Download SMS Kata-kata Lebaran (Edisi I & II)

17 09 2007

Lebaran masih lama, tapi alangkah baiknya jika persiapan dimulai dari sekarang (terlalau dini ya?) gak apalah, pulsa kudu nyiapin yang banyak, sms-in sodara nun jauh disana, sahabat-sahabat, tetangga, dan lainnya, pokoke yg penting jalin ukhuwah gitu….

Ini saya cantumkan beberapa file yang ada kata-kata sms lebaran, jadi gak perlu suisah-susah mencari kata-kata indah

to download, click here: (klik kanan, save target as)

sms-lebaran-edisi-ii.pdf

sms-lebaran-edisi-i.pdf

atau kalau yang mau lebih lengkap, klik link ini


Aksi

Information

81 tanggapan

17 09 2007
deking

Wah lumayan nich buat tabungan biar besok ga usah mikir nyari kalimat2 indah :D

17 09 2007
Kang Hasan

masih ada lagi, sekitar 90-an sms, ini taon kmaren yg masuk ke nomor saya.. besok aku share lagi…

17 09 2007
NesiaWeek

Kalo ini termasuk sedekah (kekna emg iya), pahalanya pasti banyak, Kang. Kan lg bulan puasa…
Salam.

18 09 2007
bakazero

waduh, bisa2 pulsaku abis nih…
banyak bener…

19 09 2007
GrafisJakarta

hmmmh….seru juga ya…
kalo ada lagi boleh tuh….hehehe…

20 09 2007
doeytea

Terima kasih Kang Hasan. Salam kenal.

24 09 2007
b4tress

pas sama gaya gue yang malas mikir….
thank pall….

27 09 2007
dwi Yanto

matur nuwun, thanks you, terima kasih, sukron.nuhun

27 09 2007
reno

wah…makasih banget, udah banyak membantu

27 09 2007
pratanti

terima kasih mas… kata-katanya indah…
ide untuk ngumpulin sms ini bagus banget, terutama buat saya yang suka kehabisan kata-kata :)
salam kenal…

28 09 2007
ginanjar

makasih banyak, mas hasan

28 09 2007
syawal

lumayan buat dibagi ke temen2, makasih banyak yaa! mas hasan

28 09 2007
wanto ykz

thank’s man…..!!!

28 09 2007
mas bagus

matur tengkyu…sip tenan.

29 09 2007
fajar

wah asik bgt nich dpt ucapan lebaran bwt bagi ke teman-teman……thank.s

30 09 2007
syarief

gak ngerti

30 09 2007
rachel

Mana sih kata-katanya yang bagus untk aku smsm ketemen, liatnya dimana, aku masih kls 4 sd, jd ajarin aku dong Kak

1 10 2007
Hasan

maaf sebelumnya gak login,,,
Adik Rachel, caranya, kalau ada kalimat gini :
sms-lebaran-edisi-ii.pdf
klik kanan, kemudian save target as

kalau masih gak bisa, coba kamu minta tolong kakak, atau ayah/ibu kamu… selamat belajar ya?

10 10 2007
AssaD

Kata-kata lebarannya kurang puitis & terharu niy.. Minta kata2 yg puitis & terharu dunk..
Trims..

11 10 2007
r4chid

makasih mat lbaran ja

11 10 2007
dsea

matur tengkyuh banget loooo…..
makin kreatif aja yah….:)

11 10 2007
klikharry

sedot dulu…
,makasih..makasih..
minal aidin wal faidzin :)

11 10 2007
azizah

Makasih banyak yach……..

12 10 2007
WoKay™ mania!

Makasih… keren ya….
Salam :)

12 10 2007
farida

syukron, untuk ide kreatifnya, smoga ini jd amal jariah untuk antum.
wass

13 10 2007
Sedotman

makasih ya…kata2nya sudah saya sedotzzzz

4 09 2008
vivi

aku suka banget bacanya,bisa nambah imajinasiku unyuk bikin kata-kata yang menyentuh hati

6 09 2008
aby

kata-katanya emang bener-bener masuk dihati saya.terima kasih buat semua idenya

6 09 2008
9 09 2008
huda

matur nuwun

10 09 2008
bagus

Thank you boss

_______________


Hasan Menjawab:
Sama2 Bos….

10 09 2008
SYAHRUL

thanx mas hasan for the beautiful word. ini bagus banget. 1X lg greatt ‘n thanx

12 09 2008
smile

wah q mau ya…..
bisa buat tabungan ntar pas krim sms
biar gak susah2 mikirnya

klo ada lagi boleh dunk…
nie kan bisa dbilang sedekah juga…
mumpung bulan puasa

13 09 2008
huzain

wah…… thenkz za deh yga dah buat
ni kta2….
key

16 09 2008
indra

wahhhhhhhhhhh
mksh banget yaaaa
gue banyak nemuin kata2 di file ini
makasihhhhhh

16 09 2008
pujangga.edan

lumayan bagus quw banyak inspirasi dari forum ini mkasih yua….

pujangga.edan

18 09 2008
mamas86

teng kyu… ijin donlot

18 09 2008
mamas86

sebelum lupa……. mohon maaf lahir dan batin buat lebaran besok…

19 09 2008
rere

ass. wah aq bingung nih mau bikin apa untuk temanku nanti ucapan lebarannya..
kalo boleh aq minta kirmkan dunk………thanks

19 09 2008
niEa iMud

mEd LbaRan AjaGh iiAgh…………………………………………………………..
boEat saiiAnkQ d tEn citY…..
lupH u co mUch//////

20 09 2008
azuq

selamat berpuasa… x lama lg nk raya.. bkn stakat raye je oiiii.. pmr dh dekat ni.. sambil raye sambil blaja.. he2..

22 09 2008
malique

tak download pisan yo

22 09 2008
d... t... p.....

NUWON SEWU MAS.TERUS BERKARYA.MERDEKA
Hopefully Allah will receive good deeds all of us. Hopefully Allah give His blessing to all of us Happy Great Day, Happy Happiness. Hopefully you will always be good every year.

________________________________________________

Hasan Menjawab:
Amien… moga berguna file nya :)

23 09 2008
fazrinnirwan

gua doain lu masuk surga deh, makasih banyak lu udah bantu gua

24 09 2008
bizach

Izin donlod mas, sekalian buat bahan posting :D
Thanks ya

24 09 2008
Nur hayati

aq emang resek
aq emang gak berguna
aq emang gak penting
aq emang gak bisa apa2
aq emang banyak dosa
tapi aq masih punya hati untuk
memohon maaf kpd sluruh umat
manusia yg pernah kubuat jengkel,
bete,sakit hati,dll…

met lebaran yak buat smua

25 09 2008
muhammad

Kata2 nya sangat bagus, dan kreatif tetapi untuk kata 4JJ1 ada kontoversi tuh, ad yg bilang ga boleh karen j artinya jesus jadi kayaknya perlu diganti tuh

26 09 2008
lam,

lumayan, ketimbang menguras pikiran buat kata-kata yang indah

26 09 2008
tika

minta ijin donlod ya :) sekalian juga untuk posting. thx b4

27 09 2008
ganteng

kata katanya gak gaul n gak keren bisa2 ngabisiin pulsa gua bagusan gua pergi kesentap lebih enak

27 09 2008
juned

terima kasih banyak udah bagi-bagi
Selamat Hari Raya Idul Fitri

27 09 2008
syaiful

Assalamu ‘alaiku…
kak hasan ana mohon dg sangat…
gmn crax DOWNLOAD LAGU2 ESQ???
TLONG D’BLS Y???

28 09 2008
Aden

thx bro.
MET LEBARAN YA

28 09 2008
k46an

met lebaran ya moga dosa2 kita diampuni.

28 09 2008
hardiant

MATA kadang salah melihat
MULUT kadang salah mengucap
HATI kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

29 09 2008
husni

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.
buat sahabatku, teman2, dan saudara2ku yang ku zalimi yang kini entah dimana. 9 tahun berpisah, tanpa ada kabar berita, entah dimana kalian; kami yang terusik, kami yang menangis, kami yang bersedih. izinkan kami sampaikan kata hatiku untuk kalian :

” lisanku yang tak terjaga,hatiku yang berprasangka,mataku yang terpana bisikan , kakiku yang melangkah salah, lenganku yang tumpahkan darahmu. bila beduk telah bertabu, takbir yang menggema, sang ramadhan pun hilang berganti fajar syawal, sesal tiada arti,hanya maaf yang kupinta darimu,
semoga di Idul Fitri ini kita tidak bersedih lagi,kita tidak terusir lagi dari tanah kelahiran, tanpa cucuran darah, keringat dan air mata. amiin yaaa rabbal ‘alaimin.

buat yang telah tiada : semoga ALLAH SWT menerima seluruh amal ibadahmu selama di dunia dan dimasukan kedalam surga-Nya.

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

29 09 2008
Sapril

Thanks ya….

30 09 2008
andri rosadi

SEBENTAR LAGI MENTARI RHAMADAN AKAN BERAKHIR,JANGANLAH BERSEDIH KARENA ESOK PAGI KITA AKAN MELIHAT CAHAYA KEMENANGAN.
MOHON MAAF ATAS KEHILAFAN YANG PERNAH MENYAKITI HATI
MARI KITA KEMBALI KE_FITRAH YANG SEMPURNA
“SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1429H MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN”

28 08 2011
heryansyah

ya sama2,met lebaran jg buat semua,,,

30 09 2008
R 41 P

so…
makasie bgt yah…
salam az deh…

30 09 2008
ardiankoe

mantab kata2nya…..

1 10 2008
Kutukupret

Kapan Indonesia majune nek sms wae, mbajak

RAK NGGENAH

TELO

1 10 2008
Kutukupret

Sorry Before

He..99xx

14 11 2008
Farhan

Usahanya bagus juga ngumpuln n nulis sms lebaran. Teruskan pejuangan mengembgkan aplikasinya. :)

5 02 2009
sarimin

mantabs sob…

25 08 2009
orenteam

thank you mas kata katanya bagus sekali..

27 08 2009
SMS Lebaran Idul Fitri Sepanjang Masa « Kaizen, Kata Hati dan Inspirasi

[...] disini yaaa? masih kurang referensi? klik  disini [...]

5 09 2009
armi

sukron, the best word in the world ..

6 09 2009
ADE ARYA

“Menjadi manusia terindah dalam cinta dan cinta islami”
Di setiap tempat dalam hidup ini kita akan selalu bertemu dengan kegelapan….
kini saatnya menyalakan sinar dari dalam diri kita masing-masing….
karna sebuah hakikat keindahan ada pada setiap detik yang dapat membahagiakan selain diri kita…
jadilah yg terindah maka semuanya akan ikut indah… itulah kehidupan seorang muslim yang taqwa dan mencintaiakhirat…..
Semoga kebahagiaan menyelimuti kita sampai akhir masa,marilah kita berlomba-lombamenjadi yang terindah jadilah “RABBANI”…..
jadikan keberadaan kita secerah sinar di tengah kegelapan…
mari kita buktikan dengan mengajak orang lain berjalan mengikuti cahayanya……

*ADE ARYA*PULOSARI-PANDEGLANG BANTEN

10 09 2009
pInksWEeT

adUch…adUucH…AdduUuucH.
bEntAr agIe LebraNd co0Y…
udH beLy bajU LoeMpt nEuy….???
iIich wAaauOw,, kAta2 na OKE PUNYA nEuy…
tHx bHgedH y0w…

mEdh hAri rAya wAd cEmwA…..

11 09 2009
Mela

Makasih banyak ya bwt kata”nya…
tertolong banget, jadi ga perlu mikir lagi… n_n

18 09 2009
naza atjeh

hi………

14 09 2009
rosmalinda

Alhamdullilah akhirnya sampai juga pada ramadan
dan kini kemengan tlh tiba
pagi dan menjelang hari nan fitri ini
minal aidin wal faizin

15 09 2009
abi

Lebaran ini seakan untuku di dalam hatiku juga untuk mengetuk dan membuka pintu hatiku yang sudah sekian lama aku tutup,dan sekarang aku mulai membuka utuk datangnya di bulan yang fitri ini untuk saling memafkan segala sesuatu yang sering kali kita lupakan….dan ini lah saatnya kita untuk mewujudkan silatuhrohmi bersama…ok

18 09 2009
naza atjeh

met lebaran,

18 09 2009
wsari

manteb neh….

di copy ya… (hehehe ga perlu pusing mikir kata-kata indah lage…)

makasih…………

20 09 2009
rezky

mEd lEbran ajh…….minalazin wlfahizin

9 08 2010
ipul

terima kasih bos atas kata2nya….

11 08 2010
satria nugroho

aku pengin mgoleksi sms kata kata ……. ?

7 09 2010
EL-HARITZ

HAHAHAH cuantik bgt katanya…!!

thank’s kata2 siap sajinya…!!

9 09 2010
Nurhasim

Selamat Idul fitri mohon maaf lahir batin

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.328 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: