Berani Beropini

Jangan Dibaca, Please…!!!

:: PARENTAL ADVISORY :: Mohon dengan sangat postingan (tulisan) ini jangan dibaca. Beneran, gak usah dibaca kok. Lho lho lho, ngapain masih baca? Dibilangi kok susah banget se?!? Jangan dibaca, please.. !!! sekali lagi, tulisan ini jangan dibaca ya? gak penting kok. Sumpah!!!

Eh.. masih dibaca juga, kamu kok gitu se? Aku mohon jangan dibaca, please.. aku mohon banget jangan diterusin bacanya, sampai kalimat ini saja ya? titik. STOP

Ya ampin, ngerti bahasa manusia gak se? Terus aku musti gimana supaya kamu bisa ngerti kalo aku gak ngijinin kamu baca tulisan ini. Percuma kok, ini lho bukan bacaan humor yang bisa bikin kamu ketawa, ini juga bukan bacaan porno kayak tulisan2nya Moeamar Emka atau Djenar Maesa Ayu., suer!!! Beneran, sumpah, aku gak bohong, percuma banget detik-detik kamu buangn percuma hanya untuk baca tulisan gak jelas ini.

Puas bacanya? Puas? Dasar ndeso, udah dibilangi dari awal “Jangan Dibaca“, Ja A Ja, Nga a Nga N, Jangan… De i Di Ba a Ba Ca a Ca, Dibaca, Jangan Dibaca. Ngerti gak?

Masih baca juga? Ya udah kalo kamu masih baca, aku musti gimana lagi, padahal aku ingin menulis postingan yang fenomenal, tapi kamu penasaran banget membaca sampai kalimat ini, jadi maaf banget, gak jadi tulis postingan ini de.

21 thoughts on “Jangan Dibaca, Please…!!!

  1. bung… padahal aku ngecengin kamu sejak smp(senandung masa PUBER) tapi sekarang kamu dah puber kok pake ada acara bugil segala ??? jangan2 kamu udah…

Balas Komentar Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s