Aku Jenuh

6 06 2007

Sebenarnya akku gak sibuk, cuma gak sempet nulis saja, entah gak ada ide atau mungkin aku lagi banyak masalah nih…
Ya begitulah, kadang tanpa permasalahanpun kok kayaknya aneh juga ya? masalah dalam diriku sebenarnya bukan langsung menyangkut kehidupanku, aku bisa saja so what alias gak ngereken dan bersikap apatis dengan permasalahan yang ada. Kadang sebelum tidur aku merenungkan apa yang telah aku lakukan pagi tadi.
Selama 2 minggu ini tiap Sabtu Minggu ada tambahan kuliah, sebenarnya ini mata kuliah semester depan, tapi diambil sekarang, kuliahnya aja di Bromo, maksudnya praktikum di Bromo. Praktikum pengukuran permukaan bawah tanah dengan berbagai metode, Seismik, VLF, Resistivity, dan SP. Capek juga ntar, ternyata di Bromo ntar kayak gimana ya? Kurang lebih seminggu disana, gak mandi, hehehe9x.
Dan mulai tanggal 11 Juni 2007 mendatang, katanya sih diajak Proyek atau apalah namanya…
Ya gak taulah, aku nulis ini sambil diajak diskusi. Masalah pembajakan karya. Pembajakan karya yang diterbitkan di Buletin. Entah ini yang disebut plagiat atau pembaceman, atau mengutip saya sebenarnya gak tau. Ya mbohlah, aku muaalesss!!!


Aksi

Information

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: