Bicara Soal Gaya Bicara Cinta Laura

22 01 2008

Simak aja, video ini, perhatikan kalau Cinta Laura ngomong….

Hm.. gaya ngomong Cinta Laura yang belibet belopotan inggris sekenanya ini memang lucu dan bikin geli di telinga, bibir selalu dimonyong-monyongin didepan, tak selebar Olga Syahputra emang, tapi dia punya ciri tersendiri. Malah sekarang semua sudah bisa menirukan gaya Cinta Laura berbicara, entah ini memang logat CL [Cinta Laura, red) artinya tak disengaja dan emang sudah gayanya, atau emang disengaja, tapi gak mungkin, inilah Cinta Laura

Saat mendengar radio, aku tertawa sendiri ketika penyiar radio ngomong meniru Cinta Laura, belum lagi tayangan-tayangan plesetan ala Extravaganza yang kalau ngomong Cinta Laura, loganya mesti beda, jadi english banget…

 

cl.jpg

Aku sih tak peduli dengan apa yang dilakukan CL, dari cara menjawab CL saat ditanya wartawan, ada sedikit kesombongan yang mencuat, tapi maklumlah, kan masih bisa dibilang anak-anak… iya kan? ngomongin gaya bicara CL memang seru… gimana menurutmu?


Aksi

Information

171 responses

22 01 2008
siapaindra

Actually, memang saya suka banget deh gaya ngomongnya Cinta Laura… eventhough terdengar lucu, but benar-benar membuat kita aware terhadap bahasa Inggris for speaking to everybody…

#sotoy…sotoy… I want to get the know kenapa orang Indonesia itu susah banget diajak bicara in English :D

23 01 2008
GiE

monyongnya sexy, mas… :mrgreen:

CL salah satu temen FS saya yang sombong

23 01 2008
ekosuper

Bibir merahnya itu, gak nguatin.

23 01 2008
PIPIT

BAGUSSS, KYK NATURAL AJASIH, SAMA KYK AKYU

23 01 2008
PULSA MURAH

Sexy sih Sexy bibirnya tapi RASANYA: Pengen nonjok bibirnya :p

11 12 2009
RIO

OHHH JADI LOO PENGEN NONJOK BIBIR CINTA YAAA…TONJOK AJA KALO BERANI PALING LO DIMASUKIN KE PENJARA DAN KELAPARAN HA HA HA HA HA

23 01 2008
RETORIKA-1000DS

Wajar mas, kalo udah biasa ngobrol sama anak2 indo (bapake bule – emaknya indo) – bukan kebalikanya, dan mereka lama tinggal di luar negri ya begini deh logat ngomongnya :mrgreen:
saya sih bisa mafhum kok :-D

dari pada orang yang bapaknya wong deso, emaknya wong lebih ndeso tapi gaya bicaranya pake logat arab yang blepotan,- antum ana afwan akhi, saya mendingan ngedengerin orang dengan gaya bicara CL.

so you want to speak in english ey ? g’day mite ! :mrgreen:

24 01 2008
fauzansigma

hehe..
emang tuh anak kelas brp ya?
apa dia pnya blog jg?
humm…spertinya namanya romantis bgt ya..ahhh

11 11 2009
ANNISA

iya namanya aja cinta ya pasti hatinya juga penuh cinta

30 01 2008
tedyinblog

Huahahaha… kocak yach tuh orang…
ga sangka ada yang kocak kayak gitu !!!

30 01 2008
tedyinblog

Huahahah.. ga maksud nyela, tapi mang dia orang ndeso yach ?

11 12 2009
RIO

DUHHH ENAKK AJA LOO NGATAIN IDOLA GUE ORANG DESO..LO AJA KALI YANG DESOOOOO BGT KARNA CUMA ORANG DESO YANG BISANYA MENGHINA ORANG LAINNN

12 01 2010
citra imutz

uE sTjU mAh u……………………..
cUy…………………………

6 02 2008
izzyboy

emang di jierman tidhak adwa oujwek n tidhak adha twempe???
ya boleh lahhh bwat memperkaya bhasa gaul qta….

6 02 2008
adhikam

sayang sih, masih muda, cantik, pinter, ngetop, young, pretty, smart, famous (eh sama aja ya…) kok aneh…

12 02 2008
wokoko

“Aku pengen ke America atau ke England
kalau udah masuk ke university.

Kalau di England pengen ke Oxford,
kalau di America pengen ke Harvard

atau Yale atau Princeton” -Cinta Laura-

“Banyak orang-orang yang ikut dunia
entertainment langsung drop out of

school, itu menurut aku that’s really
really stupid. Soalnya mereka

nggak pikirin long term” -Cinta Laura-

“aku gak suka dengan istilah
boyfriend..aku lebih suka disebut teman

dekat..teman buat punching,
running,lari lari kecil …” ?Cinta
Laura—

“Not all beautiful people bisa menjadi
famous”- Cinta Laura

” Bahasa Indonesia saya buruk sekali,
jadi Cinta will be going to

Australia to improve Bahasa Indonesia
Cinta “- Cinta Laura

“udah ujan,becek,gak ada ojek….” –
Cinta Laura

“aku ada masalah dengan gastrow aku,
jadi gak bisa puasa….” -Cinta

Laura-

“Aku kalow di dalam negeri sukanya
liburan ke Bali karna aku punya

apartmen disana” – Cinta Laura-

“Aku udah keliling keliling dunia, ke
London, German and several

countries karena papaku General Manager
di Hyatt” -Cinta Laura-

“Cinta mengucapkan selamat puasa
semuanya. Rock on ! “-Cinta Laura-

“Makanan favorit Cinta tuh, cuna syusyi
(tuna sushi maksudnye… )”

-Cinta

Laura-

“kamu nggak cocok pake logat english
karena kamu dari kecil tinggal di

Indonesia ” -Cinta Laura pada samuel
artis ABG berwajah Indo tapi lahir

& besar di indonesia-

“Cinta ingin berhenti waktu career
Cinta sedang naik, biar tetap

dikenang so kalau orang-orang mengingat
Cinta itu oh my God, Cinta

Laura…” -Cinta

Laura-

“Cinta mengajar di sekolah untuk anak-
anak ini karena pendidikan di

Indonesia masih kurang dibandingkan
dengan di german. Indonesia kan

negara miskin, banyak orang-orangnya
masih bodoh, tidak sekolah” -Cinta

Laura-

“Waktu Cinta study tour ke India dari
sekolah disana negaranya lebih

kotor, banyak orang-orang miskin,
rumah-
rumah jelek di pinggir jalan.

Orang-orang tidur di stasiun kereta,
iuuugghhh… ..” -Cinta Laura-

“dari kecil papa sudah punya banyak
mobil waktu di German kita punya 5

mobil tapi karena garagenya tidak cukup
jadi papa menjual mobil-mobil

itu tinggal 2. tapi aku paling suka
yang Audi A4….”-Cinta Laura-

Yang Paling Hitssss banget ituuu kata
Cinta ” Saya kalo pulang syuting
langsung pulang, karena STUDENT
A+(PLUS), jadi harus langsung
belajarrrr?

Nahhh, yg last up date : Cintaa mau
dibikinin lagu ma mas Dhani karna
its pretty cool, daripada lagu dangdut
Malesssss Bangetttt
dengernyaaa? .

Atau lagu Rock seperciii(sperti) Avrill
Lavigne, Icuuu(ituu)
Kerwennn(keren) bangget?

“Ehmmm kalo saya koleksi Cengkorwak
alias Tengkorak, itu juga Kerwennn
Bangetttt”

SOMBONG BANGET NIH ORANG

_____________________________________________________________

Hasan Menjawab:
Alah, kok sempet2nya comments kayak gini, tapi bagus bgt dah… aku aja baca commnets diatas pake gaya bicara cinta laura….

12 11 2010
muthya

kepanjangan bo’

26 02 2008
Kiki Ahmadi

http://linuxgembel.wordpress.com/2008/02/26/situs-bicara-ala-cinta-laura/

sya jugya nulis di blogh saya mas…

cinchya laura emang so annoying gitcyu…

: )

Salam kenal

26 02 2008
mak erot

kalo menurut mak, cnta laura itu sedang dalam krisis kepercayaan diri. di dunia barat dia tidak di akui dan di indonesia juga (di Jerman dia gk terkenal). dan kayaknya dia itu seperti itu karna ambisi sang ibu, yg berusaha mamamerkan ada darah kebara2tan yg mengalir dalam dirinya. dan lantas dia memamerkan nya kepada seluruh bangsa indonesia. kayaknya seseorang yg di besarkan di jermanpun kalau dia benar2 cinta indonesia maka akan bicara normal2 aja. atau mungkin dia ada penyakit gagap yg di sembunyikan. tanpa orang tau.

dan si sini begitu banyak juga orang indonesia yang notabene lahir di indonesia (ketika berumur 23 tahun) datang ke luar negri, dan dengan sombongnya bilang gk bisa bahasa indonesia) karna dia merasa sudah lama berada di luar negri.

Dia (CLK) ingin di akui keberadaannya oleh orang indonesia bahwa dia itu punya darah campuran.
Dia ingin menunjukan kepada bangsa indonesia apabila dia mempunyai kelebihan dalam hal berbahasa.

sejujurnya, mengapa pemain sinetron Indonesia hanya mengeluarkan artis2nya yang berwajah indo bukan orang indonesia asli??? bukankah orang Indonesia asli juag cantik cantik. Dan menurut mak, wanita Indonesia pribumi justru bisa di jadikan kebanggaan bangsa. karna punya ciri khas dari daerah tertentu.

wasalam

11 12 2009
RIO

MAAF YAA UDAHH DECHH JAGN SO SIBUK SIBUKNYA NGURUSIN KEHIDUPAN CINTA HAK HAK CINTA BICARANYA KAYA GITU,,,NGAPAIN DI BESAR-BESARKAN SICHH GA ADA UNTUNGNYA…DAN GAYA NGOMONGNYA CINTA JUGA GA BAKALAN JADI DOSA BESAR KOO

28 02 2008
Darunawan Tandang

iya syexy abis tyu monyongnya ttcadi pengen tcak syobek-syobek myulutnya gitcu…..

15 03 2008
Doktertomi.com

Cinta Laura's Quotes : Betapa Belagunya Anak Ini?

Ini ada beberapa kumpulan quotes dari Cinta "becyek" Laura:
“kata mama aku, perfume itu wanginya gak longlasting…jadi mendingan kasi bracelet from platina”
-Cinta Laura-
“Aku pengen ke America atau ke England kalau udah masuk ke unive…

11 12 2009
RIO

IDIHHH GA APA ALA LAGII CINTA BELAGU KARNA LO JGA BELUM TENTU JADI ORG SUCIIII

25 03 2008
rizal

cinta laura itu cantik banget mirip sama orang prabumulih

27 03 2008
cintha flowra

rizal jeme karut kau tuh…..

27 03 2008
cintha flowra

hatchi… hatchi…. cuih… cuih…

29 03 2008
natush

Gw yakin, pasti orang yang wawancarain CL mukanya pada bau iler karna CL ngomongnya monyong2 skaligus hujan. Dan hujannya gak tanggung2, langsung ke wartawan. *Sedia payung sebelum ktemu CL*

“Ternyata jigong bule bau juga ya”, Denny Cagur berkomentar di acara Superstar Show saat Uncle JC menyemburkan nafas naganya ke arah Denny.

11 12 2009
RIO

GA APA APA LAGI NGOMONG CINTA MONYONG2 JUGA GA BAKALAN DOSA BESAR KALIIIIIIIIIIII….DASAR BODOHHHHHHHHH

30 03 2008
Shin

Weleh2… gw kok rada ngga percaya ya ne anak ngga bisa bahasa Indo dengan baek en benar padahal da lama banget tinggal di Indo. -_-;;; temen gw ada yg lahir di Amrik, tepatny Fayetteville, Arkansas. Dy juga da lama tinggal di Indo, en bahasa indonya lancar2 aja tuh… guru2 bule gw selama gw di EEC juga ngmg indonya bagus2, ga ada yang kaya dy, terutama yg dari Inggris, bagus2 indonya…

Well, tergantung juga seh… gw sendiri juga da kelamaan berhubungan ma bahasa inggris en dialek (di rumah pake dialek coz bonyok orang daerah…) jadi indo gw rada belepotan en temen gw suka ngetawain gw, tp itu sama sekali ga disengaja, coz biasanya gw sadar duluan gw salah baru temen gw ketawa.

Gw setuju juga seh ma yg bilang dy tu krisis PD. mgkn karena di indo banyak yg geger klo misny tu artis itu blasteran? Entahlah…

7 04 2008
Nugroho

heeee klo liat CL di infotaintment rasanya pengen “ngucek-ngucek” bibirnya yang sexy..Gw ga ngerti dibuat-buat apa emang dari sononya begitu..
Sedikit berbagi cerita aja..temenku orang solo, asli solo jawir banget, udah lebih dari 25 tahun tinggal di manado Sulawesi utara.
Walaupun udah bisa bahasa daerah lokal, tapi tetep aja loga medhoknya nuempel ga bisa ilang…kebayang ga sih denger dia ngomong bahasa manado yang pake aksen ngana, dorang, torang,dsb tapi medok jawirnya masih kedengeran haahaaaa….
Begitupun CL,udah lama tinggal di Indo tetep aksen bahasanya berbau western2an..
kayaknya semua kembali ke Rumah deh. Dimana Otak kita belajar bahasa IBU,atau bahasa yang dipelajari pertama kali dan sering dipakai dirumah.
Cuma klo udah lebih dari 20tahun nanti, CL ngomongnya masih belepotan campur aduk gitu, ya kebangeten…berarti dia berusaha dibuat-buat kali ya..
Heeeee…hee….Cinta..Cinta…tetep sexy bibirnya(monyongnya)..
Mudah2an Mas Dani Dewa ga ketularan yaa..ikut2an belepotan ngomongnya.

11 12 2009
NADALILAH

UDAH DECHHH MAS NUGROHO JANGAN SIBUK2NYA NGOMENTARIN CINTA KAYA GITU MAS JUGA BELUM TENTU SEMPURNA KAN

8 04 2008
celalu ceria

cinta laura…

cantik..
imoet
cute
manieZZZ(gula x yEe..)

cinta laura klo mau ngomong,,jgn kumur2 gtu dong….

ock!!!!!
you understand………..

lain kalie klo ujan bwa puayung yua..
tEyuz pake sepatu buuTss
byaarr gax bUecheX….

hehehehe….

21 04 2008
dargombesh

halah….bocah masih ingusan gitu kok ya diributin…
mau pake logat bule kek, negro kek, saudi kek..kan urusan dia……….

29 04 2008
Anti CL

kayaknya gaya ngomong cinta laura tu
uda kelewat batas ya.. kadang terlalu maksa gitu.
aplagi dengan gaya bibir seperti oral player kelas high.

satu kata untu cinta laura
FUCK!!!!!!!!!!!!

11 12 2009
RIO

IHHH LO ANTI CINTA LAURA,CINTA PUN PASTINYA ANTIIIII BGT MA ORANG KAMPUNG TIDAK BERKELAS KAYA LO YG BISANYA MENGHINA ORG PADAHAL LOE SENDIRI SO SEMPURNA

7 09 2010
Eritrea moonzalliez

halaaaaaaaaaah….. rio bukanya km sndiri yg orang kampung…?!
Qtha smua khan bebas berpendapat….biasa aj kalee… g usah lebay gtooo beleai CL hahaha….peace….!!!

NB : klo CL tuh bneran mo krja d indonesia harus’a dy mnghargai bahasa indonesia…contoh org jepang klo km mau kerja d sana km harus bisa bhs.jepang Brooo………….!!!!

7 02 2011
cintalauraisdumb

hahahahaha :D bener banget

8 05 2008
shifa vayla

eh kamu semua ngapain sich ngejek CINTA LAURA diakan idolaku tau!!

9 05 2008
cherry

sok bgt seh CL tc?sommmbong bgt y?setidaknyakan beradaptasi dgn bhs indonesia ya wong nyari rizkinya di indonesia jeh.

14 05 2008
gauh

cinta laura….maen dunk ke majalengka…jangan anggap remeh dunk kota majalengka,,,ga becek ko majalengka…banyak bebek.mau gak….

15 05 2008
ceritasenja

tak ada yang salah dengan logat cinta laura. yang jadi pertanyaan adalah mengapa ia mau memperdalam bahasa indonesia di australia?

23 05 2008
WONG NDESO

Kalau mau hidup di Indonesia, hargailah Bahasa Indonesia. Semua artis Indo yang senior awalnya sama seperti itu. Tapi itu alamiah. Tidak dibuat-buat… Akhirnya mereka bisa berbahasa Indonesia dengan baik. Kalau Cinta Laura malah sengaja mengeksplorasi ‘cara berbicara sok Indo’ sehingga menjadi ciri khas yang bisa jadi virus bahasa. Whuek… Mau muntah aku.

11 12 2009
NADALILAH

GA APA -APA LAGI SUKA SUKA DONKKK CINTA NGOMONYA KAYA GITU HAK HAK DIA KOK KALO JADI VIRUS BAHASA BUAT ANAK REMAJA YA ITU SALAH ANAK REMAJA NGAPAIN COBA IKUT2TAN CINTA GA PUNYA PENDIRIAN BGT

23 05 2008
Nurmanto

heeeeeeeeee……….. ngomngin cinta…… orangnya tuh gokil bgt brooooooooo…… coba lhat cara bicaranya sexyyyyyyyy and enak bgt tuk di lihatin….

24 05 2008
greentea_gurl

mnrt gw sih cinta laura itu LUCHUUU BANGEEETTT!!! gaya bicharanya itchu bener2 hiburan yg fresh deh.
WAKAKAKAKAKAKAKAKAAKAKAKAKA

terus yg dia bilang jg langsung ke inti , to the point, ga kayak artis2 lain yg muter sana muter sini gak ada bobot gitu.

cuma gw agak sebel kalo chincha udah mulai bangga2in kekayaan atau kelebihannya gitu

so, kalo chincha bacha ini. kurangin yah sombong2in mobil2 atau smart gitu. kita tau cincha emank smart n kaya, tapi ga usa diumbar2 de kyknya.

^^

29 05 2008
Radhea Permata Dewi

Ha…ha…..

Bener,tuh.

Kayak ikan Mas Koki di akuarium aja. ;-)

11 12 2009
RIO

RADHEA PERMATA DEWI KALO CINTA KAYA IKAN MAS KOKI KALO GITU LO KAYA POCONG KELILINGGG HA HA HA

1 06 2008
Juzc

DuH__duh
Cincha Lawra__
kok gitchu bangetz sih ngowmongny__
bibir monyonks__
kayak Tchumi-tchumi yanh kena ujan,bechek-truz ga ada owjeks__
Hii__geuleuh___
fuck!!Cinta Laura!!

Ma’p yah__
Q cuma pengen meLuapkan Kebencian Q sma tuw orang yang giLe___wombong abeeZZ!!!

5 06 2008
BEBAS NGOMONG

SUKA SUKA LAH. Orang mau nyari duit kok. Mau jadi artis terkenal. Mau memanfaatkan potensi. (Tapi saya yakin banget kalau doi tuh nggak tulus alias dibuat-buat. Papanya kan orang Jerman. Simboknya orang Jawa, masih medhok lagi). JADI PLIS DEH. JANGAN NORAK GITU NAPA SEEEH?

5 06 2008
BEBAS NGOMONG

MAKLUM: BARU BELAJAR BAHASA INGGRIS.

5 06 2008
BEBAS NGOMONG

Soalnya memang wajahnya kurang cantik, untuk ukuran anak Indo. Kalah jauh sama Nadine, Tamara, Rianti (muah yang cakep banget) dll. Dagunya terlalu tajam, nggak seimbang sama kepalanya yang gede. Kurang proporsional. JADI ya harus bikin diferensiasi: bahasa. TAPI NORAK, TAU !!!!!!!

11 12 2009
RIO

ADUUUHH LOO YAA WALUPUN BEBAS NGOMONG JAGA DONGG MULUT SINGA LOO NADINE,TAMARA,RIANTI TU UDAH PADA TUA-TUA KALIII….DASAR ORANG TIDAK BERKELAS BISANYA NGEJELEK-JELEKIN ORANGG

5 06 2008
BEBAS NGOMONG

Mulut, pipi sama giginya juga nggak proporsional…. Kalo mau lucu-lucuan Srimulat lah yang lebih tepat untukmu, Non.

11 12 2009
NADALILAH

LO BISANYA NGELIAT KEKURANGAN ORANG LAIN YA EMANG NYA LO DAHH SEMPURNA APA?????DASAR SETANNN

19 06 2008
Rabu

Udahlah mas2 semua.. dia kan masyih kechil jadi wajhar khan? she’s sexy anyway.. :)

25 06 2008
Megat

Cinta laura..OMG!!! Bloody arrogant, I personally watched the show silet and cinta laura mentioned that she is an A student with a GPA of 4.0. haha. come on…stop showing off. No matter what, u are not EUROPEAN but EURASIAN( Europe plus ASIA).Ure mum is an asian. So stop thinking that you are more superior that others. Even though im not an Indonesian, i found that bahasa indonesia is a beautiful language to learn.I really hate it wen she mentioned ‘Cinta mengajar di sekolah untuk anak-
anak ini karena pendidikan di
Indonesia masih kurang dibandingkan
dengan di german. Indonesia kan
negara miskin, banyak orang-orangnya
masih bodoh, tidak sekolah” -Cinta Laura
Come on!! Why in the world she compare Indonesia and Germany?
Germany is a well developed country while indonesia is still developing. So if she is educated enough why the hell she compare the two countries??
SO CINTA…..THINK B4 U SPEAK!!!!!!!!!
Secondly stop calling others stupid. NO poor child is born stupid but, under certain circumstances they have no opportunity to study UNLIKE U!!!!

LAStly, cinta’s mother is a damn asshole. Im not being rude to an adult but she is damn arrogant too. doesnt mean u are married to a german(bule in which indonesians always call those whites) you are still an asian. What i can analyse from her character is that she is trying to show that her daughter is extremely different from other indoensian girls. trying to raise her child with indonesian heritage n western discipline…haha!!! All i notice cinta is tooooo westernised and born with a big mouth on on her preety face.

peace

25 06 2008
Megat

Cinta laura..OMG!!! Bloody arrogant, I personally watched the show silet and cinta laura mentioned that she is an A student with a GPA of 4.0. haha. come on…stop showing off. No matter what, u are not EUROPEAN but EURASIAN( Europe plus ASIA).Ure mum is an asian. So stop thinking that you are more superior that others. Even though im not an Indonesian, i found that bahasa indonesia is a beautiful language to learn.I really hate it wen she mentioned ‘pendidikan di
Indonesia masih kurang dibandingkan
dengan di german. Indonesia kan
negara miskin, banyak orang-orangnya
masih bodoh, tidak sekolah” -Cinta Laura
Come on!! Why in the world she compare Indonesia and Germany?
Germany is a well developed country while indonesia is still developing. So if she is educated enough why the hell she compare the two countries??
SO CINTA…..THINK B4 U SPEAK!!!!!!!!!
Secondly stop calling others stupid. NO poor child is born stupid but, under certain circumstances they have no opportunity to study UNLIKE U!!!!

LAStly, cinta’s mother is a damn asshole. Im not being rude to an adult but she is damn arrogant too. doesnt mean u are married to a german(bule in which indonesians always call those whites) you are still an asian. What i can analyse from her character is that she is trying to show that her daughter is extremely different from other indoensian girls. trying to raise her child with indonesian heritage n western discipline…haha!!! All i notice cinta is tooooo westernised and born with a big mouth on on her preety face.

peace

2 07 2008
jowo asli

kowe ki anake wong jowo weo nggaya, sing ngomong koyo karo ngemut anak kucing……..cuangkemu kuwi lho nduk, ra nguwati. luwih becik yen ngomong sing biasa wae

6 07 2008
Regina

huuuhh,,
soK atuuhh,,dya kan udah lama d indonesia,harusnya belajar donk b.indo yang baik dan benar,,
logat’ny tu dipake ma dya buat numpank tenar,,sebeelll,,

11 12 2009
NADALILAH

YA UDAHH KALO SEBEL MAH NGAPAIN JADI SEWOTTTT DASAR TOLOL

6 07 2008
mrs.evans

Q enek ngeliat cinta laura..terlalu bgd..

7 07 2008
yuki

I cinca mau comentar..
biarien aca..

24 07 2008
neneng

CHINCAU CHINCAU EMANG ENAK DIMINUM LAGI CUACA PHANAS, TAPI KALAU LAGI UJHAN MANA BECHEK, GAK ADA OJHEK, RAMBUT LEPHEK, BAU KETEK…….! UDAH MULUT KAYAK BEBEK, PENGENYA TAK SYOBEK, SYOBEK, BECHEK, BECHEK, ………….!

11 12 2009
NADALILAH

IHHH NENENG NAMA KAMU KAYA ANAK MUNDINGGG KAMPUNGAN BGT NAMA LO NENENG UDAH NAMA KAMPUNGAN SUKANYA MENGHINA ORANG PARAHHHH BGT YA HIDUP LO

7 08 2008
MeYvH@-:].,.,!

c!ntA LauRa.,.,? mmm.,.,.,.,.,.,.,.,.,.? bagimana kang.,.,.,.,.,.,.,,.,.,?
qta pqr dp orng.,? mmng dapa lia sombong nho katu.,.,! tapi CINTA LAURA CANTIQ., IMOET buangetz.,.,+CENTIL./! pkkx qta suka dp orang. tapi.,.,! tapi qta jga nda mo blng sombong.,.,! CINTA LAURA itu masih kalah kalo mo bandingkan dengan qta p my friends -> MORIVA MONINGKA alias DARI [MANADO].,.! {iVA} i2 orngnx CANTIK., IMOET., SMART.,BAIK.,BICARANYA KALEM SKALI.,teruz SSSOOO SWEEEETTTT buangetzZz dh3.,.,! 3tzZz ada juga pemain sinetron yg masih Remaja namanya HOZIANA LUMATAUW biasa di panggil dgn OZZI dy thu bisa di blng CANTIQ., IMOET.,+CENTIL.,[MANADO] pkknx kewren abieZzZ dhe.,.,! tapi orngnx baik juga. btw,.! di saat qta baca2 i2 coment di atz.,! so segala macam yg nyanda betul ttng CINTA LAURA. sebenarnya torang biasa jo nda usah gosip sini-gosip sana ttng CL. oCh@y.,.,!good reading and good luck.,.,! 9b3yU.,! m3yvh4 { dari MANADO }

7 08 2008
RED JUMPSUITS APPARATUS

Iya gw setuju. (KESEMPATAN MUMPUNG GW MAU KELUARIN UNEK-UNEK GW SELAMA INI!) Bener bgt. Ni nyata n fakta uda jls bnyk n bkn gw aj yg jijaay ngeliat muka si tiang listrik ini
Lihat aja tu bibirnya gak jauh beda ama pantat gueh!!!

Ngapain elu di indonesia! gak produktif bisa cmn ngabisin beras orang indonesia aj. Pulang aj lo k jerman!!

11 12 2009
NADALILAH

IHHH RED JUMPSUITS APPARATUS UHHH NAMANYA KAYA KINGKONGG LOO…LO BENCI GBT YAA MA CINTA EMANG CINTA SALAH APA MA LO INGAT MANUSIA TU GA ADA YG SEMPURNA COYYY…PLEASE DECHHH BERHENTIII NGOMENTARIN ORANG YG JELEK2 LO JUGA BELUM TENTU BAIKK,LO JGA BELUM TENTU SEMPURNA JADI MANUSIA EHHHHH SIBUK2NYA NGURUSIN KEHIDUPAN ORANG LAINN DASARRR MANUSIA TIDAK BERKELASSSSS

8 08 2008
kamikaze

muka tiang listrik kebagusan, pantes muka alat kelamin wanita!!!
Suara soak aja nyanyi! Ga mutu mending gw dengerin suara anjing kawin timbang kuping gw budek denger nyanyi loe….!!

11 12 2009
NADALILAH

EHH LHO KAMIKAZE NAMA LHO KAYA SUNDERBOLONG YA…GA APA APA LAGI SUARA CINTA GA BERMUTU JUGA BANYAK KO PEMAIN SINETRON YANG TERJUN KE DUNIA NYANYI SAMA SUARANYA GA BAGUS2 AMAT UDAHH DECHH SUARA LO JUGA BELUM TENTU BAGUSSSSSSS BAHKAN LEBIHHH PARAHHH YG DENGERIN PASTI MATI

10 08 2008
dann

ada yg baru,enerjik,lucu..ga papa cyinta..terusin aja..tapi harus rendah diri,jgn sombon ah..

10 08 2008
paidi carthwright

dulu logat gue juga gitu, pas gue pertama tinggal di indonesia. cuman gue bukan artis jdi ga ada yg ngeributin…ga apa2 Cinta,gitu ajah..tp sombongnya di ilangin yea..

11 08 2008
Yinz

Menrt gw gaya bcra Cinta emank kae gt.. Uda bgus donk dia mau bljar b.ind.. brarti dia menghargai Indonesia.. Ngmgnya emank gt n g di buat2.. Akting nya bgs koq wlaupn di ngmgnya keq gt..

25 08 2008
apa loe

iiiiiiiiiiiiiichh.. gx bgt loe?????
mndng gw liyat mulan jameela yg asli sexi …loe t gx pntng cinta..
gx ush sox gt dich..ih,,,jijay

11 12 2009
NADALILAH

IHH DASAR ORANG BODOHHH APA MULAN JAMELA UDAH JANDA GITU LIT DONGG CINTA FRESSS BGT….TOLOL

27 08 2008
api

kyk yg td dah dibilang,, Q bingungnya koq dya mo belajar b indo di australi?? cwapuekg dueh,, sumbernya aja dah di dpn mata gini…..ngapain jauh2?? blo’onisasi

28 08 2008
vizon

cinta laura adalah sosok yg memberi kontribusi besar dalam memporak-porandakan jati diri remaja indonesia. saat ini, remaja kita sudah nyaris kehilangan keindonesiaannya, dg datangnya cinta laura bersama logatnya tersebut, semakin mempercepat proses “kehilangan” tersebut. lihat, betapa banyak saat ini remaja kita yg “kecanduan” logat cinta laura. kenyataan ini makin memperparah fenomena punahnya bahasa daerah, karena berkurangnya penuturnya, terutama generasi muda. bila ini terus dibiarkan, bukan tidak mungkin suatu saat, bangsa kita yang kaya dg bahasa daerah, akan tidak punya sama sekali bahasa, bahkan bahasa indonesia itu sendiri…
silahkan baca di: http://surauinyiak.wordpress.com

11 12 2009
rio

MAAF YA MENURUT SAYA JANGAN TERLALU DI BESAR-BESARKAN MASALAH GAYA NGOMONGNYA CINTA.KALO EMANG BENAR BANYAK ANAK REMAJA INDONESIA YANG LOGATNYA MENURUTI CINTA ITU SALAH MEREKA SENDIRI NGAPAIN COBA IKUT2TAN CINTA,CINTA MEMANG BEGITU ADANYA..DAN KALO PUN ANAK REMAJA ITU SUKA DAN MENURUTI GAYA BICARANYA CINTA ITUPUN HAK HAK MEREKA DONKK GA BISA DILARANG

30 08 2008
abhee

ini adalah cara yang jenius dalam berkomunikasi. semakin satu hal itu menggangu, semakin orang akan terngiang akan hal itu. ketika kita sudah membicarakannya, kita jadi makin ingin tahu toh?! liat aja comment di sini diisi lebih dari 3 orang. ketika cinta wawancara di acara gossip di tv, kita pasti tersentil untuk melihat sebentar dan menunda rencana kita ke kamar kecil. dalam ilmu komunikasi gaya bahasa cinta jadi word of mouth (beriklan dengan melempar 1 keunikan dan biarkan khalayak yang menyebarkannya).
gw juga menerapkannya ketika gw mencipta lagu, semakin lagu gw annoying, semakin temen2 gw pada apal.(myspace/musics/abheetock)
Salut buat publisher-nya cinta)
gw sendiri tetep cinta ma cinta laura, u’re one thing deserve to be adored
du bist alles, cinta! was kann ich zu deine Liebe gehoren machen???

6 09 2008
syifa

wuaaaH…Rese’ niH semua…wajaR kaLe kaLo CLK ngomong keBuLe-buLean…woNg dari keciL tinggaL di jeRman…yang merantau setaon di maLaisia aja ngomongnya meLayu pas baLik ke inDonesia…namanya juga keBiasaan…emang Lo pada yang rese dan ngga ngeHargain perbedaan…

6 09 2008
garduguru

Cinta Laura adalah sebuah gejala popularitas. Hal yang wajar jika terjadi dinamika darinya. mengalir sajalah.

8 09 2008
Putri

soal gaya ngomong dia mah ga peduli.. ga mau bisa bahasa indo jua gpp… toh kan dia jua da mau pindah ke luar negri lagi..
Tapi yang tak disuka dia tak menghargai orang indonesia..
emang disini orang indo tuh banyak yang kurang mampu.. tapi jangan pe sedetail itu kali diceritainnya… Yah dia enak, anak orang kaya jadi ga ngerasain.. tapi kalo dia yang berada di posisi mereka gimana?? apa masih bisa dia ngomong gitu???
Tapi gpp deh.. maklum kan Cinta Laura Kiehl kan masih childish..
Please deh.. Don’t acting like a baby!!

11 12 2009
NADALILAH

MAKSUD KMU CINTA GA NGEHARGAI ORG INDONESIA APANYA???? UDAH BAIK GITU CINTA MAU MENOLONG ANAK2 INDONESIA YG GA MAMPU DENGAN MENDIRIKAN SEKOLAH GRATISS EHHH DI BILANG GA MENGHARGAIII DASARR TIDAK TAU BERTERIMAKASIH

8 09 2008
MayRiNa uTaMiEE

ichhh…………….
gw sie suka gaya mb’!!!!
tp please dech,, jgn “LEBAY2′ amat yach

10 09 2008
Fans berat'aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

w ska bngt dec gya dy bicara….secara w ng’fans berat gt ma dy. tp w tw ko’ klw w mpe kiamat pun gx kan ktmu ma Cinta Laura. gya dy ngmg thu yunik za bwt w, malah ngsh ciri khaz geto dec k dy. tp sayang yac dy gx bs baca Qur’an !!!pdhl klw caNtiq,dll plus bs baca Qur’an w salut bngt thu…………!!hmmm…tp w te2p ska ko’ ma Cinta. Tenang za Cin, w te2p ska ko’ ma loe.

11 09 2008
nisa

ok aq ngggak tau u oooooooooooooooooooorrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnn
gggggggggaaaaaaappppppppppppaaaaaaaaaa/////////////ya oq berjuang aja

12 09 2008
Dede

lucu tapi kalo lama – lama dengernya sebel juga…!

11 12 2009
NADALILAH

YA UDAHH KALO LAMA-LAMA DENGERIN CINTA SEBEL NGAPAIN DI DENGERIN TOH GA AKAN MERUGIKAN CINTA KOK

14 09 2008
scorpio

Aku ngefansssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss BGTSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ? Sama kamu tapi yang paling aku ngak suka dari kamu GAYA BAHASA KAMU YANG SOK LEBAY ABISSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS yang menghilangkan citra bahasa indonesia.sory kalau kata2ku bikin kamu sakit hati.tapi ini untuk kebaikan kamu sendiri biar ngak di cela sama orang/fans kamu.THE BEST FOR YOU…..!!!!!!!!!!!!

15 09 2008
aybu

gimanapun kamu aku tetap suka…
karena gwe yakin gaya bicaranya gak dibuat-buat…
maklumlah masih anak-anak 14 tahun

15 09 2008
dea

cL tuw gaYa bicaRanya gw Sk bGt

19 09 2008
krik krok

iiiiiiiiiiiiiiii klien tuch,,, cuba deh klien bljr bhs jerman pasti bi2r klien kyk gtyu,,,
lauraaaaaaaaaaaaaa……….. aQ tuch ng-fans bgtz am Qm,,, oya,,, lagu Qm yg jdul’a “Oh baby” keren lho!!

25 09 2008
aisyah

aq sk cara bicaranya mbak cinta soalnya bgs n seru didengar githu

aq juga pingin dech bljr sprt mbak he he he

25 09 2008
aisyah

aq juga nge fanz bangettttttttttttttttttttttttttttttttttt for you
uh ya jgn lupa kasih no hp mbak ya please n juga kasih fotonya ke emil aq ok please

mbak cantik banget andai aq sprt mbak he he he

mbak jangan lupa juga buat cerita to aq ok

bye bye bye bye bye muchhhhh…

28 09 2008
kenjiro

halaahh…… kenapa sih, bisanya pada cuma ngeliat kejelekan orang..

dimaklumi sajalah.. gak bisa ngomong bahasa indonesia yang benar belum tentu bisa mencerminkan penilaian kalo dia itu gak cinta indonesia..

daripada ngeliatin kejelekan dia, mending kita semua juga berkaca dulu.. apa kita udh pantes ngejelekin dia seperti itu..

gw ngomong kyk gini, bukan krn gw ngefans ama tu orang.. tapi sebagai manusia, gw juga masih punya banyak kekurangan..

pro dan kontra itu sh rasanya wajar” aja.. tapi ya jangan terlalu berlebih lah..

berkacalah dahulu sebelum menjelekkan orang, siapa tau ternyata orang yg kita jelek-jelekkan itu malah lebih baik dari kita..

28 09 2008
BrainWash

Arrogant actress yg satu ini masih kecil ngomongnya aja seperti itu. gimana gede? aside from the way dia ngomong, banyak koq anak indo dari luar yg pulang gak gitu2 amat!!

Biasanya justru org yg biasa2 aja speak the loudest!

11 12 2009
RISNA

GA APA-APA KALI CINTA NGOMONYA KAYA GITU TOH BUKAN DOSA BESAR KO..IYALAH KARNA CINTA GAUL DI SEKOLAHNYA PUN PAKE BAHASA INTERNASIONAL JADI GA AKAN PARNAH LANCAR BHSA INDONESIANYA TAPI TIDAK AKAN MENJADI DOSA KOK

29 09 2008
tha_tHa

w sk bgd ma cnTa ,,

u pnY faCe s0 cute ..

sucCes aJah bwd cL ,,

misS u ,,

29 09 2008
jef

cantik buanget dia, apalagi kalau lagi nyanyi.

2 10 2008
acha

dah lah msing kn pnya gya,,cba ja pkir clo dy da d posisi CL gmn??

3 10 2008
9atha

wew.. :|
swt dah ma dia.. :|

pake bilang ga ngerti pancasila dengan b.indonesia lah.bisanya pake b.ing..
lah..emangnya Ketuhanan Yang Maha Esa ingnya apa? :|

3 10 2008
doni

hAlllaaaahhhh gaya kale cara ngomong na cinTaaaaa,,, kayak oranG kurang makan aJa….
gw kalo dia lagi ada di acara tv mana pun mending gw pergi ke kamar mandi beoLlllLL,,,.. NajisZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ…….!!!!!! banget… NoRaaakkkKKKk luw……
cuiehiiiihhhh

14 12 2009
SISKA

HELLOOOOOOOO….SETAN DONIIII… ENAK AJA LOOO NGEJELEKIN CINTA EMANGNYA LOO UDAHHH PALINGGG SEMPURNA JADI MANUSIA???????UDAH DECHHH SETANNN………..LO JUGA NORRRRRRRRRRRAAAAAAAAAAAAA

7 10 2008
putri

mEmaNg gYa bIcAra cInta LauRa LuThU,,,, bUt bkin Qta PnSraN bUangeTTTTT ……………..
n, kLo bZa CnTa LaurA tHu gYa Bcara’y bYaZa z kAli…………….

7 10 2008
febrianty

memang gaya CINTA LAURA ngomong thu luthu banedh dech
sampe bibir’a monyong2 ke depan
he,,,,he,,,
v dR hTi nUraNi kYu CinTa LauRa tHu nYbLin BngEttttttttttt ….. n kLo d pkIr” dYa Thu gK LuThu” amAt………………..

7 10 2008
QAsya

kenapa sih dia bisa ngeluarin quotes2 yg kayak gitu? emang ada org di dunia ini yg pengen idup miskin, nggak maju?? kalo emang bener dia itu educated sperti yg dibilang, dia nggak harus ngeluarin quotes kayak gitu,, itu sama aja sperti dumb bimbo yg coba ngomong kayak scholars!! seharusnya infotainment indonesia nggak sharusnya terlalu mengagung2kn artis2 yg sok kayak CL,, ini akan bikin mereka lagi besar kepala, mereka akan mikir mereka itu laris and popular, jd mereka bisa seenaknya. Cuman campuran dikit aja udah jd kayak @#$%#%#%…. okey, maybe cara ngomongnya yg ya U know,, itu original so I cant blamed that…soal punya mobil sampai 5 buah itu kn nggak semestinya dibahaskan.. kenapa? mau nunjuk kalo dia kaya? BULL SHIt deh…itu kn harta org tuanya.. waduh pokoknya emang CL anak yg sok, resek dan sewaktu dengannya..

P/S kok ada hati mau mau berhenti ketika nama lg top? oh please deh,, this is not hollywood! nggak suka dengar lagu dangdut? gue jugak males ndengarin,, tp respect dikit ama peminat dangdut.. kalo CL lagi d depan gue,, emang gue ganyang ini anak..:P

11 12 2009
NADALILAH

HELO QASYA DUHHH SEWOT BGT SIHH LO MA CINTA TERUS DECH LO SEWOTTT SAMPAI OTAK LO JADI GILAA…OH YA MAKASIHH BGT DAH PERHATIAN YA SIBUK YAA TERUS2AN NGOMENTARIN SAMPAI2 DIRI LO SENDIRI GA TERURUS UDAH KAYA ORANG STESS

7 10 2008
I_HAte_cinta_laura

sebel deh amah cinta laura… akting yg pas-pasan aja… sering dikasi peran cewek genit.. itu sih natural aktingnya, kerna orgnya emang kayak gitu.. genit, tengil, nyebelin…

gw pernah ketemu ama cinta di mall, sombong banget, jalan kayak jalan atas air. ngomong kayak paruh itik, itu kalo suka banget balik aja ke german.

:DDD

11 12 2009
RIO

IH GA APA-APA LAGI CINTA GENIT JGA DARI PDA PENDIAM KAYA MAYAT OH NGOMONG CINTA KAYA PARUH ITIK GA APA APA JUGA KALI GA BAKALAN DOSA BESAR KO KAMU BENCI SAMA CINTA MUNGKIN CINTA JUGA PASTI BENCI SAMA LO YANG KAYA BERUANG ATAU MONYETTT

8 10 2008
citizen of Indonesia

Bwt SEMUA yang ga suka am CL… jangan bersedih… kita bersamamu…
HIDUP orang INDONESIA . . . !
God bless us . . . !

11 10 2008
monica

cinta itu orgnya cantik lucu tapi gayanya ky org gede

19 10 2008
angie

cinta kamu umur 13 kaya udah umur 15
sekarang umur 15 kaya udah kuliah!!!!

19 10 2008
angie

laura satu hal dari aku!!!

kamu yang sabar ya !!jangan marah2
tapi emang bener sih harusnya kamu bertindak !!
aku tetep dukung kamu kok!!!
jangan pulang ke Jerman yach!!>.<

29 10 2008
Rha_

klw mnrut sya emang sh bsa bhsa inggr it bgs,tp klo soal gy bcra lbh bgs yang biasa2 z y klhtnnya kan lbh nturl….,gak trlalu mncuap-cuap,hhe..mf y

29 10 2008
Rha_

CINTA……..Tunjukan klebihanmu tP,tp GYA BICARAMU DIKURANGI DKIT YUA…..BIar klw nglht jD eNakkkkkkkk

7 11 2008
marwahry

hai cinta boleh lo telpon ke no ini:081342671711 telpon ya da and udah dulu gak ada duit becek byeeee.

7 11 2008
marwahry

hai cinta boleh lo telpon ke no ini:081342671711 telpon ya and byeeee.

7 11 2008
hi cwintya...huw r yow?

haiii…CWINTYAAA HUW R YOWWW?
Telfun aqu yaoo 081213200617, kwita belajar bersama bahasa JOWO

9 11 2008
carissa(farida\ida)

HY mbK cinta LaUra ni Aq farida MBK sok tgl 22 NOvEMBER hr ultah q Mbk cinta ke Sini ya aq ngefands MA mBK cinTA ni alMt rmh q SBY:runGkut.meJOyo gg 2 NO 33 warteL bARokAh aq pengen BGt nI nO hp aq 085655100491
aq msih KLz 6 SD
aq G bs tiduR klo G ad mbK cintA

13 11 2008
lena

hai..cl, aku suka banget ma gaya bicara km,kamu cantik deh..ngegemasin aja..

15 11 2008
bimo

cinta gw n cw gw ngfans bgt ma lw gw mnta taroin fto lw di fs gw donk please……………………….

15 12 2008
andrew

cinta kamu kok pinter bgt sieh tapi aku bt deh pas km ikut acara happy family sombong bgt sie sory y……..

15 12 2008
kezia

cinta kamu tuh ga bgt deh ga usah sok kecantikan gitu deh.paling kalo km d luar negri pasti km tuh yg paling aneh dan jlek.byasa aja dong klo km gy omong ga bgt deh……….

18 12 2008
ZenDrI wAhYuDi

cinTa LauRa ngOmOngNy lucU AbiZZZZ…
n kaYak BerIbeT GictUh
Btw KarNa cara biCarany itU yg Bwat gwE NgeFaNs Ma cInta LaUra

24 12 2008
Nadya Azkia Zahra

Menurut aq sich kak Cinta kalau ngomong emank dasarnya bgt. Sow, d bilang sombong nggak juga, Justru aq malah terinspirasi ama gayanya kak Cinta yang pantang menyerah and berani banget. Sukses buat Kak Cinta and Aq minta Foto ya… aq juga minta alamat e mailnya donks! Pliss kak Cinta. Okey! Thanks a lot!

28 12 2008
lia

w NgE fAnZ bGtZ Sm LOe???
GYa BhS loE QrEnZ BGTZZZZZZZZZZZZZ???
Add W d AMEL_S3PTI@YAHOO.COM

31 12 2008
icha

hai kak cinta laura ???

11 01 2009
Yoshua

Hahaha what ever, jdi kren gni y, k cinta sukses, ak kalah dh, kalah

11 01 2009
Yoshua

Ok tuna tuna free

11 01 2009
Yoshua

Bogor international school ternyata kya gtcu, mkanan di sana kurang enak kak, enakan di spensa, cyoba dyeh

15 01 2009
queenshia

kamu keren bangets!!!!!!!

15 01 2009
dyaz

Biar indonesia pendidikan na kurang & negara miskin tapi ttp aj CL nyari duit disini cb k’lo di luar negri jd apaan dya..!!!
akting jg pas2an & nyanyi jg kyk org maksa k’lo mang jago ngmng bule nyanyi na pk Lagu bule donkss,jgn nyanyi pk B.ind tp logat na d di bule2in.
truz bkn album na smp luar negri donk jgn di indonesia doank..!!

29 01 2009
amek

hay CL loe dah punya pcR ga……
coz na gw dah lama kli suka ma loe
…….balaz yah…

29 01 2009
ani

please call me
966544170748

11 02 2009
Lee

cinta sebenernya berbakat n’ cantique siey,,,tapi sayangnya cinta tuch terlalu sombong bangetzzzzzzzzzzzzz……heu…

18 02 2009
darwin

aduh dasar bulkam alias bule kampung mirip aja kaliye sama dewi sandra kalu dewi sandra sih nga sombong kalau cinta laura idiiiiih nazisss amit amit apa lagi kalau lagi ngeliat cinta laura lagi ngomong gw sampai iztifar 2000000 kali

19 02 2009
LEXA

HIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII>………………….SUMPAH…DECH GAYA LW KRENZ…………BGT…….YOU IS BEAUTIFULL….N TOMBOY…………..EH GW MNTA FS YOU DONK…….
EH CIN.. GW JUGA SMA LHO KYK LO…GW CE ASLI SPANYOL CMA GW DAH TINGGAL DI INDO 8 THN . OH BABY YOUR IS REALYGOOD ‘MMMMMMMMMMMMUUUUUUUAAACCCHHHHHHHHHHH…………!!!!

6 03 2009
me?!

CinChha plEasE dech…! Malez bGtz Dngerin Mulut cInChha Lawra..
g uSh Ngomnx s0mbonx dech..
PdHl Cinta kHan 9 tErlAlU Cantik2 aMat.
Enek dEch..
Tyap Wa2ncara Pazti ngm0nx Mobil bAru, Students A+,Apatemen di Bali, de el el
sEdikit sich y9 q suka dr kmoe ngebantu 0rx dI biDan9 pddkn tP khan seenggaknya 9 perlu ngebandingin indonesia ma Jerman…
hhhh… Cape dech….

11 12 2009
RISNA

EH LHO ENAK AJA LHO GILA MENGHINA IDOLA GUE CINTA,LHO AJA PANTAS DIHINA SEBELUM MENGHINA ORANG LAIN NGACA DULU DONK APAKAH LHO DAH JADI MANUSIA TERBAIK GITU DIMATA TUHAN…DASAR SETAN LHOOOO

4 04 2009
Salsha

It”s beautiful girls!!!

11 04 2009
aries saputra

hehe kalau aku sih cobain dulu aja orngnya kira2 enak apa nggak..permainannya..ih jangan ngeres ya..@@@!!!pasti nanti ketagihan deh..uih..

11 04 2009
aries saputra

cinta laura ya..ngomong2 dia bisa aku aj ke sanfrancisco apa ngak ya..??
hihi buat teman jalan gtu..

23 04 2009
BENI

kak cinta laura q BENI dari bali . . . .. . . .. . . . . . . . . .
q fans banget ma kakak, kak mobil kakak keren buanget . . !!!!!!!!!!!!!!!!!

ektink kakak di film (OH BABY ) kakak cantik nbuanget…..
heheheheheheh ……………

kakak ini imets ku ya . . . .. . . . . . . . . . . . .

beni spensix

25 04 2009
amanda

cinta laura ?
i think she is a greatest one ….
soal logat bicara c bukan karena dianya yang masih kecil atuh …………..
tapi kalian juga pada tau kan kalo cinta laura itu lama tinggal di Jerman ………….
pake otak dunx buuuuuuuuuuuuuuuuuuu ………………….
namanya juga anak-anak blasteran yapz … so pasti omongannya kekk gitu ………
logat-logat jerman !!!
wajar-wajar aja tuch gak ada masalah !!!
kalo dianya aja fine kenapa kalian pada repot ????
fine fine aja dech !!!
lagian u know kalo kalian tuch gak berhak ngurusin orang !!!!
please dech ……
dont show your BAD mood ………………………. !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
jangan menyampuri urusan orang yaaaaaaaaaaaaaaaa ………………….

25 04 2009
amanda

hy kak cintaaaaaaa …………….
i’am the lovers of u …………………………….
your vuice is good to hear ………………………………
aku suka bgtzzzzz ama kakak karena kakak tuch artis yang dimata aku multitalented bgtzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz ………………………….
I LOVE U K’cinta laura !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

3 05 2009
dewi

“khalaw menurut aqu syih phendhidhikhan itcu phencing”

“thaphi menurut aqyu sih no problem….

“juscru di ghaya biccarranya itcu yg jadi duit”

7 05 2009
vita

ya kl bcra soal Cl se mg w sk bngt m gya dia oz dia mrip ne m w hehehe

20 06 2009
pegiran nur akmal bin abd rahim

seyumnya menawan bagai bidari cantik

25 06 2009
ariane

sebodo lahh~

9 09 2009
Monica Widya Permata

hy lo itu milih gua aja kl cl itu nemu di bak sampah
aku ni kakaknya
di Cl adalah adik angkatku

3 07 2009
dila

cinta gimana hubungan kamu sama galih ginanjar niiiii pa masih berhunbungan niiiiiii ya n sekarang kelas brapa y smp or sma niiiiiiiii cinta

5 07 2009
dinda

hhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaayyyyyyyyyyyyyyyyyyyy cinta.l.gw penggemarlo tawewwwwwwwwwww dadadadadadadadadada

31 07 2009
desy xtiin

ngobrolo ttg stylenya cinta sih
gw mau-mau z
dari cra bicara dia tuh, gue yakin kalo itu disengaja
soalnya waktu pertama kali dia muncul di layar tipi ,,,,
cara bicara tuh anak biasa2 aja
eeee sekarang
mentang-mentang udah terkenal….
pamer……….
EMANG DIA AJA ARTIS BLASTERAN di Inonesia??????????????
dah itu sok kecantikan lagi

4 08 2009
put3

even do ,cinta laura dont say right indon…..
but she ok……….
acturelly………..
she…..
pretty…………..
cute…………….
and…………she are perfect………..
cl …….
u the best………….

13 08 2009
dera

cuicchhhh
sombong amat tuchhh si cinta ,,,,klo emanxxx german lebih kaya dari indonesia pulang za sono jangan ada di sini

11 12 2009
RIO

HEH LHO YANG NAMANYA DERA ENAK AJA LOO MAIN USIR-USIARAN EMANGNYA INDONESIA INI MILIK LO SEORANG APA?????DASAR TOLOLLLLLLLLLL BGT SUKA-SUKA DONK CINTA MAU TINGGAL DIMANA JGA DASARRRRRRRRRRRRRRRR MONYETTTT

8 09 2009
Monica Widya Permata

hay CL aku sih benci banget sama kamu Aku juga Benci cara bicara you
i do you mean tau artinya
what lo itu cuma gadis biasa yang you ucapin itu cuma rekayasa lo aja
ngerti! km itu gadis kampung yang tak tau diri terus aku mau nanya
apa lo kenal sama Monica widya permata di prabumulih sumsel
km itu gadis LoNTE! ada ya artis tp jadi lonte hahaha
bye…….bye……….muach,,,,,,,muach,,,,,,,,,, km tau yang cium itu siapa
orang gila,orang utan,dan orang sakit-sakitan

9 09 2009
Monica Widya Permata

hey CL qok gak dijawab sih takut ya
hahahahhahahhaha
tanya ada mami papi km kalo km itu anak angkat
Kamu itu adalah ketemu di tempat sampah nerti
anak buangan
hahahahaha
km blh aja sombong tp km adalah anak angkat yang lketemu di bak sampah
ada ya orang sombong tp dia gak tau indetitas yang sebenarnya
kamu mau tau aku siapa?
aku adalah kakak km yang lari dari rumah aku nih di juga ketemu mau tau cerita yang selengkapnya
buka fsku
anita_deva@yahoo.com
nanti aku ceritaiin yang sebenarnya sama you

11 12 2009
RISNA

BUAT MONICA YANG OTAKNYA SUDAH MIRING BGT UDAH DECHH LO JANGAN NGEHINA IDOLA GUE KARNA GUE YAKIN LOE MANUSIA YANG BISANYA CUMA NGEJELEK-JELEKIN ORANG APA GA ADA KERJAAN LAGI LHO TOLOLLL BGT SIHHHH GIMANA NYA KALO CINTA SAKIT HATI DAN LAPORIN LHO KE POLISI PASTINYA NANGIS DARAH KALI….HA..HA…HA….KARNA LHO GA TAU YA BERHADAPAN SAMA ORG KAYA

14 12 2009
SALMA

YA BENER BGT RISNA SI TOLOLLLLLLLLLL…….MONICA ITU KESAMBET SETAN SAMPAH KALIIII SEGITUNYA MEMBENCI CINTA EMANG SALAH APA YA CINTA MA SI TOLOL MONICA..DASAR MANUSIA TIDAK BERKELAS

29 09 2009
santi febrianti

ka cinta kaka cantik bwnget dech tp sayangnya kaka tuh terlalu menor trs kenapa putus ma marcell darwin

28 10 2009
ranz

huy, cint !
gAya bicara Loe tuH sOg baNget ciEh, jaNgan mEntang2 Loe kEturunan aNag jErMan eAa.
Loe kaN mAsih anAg bAwang..

28 10 2009
mUcu_mUcu

cAntig sih enggak, masih mending cantikan gua.
gAg cantig aj bLagu, ap Lg cAntig.
gUbrak banget cih Loe jd cEw.

2 12 2009
balqis

iiiiiiiii………laura kamu cntik bngt and you so cute i love you song and i wanna to be you friends plzzz

10 12 2009
tiwi dilla sidar zahwa

hy cinta kmu lgi ngapain bloh gak kmu datang di mkssar di rumah dilla …….????? qu mau sklai ktemua dengan kmu ,,,kmu cantik banget yahh fto2 nya kirimin oleh2 yah dan no tlp kmu brapa..?????????? bye2 sampai ktemu nanti diMaKaSsAr CiNtA lAuRa Yg CaNtIk…,,!!!!!

dari dilla tiwi sidar zahwa…..

11 12 2009
RIO

IH GAYA NGOMONYA CINTA ITU BAGUS LHO BISA JADI CIRI KHAS KARNA ORANG KAN HARUS PUNYA CIRI KHAS DARI PADA KALIAN YANG KOMENTAR2 JELEK MA CINTA BELUM TENTU PUNYA CIRI KHAS KAN AHHHH….PAYAHHHH LHO BISANYA NGELIAT KESALAHAN+KEKURANGAN ORANG LAIN DASAR GILA

11 12 2009
NADALILAH

CINTA YANG SABAR AJA YAA JIKA ADA ORANG2 YANG UDAH GILA NGOMENTARIN KAMU YANG JELEK2 BERDOA AJA KAMU SEMOGA MEREKA TIDAK DIAMPUNI DOSANYA KARNA SUDAH MENYAKITI HATI KAMU..MAKANYA CINTA UDAH DECH LANJUTIN KALIR KAMU DI AMERIKA JANGAN DI INDONESIA GA LEVEL..GA LEVELNYA KARNA BANYAK ORANG2 YANG TIDAK MAMPU BGT YANG BISANYA NGOMENTARIN KESALAHAN ORANG LAIN PADAHAL MEREKA SENDIRI BELUM TENTU ORANG YANG SEMPURNA UDAH SEKARANG MAH ANGGAP AJA ORG YANG BERKOMENTAR JELEK ITU SETANNNNNNNNN….

11 12 2009
NADALILAH

CINTA YANG SABAR AJA YAA JIKA ADA ORANG2 YANG UDAH GILA NGOMENTARIN KAMU YANG JELEK2 BERDOA AJA KAMU SEMOGA MEREKA TIDAK DIAMPUNI DOSANYA KARNA SUDAH MENYAKITI HATI KAMU..MAKANYA CINTA UDAH DECH LANJUTIN KALIR KAMU DI AMERIKA JANGAN DI INDONESIA GA LEVEL..GA LEVELNYA KARNA BANYAK ORANG2 YANG TIDAK MAMPU BGT YANG BISANYA NGOMENTARIN KESALAHAN ORANG LAIN PADAHAL MEREKA SENDIRI BELUM TENTU ORANG YANG SEMPURNA UDAH SEKARANG MAH ANGGAP AJA ORG YANG BERKOMENTAR JELEK ITU SETANNNNNNNNN….TITIKKKKKKKKKK

14 12 2009
gilberto

BENER TUH NADALILAH GUE SANGAT SETUJU 100% MA LO ANGGAP ZA ORG YG BERCOMENT JELEK MA CINTA (SETAN) KARNA CUMA SETAN YANG SELALU IRI DENGAN KEHIDUPAN ORG LAIN,HATINYA SLALU PANAS KALO LIAT ORANG LAIN MAJU BISA2 JADI GILA KARNA KERJAANYA CUMA MENGHINA ORANG LAIN

29 04 2010
sahara & hesty

cinta laura itu mah fans beraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatttt
aqu..a kok bisa cinta secantik itu

7 02 2011
cintalauraisdumb

i dont get it, cinta kan blasteran belanda kok accent nya american? kan katanya dia besar di germany terus sekolah disana or whatever, jadi pastinya diajarin bahasa inggris pake logat2 german gitu kan, aneh deh nih orang. accent nya palsu banget, perasaan gue orang2 yg blasteran ga sampe segitu nya kalo ngomong. emg cinta lebay aja kali ya, pengen eksis dengan logat nya yang super duper annoying hahaha. no offence cinta but ur seriously making a complete fool of yourself. your accent is so fake, everyone knows that :D

21 06 2012
akay

bullshit! nhi thread bukan untuk memaki-maki orang.. mending cari tempat lain untuk melampiaskan iri hati kalian pada orang yang punya banyak prestasi di banyak bidang.. aneh kalian ini.. begitu banyak hal positif dari dia tapi yang kalian permasalahkan malah hanya cara bicaranya.. kenapa kalian tidak mengina seorang guru yang tak bisa bicara R.. setiap orang punya kelebihan dan kekurangnnya masing-masing dan mungkin saja itu adalah kekurangannya hanya karena tidak bisa bicara bahasa indonesia bukan berarti dia sombong.. dia hanya orang yang cerdas.. memakai kekurangnnya menjadi kelebihan…
seperti olga syahputera..
seperti tukul bukan empat mata..
dll… bisa kalian tambahkan sendiri.. manusia gk ada yang sempurna.. yang membuat manusia sempurna adalah keterbutuhan dan saling melengkapi. karena itu jangan melihat orang dari satu sisi saja.. gajah didepan mata sendiri tidak dapat dilihat, sedangkan semut di seberang pulau sangat kentara di depan mata..
sory kalau pepatah saya tidak terlalu bagus..

peace!!

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.405 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: