Ceritaku

Apa Kabar Bloggers?

Udah lama juga gak ngeblogs, baik cek saja maupun posting… entahlah kenapa, ada kejenuhan dalam hidupku dewe, smua aktivitasku membuatku lelah, tak ada waktu untuk sejenak memikirkan sesuatu yang bisa ditulis…

Minggu-minggu ini aku disibukkan dengan pembentukan Organisasi Eksekutif di Fakultas, memang gak banyak aktivitasnya, tapi paling sibuk ketika aku berhadapan dengan Pekan Fisika 2007, padahal aku lho gak panitia kom pusing?hehe9x aku asal saja mengkritisi kinerja para panitia, baik atau gaknya aku sendiri gak tau

Minggu kemarin aku ikut Journalism Basic Instinct yang diadakan sama teman-teman Lingua FK Unair, keren sih, cuman gak puas, lha wong aku gak dikasih kesempatan untuk bertanya, padahal tangan kananku udah nunjuk-nunjuk, tapi gak apalah… selain itu juga aku kalah tentang artikel terbaik atau best participant, padahal hadiahnya udah aku inginkan, HP CDMA atau MP3 Player juga gak papa. Tapi apa yang terjadi? Aku gak dapat apapun, yang lebih parah lagi yang ngalahin aku adalah adik angkatanku sendiri yang aku rekomendasikan buat ikut acara ini. Kali ini aku belajar arti sebuah kekalahan, bahwasanya tak selamanya pemenang yang menerima hadiah2 tersebut menjadi seorang pemenang di kedepannya…

Hari ini aku jua ikut How To Be A Great Writer, speakernya keren-keren, Bapak Hernowo “Mengikat Makna”, trus Sofwan Al-Banna “Palestine emang gue pikiran?” (Ternyata manusia satu ini narsis juga, gokil dan koment2nya bikin gregetan), trus yang paling keren Ibu Sirikit Syach, Luar Biasa…..

Minggu-minggu ini full Quiz, minggu depannya Ujian Tengah Semester, Ibuku sakit, sementara kakakku pergi Umrah jadi gak ada yang ngurus di rumah. Ya Allah… ampun!!! Di kampus, buletin Himpunan juga gak terbit-terbit, staff2ku susah banget diarahkan, belum lagi marahan sama salah satu temen (kayak anak kecil saja ya?), dan Oh… bebanku terasa berat, hati terasa berontak, liburan long weekend gak kerasa, masih ada beban pikiran yang menyelimuti… Ada yang punya masukan buatku?

One thought on “Apa Kabar Bloggers?

Balas Komentar Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s