…!
^^

20 04 2010
iim solikah

heBat” moTto ….x

3 05 2010
Dedi Supriadi, SE

4JJ1 AKBAR 3X, Allah yg memiliki seluruh alam semesta ini… dan semua Nya akan kembali kepada Nya… Mudah2n kita sesama muslimin dan muslimat selalu mendapatkan kebaikan dan kebahagiaan dunia dan akhirat…., Amiin.

7 05 2010
Tian Amelyana

motto hidup ku…!!! takan pernah brubah
**hiduplah hari ini dan song-songlah hari esok…biarkanlah hari ini berjalan dgan bgitu saja dan buatlah hari mu esok lebih ceria dan bermanfaat*

4 06 2010
lintang pagice

suatu saat kita akan pulang kepadaNya.
bila waktu tlah berakhir teman sejati hanyalah amal…….

8 07 2010
agus hendrata

mottonya sangat berkesan dihati………coz baru tahu bahwa itu penyegar hati dan penyemangat hidup

13 07 2010
diana

mas aq mnta ijin make kata-katanya ya….makasih sebelumnya… :)

10 08 2010
citrA

MottOnyA…..bGuzz…
iZin pinjEm bwt SkRipSi Q eAa….

23 08 2010
Syifa

Ana jg ijin pinjem motto’a y

jazakumullahu khoir

25 10 2010
teuku raja / aceh

sungguh kta2 yg sungguh bermakna,,,!!!!

3 04 2012
Dayat El_Ma

khoir”…. ijin memakainya ya….!

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.328 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: