Ceritaku

Aku Jenuh 2

Akhirnya sempet juga ngeblogs…

Huh, beberapa pekan ini aku memang sibuk (atau sok sibuk), persisnya aku gak tau karena apa, toh alhamdulillah… akhirnya sempet juga aku ngeblogs.

Akhir-akhir ini memang aku dihadapkan beberapa masalah, tugas kuliah, organisasi, konflik antar angkatan (sebenarnya juga bukan menyangkut angkatan aku) turut menyita pikiranku. Ada apa ini? Ya gak taulah, aku juga sebenarnya melihat ada kejanggalan disini, udah tersistem alias udah ada main setting dan politik.

Aku gak mau terlibat dalam hal ini, tapi mau gak mau harus terlibat dalam hal ini, dan secara pribadi aku gak mau jadi penengah, tapi jadi pembela angkatan yang aku rasa benar. Dan aku sudah menemukan siapa mereka.Selain itu, banyak persoalan hidup lainnya, target ibadah perhari dan perminggu belum bisa aku laksanakan dengan baik, sholat berjamaah di Masjid? Baca Al Quran sehabis Sholat 2 lembar? Puasa Senin Kamis? Tahajjud? Dhuha? Belum bisa konsisten aku laksanakan. Entah kenapa akhir-akhir ini aku kurang dekat denganNYA, padahal seharusnya dengan banyaknya permasalahan, justru lebih mendekatkan diriku kepadaNYA. Ya Allah… Aku gak mau terus-terusan begini, UAS udah didepan mata, aku harus konsen kuliah, IP harus melampui target, dan aku harus ngebut dan fotokopi semua catatan. Ya mohon doa restunya saja ya?

One thought on “Aku Jenuh 2

  1. aku juga mengalami seperti yang kamu alami, hanya satu kata dalam hati ini, “aku bukan orang yang lemah untuk terus memperbaiki diri”

Balas Komentar Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s