Lun Lun Si Luna Maya

21 05 2007

pdvd_000.jpg

luna-maya.jpg

luna-maya-036.jpg

Luna Maya?

Cantik yah?

^-^


Aksi

Information

63 responses

2 06 2007
arul

cantik banget…🙂

30 07 2007
Ugie

cewek kaya luna maya ni adalah cewek yang aku dambain!!! mungkin klo di lihat dari fisik orang berkata PERFECT…… tapi yang aku sayangin ga bakal bisa jadi pasangan aku……

26 09 2007
bule

Gila……….!!!!!
klo gw cm berharap bisa ktmu,. gk muluk2 deh !!!..
tp gk myb kn.heE….. ;p

27 09 2007
Mushi_cat

Luna…. ehm cantik banget!! dia punya mata indah yang jarang dimilikin orang apalagi tubuhnya semampai! moga dapat jodoh yang tepat ya! Lun?

3 10 2007
reZayUdha

setubuh.. eh stuju !!!😀

31 10 2007
jayent

kl mnurutku biasa aja Luna Maya tu…tp,,,,aku suka cewek yg biasa-biasa aja kyak Luna Maya gt, he….

9 11 2007
nico

emang mba Luna tak ada duanxa,wajar bl org suka ma dy
Mg sukses selalu

8 05 2008
chota

luna maya merupakan salah satu hasil ciptaan TUHAN yang sungguh menakjubkan&mencengangkan setiap makhluk yang menggemarinya

8 05 2008
ADN

Nyoh

29 05 2008
arie priyanto

Luna maya….ntar kalo dah nenek2x juga peot,ompong trus sekarang kalo lagi ngeden juga jelek

11 06 2008
ubay

085692612621

save yahh…

4 06 2009
Nandira

hih, kok jd pamer numb hp sich??
mckmck 😛

8 09 2008
pnggmar rat luna maya

luna maya ntu cntik bnget. muga2 muka luna maya nular ke aq.
ya gusti, kbulin prmntaan aq . . .

11 09 2008
sp

emang dasar tu cwe cakep bgt.
gw pgn bgt klo ntr nyari cwe yang kya luna maya.
Minimal matanya aja dh yang mirip.
gw palng suka m matanya dya, imut.h3x
buat para kaum hawa yang ngrasa matanya mirip Lu-Ma, lgsg aja add ke : sp_only100291@yahoo.co.id
gw tunggu yah…🙂

19 09 2008
adi

waaaaah……… luna maya memang sangat cantik y…!!!!!!!!
aq mau kalau dia mau jadi pacarku.
adi_085242339405

27 09 2008
dR3am giRl

LunA mAya???kCh diKit dUnks cAntiKx k Q!!!. . .v3ry b3autifUl…..mOga hAtix j9a cAntiK yAw!??

20 10 2008
Nier_Tramp

Ay Luna…. Udah Dunk jgn MC Aku trz, kan aq tuh dh SMS km, jgn Ganggu aq lg, Scara Qt kan dah putus…..!!!!?? ( Ngayal Dikit Boleh DunK )

13 12 2008
indrra

yang gw bingunng,ema’a ngidam aph ya waktu hamil dy…??
cuuantiiqqq bangett !

20 12 2008
BEKEN

lun,. loe ga’ cantik2 amatlah,,,,

pendapat gw..

7 01 2009
YUDI

luna maya tuh… cantik man

19 01 2009
gembit

Lun….emang sdh loh pikirin kalo loh jadian sama ariel…kenapa ngak sama gue aje?…heee hee

5 02 2009
donnie

luna maya is my live, klu blh tau sekarang lg jalan ma spa

10 02 2009
elok

luna mank cantik bgt yach
g salh tu aril ampe cinta mati ma luna.

11 03 2009
eva mishel

mbah luna sungguh cantik ya
aku beruntung kerana seiras dgn dia…….

22 03 2009
Pooh

Cute abizzz…
Be honesty and faithfull girl…
I wish…;-)

25 03 2009
shary

kag LuNa 2H cAntIg bGt SiiiiiiiiiiiiiiiiHhhhhhhhhhhhhh?????????

26 03 2009
pramuDYA

Kalo kecantikan fisik luna maya sih dapet nilai 9.5 deh. smoga inner beautyna juga mendekati angka itu…….. Sm064

26 03 2009
triyono

mba luna cntik bnget….trutama bi2rnya….kapan ya ax bisa ktemu mba luna….heee….

6 04 2009
widia

k.luna Q fens berat kmu loh…
k.luna cantik banget chikya putrik.luna skarang cwonya cpa ?
Q mo tau dong boleh kan….k.luna Q boleh/gak minta no.tlp:k.luna
klo boleh kirim ke e-maile Q ya
salam manis by:widia{271}

14 04 2009
dewi

biasa aja tuh kagak ade yang ngistimewa

17 04 2009
mashery82

butuh kekayaan berapa milyar ya ? agar bisa ngedapetin luna ?

18 04 2009
fandy

mungkin orang pada berkata cewe gue mirip buaya tapi bagiku luna maya,,,jadi fine 2 aja donk…………..km ko bisa cantik kaya ceweku si mbak luna

7 05 2009
KY_LAN

hai,,, kak,,,,,,,,,,,,lun lun

7 05 2009
KY_LAN

kak knapa Cih kak muannnniiiiiiiiiiiiizzzz buanget,,,,,

7 05 2009
gofur

embak,,aku suka ma km,,,
bener ngk pakek boong………..!!!!!!!!!!!!!!!!!

16 05 2009
Edy

Luna sangat celek klu di lhat olh ariel . . . . . . . !?

22 05 2009
YASRIL(YASIN)

ARIEL&LUNA OKEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE BGT………………………SEMOGA LANGGENG

22 05 2009
YASRIL(YASIN)

ARIEL DAN LUNA EMNG SANGAT SERASI AKU SALUT DENGAN MEREKA.POKOKNYA TOP MARKOTOP.SALAM KE ARIEL.SALAM NGEFANSSSSSSSSSS BANGETTTTT

27 05 2009
cendy

gilee……………
gokil u lin……
w suka gaya loe

29 05 2009
frisca

DUnia MAYa eH Eh luna MAya cuaNTiek Bget………………..
mGa Cpt MErit Y ma arieL

3 06 2009
sYifha

ka Luna…
aQ ng_Fans bgD m ka LuNa….
add aQ iia…
alfha_bhubii@smile.com

aQ sYaNg kMu…

3 06 2009
sYifha

eY LuPa….
LeH dUuNk mNta NoPe’a…

11 06 2009
Revan

pang geulisna sadunya , pang cantikna sadunya iwal anjeun , iwal anjeun ?

good looking , good girls is a betiful ? bolehkan q mengagumimi , karena apa apa yang menjadi ciptaan tuhan harus di syukuri ? amien , LANJUTKAN , kata SBYmah , jgalah kecantikanmu dan baluti semua itu dengan keimanan dan ketakwaanmu kpd sang kholik ,

23 06 2009
cindy

kak LuNa WktU kaK Luna NyAnYi KeRen Abieeezzzzzz…….????????
”Q ngFns bangtsssssss ma kak Luna…..”
”mw donG jD KyK kAk Luna…..????”
Kak Luna nge-at d fs Q ya…???biar Q Bnyk Tmn,,,Cantik abiezzzz kak Luna….????

28 06 2009
noesha

Luna mank ctik bgt yach. . .
ga slh tu Ariel smp cinta mti ma Luna…!!!
kpn nie Merit’Y. . . ? ? ?

3 07 2009
e_Cha

cantik banget

3 07 2009
ciCka

…kak luna mMng cNtk

…anDae gUe ktMu kak LuNa,paSti seNnG bWtzz. . .

7 07 2009
ndbskfs

Luna Maya emg cannnttttiiiikkkk BGT,,emg sie byx artis yang cntik juga..
tpi mnrtqu Luna Maya itu artis cantik yang GAK JAIM
SALUT

9 07 2009
isda

. . .kak,q isda.q ngVanz bWt ma kakak. . . .

. . .cz kakak ciCh cNtik bWt,kak aRieL brNtuNg dPt kak LuNa,cRNya cNtik gMn siCh? ? ? ?

17 07 2009
leila lemos

kak luna… cantik sekali

2 08 2009
lytri

luna cantik dech

29 09 2009
wiindarii

kaq luna catik bgt c,, penend dunq lyat di rimu..
masa qu cuma bisa lyat di tv,,

penend bgt kya kaq luna pnya mta yang indah,,

29 09 2009
jeffry

you’re beautiful girl…
100% perfect…
i lope you full,ms.luna…

18 05 2010
lianti

cantik bwanget

21 07 2010
ily

jujur adlah hal terpenting yg paling berharga….
klo sedikit anda berbohong bahaYA untuk semua’a…
semangat ok,,,dengan kejujuran

3 08 2010
dee....

mba lun22222 cuanticcccccc……..smga tbh mnjlni cbaan yg sdng di hdpinya bravo…..kayau……fthing……aza…..aza………

9 12 2010
Aeninuraeni

Hey apakabar ?aduh kangen rasanya ingin mendengar kabar dari mu .luna kencantik kan mu luarbiasa aku ingin seperti mu cantik

28 06 2011
hertosy ank muara teweh

luna maya mkin hr mkn cntk

22 11 2011
erik

sayah sakat sayang,sama’kamu.sapay mati pun aku akan jagin kamu aku mau nerima apah ada ya kamu aku sakat,sayg kamu itu cewe aku yang aku sayg gin aku ga mau lihat kamu nagis aku igin lihat kamu utuh selalu bagiya bersama aku

27 12 2011
Rinda

Luna maya okey dech!

16 02 2012
merry.polly

iya cantik tappi ngga manis.

10 03 2012
hilmy

Suntik kecatikan kulit.,putih

12 04 2012
Shafira

Luna Maya artis indo yg hidungnya tidak termasuk kategori mancung

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: