Nilai Sebuah Pernikahan

7 03 2007

Suatu hari, saya berdiskusi dengan teman saya, Antok. Yup, apalagi kalau bukan soal pernikahan. Memang di Angkatan saya, Antok dan saya dinilai teman-teman saya sebagai pribadi yang siap nikah, entah darimana mereka kok bisa mempunyai pikiran semacam itu (mungkin saja dari cincin yang melingkar di jari manis tangan kiri kami, tapi kita bukan pasangan homo lho?hehe165x…)

Setelah melewati Pendahuluan, Dasar Teori, Metodologi, Pembahasan (gak usah ditulis disini, capek) inilah hasil kesimpulan dari diskusi kami (agak katrok emang) :

1. Jika Anda menikahi wanita satu jurusan dan satu angkatan, maka nilai Anda : E (Anda harus ngulang tahun depan)
2. Jika Anda menikahi wanita satu jurusan tapi beda angkatan, maka nilai Anda : D
3. Jika Anda menikahi wanita satu fakultas dalam satu universitas, maka nilai Anda : C
4. Jika Anda menikahi wanita beda fakultas dalam satu universitas, maka nilai Anda : BC
5. Jika Anda menikahi wanita paling cantik di universitas, maka nilai Anda : B
6. Jika Anda menikahi wanita yang lain Universitas, maka nilai Anda : AB
7. Yang dapat nilai A siapa? Jika Anda berhasil menikahi istri orang.

Agak gila ya? Atau bukan agak lagi, tapi udah bener2 gila? Tapi itulah kami, Gila..!!! just kidding…


Aksi

Information

One response

30 05 2007
Nina Faizal

he..he…boleh tuh juga tuh peniliainnya…gw g keberatan kok…tapi yang perempuan boleh juga kan gunain hasil diskusi yang terakhir???? ” Yang dapet nilai A syapa ? Jika Anda berhasil mengawini Suami Orang Lain ” he..he..btw gm mau nanya kang hasan udah menikah????

_______________________________________________________________________
Hasan Menjawab:
Udah nikah? tanya kok aneh2 saja, hehehe99x…. emang keliatannya udah nikah apa blom?

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: