Ceritaku

Pembantu Cantik di Rumah Depan Kost-an

Nah ini dia… ternyata pembantu dengan paras cantik gak hanya di TV-TV doang. Aku sekarang bisa menyaksikannya sendiri, bahkan setiap hari.

Awal dari cerita ini adalah ketika Andi, yang kini jadi teman satu kostan memberi tau aku kalau ada perempuan cantik di rumah depan kostan. Aku awalnya gak peduli, “ah biasa, Andi kan anaknya begitu” pikirku. Dan ketika Rabo pagi kemarin (16-04-08) aku bisa menyaksikannya lansgung.

Jam 06.00 WIB aku berangkat dari kostan menuju ke kampus, terlalu pagi memang, tapi aku ada rencana buat ngeprint jurnal referensi bahan presentasi jam 07.00 WIB ini. Tiba-tiba, setelah membuka pintu pagar kostan, Ada perempuan keluar dari depan rumah kostan ku itu. Tak terlihat jelas, karena memang aku melihat dia dari jarak yang cukup jauh, dari samping lagi. AKu percepat langkah, pura-pura buru-buru (aslinya buru2 beneran…) dan Nah ini dia, aku bisa melihatnya secara langsung. Ternyata apa yang dikatakan Andi benar adanya.

Sosoknya masih belia, umur mungkin 20an, lebih dikit dari akulah… kulitnya putih, pokoknya beda deh…

cinta indah

Usut punya usut ternyata perempuan itu adalah seorang pembantu rumah tangga. Jam dia keluar rumah adalah sore menjelang maghrib dan pagi-pagi benar, itu jadwal dia… dan ketika itu kalau berada di kostan tentu saja aku berada di luar kamar, kebetulan kamar kost berada di lantai 2, jadi aku bisa melihat dari atas

Aku dan Andi menyebutnya dia Si Indah. Terinspirasi dari Sinetron Cinta Indah yang menceritakan pembantu cantik Sandra Dewi, dia memang secara paras tak seperi Sandra Dewi, tapi dia memang Oks Banget…. Dan nampaknya teman2 sekost lainnya dah mengetahui hal ini 😦

7 thoughts on “Pembantu Cantik di Rumah Depan Kost-an

  1. Wah .. bakal pada betah di tempat kost-nih. Jadi males kuliah dah hahaha 😆

    Tapi .. bu kost malah senang .. itu artinya, ibu kost ga perlu uber-uberan buat nagih uang kos. :mrgreen:

Balas Komentar Ini