CANTIK DI LUAR SAJA

25 01 2007

25-Jan-06

– Menyambung cerita yang lalu (Dosen : Ketika Kenyataan Sesuai Harapan, red) – ternyata setelah diinvestigasi dan diinteprestasi (Geo banget, cz hasib ikut Workshop seismik) ternyata teman saya Agni menjadi korban kebusukan temannya sendiri.

Sekedar mengingatkan, tulisan kemarin menceritakan bahwa Agni mendapat nilai D pada satu mata kuliah. Setelah mengusut dan mencari sebab musabab ke dosen langsung, misteri ini dapat terpecahkan. kenapa Agni mendapatlan nilai tersebut? Wah kayaknya sebelum menjawabnya ada baiknya saya menceritakan kisah berikut ini,

Sebut saja namanya Mulan. Ketika saya bertemu Mulan untuk pertama kalinya sekitar 2 tahun yang lalu, terus terang, naluri lelaki sangat terasa, rasa kagum yang menyerempet rasa suka mulai muncul. Bagaimana tidak, Mulan cantik, imut, kulit putih dan cerdas. Ternyata tidak hanya saya saja, teman-teman saya yang lainnya banyak punya perasaan yang sama.

Itu 2 tahun yang lalu, sekarang…. Mulan tak secantik wajahnya, Mulan sering membuat masalah dengan teman-temannya yang lain (termasuk saya). Di sini saya tidak mau menceritakan permasalahan dan ulah-ulah si Mulan ini, takut mbuka aib.

Itulah yang kira-kira sekarang dialami Agni. Mulan, Si Troublemaker, bermasalah dengan Agni. Beberapa minggu yang lalu, pada saat pengumpulan tugas laporan kuliah, ternyata Mulan tidak menulis nama Agni yang sekelompok sama Mulan. Entah ini ketidaksengajaan atau memang ada unsur lain, saya tidak berani menyimpulkan. Toh, kejadian ini bukan hanya yang pertama kalinya, semester lalu (semester 4, red) Mulan melakukan hal yang sama persis, tidak mencatat nama-nama temannya yang sekelompok sama Mulan. Wajar jika dosen mata kuliah tersebut memberi nilai yang bagus buat Mulan, dan nilai yang jelek buat teman-temannya.

Agni-pun berusaha sms, telepon HP, sampai telepon rumah, tapi nihil. Padahal Jumat besok adalah pengumpulan nilai semua mata kuliah terakhir. Lha waktunya tingal hari ini saja kan? Jadi gak heran jika hari ini saya melihat Agni yang uring-uringan.

Btw, saya disini tidak bermaksud membuka aib teman saya. Memang ada orang yang berkarakter seperti Mulan. Cantik di luar, tapi enggak di dalam. Attitude-nya itu lho… Untung teman-teman saya yang lain bisa menerimanya, dalam arti saya dan teman-teman sudah tau karakter Mulan luar dalam. Jadi kalau suatu saat Mulan berbuat ulah lagi, pasti semua berkomentar hal yang sama. Bukannya tidak peduli lho, tapi teman-teman saya berusaha menasehatinya, tapi itu semuakan tergantung pada kemauan Mulan juga, mau berubah apa tidak? Untuk Agni sabar saja ya? Dan untuk Mulan, no comment deh…


Aksi

Information

2 responses

28 01 2007
satuhati

assalamualaikum warahmatullohi wabaraktuh
Maaf OOT
Ayo kita melaksanakan Puasa di hari ke 9 dan 10 Muharom. InsyaAlloh tepatnya tanggal 28 Januari dan 29 Januari.
Bagi yang ingin download tentang Puasa Asyura dan Tasu’a

NB:
Untuk Semua>> Telat, tapi semoga bermanfaat, kalau ada umur ditahun Depan

Atau baca juga http://www.mediamuslim.info/filespecial/Muharram.pdf

Mas Mbak kalo gak berkenan hapus aja
wassalamualaikum warahmatullohi wabaraktuh

8 01 2008
music

very interesting.
i’m adding in RSS Reader

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: