Pembantu Cantik di Rumah Depan Kost-an

17 04 2008

Nah ini dia… ternyata pembantu dengan paras cantik gak hanya di TV-TV doang. Aku sekarang bisa menyaksikannya sendiri, bahkan setiap hari.

Awal dari cerita ini adalah ketika Andi, yang kini jadi teman satu kostan memberi tau aku kalau ada perempuan cantik di rumah depan kostan. Aku awalnya gak peduli, “ah biasa, Andi kan anaknya begitu” pikirku. Dan ketika Rabo pagi kemarin (16-04-08) aku bisa menyaksikannya lansgung.

Jam 06.00 WIB aku berangkat dari kostan menuju ke kampus, terlalu pagi memang, tapi aku ada rencana buat ngeprint jurnal referensi bahan presentasi jam 07.00 WIB ini. Tiba-tiba, setelah membuka pintu pagar kostan, Ada perempuan keluar dari depan rumah kostan ku itu. Tak terlihat jelas, karena memang aku melihat dia dari jarak yang cukup jauh, dari samping lagi. AKu percepat langkah, pura-pura buru-buru (aslinya buru2 beneran…) dan Nah ini dia, aku bisa melihatnya secara langsung. Ternyata apa yang dikatakan Andi benar adanya.

Sosoknya masih belia, umur mungkin 20an, lebih dikit dari akulah… kulitnya putih, pokoknya beda deh…

cinta indah

Usut punya usut ternyata perempuan itu adalah seorang pembantu rumah tangga. Jam dia keluar rumah adalah sore menjelang maghrib dan pagi-pagi benar, itu jadwal dia… dan ketika itu kalau berada di kostan tentu saja aku berada di luar kamar, kebetulan kamar kost berada di lantai 2, jadi aku bisa melihat dari atas

Aku dan Andi menyebutnya dia Si Indah. Terinspirasi dari Sinetron Cinta Indah yang menceritakan pembantu cantik Sandra Dewi, dia memang secara paras tak seperi Sandra Dewi, tapi dia memang Oks Banget…. Dan nampaknya teman2 sekost lainnya dah mengetahui hal ini :(


Aksi

Information

7 responses

18 04 2008
mybenjeng

iya cantik banget, mirip sandra dewi lho….
he2….

18 04 2008
realylife

wah , aku juga mau kali mas , tapi jaminan mutu khan cantiknya ,
yaitu cantik bathin dan cantik fisik ?
bener mas ?

19 04 2008
franya

wah ada inem pelayan sexy generasi baru yach…

19 04 2008
erander

Wah .. bakal pada betah di tempat kost-nih. Jadi males kuliah dah hahaha :lol:

Tapi .. bu kost malah senang .. itu artinya, ibu kost ga perlu uber-uberan buat nagih uang kos. :mrgreen:

19 04 2008
AsA

enak dong, ada pemandangan indah tiap hari, huehehe…

21 04 2008
yuki

ati-ati ke bawa mimpi kalau ngeliat tiap hari…

24 04 2008
ekosuper

Weits, jadi pengen pindah kost nihh…
Masih ada kamar kosong ndak mas??

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.404 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: