Foto-foto Eksklusif Audisi Idola Cilik 3 Surabaya

15 10 2009

Peserta audisi idola cilik sangat antusias dalam mengikuti berbagai prosedur yang disediakan panitia. Tujuannya hanya satu, yaitu menjadi bintang. Penampilan terbaik pun sudah mereka siapkan..

audisi idola cilik 3 surabaya

audisi idola cilik 3 surabaya

Hari ini (14/10), audisi Idola Cilik periode kedua kembali di gelar. Setelah pada hari sebelumnya (13/10) para peserta mampu menembus angka 2.358, kini para pecinta Idola Cilik pun tak kalah ramainya. Hal ini nampak dari antusias para orang tua beserta sang buah hati yang datang untuk mengejar mim… eitssss males copy paste nih, baca saja lanjutannya di sumbernya ya? KLIK DI SINI


Aksi

Information

114 responses

18 10 2009
jefri

i love you idola cilik

25 10 2009
Intan

q nti ug pngn ikut awdisi IC 3 ug loh….
tpi yg d’ Jakarta….

27 10 2009
Adi.m

Sangat mengecewakan

23 02 2010
ebhy

mengecewakan Apa Cih??

24 04 2010
audrey

emng ad yg mengecewakan y ???
kyk’a gag ad deh !!!

14 11 2009
Candra

Kenapa aku tidak lolos audisi idola cilik 3

28 03 2010
lia

paling kamu belum beruntung sja.
cba lagi ikut audisi idola cilik 4
jangan pantang semangat yahhh

14 11 2009
Candra

Di surabaya

15 01 2010
ruly keyyen

kok ga masuk audisi??? suara kamu kurang bagus kalee…
usaha aja.. kan tahun depan kan ada icil lagi..
emang kamu kelas berapa??

29 11 2009
iko

i lov IC

5 12 2009
frisca

????????????

10 12 2009
siska

gw sEnennng bGt aKhrnya idola cilik 3 tAyang jGa,,,,,,,,,
huh,,,sTlh skIan lMa q tNggu2…
mmmmmmmmmmmmm sIapa ya di ic3 yG bKl mNklUkhan hTi q??

12 12 2009
Sasa

Ae kakak2 aku sih dulu mau ikutan idola cilik3 tpi aku gak bleh sma tante aku(guru sekaligus kpl sklh)mang ada ya idola cilik4?klo ada kabarin aja ke 081359641964

12 12 2009
inda

iya nieh, kpan donk tayang ny ic3,,,
udah gak sbr lg mou nNton……
syapa ya yang bs menaklukan hti Q….

12 12 2009
inda

kpn donk tayang ic3 udah gak sbar lg……
syapa ya kra2 yang bisa menaklukan hati Q….

14 12 2009
Alya

Sebenarnya qu pngen kut tp gugup karna diliatin sm mamah ira dan ka’ray

15 12 2009
fianaign jd idola cilik

hi……aq fiana aq 11 tahun fiana ign bgt jd anak IDOLA*CILIK tapi rmh q jauh dr jakarta . aq itu tgl di bojonegoro sebenarxa aku mau dateng di Surabaya tapiiii dah terlanjur gini mudah-mudahan aku bisa jadi IDOLA CILIK 4 doain aku ya………………..?

16 12 2009
patricia

yach aku knapa tdk lolos coba lgi deh nanti

19 12 2009
Cindy Meilita Zari

Gabriel kok dah lama gak kelihatan di idola cilik aku mohon banget yach tanggal 20 December besok minggu kamu tampil di idola cilik !!!!!!! . Aku ngefans bangeeeeeeeeet sama kamu sampai -sampai aku di sekolah dipanggil bu gabriel

19 12 2009
gita moetz

hay nama Q gita ak ngefens bgt ma km love you caka tpi ak cma skedar ngefans doank ko masa iya sih suka ma anak umur di bawah ak mau tau yach umur ak UMUR Q 14 tahun Btw umur kamu brapa ?

27 12 2009
vanya octavianne

alvin maju trus ya…………. suara kamu lembut bgt!!!!!!

27 12 2009
mega yunita v.k

Hai…. alvin q pngn bngt ktm ma kmu. q mw tax kmu skrng kls brp N umur brp. klu q umur 12 th N q kls 7. q pngn kmu jd pmng d idola cilik 3. N klu q liat kmu xnyi q jd kgum ma kmu.q sbnrx pengn ikut idola clk tp, syngx rmh q jauh dr Jakarta. n rmh q d Bangil kmu pst tw Daerah B angil kan.q ngfens brt ma kmu.alvin maju truss……. pntang mundur………..

28 12 2009
annisa saraswati

Deva maju trs ya,,, kmu guanteng bngt seh,,,
slm knl ya
by:laraz

28 12 2009
Novia claudiana

Gabriel koQ daWH laMA ngAq muNCul d idOLa ciLIk,aQ mOhON dONkz bZK taHUn baRU taMPil yAe……coAL,a aQ kNg bgT Ma suARa.a & gaYA.a yG kREn aBZzzzzzzzzzzzzzzzz……………………………

15 01 2010
ruly

aq dukung ALDRiN(Alvin Lintar Daud Rio Nyopon) met berjuaNG YAAw.. saLam dr kami anak2 SMPN1 GELUMBANG. khusus buat alvin:”kurangi sifat sombongnya, AQ KURANG SUKA gaya kamu”…

15 01 2010
risma

aq ngeFANS bangET sm RRaDoo(Rizki Ray Deva Ozy Olivia) aq plg suka saMa raY soaLnya imoET bangEET.. apalagi rambutNYA wuiHH… bagus bangEET… salam kenal aja deh buat semua yang baca…
by: anak kls 7.8 SMPN1GELUMBANG
klo mau kenal sm aq hub:085267420951
ditunggu yAA buat ICIL mania…..!!!

20 01 2010
echa

rizky walaupun kamu enggak masuk tapi km yang the best buat aku dan aku mau tanya boleh enggak kalau mau tau cerita icil 3 d sini????selain rizky aku juga dukung ozy,deva,nova,kekeand ray maju terus pantang mundur ya……

20 01 2010
echa

kalau mau tau kenal aku tentunya odnkrr(ozy,deva,nova,keke,ray,rizky)kamu ke email aku ya..(desyanofianti@gmail.com)

23 01 2010
tia ulfa amelia

hyee . . .
clam knal..nm q tia…
q pngen nnya,da yg pnya numz anag icil gx ????
lhau dha krimin k 085658203806 or numz tman q 085278676646…
than’kzz ….

26 01 2010
cindy

Ray smngt yhk,,,
q akn mndqng mu

27 01 2010
asya

allo alvin n ray…. qw penggmar berat kliand……… bwt alvin jgn zedich walo ma2 dach g da, xg pntiga mzih da pa2, oma n q xg calw dukung amuw, bwt ray maju truz bljr truz nga drumx byar swtw sa’at jd jwara internasionallllll amiennnn …. bwt alphien n raiyz qw px predkzie kliand cmua bakland menangggggggggggggggg…………………………….

1 02 2010
fitri isnaini

alvin… kamu ganteng bngt coba sifat mu ganti biar gk terlalu cuek udah itu aja komen ku by

7 02 2010
tifa

ozy,ray,alvin w salut bgt ama lw,semoga lw smua bsa msk final……amin

10 02 2010
Prigel Nurmalika

w seneng deh klo ozy masuk 10 BESAR tpi knapa rai PULANG Huhuhuuhu
tpi nga masalah yang penting DOR Deva,Ozi,Rio ^_^

10 02 2010
Prigel Nurmalika

duh sori tlat nih kusedih ni pas CAKKA pulang sedih deh rasanya aku kira CAKKA pemenang nya ternyata DEBO >:( kumarah eeeeeeeeemmmmmmmmmmmmm

10 02 2010
Prigel Nurmalika

tpikan ray udah pulang huhuhuhuhuhuhu

11 02 2010
Arinelia Triarsanti

ehmmmmm, siapa ya yang bisa juara 1 di idola cilik 3 moga2 aja deva yang juara 1nya& alvin juara 2nya. semagat buat alvin& deva chayooooo……

19 02 2010
dila slalu

ako ni ngefans bgt ama namanya alvin smoga alvin juara satu ………….amiend~_>

20 02 2010
theo

ooooooooooooooooooooooooooooooooooooozzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyycuakep banget aq boleh minta no telepon nya gak semangat oooooooooooooooooooooooooooozzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

21 02 2010
rika

rio kamu ganteng banget pasti kamu juara 1
percaya deh
by:rika

23 02 2010
neli

ALVI KERAN ABIZZZZ……..MOGA MOGA ALVIN MENDAPAT YANG TERBAEK…,ALVIN OK..!!!

23 02 2010
neli

ALVIn KERAN ABIZZZZ……..MOGA MOGA ALVIN MENDAPAT YANG TERBAEK…,ALVIN OK..!!!

27 02 2010
Maria

Alvin…. Smoga bisa lolos lagi yaa di Icil… Alvin Keren bgt

27 02 2010
Maria

Alvin is the best… Alvin moga2 kamu bisa masuk final yaa… Walau Deva n Ray udah gak ada kamu teruzz maju yaa… Jangan mau kalah yaa….

3 03 2010
via

SumPah aQ ngFanS bEud mA rIo….
kapan yEa aQ bIsa kTemU rIo…………………………??????????????
mUngKin Itu hanya MimPi…..
aQ tw tUcH gag bakaL bIsa JadI kEnYataAn…!!!!
AQ hanya bIsa berharap….BerhArAp nD bErharap….!!!!!
sEbEL…SebEL…SebEL……!!!!!(^^^)

4 03 2010
amelia putri.dsk.

hi………………rio q amel d’samarinda.q ngefans bgtttttttttttttttttttt ma u!!!!!q mgl u ka rio za y…….ka rio mw nax nich.nama lgkp ka rio sapa?umur ka rio brp??ka rio lhr tgl,bln,thn brp???????????ka boleh g q minta biodata ka rio????????MAJU TERUZZZZZZZZZZZZZZ Y KAK PANTANG MUNDUR!!!!dgn suara ka rio yg lmbut itu membuta hati q brgtr!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!blzzzzzzzzzzzzz y kak!!!!!!!!!!PLAZEEEEEEEEE

10 03 2010
fanisa

nama : mario stevano aditya haling
umur : 12 tahun
T.T.L : tonano,24 oktober 1997

5 03 2010
civita vecchia rauma gacella

kererrereereeeern…………………………………………………………………………………….

5 03 2010
aren alumni ic 3

ah..brUNtunknya diriku……………………

13 03 2010
rudi berlin purba

rio u are the best of the best in ic3

cahyooooooo

13 03 2010
rudi berlin purba

u pasti bisa menuju sang jawara ayo

13 03 2010
icha

chayang bngt yu g msuk gran final padahal kamu itu khan guanteng buanget

18 03 2010
natasya renata

idola cilik isssssssssssssss the best dech………………….

18 03 2010
natasya renata

alvin kamu paaaaaaaaaaassti juara 1………………………….tetep semangat yaaaaaaaaaccccccccccccccch|

19 03 2010
d0n!ta

alviiiiiiiiiiiiiiiin

19 03 2010
Yunie

debo, idola saya banget.
I Like Debo

20 03 2010
GHITYA

aq ngefans buanget ma DEVA,,,,
suara’a bagus bunget
wajah’a pun guanteng buanget

aq pngn komen nich aq kan school nah aq ketemu cw’o mirip buanget ma DEVA

nama’a MUHAMAD IRFAN ASMAT,,,,]
GUANTENG BUANGET
GO DEVA go DEVA

27 03 2010
Pysc3zt~sutriani,fans beratx 0zy di waj0.

Q ngefans bgt ma ozy,s0alx ozy tuh very guantengts buanget.senyumx manis,suarax tuh keren buanget dgn cengk0k melayux tuh bkn q ngefans gila ma dia.s0alx hx dia icil yg bwt gue smpai ng0rbanin pulsaq bwt dkg 0zy,krn dl jg q ng3fans jg ma deb0,tp tdk q krmkan sms,p0k0kx l0 org pertama yg bwtq kyk gn.ozy brkn yg terbaik bwt freenzy key.

27 03 2010
Pysc3zt~sutriani,fans beratx 0zy di waj0.

Ozy sbnrx q pingin bgt ketemu ma km,tp l0x jauh sih,knp km tdk sklh aja di sengkang.kan kt bs ktm.tp q jg sdr k0k kalau q tdk b0leh kyk gini.ozy g0od luck yah.sem0ga km jd juara icil 3 n sm0ga sklh km sukses,ingat….ingat…..ingat…..ingat……ingat…….ingat……ingat…….ingat…….ingat……ingat……ingat……..ingat……ingat…….ingat……..ingat……ingat…..ingat…..ingat…..tetap senyum yah karena senyum km tuh bw kedamaian.0ke.ewak0 Makassar.MARADEKA T0 WAJ0E

28 03 2010
MarIaNA

OzY aku dukung kamu ke grand final, semoga kamu jadi juara icil 3………………..
Ewako to Makasar………….
( FREENZY NGAWI)

28 03 2010
BiNti siNaGa

LinTar aYo maJu TaK geNtAR… aYo maJu tERuz… tunJukkAn kaLau KAmu PaZti biZa..
seMogA kAmU maZuk 3 BEzAR DI icil 3… wookEEyyyyyy…………..
BaNGkit pAdanG………………………..
( D’LINTARS NGAWI )

28 03 2010
I2kHz

aLVIIIIIIIIIIIIIIIIIIInnnn…. aku zUKA bangET 5 KAMU………..
SEMoga KaMU meNJadi juARa 1 icil 3…….
kaMu haRuz pEde…….
GO ALVIn 3X………………………

( alvinozta NgaWI )

28 03 2010
putri sivia angel dwi andini

w demen ma alvin krn rambut nya ma suara nya pa lg duet ma cakka and gabriel i love u alvin jhonatan sdihunata met ber juang ya sampai ketemu di grenfinal ya………………………………………….

29 03 2010
mut kayla

ayooo…rio maju terus pantang mundur…….
w sebagai fens berat loe akan slalu mendukung loe….
go RIO go rio ……

29 03 2010
Desi Rahma

Rio w ngefens bgt ma loe…
karna suara loe yg merdu …
kapan yaa kt bisa ketemu….
w minta no. HP loe doang…..

30 03 2010
nanda

hy ozy gue tu…!!! ngefenzzzzz banget ma lo karna kamu mempunyai sura indah……..
aq mau minta no hp kamu please…………..!!!!!!!!!!

30 03 2010
jack

mw au???

31 03 2010
nezz

hy rio,,,,,,,,,apa kbar????????
qu ngefenzzzzzzzzzz bwanget,,,sm MARIO STEVANO ADITYA HALING,,,qu gagh moe low misal’y u tinggal klas!!!!!!!!!!

31 03 2010
agisti

qu ng’fanzzzz bwanget sma rio!!!!!!!karna rio tuch ranx’y gwanteng,,,,selain gwanteng suara’y uga bagus lho………jdi qu ng’fanzz berat ma rio!!!!!!!!!!

31 03 2010
HANDIKA NOVIANA

ALVIN DAN CAKKA Q NGEFENS BWANGGETS MA Kalian kpn 2” main disini donk di desa nguter kecamatan pasirian kabupaten lumajang yach……….? q tunggu kedatangan kalian yach………..? slm dr q handika noviana

1 04 2010
reksa

aq ngefans bgtZZ ma rio tolong sampein ya!!
nie no q
I LOVe You Rio!!!!
Mogha2 masuk 2 bSar yo….!!!
Trimzz

1 04 2010
nia

qu suka banget nich ma alvin semoga jadi juara

2 04 2010
putri elena

mengapa ozi harus keluar!

7 04 2010
maRiaNa

sama aku juga gak rela kalau oZy yang tinggal kelas……..

2 04 2010
putri elena

q ngeFEnZZZ Mat ma ALFin mGA2* alFIN juaRA 1?
i l0v3 U alFINZZZZZZZZ.

4 04 2010
CHANTICHA

RIO SEMANGAT YHOW… SEMOGA MUW MENANG JDI JUARA 1 ICIL3 YHA Q DOAIN AMIEN ……………………………………………………..

4 04 2010
JELITHA

RIO TAMBAH GANTENG JA CICH??????
Q MKIN GMES LOOOOOOO………………………………

5 04 2010
nina

aq ngefans banget ma ALVIN,CAKKA,DEVA,RIO,RAY,
SUMPAH??Aq pengen masuk idola cilik 4,tapi tahun depan aq umur 14 tahun????apakah boleh masuk IDOLA CILIK???????????????????,,,BLZ???????????????????????????,,,,,…..

6 04 2010
ielma

smpah w ngfans bngd ma alvin. . .
w ingin bngd ktmu ma alvin. . .!

7 04 2010
mariana

kenapa harus ozy yang tinggal kelas????????????????????????????????????????????????
aku gak rela , aku masih gak percaya, hampa rasanya idola cilik tanpa kehadiran ozy, sabar ya ozy………………………………………………
akan ku nyanyikan sebuah lagu untukmu………..

KU AKAN SELALU MENGINGAT MOE
WALAU QT TAK MUNGKIN BERTEMU
MEZKI BERAT MELEPAZMU
TAPI QM AKAN SELALU DI HATIKU SELAMANYA………..
OZY I LOVE YOU FULL FOREVER…………

7 04 2010
maRiaNa

O………… Ya satu lagi ini aku FREENZY dari NGAWI JAWA TIMUR……….
Hub. aku ya oZy di no. ini 081946373401. tapi kalau ozy gak mau ya gak pa2, tapi aku selalu mengharapkan kalau oZy menghubungi aku. aku tunggu ya…

7 04 2010
GabRIelA @RuM SeK@r

aku seneng bgt alvin terselamarkan kmrn,tp kenapa harus ozy sich yang harus kluar????????? padahal kan harapan ku yang masuk final alvin ozy,& rio dan kenapa pd saat nova kluar kenapa haris di pertahanin sich???? harusnya para komentator nurutin apa perkataannya ka` winda!!!!!! yaudah dech kan uda terlanjur ^^ ^^
v v

7 04 2010
GabRIelA @RuM SeK@r

skali lagi,“ I LOVE YOU ALVIN“
“<~~@~~< RIO“
“^~&@&~~^ OZY“

12 04 2010
gizcha photrie

eh ya uat alvin,rio sekarang mck kls brp????????
aqwu ma tmn qwu nge_feeeeeeens bngtr ma kalian 2……….

12 04 2010
ika

rio km psti juara 1 aq jmin 1000000000000% aq ngefens bnget 5m amu

14 04 2010
gi3na gtooooooo!!!!!!!!!

r!!!!!!ooooooooo maJu truzzzzzzzzzzz yW………
……r!O kmU mki3n gUantEEEEEEEEEEEng jHa n!3,,,,,,,,,,,
yg poEnya nO_nha riO bLz yW,,,,,,,
tLong hbngn nO ni3 yW???????????????
087865852186 Ok!!!!!!!!!!!!
tHnx chu tngGu yW……….?????????????

16 04 2010
Smp Swasta fatima kelas VIII- 1

Riooooooooooo, aq ama tmen2ku terutama di kelasku banyak lho yg ngefans ama kamu karna suara kamu merdu,unik dan khas.

oh ya nanti di grandfinal kami pengen banget kamu nampilkan penampilan yang sangat luar biasa yg bisa membuat juri makin terpukau dan yakin kamu layak menjadi nomor 1 dan menjadi idola semua org.

semoga TUhAn SeLaLu mEnUnTuN LaNgKaHmU UnTuK MEnGgApAi cItA2mU TeRMaSuK mEnJaDI jUaRa1 dI IdOlA cIlIK 3, KAMI AKAN selalu mendoakanmu

gBu. . . .

19 04 2010
Shieynta

Uuiihh .. Giellaa .. Sumphh y w nghefanZZz buangEttdddd ma riooo .. Sjk awl dy audisi yg dy xaxi ” i’m youngs”
ampe skarang n slama.a dch … W jg ykn rio akn tetep mjadi yg t’rbaik dr y t’rbaik …
I Hope .. U can be same .. U can be d’ superstar 4 me n all ..
Slam y bwt k” u .. Lw bleh w mnta dunkz nho phe u .. ¤_¤
Ybu alwaysz

25 04 2010
lilis

lintar aqww sangat mengagumi kmu coz,,kmu udahg bsa ngalahin rio
lintar kmu harus jadi orank eanx hebat lebih drie eanx lain.a
and kmu ugga dahg jdie juara idola cilik 3
mudah2.an kmu bsa jdi idola semua idola,,,,
by : liez zhoef
drie bandunk,,

25 04 2010
sarah

rio aqww kgum ma kmu coz,, suara kmu ea lembut itu ugga guqq bsa ngalahin lintar,,,
rio walaupun kmu guq juara,,tapi kmu tetep semangat,,aqww akn tetep ngaggumin kmu,,,, torang sama sodara iyoto,,,iyoto,,,iyoto,,,,
by : sarah,,,
drie bandunk…..

25 04 2010
nadha

wIcH…………….RiO,AlViN,lInTaR…… GuAnTeNg……….. bUaNgEtzzz
yAcH lOw AlViN nGk MsUk GrAnD FiNaL nGk Pa2 dEcH…….. Km0
Jd IdoLa D hTi q SlMaX lOH..!!!
n WaT lInTaR mEt yAch… DaH jD jUaRa N wAT riO nGk Pa2 yAch KloW kMu
DaH mEnAmPiLkAN yG teRbAiK………..
tOrNg SmA sOdRA IyOTO,,,IyOto,,,,iYoTo
BaNgkiK pAdAng,,,,,,,,,,,,
bY:nAdhA
Dy: lUmAzNK

26 04 2010
ayu

alvin, deva kalian ganteng beud cee…alvin dalemipun pundi???malang??kcamatanipun pundi???mbok kula diparingi ngertos…

26 04 2010
Lusiana

Hai. . .
Aq sgt ngfans ma ALVIN,RIO n LINTAR lgian ci klian gnteng buangetz dech!!!
Ohw ix gw blh mnta nmr hp klian g?!? PlizZ gw mnta nmr hp klian brtiga (alvin,Rio,lintar)
Klw mw knlan dgn aq mz k nmr aq 08990468880 ok!
Ohw ix ALVIN rmh u d MALANG kn rmh gw ya d MALANG,rmh gw Kec.Wagir Jl.Sitirejo 01 Lemah Duwur aq skul d SDN Sitirejo 01 gw kls 6 gw umur 12, psti km tw daerah KEBON AGUNG ya d skitar daerah itu,tlng yach mz aq!

I LOVE ARL (Alvin,Rio,Lintar)

27 04 2010
Nadhif

Selamat buat lintar dan utuk Rio jangan pernah putus asa…………..

14 05 2010
mitha anggraeni

cuyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
yang da numbs na rio tlong krim k numbs ni aeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
085760837759 okblah yang plit moga cpat tuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!
i loph u fullllllllllllllllllllllll RIOoooooooooooooooooooooooooooooooooooooo

16 05 2010
Sarah

Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy………………..
ssssssssssssssssssssssssmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……………………..
gggggiiiiiiiiiiiiii nnnnnnnnnnnnnnnaaaaaaaaaaaaaaappppppppppppppaaaaaaaa??

20 05 2010
tiara noe gewizz ea

Rio ,, Lint4r ,, and Alvin
I LOVE U

28 05 2010
masra

wIiiiiIIeEechH yaMpoEn…..
Rio gaNtenGgg banGetZzzzz……
dach tuch suaranYa indach banGetZz……….
I LUPH RIO……

BY: RCM
(RIO CINTA MASRA)

28 05 2010
FLOURAE

aLvIn…..RiO……..
I LUPH YOU PULL,,,,,,,
HAhahahaha….
…………..

5 11 2010
icha ad yg poenya

emAnG nyA cinThA aPa yAcH
tW fAnZzzzzz…..~~~~~~

28 05 2010
silvia

RIO……..
luph u pull…….
you are so handsome………
……….
4ever……….

30 05 2010
natha n maya

…………oh my gOoD…………….
…..RiO,AlpHyN,OzY…………….
……..sUmPaH LoE GuAnTeNg bUaNgEtZ………
……..GuA NgUeFaNs BuAnGeTz Ma LoE beR_3……..

30 05 2010
natha n maya

…………oh my gOoD…………….
…..RiO,AlpHyN,OzY…………….
……..sUmPaH LoE GuAnTeNg bUaNgEtZ………
……..GuA NgUeFaNs BuAnGeTz Ma LoE beR_3……..
….LOE To DaH GuAnTeNg KeReN jGo nYaNyI lGi
….LoE Br_3 eMg pErFeCT bOy……..

15 06 2010
randy

jangan menyerah maju ters pntang mndur…………oke bos

“buat RIO”

15 06 2010
Ruslan Efendy

Rio A’u syang Bnget ma k’m0,
Aku mw ko Jadiin k’mu Adik a’ku…………….!

21 06 2010
VELLIA

idola cilik aku fansssssssssssss banget samakm ko engga ada dunia idola,mana idola cilik masih lama lagi bosan kayanya engga ada idola cilik apalagi alvin yg super ganteng itu lo.I LOVE YOU IDOLA CILIK.I LOVE YOU ALVIN.

25 06 2010
desy

hai vin g fans ioh g paling suka u dan tmn u nyanyi lagu KAMU DAN AKU BISA
SEMOGA SUKSES

25 08 2010
Lusiana

Hai..nma gw lusi gw umur 12 thn.Gw sgt ngfns ma alvin n rio lgian ce mrka ganteng2!
Owh ix yg tw nmr hpx rio n alvin hub gw ya nie nmr gw 08970307560 tlong ya…
Owh ix alvin rmh mu kn d malang rmh q jg d malang psti km tw daerah Wagir??desa sitirejo??
Psti km tw,,dktx kebon agung!
Alvin tlong ya km kpn2 datng k zkul q d SDN Sitirejo 01 wagir ok!

..I LoVe U aLviN n RiO..
Mua5x,,

5 11 2010
icha ad yg poenya

gAul nOch

5 11 2010
arina zangar githu

guE fAnZ baNGeT aMa foToZzzzz…..
kAlIaN……~~~~~~~~
i lOvE yOu fUllllLLLL…..~~~~~~

4 10 2011
irha qUilkachuuuuu nagk Texazz

Riiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiooooooooooooo qUuuuuuuuuu Fanszzzzzzzzz bgeeeeeeettttt amhaaa kMuUUUUU…………… + suaraaaaaaaaaaaaa kmu yg veryyyyyyyyyyy * beativul abiezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
jgannnnnnnnnnnnnn zmbong yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
I
I LOVE YOU RIO ………………

RIO FOREVER FOR IRHA…………….

23 12 2011
nirmala a wulandari

I LOVE U OZY

Nirmala clalu syang ozy……..;-)

10 09 2014
medical billing schools

Hey there! This is my first visit to your blog! We are a collection of volunteers and
starting a new initiative in a community in the same niche.
Your blog provided us valuable information to work on. You have done a
wonderful job!

4 10 2014
Wayne

Below is the information you MUST know about before purchasing the system.
Once they start doing business with you, all you have to
do is keep them buying from you instead of somebody else.
Telling people or ‘broadcasting’ a message will not help you to market any
product. * I promise you that you have never seen anything like this before in your life.

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.405 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: