Foto Carissa Puteri, Si Maria Girgis

11 03 2008
Postingan ini bukan karena demam ayat-ayat cinta [tapi kebetulan banget, sumpah...] atau ini lebih dikarenakan banyaknya yang penasaran dan mencari di istilah mesin pencari [search] tentang Carissa di blog ini. Jadi Alhamdulillah, mungkin namanya sudah jodoh, aku sudah berjodoh dengan Carissa Puteri [atau Carissa Putri ya?] sehingga aku berjodoh menemukan informasi dan berfoto-foto ria dengan dia, jodoh kan? entah itu jodoh dari hati apa dari langit…
search1.jpg
Ceritanya berawal dari perjalanan ke Paris Van Java alias Bandung, menuju ke salah satu Mall, tepatnya di Ciwalk Bandung. Ada sekerumunan orang, ramai banget, ada apa? apa yang terjadi? terdengar suara sayup-sayup, “Maria… Maria… Maria…
Ah, masa’ ada Maria? dan ternyata benar, dan inilah hasil jepretannya… (maaf, sang fotografer kebingungan jepret, karena waktu itu banyak banget kerumun manusia pengen berfoto dengan Carissa)
dscn2036.jpg
dscn2039.jpg
klik disini untuk ukuran asli :
bagi yang copy, jangan lupa tinggalin pesen saran dan kritik

Aksi

Information

95 responses

11 03 2008
neorhazes

pertamax brooo..
ibeh si maria di ciwalk..

aaah…carissa cakep banget…

kyauuu..

_______________________________________

Hasan Menjawab:
Yup, dia memang cantik banget, secantik atau sama cantiknya dengan Sandra Dewi…

11 03 2008
mib

san itu foto dimana ?
kok ada rudi??

_______________________


Hasan menjawab:
Itu di Mall CiWalk Bandung, waktu SE anak Matematika 2004

12 03 2008
aRuL

leh fotomu sama carrissa mana? koq cuman si rudi doang? :P

_______________________________________

Hasan Menjawab:
Wah Mas… kalau aku ada foto sama Carissa, ntar dikira ada Fahri sama Maria, heheee…. 99x :P

12 03 2008
aRuL

tempatnya nyasar yang baik buat penggemar AAC nih… :D

12 03 2008
Katherine Arta

712.. 382.. 229..
banyak juga ya.
wah mau pamer ya.

12 03 2008
drjt

manis jg…

(^_^)v

12 03 2008
macanang

boljug.. :mregreen:

12 03 2008
macanang

boljug.. :mrgreen:

12 03 2008
prediksi

Apakah ini satu kebetulan semata, ketika Penulis AAC menggambarkan tokoh maria yang penuh misteri. Ini lah hasil penelusuran saya tentang maria dalam AAC.

SEMBILAN BELAS : masalah; pemecahan masalah; misteri; perempuan.

Fakta ini tergambar dengan jelas seperti yang diungkapkan penulis; Habiburrahman El Shirazy, semoga senantiasa berada dalam bingkai rahmat dan kasih sayang dari Allah SWT.

Pada bagian pertama Penulis membuka cerita yang bertajuk ”Gadis Mesir itu Bernama MARIA”. Lebih jelas lagi bila kita membaca halaman 9, Penulis mengungkapkan ” Gadis mesir itu, namanya Maria …………..di Al Azhar]. Pada alinea berikutnya Penulis hanya menulis tiga kata,” Maria Gadis yang UNIK ”. Dari sini terlihat sangat jelas maksud penulis ingin memberikan tekanan yang mensifatkan bahwa maria adalah seorang sosok yang misterius atau seorang perempuan yang penuh misteri. Akan lebih gamblang lagi bila kita buka halaman 11 alinea terakhir, Penulis bertutur, ”Itulah maria, gadis paling aneh yang pernah ku kenal”. Dari halaman ini sampai halaman 14, dengan gamblangnya penulis mengungkapkan bahwa maria adalah gadis aneh dan misterius.

Pada bab SEMBILAN BELAS, Penulis membuat tajuk yang berjudul ” COBAAN ”. Inti dari bab ini dimulai dari halaman 223 – 230 yang Penulis mulai dengan ungkapan, ”Pukul delapan tepat telepon berdering…………………Akal sehat adalah juga wahyu Ilahi].

Pada bagian akhir novel ini Penulis berujar, ”Nyanyian dari surga”. Inti dari bagian ini dimulai dari halaman 399. Penulis memulai dengan kata, ”Tengah malam, Aisah membangunkan diriku…………………]. Seingat saya hanya tokoh maria saja yang Penulis putuskan untuk meninggal dalam cerita ini. Apakah kematian suatu misteri? Apakah kematian suatu masalah?

Apakah kisah maria yang penuh dengan misteri suatu kebetulan semata?. Hanya Allah dan Penulisnya saja yang bisa menjawab dengan benar. Namun dimata Allah tiada sesuatu pun yang terjadi dengan kebetulan semata.

”Dan pada sisi Allah-lah kunci-kunci semua yang gaib; tak ada yang mengetahuinya kecuali Dia sendiri, dan Dia mengetahui apa yang didaratan dan di lautan, dan tiada sehelai daun pun yang gugur melainkan Dia mengetahuinya (pula), dan tidak jatuh sebutir biji pun dalam kegelapan bumi dan tidak sesuatu yang basah atau kering, melainkan tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh Mahfuzh)” Q.S:6:59

12 03 2008
iwan

g mungkin lah carisa mau poto sama mas, nanti dikira sama bahadur??hehehe

_______________________________________________


Hasan menjawab:
Lho, bukannya perjanjian kita kalau kamu=Bahadur???piye sih??? :P

12 03 2008
dobelden

duh kok kembenan begono seh :|

jadi mupeng neh :lol:

__________________________________


Hasan menjawab:
walau kembenan kan masi ditutupi, Mas… sopan kok, dia lho di mall, kecuali di pengajian dia pakai baju begitu, baru gak sopan…
Mupeng??? no comments deh :D

12 03 2008
kabarihari

o..itu to..baru tau, sepertinya istri di rumah lebih cantik deh ( :mrgreen: )

_____________________________________________________

Hasan Menjawab:
Ya… sampeyan gimana sih, Mas… istri2 kita tentulah yang tercantik di dunia, alah!

12 03 2008
dhany

waw…nyari foto ni ce susah bener…thx y bro

________________________

Hasan Menjawab:
Bitte… bener bgt, susah bener… kecuali yang di FS dan kapanlagi.com

12 03 2008
realylife

iya , maria emang cantik banget
suka banget kalo dia bisa pake jilbab beneran
setuju ngga ?

_______________________________

Hasan Menjawab:
Jilbab yg mana nih, Mas? Jilbab hati atau apa? seperti yang dipostingan mas beberapa waktu yang lalu

12 03 2008
nenyok

Jadi kabita euy, Lam kenal mas :)
-nenyok-

12 03 2008
BLOGIE

aduh..
oh… Maria Girgis…

Ku merindumu…
:)

12 03 2008
chocolovemic

hehehe…keren fotonya. sudah lama ngga ke PPJ nih, males karena selalu penuh jadi ke ciwalk aja…bisa ntn dengan tenang (karena sepi)

______________________________
Hasan Menjawab:
Lebih sepi di kuburan, Mas… :D

12 03 2008
Zul ...

Selamat, ya Mas! Sudah berhasil bersitatap langsung dengan ‘Maria’.
Semoga Allah memberikan petunjuk bagi Carrisa agar dapat menjadi Maria yang hidup dalam iman dan islam.

Jalan-jalan lagi, Mas!
Siapa tahu ketemu ‘Aisha’

Tabik!

____________________________________________________


Hasan Menjawab:
Syukron, bukan saya yang bertatap langsung, tapi teman saya… ini foto aku pinta paksa lho, hehee…
makasi doanya, semoga aku dipertemukan the Real Aisha, aku milih Aisha seorang, dan tak akan berpoligami :D

12 03 2008
syelviapoe3

wAH…BERUNTUNGNYA YANG FOTO BARENG SI CARISSA..
:)

Salam kenal dari saya

________________________________________________

Hasan Menjawab:
Salam kenaL juga, Mas… sayangnya bukan aku ya, yang foto sama dia?

12 03 2008
binchoutan

mau foto2nya? buka aja facebook nya Carissa
sayangnya for contact only

atau facebooknya Rianti Rhiannon Cartwright ada lumayan banya foto Rianti, Carissa, n Fedi Nuril.. rata2 waktu mereka lagi clubbing…
buruan.. sebelum statusnya dirubah jadi “for contact only”

atau.. perlu saya kirim by email? :lol:

12 03 2008
Atsil

she’s too..”arab”… :D

12 03 2008
Intan

Assalamualaikum wr wb
Saaaaaan,
amit2 dah …
Dulu sebelum film diputer kamu ngebet Rianti.
Eeeh sekarang setelah film diputer, gak di kampus, gak di sms, kamunya malah ngomongin Carissa, Carissa, Carissaaa…..terus.
(padahal pas masih cuma bisa liat trailernya thok kamu cuekin aku lho, waktu bilang Carissa & Zaskia maen bagus)..
Yah, kalo gak gitu bukan Hasan namanya yah..Hehehehe…
(n_n)

12 03 2008
Gyl

*bengong*

Hooo… sepertinya rame pas ngambil foto…

13 03 2008
agus rest

wahh tersesat dijln yg bner nihh :mrgreen:

13 03 2008
binchoutan

yush setelah dikumpulkan, ada 10 foto carissa puteri dkk dari facebook, yg ada di file kompie saya, Mau? Three jaringan selular mu

13 03 2008
dave

emang geulis pisan euy,,,, si carissa putri :D

13 03 2008
aRuL

Wah Mas… kalau aku ada foto sama Carissa, ntar dikira ada Fahri sama Maria, heheee…. 99x

ah dasar narsis :P

13 03 2008
sibermedik

Wah kenapa gak skalian ngetest ‘Maria’ suruh mbaca surat Maryam?

13 03 2008
indra1082

Ada foto pose yang lain gak???
kirimin ke aku ya

13 03 2008
benewaluyo

mirip Lula Kamal ya…

13 03 2008
Abeeayang™

cantik jugax yaks…. :D

13 03 2008
muslim sejati

ass wr wb

tidak ada salahnya saya mengagumi seorang wanita bukan? :-)
disinilah letak salah satu kejeniusan team casting film AAC..
sosok Maria yang diperankan oleh Carrissa Puteri..memang sangat cocok!
karakter misterius,pandai,cerdas,cantik,lembut,ramah dan bersahaja memang sangat sempurna di perankan oleh bidadari yang satu ini.
wajahnya sangat timur tengah..caranya bertutur kata juga tidak berbeda jauh dengan perannya di film..luar biasa..
tapi saya lebih suka dengan Carrissa Puteri ketika dia mencoba menggunakan jilbab..jujur..anda benar2 bagaikan seorang bidadari..subhanallah..
inilah salah satu bukti kebesaran ALLAH SWT
mudah2an keindahan yang satu ini tetap berjalan di jalan yang lurus..tidak gampang tergoda oleh rupa2 janji2 surgawi yang dihembuskan oleh orang2 tidak bertanggung jawab..amin..

ass wr wb

_____________________________________________________

Hasan menjawab:
Wassalam wr wb.
Ya semoga aja, Mas… dia memang cantik, aku juga suka dia kalau dia berjilbab. Semoga Allah SWT memberi hidayah pada Carissa Btw, aku juga ada foto Sandra Dewi berkerudung…

13 03 2008
gereggiseptino91

emank Cuantik bgt!!!! :)

heheheheheeee….

13 03 2008
binchoutan

mas hasan sudah saya coba kirimkan.. tapi niy speedot lagi berulah downtime mulu.. ntar malem cek emailnya sudah masuk apa blum..
OK? ;)

__________________________________________________

Hasan Menjawab:
Yup, makasi banget, dah terkirim kok, dah 10 file foto Carissa.. tapi gak ada yang sendirian ya? gpp deh, makasih banget ya, Mas?

14 03 2008
binchoutan

hhaah… Mas??
manggil saya pake mba aja deh.. atau panggil april aja
OK?? :lol:

14 03 2008
Calvin Michel Sidjaja

wow cantik banget, itu tanpe makeup ya? ga salah dia dipilih jadi maria kayanya. emang mukanya indo abis :)

14 03 2008
rankoto

Assalamu’alaikum wr wb

di film ini dia tampak manis di setiap scenenya, secara keseluruhan kagum, apalagi di scenes dimana dia pake kerudung merah itu…

Subhanallah..manis banget

ada screenshot yang bagus ga mas Hassan dari film nya ? terutama yang pake kerudung..:D

semoga Allah memberi hidayah buatnya

btw..Sandra Dewi berkerudung ? beneran ni mas

Wassalam

14 03 2008
chyntiablue

GiLaAaA …. cakep bnget tow Carissa Putri …… Carrissa cwe pling cntik ke 2 . yg pertama te2p Rianti Cartwright …. Horaz deg buat artis2 indonesia ….. klo da foto2 lgi tolong ksh tw q d email : chyntiablue@yahoo.co.id thanks kak

14 03 2008
zulfikar ardiwardana wanda

carissa putri sangat impresif bwgt apalgi maen di AAC.

14 03 2008
infogue

Fotonya keren tuh, kamu bisa promosikan artikel(berita/video/foto) ke infogue.com yang akan berguna bagi semua pembaca di Indonesia. Thanks n Salam!

http://www.infogue.com/selebritis/foto_carissa_puteri_si_maria_girgis/

15 03 2008
cempluk

maria ntu anggun euy…

16 03 2008
anca

idiiih cantik banget sih…moga makin mantep aktingx di karya berikutx amiiiin

wassalam

17 03 2008
neysa

mas boleh minta foto2nya carissa puteri ga??
boleh ya,,,
hehehehe maksa,,,,
kirim ke email aq ya,,,
neysa_cute08@yahoo.co.id,,
thank before,,,

17 03 2008
helga

GAK bisa ngomong ap^,cz keren banget,….
bdw ko’ FS nya gak di kasih foto cariss???
takut di salah gunakan pa??

kl da waktu kirm e-mail ke aku za cariss,..
Thank’s,..N’ makin sukses ja,…

18 03 2008
mo3lim sejati amiiiiiiiiiiin

aq ngefen ama carissa puteri

18 03 2008
Fitriana Ramadhianty

suerrr, seru buanget, pengen dech dapat jodoh kayak Fahri. Jarang buanget ada cowok kayak Fahri…Ceritanya menggugah keimanan, dan kenyataannya cerita itu membuat aku nangis….aku emang gampang tergugah ,,, ce ilehh…sudah bisa nyaingin Harry Potter, bagus buanget karyanya…

18 03 2008
Fitriana Ramadhianty

oh iya lupa, aku suka bgt ama perannya Maria, anggun penuh pengertian dan yang pualing penting jiwanya muslimah buanget, aku salut sama tokoh itu…. sebenernya juga pada tokoh lawan maennya Rianty, and Fredy Nuril (Mohon maaf kalo namanya salah ya Bro…! but more than all i have said, i love you all

18 03 2008
ghani arasyid

assalamu’alaikum.

benar2 indah comment dar akhi/ukhti “prediksi” di atas.

salah satu orang yang meresapi AAC dengan keikhlasan.

Subhanallah…

19 03 2008
aries

carrisa cantik banget.. menurutku lebih cantik carrisa dibanding dengan sandra dewi..

5 12 2009
bima

emmmmmmmmmmang bener donk……carisa tuch lebih cuantiq…,,,,,,,khan q fans buanget ma dia,pa lg low lg pke jilbab bak bida”ri lah…………….////////????????????????

21 03 2008
juple..

pAMER nIIhhh…
SUBhanallah..
cuantikknya…
makasih ya..
susah cari fotonya…
huhhh..

21 03 2008
HY

Maha Besar Allah yang telah menciptakan manusia seperti dia, mudah2an Maria Girgis juga menjadi bagian dari Carissa Putri, semoga Allah selalu memberikan rahmat dan hidayahnya pada Carissa Putri…

21 03 2008
Zhai Ling

Waduh, banyak amat komentarnya!
Sayangnya aku gak seberapa tau Carissa Puteri tu bener2 muslimah pa gak!

24 03 2008
DaM

Assalamu’alakum….

Dah unduh filenya…. makasih bgt.

Iya, carissa benar-benar misterius…atau si maria-nya….eh..jd lupa…. kupikir dia memang perlu mendalami lagi…hukum hijab, mahram…. kita do’a in supaya bisa seperti apa yg di film-nya…..

Salam,
DaM

24 03 2008
Saya muslim

Mas, itu toko buku Barokah di Gebang Lor kira2 masih diskon 25% atau nggak ya? saya mo kesana nyari bukunya nih. BTW, tokonya di sebelah mana Mas?

28 03 2008
nobody

wah … :) emang beneran cakep :)

28 03 2008
vici

walah.. bener2 groupies AAC nih…

31 03 2008
yuki

cuantik.. cuantik… waw!

1 04 2008
Riri Audiya

izin sedot juragan..

*kaskus mode:on*

5 04 2008
fatimah

hai maria!!!!

selamat atas kesuksesan AACand baik-baik hubunganya sama fahri(fedi nuril)

7 04 2008
riyanbucek

carissa km cantik sekali,aku pengen bgt ketemu ma kamu,imail aku riyanbucek@yahoo.com

11 04 2008
riz

mudah2 aku jodoh ama carissa

5 12 2009
bima

wah………..,cie nie orng PD banget ya…..,mka nya buanyak brdo’a setiap hari biar trkabul tuch………….:::::::,,,,,,,,,,//////??????????????????????????????????????

11 04 2008
anggie

ka’ carissa mank bner2 cntik iaa,,,,,
mdah2an za bner jdian ma ka’ fedi nuril,,,
stuju dgdddddd de,,,
klo smp ka’ carissa jdian ma ka’ fedi,,,

11 04 2008
HM Yeni

kalau berjilbab insya Alloh tambah cantik.

12 04 2008
ali bedugul

Biasa aza kaleee, menurut gw yang cantik sandra dewi..

12 04 2008
gianluigi dgonnie

Mas hasan bilangin sama carissa suruh maen kerumah ane di tangerang ..!!! udah lama dia ga kesono…!!! he..he..!! bilangin fahri 2 nungguin gitu..!!!!

15 04 2008
wulandari

hai mbak carissa… kapan2 jalan ke mks yach…..
aq lani boleh kenalan nggak

15 04 2008
Emirza Nur Wicaksono

Mbak… mainnya bagus kalo main film lagi ajak-ajak aku ya….

15 04 2008
Mirza

Oh ya mbak…. kalo aq boleh minta kenalan ama mbak gmn ? aku NGEFANS berat sama mbak….

21 04 2008
harsa

kualitas photo yang buruk tapi momentnya bagus …. ketauan waktu ambil photonya panik ya? hahaha

10 05 2008
alford_magic@yahoo.com

jadi pengen sedot payudara si carissa putri….

terus…sodok2 memek perawannya carissa putri

11 05 2008
elfikry Aal

waduuuh bagus bANGET

11 05 2008
elfikry Aal

WADUUH BAGUUUZ BUANGED KAKAK MAIN FILMNYA…memeng cocok jadi mariya,, APA GANTI AJA NAMANYA JADI mariya…hehehe I MIZZZZ YOU….!!!!!

11 05 2008
elfikry Aal

KAK ,,,mau nggak punya ade angkat???aku mau loh jadi adik angkat nya kakak…..!!!!

20 05 2008
Dee PeaceGirl

Salut deh….. bisa dapet fotonya….

Oh ya, bisa kirimin aku 10 fotonya dia gak?

Aku juga ada sih foto dia pas pemakaman Kakeknya…

Ntar aku kasih deh…. jadi kita tukeran gitu..hehehe…

Lihat secara langsung lebih enak lho…apalagi pas ngobrol….nyambung banget…Kakaknya juga baek…

Kak Carissa,

Kak Cesar,

Hardi Soeyoto’s Big fam,

Love&Miss u all…

Devi@Parewarno Saleh Big fam :P

31 05 2008
foto kartun

Untuk para fans Carissa Puteri,
foto2 kartun Carissa Puteri bisa Anda download di:

http://cartoonized.net/celebcartoon.php?celeb=carissa

11 06 2008
eri

gakk profsional ngambil fotonya
ntar belajar aj ke rumah, gratis kok
tapi lumayan bagus untuk ukuran pemula

12 06 2008
ardin palokoto tarina novitasari

BIASA WAE IXH!!!!

11 09 2008
VERONICA

hai,benernya Carissa Puteri tuh agamanya pa sich?salam tuk Carissa Puteri,aq ngefans bgt ma dya!!!!!!!!!!!

18 09 2008
tiara or melati

hi……….. mBaK CaRISSA cUtE & iMoot, nE kM tiaRa oR Melati.
mbak ektingnya bagUzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz bgt????????????
kox blm punya pacar six, kan cantik^^
mbak ne no tlp aKu 081367516756 kEy.

23 09 2008
secret

hello……putri atau maria tak pun maryam…..saya setuju kalau kamu mengenakan jilbab….cuba kamu mengikuti seperti aisya dan cuba berjilbab seperti dia…bukan nye rianti….saya tahu rianti tidak betudung so ok…..@@@@@

6 10 2008
imme

ya amPuuuuuuuuuuuuuunnnnnnnnn…………….
cArIsSA pUtERi CaEm BaNgGetS………….
TapI sAYAng,aDA yANg mERusAK pEMandanGan Di SampiNG cAiSSA..
HEHEHE………
Salam KenAL iia.

12 10 2008
ali

carissa puteri memang cantik ya tapi dia itu islam apa nggak si ?

17 10 2008
bang zack

w suka bangat ma karisa
karisa tunggu w ya yu jangan nikah dulu bentar lagi w sukses
oc
oce coy
by

26 11 2008
Juliah

Assalamualikum,

Hai saya dari Malaysia. Tadi petang baru selesai membaca novel Ayat-ayat Cinta…dan last raya Ayat-ayat Cinta diputar di TV3 di Malaysia …dan pada fikiranku ceritanya biasa-biasa saja…lalu aku tidak mau peduli…tapi hari ini dan sejak minggu lepas…novel ini bukan sekadar ayat-ayat cinta …tapi ianya sebenar-benarnya ayat-ayat cinta dari Allah kepada hambanya dan ayat-ayat cinta Nabi Muhammad swt kepada umatnya….Cerita yang benar-benar bagus & ilmuan..bagus begat sih…

1 03 2009
fazzal

your is the best yang pernah ku lihat

21 04 2009
dira

hai…ak fan kmu dari malaysia lo…
ak minat bangat sama kmu..
soal nya kmu itu cantik bangat …
aku tu pengen bangat ketemu sama kamu…
mau date with DANELLA..haha

19 07 2009
dhinda

halllo ka’carissa???ka’carissa aq prtma ska ma kaka tuh d’film ayat2 cnta….oea ka tlong ya ctat numb aq 087770020168…aq pngn bngd curhat ma kaka,mksh ka.

27 08 2009
DUHRI PUTERA SAIL

CARISSA PUTRI SULAIMAN KAWIN DENGAN DUHRI PUTERA SAIL. HUBUNGI: 085878110627

27 08 2009
DUHRI PUTERA SAIL

UNDANGAN. Menikah Carissa Putri Sulaiman dengan Duhri Putera Sail. Dengan Hormat, Jika Tuhan Yang Maha Esa mengizinkan, kami mengharap kehadiran anda untuk memberi do’a restu atas pernikahan kami pada: Alamat: Desa Kalipancur, RT:04, RW:02, Kec. Bojong, .

27 08 2009
DUHRI PUTERA SAIL

Alamat: Desa Kalipancur, RT:04, RW:02, Kec. Bojong, Kab. Pekalongan, Prov. Jawa Tengah. Kemudian atas kehadiran dan do’a restu anda kami menghaturkan banyak terima kasih. Telepon, MMS, SMS, KONTAK, DUHRI : 085878110627 PANGGIL CEPAT LANGSUNG

12 03 2010
,mUJIB

” Carisa Puteri “andai kau jadi kLIEN …………KU kan jadi pembeLamu
andai kau jadi Bintang FiLm qukan jadi ProduserMu
Tunggu aku ya Di kotamu…

Doain FiLM qu ya moga diterima diKhayaLaq Ramai,..

Dan Moga juga qmu suka,… Cayooou jaya Indonesiaqu …..Jaya Juga PerfiLMAN nasionaL ,………. gOOd Luck buat semua
By: Mujib FH UII

2 04 2010
Fidagrils

Cuantik be’ner…
Rugi amat mas ga foto breng ma dia.
Malah y laen…
Cucian amat.

9 05 2014
setia hadi

Hmmm….carissa putri…
^_^
Cantik memang…
pernah kebayang ngga kenalan sm orang yg mirip sm carissa putri..?
tapi yg pake jilbab..& dia orang asli turki yg tinggal di jerman (sono) :-D
Haha

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.405 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: