Berita Khitbahku

21 03 2007

Ya, berita pertunangan. Apa yang Anda baca tidak salah. Entah kenapa kok tiba-tiba berita bahwa aku sudah lamaran alias tunangan santer terdengar di kalangan teman-teman seangkatanku (Gravitasi), siapa penyebar gosip ini aku tak taulah.

Mungkin gara-gara cincin yang melingkar di jari manis kiriku, sebuah cincin perak mengkilap terpajang tak kalah manisnya dengan jari manis. Atau gara-gara oknum penyebar gosip yang tidak suka sama aku? Alah kayak aku ini artis saja sampe digituin.

Sebenarnya di kalangan angkatanku tersebutlah 4 orang pemuda yang ’gila’, gila dalam arti ngebet banget buat nikah. Mereka adalah Fathi, Andi, Antok dan aku sendiri, hehehe…9x. untuk Andi udah agak sembuh dari kegilaan ini, Antok yang (keliatannya) udah benar-benar tunangan, ya karena memakai cincin persis yang akau pakai, sementara Fathi dan Aku malah makin parah, makin gila, ya itulah.

Ehm… ngomong-ngomong soal nikah, teman seangkatanku ada lho yang sudah menikah, namanya Nita, malah dia sedang nunggu kelahiran anak pertama, sekarang dia cuti. Aduh… gak sabar pengen melihat keponakan pertama Gravitasi. Ehm… Kalau teman seangkatan yang sudah dikhitbah sih banyak, tapi aku gak mau menyebutkan disini, gak pada tempatnya kali….

Mungkin setelah aku postingkan tulisanku ini, malah Berita (atau yang lebih tepatnya Gosip) makin heboh, bisa-bisa masuk insert investigasi. Buat teman-temanku, apa perlu aku jumpa pers??hehehe… ya gak taulah apa yang terjadi nanti. Tentang kabar Pertunanganku ini hanya aku dan Allah yang tau, aku hanya diam saja, biarlah mereka tau sendiri seiring dengan waktu J


Aksi

Information

One response

27 03 2007
youphi..

He….inget dunk akh!!! Cincinnya lom lunas tu!!! Gt kq dengan bangganya posting tulisan ini. He9x….. =p

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: