bLoGs Saya Bukan Blogs PorNo

9 05 2007

istilah-mesin-pencari.jpg

Iseng-iseng melihat cek Blog di Lab Komputasi, trus saya lihat istilah-istilah mesin pencari. Saya lihat dengan seksama, alangkah terkejutnya salah satu istilah yang masuk untuk hari ini adalah VIDEO MESUM BJAH & SUKMA AYU. Dan yang kemarin adalah foto mesra puteri Indonesia 2007.   Satu pertanyaan yang timbul di hati saya. Emang Webblogs saya situs porno? Huh L tega bener orang yang begituin webblogs saya. Emang sih ada beberapa poin dalam blogs saya yang ada unsur-unsur yang sedikit gak layak ditampilkan, seperti foto Bunga Citra Lestari yang memakai bikini merah, itupun di pantai. Dan tujuan saya menampilkan untuk share saja, bahwa Bunga termasuk salah satu artis “pemberani”. Ya liat saja kalaugak percaya, bikini warna merah mengisyaratkan keberanian. Betul gak? Yang jelas, sekali lagi, blogs saya BUKAN BLOG PORNO!!!

 


Aksi

Information

2 responses

11 01 2010
online stock trading advice

Hey, I found your blog in a new directory of blogs. I dont know how your blog came up, must have been a typo, anyway cool blog, I bookmarked you. 🙂

I’m Out! 🙂

5 05 2012
Obyektif Cyber Magazine

Wah, kalau blog dikatagorikan “begituan” jelas nggak enak. Saya mengerti perasaan Anda Mas. Namun tenang aja, siapa tahu ada hikmahnya, misalnya blog Anda terus jadi terkenal, hehehe….Okre, salam kenal, selamat dan sukses selalu untuk Anda.

Salam kompak:
Obyektif Cyber Magazine
(obyektif.com)

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: