Ikhwan Sejati

7 03 2007

Ikhwan sejati bukanlah dilihat dari bahunya yang kekar, tetapi dari kasih sayangnya pada orang disekitarnya…

Ikhwan sejati bukanlah dilihat dari suaranya yang lantang, tetapi dari kelembutannya mengatakan kebenaran…

Ikhwan sejati bukanlah dilihat dari jumlah sahabat disekitarnya, tetapi dari sikap persahabatannya pada generasi muda bangsa…

Ikhwan sejati bukanlah dilihat dari bagaimana dia dihormati di tempat bekerja, tetapi bagaimana dia dihormati di dalam rumah…

Ikhwan sejati bukanlah dilihat dari kerasnya pukulan, tetapi dari sikap bijaknya memahami persoalan…

Ikhwan sejati bukanlah dilihat dari dadanya yang bidang, tetapi dari hati yang ada di balik itu…

Ikhwan sejati bukanlah dilihat dari banyaknya akhwat yang memuja, tetapi komitmennya terhadap akhwat yang dicintainya (ketika cinta itu hanya pada satu tujuan, Allah Ya Rabbul Izzati)…

Ikhwan sejati bukanlah dilihat dari jumlah barbell yang dibebankan, tetapi dari tabahnya dia menghadapi liku-liku kehidupan…

Ikhwan sejati bukanlah dilihat dari kerasnya memebaca Al Quran, tetapi dari konsistennya dia menjalankan apa yang ia baca…


Aksi

Information

13 responses

29 03 2007
wongcompong

ikhawan sejati tuh,yg peduli ma maslah sosial.bukan cuma nahan pandangan…intelek…tapi suka justifikasi

—————————————————————————————————–
Hasan Menjawab:
Ya, saya setuju banget usulan antum,

3 04 2007
aqilah salha

ikhwasn sejati adalah yg mahu mengerti…

5 04 2007
anto

to jadikanlah masa muda mu utk selalu berprestasai yaaaaaa, Allah S.W.T menyukai orang yang terus berusaha

9 04 2007
Hello world! « .: Warung online :.

[…] Ikhwan Sejati […]

11 05 2007
WeweGombel

ikhwan sejatiiii..??
ikhwan yang berani…pacaran..hehe
ikhwan yang berani…ma murobinya..hehe
ikhwan yang berani…nembak akhwat..hehe

15 05 2007
yuf

He,kq nyindir-nyindir aq c!!!!!Knapa???salahku apa???Knapa sbagian sifat2ku di tulis disini c????!!!Hhhh…..Emang aku terkenal bgt ya mpe sifat2ku harus dimuat di blog ini???? :)Trutama yang……………….Ikhwan sejati bukanlah dilihat dari banyaknya akhwat yang memuja, tetapi komitmennya terhadap akhwat yang dicintainya (ketika cinta itu hanya pada satu tujuan, Allah Ya Rabbul Izzati)…

19 06 2007
syaamil

tinggalkan sesuatu yang sia-sia

26 10 2007
Hendra

kalo menurutt gw sih, yang namanya ikhwan sejati itu . yaitu sosok seorang figur yang benar benar menerapkan syariat agama kita ya, hampir mendekati lah sosok figur tauladan kita Nabi Muhammad SAW. Emank sih untuk menjadi ikhwan sejati itu “Susah susah gampang” !! coz, kita mesti berkomitmen dengan prilaku kita . tul gak !!

30 10 2007
dida

ihwan sejati adalah dambaan wanita..
dia dapat bertanggung jawab atas apapun yg tlah ia lakukan..
dia tidak pernah takut akan mempertahankan suatu kebenaran..
dia dapat mencintai dan menghargai ahwat dengan memperlakukan sebagaimana wanita..
wuh..
pokonya itulah ihwan dambaan…

30 12 2007
yuu

ikhwan sejati???
wah gw sbg cewek,,, bangga dech klo bener ada cowok yang bener2 pinter agama, ga mo pacaran,,, n taat ma orang tua,,, pokoknya calon suami dambaan dech…haha

29 04 2008
Bayu Sapta Hari

Kalo ikhwan liberal ada ngga ya, kayaknya ane termasuk salah satunya.

5 05 2008
Merizka Elfiza

Hmm menurut saya ikhwan sejati adalah seorang ikhwan yang bijaksana,bertanggung jawab atas segala yang diperbuat,,konsisten dengan apa yang dia pilih……Dan yang paling penting yaitu selalu taat dan beriman kepada Allah swt…

28 04 2009
aNty

ikhwan sejati tuh yang gak munafik…
keliatannya baik tapi di dalemnya jahat

ikhwan sejati itu yang gak sombong
sok paling baik sendiri…

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: