Aku seorang Oom-Oom?

7 05 2007

cimul-sweet-dream.jpg

Saat ini aku dan teman-teman Gravitasi 2004 (teman seangkatanku) turut senang, kita telah jadi seorang Oom dan Tante. Bener, salah satu teman kita yang sudah married, Nita, telah melahirkan seorang anak dengan selamat pada tanggal 2 Mei 2007 kemarin, bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional.

Aku sempat berpikir, kapan aku bisa jadi seorang ayah? Bukan masalah jadi seorang ayah, bapak atau papa. Yang jadi pertanyaan sekarang, sudah siapkah saya jadi seorang suami? Suami yang bertanggung jawab, Suami yang sholeh, dan pemimpin rumah tangga yang baik. Boro-boro jadi seorang suami, saat ini yang aku pikirkan adalah menjadi anak yang mampu membalas jasa orang tuaku, walaupun serasa tak mungkin (mengingat jasa mereka yang berlimpah luar biasa) tapi paling tidak dengan menjadi orang sukses, aku kira mereka sudah puas. Yup, sukses dalam segala hal.

Ooh Tuhan, Allah…. mudah-mudahan keponakan pertama Gravitasi 2004 ini menjadi seorang yang berbakti pada kedua orang tuanya. Amien


Aksi

Information

Balas Komentar Ini

