Why They Call Me “Pak”?

18 05 2007

semangat.jpg

Aku masih muda, umurku masih 20 tahun, cukup muda
kan?remaja sih enggak, tapi tuapun juga tidak, minjem kata-katanya Britney Spears, I’m not a Boy, not yet a Men… toh kenyataanya, ada beberapa orang yang manggil aku “Pak”, bukan”Mas

 

Di kampus-pun demikian. Emang gak semuanya sih yang manggil aku dengna embel-embel Pak, tapi sudah mulai banyak yang panggil begitu. Pak Hasan.

 

Emang wajahku keliatan wajah-wajah tua ya? Menurutku sih enggak juga, memang aku menumbuhkan jenggot, itupun saya lakukan karena sunnah rasul. Gak tau, entah wajah aku yang dewasa atau emang bener-bener tua.

 


Aksi

Information

2 responses

19 05 2007
hafiz

Assalamualaikum pak, salam kenal pak.. he he he.

Santai aja pak, anggap saja doa dari orang-orang agar bapak semakin dewasa.

20 05 2007
Luciano

Hi, I would like to present mon blog about Design..thanks for a visit, Ciao!
http://www.lucianobove.blogspot.com

Balas Komentar Ini

