Akhirnya Marshanda dan Baim Wong Putus!!!

2 09 2007

baim-marshanda901dalam.jpg

Pasangan yang tidak segan menunjukkan kemesraan didepan umum ini akhirnya putus juga, putus walaupun kedua anak manusia ini sedang dalam satu produksi sinetron (Soleha, red)

Setelah diselidiki ternyata putusnya hubungan ini dikarenakan orang ketiga, Marshanda ternyata punya Pria Idaman Lain (PIL), Marshanda kepincut dengan salah seorang fans beratnya.

Adalah Hasan Junaidi yang disebut-sebut sebagai perusak hubungan asmara Marshanda dan Baim Wong, memang sih Hasan sudah mimpi menikahi Marshanda sejak 8 tahun lalu (waktu Marshanda maen Bidadari) dan ternyata mimpi ini hampir aja menjadi kenyataan,  ehm.. tapi aku bohong!!!

Sumpah berita yang barusan kamu baca adalah fiktif belaka, bohong banget dan tidak menutup kemungkinan akan menjadi kenyataan, semoga saja J Pasti smua penggemar Marshanda dan Baim Wong berharap begitu. Sebel gak liat mereka berdua? kita liat saja, aku sama baim wong cuma kalah popularitas saja.. Sebel banget liat mereka berdua.. L


Aksi

Information

133 tanggapan

12 09 2007
firyal

emang marshanda gx PANTAS bwat Baim Wong chacanya ja yg pecicilan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

5 06 2010
Ester Efa Eg

loe jgan ckp smbarangan ya..marshanda ama baim wong itu,emang cocok ko..lo cmburu kali ya..hahaha

23 11 2010
sufiaalia

saya lagi cocok sama baim wong

13 09 2007
dede

ya bagus dewh…spy jngn over2 di dpn kamera

1 09 2009
Yovita. W

mungkin marshanda belum bisa pacaran yang serius, sedangkan Baim kan usianya jauh di atas dy. qt maklumin saja… ^_^!ok. hehehe…

4 10 2007
nisha

Yah semogaini sebagai pembelajaran bagi mereka dan semoga aja keduanya mendapat yang terbaik..amieen.

16 10 2007
fitha

Sumpehhh…GOSIP abiss! They are a Good Couple! Si Ganteng N Si Cantik! Pasangan serasi di depan n di belakang kamera. Pokoknya awet terus….. Cocok dech

24 10 2007
es

aquw gembira bgt baim putus sama marsha.karna mereka nggak cocok.asmirandah baru cocok sama baim………

27 06 2010
laura

i think they will b a good couple..nice looking…u all cemburu kali lihat mereka gembira…

7 07 2010
nurul farhana

gw suka baim wong sama marshanda… yah mungkin kalian semua cemburu kali… gw mahu bgt lihat baim wong N marshanda mereka berdua sgt cocok… biar aja dia berpacaran.. gw suka lihat dia berpacaran gw org yg mulut kurang ajar yah… tolong yah jgn pisahkan baim wong N marshanda….

7 07 2010
nurul farhana

sorry yah gw ada tersalah bilang… GW ENGGAK MAHU BAIM PISAH SAMA MARSHANDA titik…………!!!!

17 07 2012
princez moon

beneran toe..aku stuju banget..baim itu cocok sama asmirandah :)

25 10 2007
aulia

aquw seneng deh ngelihat mereka putus.mereka nggak secocok.es,loe bener deh.baim hanya buat asmirandah ato kak andah.walau pun umur mereka jauh bgt berbeza………….go baim…………..loe bisa kok sama asmirandah

11 11 2007
amalia

kat ciapa???? gak pantas deh klu asmirandah dgn asmirandah. mendingan dengan ak

11 11 2007
amalia

wooooooooo

12 11 2007
oghy

EMANG BAIM G CUCOK BT CHA CHA KARENA CHA2 CUCOKNYA BT AKU AKU MO JG DECH DI KISS KAYAK DIFOTO

8 12 2007
lia

kt tg aja kbar slnjutna,,bentar lg jg bakal ada brita mereka masing2 dah pacaran lg,biasa artis gitu loh,,

12 01 2008
Ryo MoRi

aduh cHa-cha kasihan bgt seAh loe
baim wong tu emang terlalu ganteng bwt Loe

mending Loe pacaran z ma yg bukan artis\
mis.nya z calon pilot tu

25 01 2008
rose

aki suka kamu

25 01 2008
rose

baim aku suka kamu……….!

2 07 2010
irene

baim wong hensem….i like u so much

8 02 2008
diera

HEH….CHA!
Gw bersyukur bgt lo biza PUTUS ma Baim..
gak pantaz tau g!
waktu lo masih jadian ma Baim,lo tuh MENJIJIKKAN bgt!
Jadi orang tuh jangan terlalu AGRESIF!
JAGA DIRI dONK!JANGAN MAEN NYOSOR AJA!

8 02 2008
Cew

Marshanda,kamu kenapa ngekhianatin Baim Wong? Ntar kena karma lho!!!

12 02 2008
joe

aq juga setuju low marshanda putus ma baim wong . . .coz marshanda itu genit centil n suka cari muka di depan kamera . .

12 02 2008
ifa

hai joe aq ifa dari smkn 1 tanah grogot kaltim kab. paser. . . lam kenal ya. . . qa stju bget loch m kritikan u to baim n marsanda putus coz. . wat aq marshanda itu cewek yg kerjaannya ngeliatin aurat dwankz. . pesan q wat marshanda jg tu bhibir jng asal nyosor kepipi n bibir cwo. . ntar jd sumbing he..he…he.ocey salam to yayang aq ismail yang lg kuliah di jawa.umm…………..mmmmmmuachhhhhzzzz

13 02 2008
Riana

q seneng bgt baim putuz m caca Coz baim adalah belahan hati q…

13 02 2008
Riana

q seneng bgt km main di sinetron DIVA…

19 02 2008
TiNcHE'

CHA,lu beruntung dpt cwok ky baim.knp lu g’bs jg dia sich…syg bnget klu hrs pts.pdhl doi ckep,keren abiz n sopan anknya…muslim lgi ap yg lu cr lg…n yg jls dia dah mapan lo…g’nyesel lu…hi,hi,hi….

22 03 2008
cinta

gpp putus !!! ntar klau udh indah dan tepat waktunya Baim Wong dan Marshanda lgs Menikah aja, smoga punya RT yg bahagia dan beri cucu tuk Om Johny Wong dan Tante Riayantie!!! cucu cantik n ganteng.Amin

20 04 2008
FARHANA

gantang bangat si baim wong pacar gua..

20 04 2008
FARHANA

marshanda gediok bangat si wek222

20 04 2008
FARHANA

gua suka bangat sama itu cite puteri yang terbuang hahahahahahahahah…….baim wong i love uuuuuuuuuuuuu…….

20 04 2008
FARHANA

begok bangat si marshanda sama bontot

25 04 2008
CANTIKA

KLAO SKR BAIM WONG & MARSHANDA DEKAT LAGI, MOGA INILAH JALAN ALLAH TUK MENYATUKAN BAIM WONG DAN MARSHANDA DLM IKATAN CINTA YG INDAH..MOGA BERJODOH BAHAGIA HINGGA WAKTU YG TAK TERBATAS

25 04 2008
BINTANG

BAIM…NTAR TGL 27 APRIL ulta..MET ULTAH Yaa
moga panjang umur. sehat..sukses..tambah sayang sama keluarga,chaca dan fanz..moga berjodoh sama chaca hidup bahagiaa selamanyaa Amin

8 05 2008
YOUNINE (u9)

S’moga setiap langkah kakimu menemukan kesuksesan dan kebahagian s’lalu (AMIEN) TUHAN MEMBERKATIMU. “Kuberitahu padamu sesuatu yg tidak pernah diajarkan padamu, para MALAIKAT dan DEWA mereka s’mua iri pada kita karna kita FANA.

8 05 2008
P_Angel

sukurin mereka putus…….
hehehe……………
sebel banget liat marshanda kalo lg pacaran sama baim.
kaya dia aja yang bisa pacaran………….
baim ga cocok bwat marshanda…………
kalo q bilang baim lebih cocok sama Zaskya adya mecca.

11 05 2008
lady rose

mnrut w
tu smua bkn slh cha” koq
org” yg gk ska ja sm cha” yg bkin coment gk jebo
mreka ptus w rasa bkn urusan kalian………
toh hubungan yg nge jlnin kn mreka, lo smua ja yg sirik ..
w dkung lo koq cha”…
good luck wat karier lo

11 05 2008
FUNTASTIK_YUPPY

GIMANA KABAR MARSHANDA?? BINGUNG GUE!! DAH..

23 05 2008
echa

knp sih kok smpe bs pts pdhl klian brdua itu cocok bngt klo pcrn.nmx gosip udh deh giarin aja ya.ya mdh2an klo sm2 lgi ttp awet ya smpe tua.nggak ada lgi yg bkln misahin loe brdua.keculi TUHAN.
good luck bwt karier loe.
iya film kmu kpn sih cz aq udh pnsrn bngt.

12 06 2008
bejoy tobing

Marshanda si bibir jeber ga’pnts bwt Baim Wong. So’ cntk lo.. Mukanya Marshanda pas-pasan aj.. tapi gw do’ain dh spy lw bs dpt co yg lbh dr baim wong…!

30 07 2008
mimi

mengapa deh putus..??nggak bisa tuu..marshanda sama baim cocok dong..

30 07 2008
mimi

plez..jangan putus donngg..

30 07 2008
jia

ola..jgn putus dongg..kamu itu cocok

6 09 2008
nabila

ermm marshanda and baim wong tlng jngn putuss…kmu cocok banget..pleazee jngn putus!!

9 09 2008
RAWDAH,,,BPP

kaLian tuh g pNtez ptusan,,,tOh kaLian cOcOk bgt,,
OraNg2 yg ngneLedk tuh cOz Mreka iri Ma qM cOz qM bZa dpetin MarshaNda,,,paLagi yg cwe,,,gag sUka bgt Liat Orang bahagia…sebeL gw JdiX,,,
udahLah,,,gag Usah di pkirin,tOh skraNg MarshaNda dah dpt gNtiX,,,

27 09 2008
christie

baim n cha-cha emang msh blm dpt memutuskan pa yg trbaik bwt kalian. smga sja klian dpt brstu lg. n dmn klo gk brstu lg, mga klian tetap brsahabat ya

30 09 2008
Nurul Aiman

Huh? Caca putus ama Baim Wong? Nggak mungkin dong!!! Pokoknya, mereka harus berpacaran juga!!! SIAPA STUJU??? I HATE VJ BEN!! I LUV BAIM WONG!! Tolong dong, Caca, pacarin aja sama Baim Wong, nggak baik ditinggalin… huhuhu, JAHATTTTTTT

18 10 2008
peminat rionaldo stokhorst

marshanda n baim wong sesuai sgt klau digandingkan bersama .tapi kalau dengan rionaldo stokhorst lagi bagus,coz kedua-dua nya nampak kiut..gitu deh…….

peminat dari malaysia

9 11 2008
Cha

Assmlkm Baim,
Aku sampe skrg masih mendo’akan semoga Baim ma Cha2 berjodoh dunia akhirat dan selalu menjalankan perintah agama. amin
Aoy dong im berusaha & berdo’a biar bisa balikan lagi, jangan balikan ma Vonny, gak pantes

24 11 2008
cah bagus

oalah marshanda…marshanda..mau putus kek,mau enggak kek.terserah lah.pokoke gue ngefans kamu.kalau ngeliat kamu gue jadi inget sama kekasih kecilku.

27 11 2008
Nya

ahhh,gue pikir mati-matian Marshanda itu pacaran sama Rionaldo yg sinetron Putri yang terbuang..rupanya sama Baim lagi,putus aja deh..

27 11 2008
Peminat Rionaldo Stokhorst 2

ya,lebih baik Rionaldo Stokhorst yang bercinta dengan Marshanda,sama-sama cocok!!!

Dari Sabah Malaysia

16 12 2008
Alia

Jgn putus dong..Lo cocok bnget cma cmashasanda..Jgn putus dong..Plez.

27 12 2008
lexxa

biar aja mereka putus..sbb bkn hal kta. Jadi jgn kta masuk campur..apa2 pun kta cuma blh bgi nasihat dong.

DARI : Kota Kinabalu , Sabah Malaysia.

27 12 2008
princess

Hallo lexxa…benarin ckp lo…tpi gue nggak suka deh marshanda putus sma baim wong. lgipun jgn debiarin dong..! t’serah deh marshanda mo sma sepa..tpi lbih baik marshanda msti sma baik wong !!

27 12 2008
lexxa

Ya iya la…Lexxa stuju marshanda mesti pacar balikin sma baim wong..lgipun mereka cocok sngt.!.wlaupun bnyk gosip tentang mereka ni .. tak apa sbb hnya allah sja yg tahu . Lexxa tahu mesti rmai yg tak suka marshanda pacarin sma baim wong atau tak , lgipun terserah pda meraka mau tau tak..

2 01 2009
leo girl

putuz yae ???????
npa cie? pdhl mnrut q tu klian co2k bwngt …. npa cba mpe ptz??? tp lw gitu q doain di thn yg bru ni marshanda + baim dpt psangan hidup yg bner2 stia mpe MATI…

14 01 2009
Karina

BguZ bgd dweH pTz m Baim, dy tuh kTuaan bwt km cHa.
Cari ajjh Yg Laen, sCra u kn Cntik ky gue. . . Hohoh . .

27 01 2009
Unang

Chacha loe kemanain si india. Sepandai2 tupai lompat pasti jatoh loe!!

29 01 2009
atin

jangn r ptus..aku minat sangat kat korang..lgipon,korang tu sesuai tau:)

malaysia

12 02 2009
maziyah

ooo foto luu cakepp jg yy!!111

gw jadi tertrarik ma loooo!!!

22 02 2009
laras

Aku sih berharap mrk balikan lagi, tp terserah Tuhan aj bagaimana baiknya. Apapun itu tetep sayang Baimarsha

24 02 2009
drupi

Mungkin Tuhan sedang memberikan cobaan, karena kalau mudah didapat akan mudah pula melepasnya, tapi kalau dg susah payah mendapatkannya, pasti akan menjaganya dg sekuat tenaga. Kalian cocok banget, mudah2an memang kalian itu berjodoh, amiin.

28 02 2009
may - may

gue setuju bangets marsanda putus ma baim, cz aku pikir2 cuma gue yang panteees jadi cewexya baim wong.

3 03 2009
umay

gw lebih setuju lg klo marshanda balikan lg sama Baim Wong, serasi dan Baim masih menyayanginya, smg aj ada jalan tuk bersatu kembali.

31 03 2009
cweety

bgussss ..
sering2 aja baim ma marshanda cari sensasi.
emang pntes mrka bubar ..

pantesss bged……

14 06 2009
HIJJA

sebaiknya kalian jangan putus deh,nyambung lagi donk……………………………………

15 06 2009
asmidos

waduh, lewat nie. ngak pa pa, akuk yang suka banget sama marshanda. Biar akuk saja yang jadi pacar nya… kah! kah!

24 06 2009
PEMINAT BAIM WONG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Sebenarnya Marshanda tuh lagi cocok sama Baim si..
Tapi,saya rasa ama Rionaldo juga ok banget!!!!!!!!!!!
I LUV BAIM!!!!!!aKu ngefans banget ama dia!
Saya mahu dia punya pedAMping hidup tuh kaya kamu chaca…

28 06 2009
lonika

berapa gantengnya sih baim wong? masih byk yg lbh keren selain Baim!!liat dong vandi chow,glen alinsky.betrand,roger danuarta,ricahard kevin.apa lg klo sm jack lee baim tuh ga ada apa2 nya! aktor2 yg gw sebutin semua itu idola gw.kecuali baim no!!

28 06 2009
ana

klo caca sih cocok sm baim,tp klo sm sandra dewi gw rasa ga !!

28 06 2009
ana

kalo baim sm caca sih cocok,tp klo sm sandra dewi? gw rasa ga !!

28 06 2009
i one

baim sm rIchard? puu…tus!! caca sm sandra dewi! putus…lah yauw….!

3 07 2009
irvan

baim cocok deh sama marsanda ,saya setuju banget deh ma sejoli

3 07 2009
irvan

sssssssssssssssssssst……….
baim lebih baik kamu jadian lagi deh ma caca dan bawa caca nya kejenjang pernikan ya baim qm tu udah kayak raja dan ratu ……………………………?

3 07 2009
irvan

aq adalah pengemar berat qm baim…………………… baim qm ajak lagi dehy ………………..caca nya jadian lagi baim

3 08 2009
nurul akmah

x semestinya putus
mungkin dari mereka yang ingin putus kan marshanda?

15 08 2009
Wira

Baim mendingan kamu blikan lagi deh ma cha2, aku tw psti kmu msih cayank banget ma cha2. Apalagi sekarang cha2 punya msalah, kmu harus support dia n bri cha2 smangat, aku juga yakin psti klian berdua msih salin mencintai

15 08 2009
Wira

Baim plez dewh kamu balikan lagi y ma cha2, s0alx cha2 itu lbih srasi ma kamu daripada ma ben, y kamu tuh lbih dwasa jd bisa ngajarin cha2 hal2 yg lbih dwasa kan ?!

1 09 2009
nazeem

HAI SELAMAT HARI JADI.MINTA MAAF KERNA LAMBAT UCAP.SELAMAT HARI RAYA AKAK

9 09 2009
ane

ttttttooooooooopp

baaaaangetttttttttttt

10 09 2009
zila

marshandah gue rasa2 ya loh x pants dgn baim wong

10 09 2009
i love baim

caca c puts dgn baim tu,sedh lagi…T_T

13 09 2009
mus'ab.....

knpe sih marshanda begok amat sih…. baso aye gilo…. menate seksi nok mapuh…. suymbat sungguh laa hooo..;…. mung tak ngji agamo ko???? mung pehe ko bhasa qlate???

25 09 2009
widya

Chacha apa khabarnya skrg ?

15 10 2009
iman

bgi gue mrka berdua amat cocok deh….pokoknya mrka harus brsatu smula…xank k

24 10 2009
imoooooooooo

Mmang,,mrk cucog ptuz,,cauze marshanda toeh trllu jleg buad baim..
Mndeng baim nikah ma gw ja..
Byar baim bahagia dingn cweg se immmmmmoooooooooeeeeeeeeeddddddd gw..
Tmuind gw d jkt dunk baem..jln kmangi 1 nuumz 59..
Maen yag ke umz aqo..
Hahahahaha….
Marshanda cklang udh gila lage..
Untung ja kmu ptuz ma dya,,qlow gha????
Qmo pcrn ama orng gla dunk..
Hehehheee..
Kidding ya..

3 12 2009
asha

Oooo kamu ketahuan deh marshanda.
emang kamu itu G pntas sama baim.
selama ini kamu itu over di dpn kamera.
kan udah putus skrg.mknya jgn nonjol
kali ya gadis.kan udah malu skrg.

9 12 2009
yaumalika arta

im, ngapain sih sma marsynda tu?
udad dehlo
lo itu kagak coc0k ama tu cwek g’ jlas

1 01 2010
syarifah

baim wong tak cocok sama marshanda ………………..marshanda lagi cocok sama rionaldo

1 01 2010
syarifah

baim wong hemsem dan marshanda cantik banget

7 01 2010
AISYAH

HAI BAIM SAYA AISYAH KAMU JANGAN SEDIH PUTUS AMA CHACHA KAN MASIH ADA AKU

16 01 2010
NaZaR

akh pada lebay lo smwa . . . ,
udh kaya ortu nye aje!!
kesenengan tuch dy ber2 di omongin terus.

22 05 2010
afiqah shazwana

emangnya mereka itu secocok,harus dirapat semula///Itu semua gosip luaran dan gak benar!!aq mahu baim wong dan marshanda kembali kemesraan mereka…

4 06 2010
zirah

ya,,,,gue pum peminat dari malaysia…n gue rasa ya,,,mashanda dan baim sgt cocok sekali…kok bisa sih mereka putus,,,,,,,,

6 06 2010
shafika

siapa bilang caca nggak cocok ama baim…cocok apa…kalian 2 aja yg cemburu buta…jgn mimpi ddeh,kalian bisa dapatin baim atau caca.aku suka lakonan mereka dlm sinetron benci bilang cinta.kalian kayaknya serasi banget jd hero ama heroin dlm cerita i2…cuman aku agak kecewa kalian 2 udah putus.aku doakan kalian bia bersatu kembali…..amin……….

6 06 2010
pikah

emang sih serasi…cuba dehh hubungan kalian jd kayak sinetron benci bilang cinta ama soleha…pasti ribut banget dehh…caca juga pasti punya banyak musuh…ada yg cemburu juga….

6 06 2010
anisha

eh… kok kalian bisa putus sih…kamu nggak sedih sih?gue harap kamu bersatu lagi…gue juga turut sedih ….

6 06 2010
anisha

caca,kenapa kamu perangkan rambut kamu…mana rambut kamu yg itam itu…kayaknya gue lebih suka rambut kayak gitu deh…buat baim kamu emang ganteng…emang pantas ama caca…caca ni jual mahal banget deh…dlm benci bilang cinta kamu bilang dimas sombong,padahal kamu yg sebenarnya sombong…hidup baim ama caca……………………………

7 06 2010
shasha ramlan

aduh…keren sih baim…caca juga cantik,manis lagi…emang serasi tp syg banget,kalian toh udah putus!!!!!!!!!!gue paling suka foto yg ada foto kalian berdua…tambah lagi foto yg di atas…romantis banget deh…..buat caca ama baim,kalian please dong bersatu kenbali…peminat juga banyak yg nyukung kalian utk pacaran lagi…gue harap kalian hormati permintaan aku ini ya.(seandainya caca ama baim baca,klu dua2 lg bgs)………

9 06 2010
still girl

klu udah cantik jgn jadi sombong lo???????buat baim perjuangkan apa yang kamu inginkan sama juga sama mashanda

9 06 2010
blue

ya deh…tapi kalau dipikir2pikirkan mengapa sih kita sibuk aja dengan hubungan mereka…tapi apa2 pun gue suka banget liat mereka berdua…secocok deh…heeeeehhh

10 06 2010
tini

aku ngak mau chacha sama baim putus..mereka cocok banagat deh…aku arap mereka dpt bersatu semula…amin…biam wong ngak cocok sama asmirandah…baim for chacha aja..

10 06 2010
nana

baim wong dgn marshanda mmg sesuai .. x ptt break ..

15 06 2010
mimi

Salam..Saya harap kamu berdua bersatu kmbali…sya amat ska lhat kamu brdua..sangat cocok..Baim apa dtunggu -tunggu lgi,kawin trus Marshanda tu..cantik..nnti diambil org..cpat deh..saya hrap sngat kamu brdua berbaik lgi..Amin..plezz bangat ya???luv Baim n MArshanda..Semoga ALLAH mnjodohkan kalian brdua..x pyah dgar la ckap diorang yg nk ptuskan hubungan kalian tu..cemburu lihat kbahagiaan org lain..plezz!!!wslm

15 06 2010
akuygmengetahui

gue lbh suka marshanda sama baim…

19 06 2010
liya

enggk mhu deh mereka putus…mereka itu sweet couple bangat…kmi semua brhrp kalian dapat brsatu kmbali

20 06 2010
amyra

alaaa .. mraka tu cocok banget kali .. aq senang lihat mreka di sinetron benci bilang cinta ..sepadan banget ..pokoknya mreka harus brsatu kmbali .. dan aq harap gak ada org ke3 diantara mreka .. <3 <3

20 06 2010
ayunie

semoga kalian baik yaa?
aku ska sgt kalian baik dan nmpk serasi kalo digandingkan berdua…
aku ska sgtttt2 tgok citer benci bilang cinta…
kalian nmpk lbih serasi dan romantik..
semoga kalian dpt berstu kembali…

24 06 2010
naca

baim kamu tu nsem sngt2………………………………………..

26 06 2010
rekkha

emang si ngak pantas baim wong pisah ngan marshanda tapi lagi baguss kan kalau baim pacaran sama gue…

26 06 2010
baim wong

emangnya kau mau tinggal di indonesia…

27 06 2010
sazzy

gwe ska bgt sma baim ….gnteng bgt tpi marshanda ngak cocok sama dia…biar mrka putus.. gwe sng bgt..

28 06 2010
cute

caca ama baim itu cocok banget deh…klaian itu ngak tahu….baim juga ganteng banget….aku suka ama dia…cara dia acting juga keren banget si…

2 07 2010
fiza

knp baim wong n mashanda ptz…???? aq ske lh kt diorg 2… diorg br2 tu seccok cgt…. klau blh aq nk diorg jlinkn blk hbngan diorg… klau baim wong @ mashanda ada bce apa yg sy tls ni tlg lh plihkn blk hbngan u all…. thanx….

2 07 2010
nur farah hanim

hem..gue rasa baim n marshanda cocok sekali..gue harap baim n marshanda pacaran lagi sama baim..

3 07 2010
put3

salam kak marshanda dan kak baim helo aku suka banget2 sama kamu chaca aku x suka sama orang lain aku suka sama kamu berdua shj bye

3 07 2010
put3

kak marshanda tolong balas ye aku pangen ketemu sama kamu dan kak baim balas ye pleasss

5 07 2010
emogirls

aku rasa Baim akan bertemu dengar pacar yang lebih mature dan bersikap positif dan setia. yang penting dalam setiap perhubungan haruslah mempunyai kepercayaan serta menerima seadanya terhadap pasangan. jangan terlalu memilih. yang sederhana mencakupi cinta yang sebenar.

5 07 2010
liyana

udah leh usah gaduh…kalian serasi bersama ….udah jangan putus …

12 07 2010
ella medusa

aduhhh..cinta lokasi mmg tak dpt dielakkan..dah frust dgn marshanda..ayuh,baim..susah sgt lamar saja saya!hehehe..*gurau sahaja ya..fans baim..jgn marah,ya..*–peace! :P

19 07 2010
aniez

gue suka lo sama baim wong. . ngapa-ngapa kalin putus yah? gue suka lihat lo sam baimwong disinetron bencik bilang cintak ituuuuuu. . .suka bangattt!!!

29 08 2010
arisha

askum abg baim dan kak marshanda memang pasangan serasi tpi akhir pts knp???????

30 08 2010
Marshanda

udah kalian enggak usah gaduh2..skarang ini aku ama baim udah baik-baikan…ak gmbira bangat dpat brsama baim lagi..I love u Baim

10 09 2010
upin

bodoh lah korang nie… bercium depan orang…kalau nak cium pown belakang orang la bodoh….x tau ke berdosa la BODOH………………………………………………………………..

17 09 2010
vivien

mak sya suka sangat ngan korang…smpai dia dah pandai online..dulu x pandai..
dia mintak korang jgn la putus..
dia minta juga korang sambung blk..
dia mandi x basah..
tidur x lena pikir korang..
mcm korang nie anak2 dia je..
aku serius nie…

17 09 2010
vivien

cahca plssss, blk ke pengkuan baim ,arap kmu terus berhubung , jgn nikah dgn ben tu

15 10 2010
eliannah

pada orangtuanya baim plss…berhubung dgn chaca.chaca tolong dech jgn nikah dgn b . kmu cocok banget dgn baim

27 10 2010
lieny

kciehan uwd otuez

4 03 2011
anesa

sedih sekali baim wong dan marshanda putus…ya mudah mudah marshanda tabah menhadapi dugaan ini

7 06 2012
akma

amin……………………..

7 06 2012
faizzah

hai cemua………… nk tnya nie klau ada yg thu reply lh nk tnya knapa mereka putus

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.328 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: