Cinta Bujur Sangkar : Dari Kasus Baim Wong – Fairuz – Marshanda – Hasan

7 03 2007

Hangat, dan heboh. Berita ini saya saksikan hari Minggu (4-3-07) kemarin. Entah kenapa saya tertarik dengan kasus ini, mungkin saja Marshanda bagian dari masa laluku yang kelam, hehe99x ^_^

Aneh, Baim yang dinilai Caca, keren, cakep, taat beribadah, dll kok sampai2nya digosipkan kayak gitu?. “ada yang sirik” atau “sensasi dan numpang tenar” jawaban klasik yang sering digembor-gemborkan.

Sebenarnya kasusnya gak semudah itu, ada asap pasti ada api. Pertemuan di Bali antara Baim Wong dan Fairuz sewaktu malam tahun baru 2007 lalu menjadi titik awal munculnya gosip ini, sementara sewaktu 2 makhluk (Baim – Fairuz, red) ini liburan di Bali, Caca dan sekeluarga berada di Puncak, liburan Lebaran Haji (gitu yang saya denger dari Silet). Entah benar apa nggaknya berita ini saya sendiri gak tau, si Fairuz sendiri membantah keras berita ini, si Baim malah menjawab sekenanya, kurang puas dan tidak menjawab apa yang dipertanyakan, dan si Caca malah membuat statement yang bikin Fairuz geram. Aneh ya? Itukah cemburu?

Bukan bermaksud seneng kalau liat orang susah, tapi ya gimana lagi. Sebagai mantannya Caca (baca: Mantan Fans berat), harapan memang selalu ada, maksudnya harapan ”berita itu benar apa adanya” agar Caca berpaling dari Baim Wong, dan kembali pada pelukanku, trus lamaran then nikah! Mantap!

Saya kutip dari surat kabar, bagi Caca, menikah di usia muda tidak jadi persoalan. Namun ia sendiri belum siap nikah, Nah Lho? Biasalah, Caca masih mengedepankan karir dibanding menikah di usia muda. “Waduh, saya masih muda. Umur aja baru 17 tahun, nanti deh setelah 20 tahun. Tapi ada yang mau nikah muda silahkan, nggak masalah. Asalkan siap mental dan persiapan lainnya sudah terpenuhi,” katanya. Diakui juga, tentang nikah ini pernah dibicarakan Baim. Namun Baim menyerahkan segala keputusan pada dirinya. “Dia sih nggak jadi soal. Kalau mau nikah, ayo! Tunda dulu, juga oke. Habis kalau kita ngobrolin ini sambil bercanda. Tapi kayaknya dia mau nunggu aku kok”

Lha terus? Ca, misalkan berita itu bukan gosip alias fakta, masihkah kau pertahankan hubungan dengan Baim? Saya mungkin gak sebaik Baim, atau mana yang lebih baik semua tergantung tidak ditentukan oleh fisik, harta atau kemapanan. Saya juga tidak men-judge bahwa saya lebih baik atau lebih jelek dari Baim.

Pada intinya, biar waktu yang menjawab. Toh kemarin Nana Mirdad-Andrew berusaha menutup-nutupi kehamilannya, toh beneran hamilkan? Kalau Fairuz……???? kita tunggu saja bener apa nggaknya. Yang jelas apapun hasilnya saya tidak peduli, posting ini hanya sekedar kegemesan saya melihat kasus ini.

Buat Baim, sukses akhi ^o^ //
Buat Caca, no comment deh
Buat Fairuz, apa ya?gak tau ah
Buat pembaca, bagaimana menurut anda?


Aksi

Information

4 responses

7 03 2007
Hudan

Caca lagi? katanya udah tobat mas?

22 03 2007
jUnA

pEntInG gAk sIcH.,.,.,
lAiN kALi kAlO bWaT aRtIkEl tUh yAnG sErU dOnG.,.,.
tAPi pEnTinG.,.,.,.

18 10 2007
22 09 2010
Lia

Kak ca2 yg tgr ya!

Balas Komentar Ini

