Jangan Dibaca, Please…!!!

9 04 2007

:: PARENTAL ADVISORY :: Mohon dengan sangat postingan (tulisan) ini jangan dibaca. Beneran, gak usah dibaca kok. Lho lho lho, ngapain masih baca? Dibilangi kok susah banget se?!? Jangan dibaca, please.. !!! sekali lagi, tulisan ini jangan dibaca ya? gak penting kok. Sumpah!!!

Eh.. masih dibaca juga, kamu kok gitu se? Aku mohon jangan dibaca, please.. aku mohon banget jangan diterusin bacanya, sampai kalimat ini saja ya? titik. STOP

Ya ampin, ngerti bahasa manusia gak se? Terus aku musti gimana supaya kamu bisa ngerti kalo aku gak ngijinin kamu baca tulisan ini. Percuma kok, ini lho bukan bacaan humor yang bisa bikin kamu ketawa, ini juga bukan bacaan porno kayak tulisan2nya Moeamar Emka atau Djenar Maesa Ayu., suer!!! Beneran, sumpah, aku gak bohong, percuma banget detik-detik kamu buangn percuma hanya untuk baca tulisan gak jelas ini.

Puas bacanya? Puas? Dasar ndeso, udah dibilangi dari awal “Jangan Dibaca“, Ja A Ja, Nga a Nga N, Jangan… De i Di Ba a Ba Ca a Ca, Dibaca, Jangan Dibaca. Ngerti gak?

Masih baca juga? Ya udah kalo kamu masih baca, aku musti gimana lagi, padahal aku ingin menulis postingan yang fenomenal, tapi kamu penasaran banget membaca sampai kalimat ini, jadi maaf banget, gak jadi tulis postingan ini de.


Aksi

Information

21 responses

9 04 2007
indra

Bagus.. kreatif2 πŸ™‚ Sukses yoo

9 04 2007
Amd

Dasar!

9 04 2007
almanfaluthi

ndesoooo…hahahahahahaha

10 04 2007
Lintang

halah…

10 04 2007
neri

aneh, g bermutu!!!!
Tapi cara cerdas biar beken πŸ™‚

11 04 2007
mamabhian

yeeeeeeeeeeeee…

udah ketahuan tuh maksudnya dari judul

kekekekekkeke…

seeepppp dahhh

21 04 2007
andi

TAK SOBEK – SOBEK MULUTMU !!!!

15 05 2007
yuf

😦

1 08 2007
farah

dah nyangka seeeh
bolehlah, u bikin ngambang ni mulut

1 08 2007
soni

bunga-bunga npa sech smbarangan bnget lu ….
payudara lu kan lgi kna pnyakit ,,,,,walllllaaahh

5 08 2007
Die_

basi tau!!!

1 09 2007
thole

ndesoo..

1 09 2007
lelaki bangsat

we’e’e’e’e’e”e’e ndesooooc ccooooooy

1 09 2007
asmaul husna

ye……………………………………………………….kirain apA????????????????????

3 09 2007
ijang

SETAN ALAS!!!!!!

5 09 2007
hildah

bunga aku suka gaya lo……..?terus pertahankan

6 09 2007
0iqi0

Asuw…

11 09 2007
wuri

bung… padahal aku ngecengin kamu sejak smp(senandung masa PUBER) tapi sekarang kamu dah puber kok pake ada acara bugil segala ??? jangan2 kamu udah…

13 09 2007
Bandit_Texas24

keeeeeereeeeeeeeeeennnnnnnn……..eeeuuuuuyyyyyyyy

4 10 2007
nisha

kreatif..pertahanin yoo.

29 08 2011
Elfioletha

Emg ce .. Bgus ne,dah lama yea bwt na ,aq bru taw skrg toh

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: