Ya Allah, AKu Jatuh Cinta!

7 06 2007

Ya Allah, Aku Jatuh Cinta…

Judul diatas sengaja aku tulis sama persis dengan judul buku yang akhir-akhir ini banyak dicari orang. Sebenarnya aku juga gak berpikiran kesitu, kebetulan saja aku beli, itupun gara-gara temen aku, Ephi.

San, aku ada buku bagus, beli-o, ntar aku pinjam ya?” kata Ephi

Buku apa dulu, Phi? Harganya berapa?” jawabku

Ephi lantas menunjukkan buku kecil, cover putih, sudut kiri atas ada bunga-bunga, terpampang jelas judul buku itu ”Ya Allah, Aku Jatuh Cinta!”, dengan melihat judul saja aku pengen membelinyaBeberapa minggu setelah buku itu bolak-balik dari tangan ke tangan teman-temanku, aku baca lagi buku itu, ternyata ada temanku lagi, Andi, yang juga menginginkan buku itu. Ya Allah, San… buku itu udah lama aku cari…”

Begitulah, semua begitu terbius dengan ini, termasuk aku sendiri, dari buku itu aku kembali merindukan seorang Hawa, aku mengidamkan seorang istri seperti Siti Khadijah, atau Fatimah Az Zahra, atau Aisha-nya Fahri. Akan seperti siapa istriku nanti? Ya walapun dalam dunia maya ini aku dikenal sebagai Kang Hasan yang udah nikah (padahal aslinya belum). Ya wislah, gak ada ruginya beli buku yang ditulis oleh Burhan Sodiq ini, bisa rindu bahkan bisa meneteskan air mata. 


Aksi

Information

22 responses

15 06 2007
Akh Jojo

Yoi, sama… aku juga udah baca buku itu, bagus bgt…

15 06 2007
yeni

ass smuax, sya mw dunk2 e-bookx Ya Allah Aku Jatuh Cinta….!!! bagi y..y..y…

20 06 2007
burhanshadiq

saya juga mau mas.. hehehe

28 02 2008
aminullah

mas spean beli bukunya di mana?
aku jg pegen baca tu buku.
aminullah_ng@yahoo.co.id
blz ya….

28 02 2008
aminullah

mas pean beli bukunya di mn?
ku mw pegen beli buku tu.

30 03 2008
oLiK

Ya Allah aku jatuh cinta……….

22 04 2008
vivi

bukunya bagus lho…cocok bagi kita yang emang pengen cinta yang halal….

2 05 2008
sasa

kalo orang solo cari aja di pustaka arafah atau al-qowam daerah ngruki cemani

11 05 2008
tri

aku mau baca buku itu,,,,,
ad yg pny????

12 08 2008
bunda maia

Bila aku jatuh cinta
aku mendengar nyanyian
1000 dewa dewi cinta
menggema dunia
(bukannya dewi cinta itu aprodite? cuma satu kan?*saya ga percaya!)

bila aku jatuh cinta
aku melihat matahari
kan datang padaku
dan memelukku dengan sayang
(panas dong?)

*ngejunk boleh san?*

24 09 2008
pi2t

Iya bukunya bagus….tapi ya jangan jadi ngebayangin ngawang-ngawang sampai bulan…..Siti khadijah, Fatimah Az-zahra dan Aishanya Fahri adalah sosok wanita yang digambarkan sempurna…..kalo mau cari mungkin ada…tapi 1 banding seribu…lalu bagaimana dengan wanita yang tidak sesempurna itu????yang biasa-biasa saja, ga cantik’n pintar seperti Aisha dan fatimah, ga jutawan seperti khadijah???tapi selalu brusaha menjalani hidup dengan ikhlas???

18 10 2008
islammarket

silakan kunjungi http://islamarket.co.cc

29 10 2008
4 11 2008
sarrah

*me seorang pelajjar kellass 2 sma.
*me bacca buku inni darri klass 1
*me sangadd senakk bacca buku inni
*me jaddi lebbih mengerti makna cint sebenarnya
*menjalani cinta tanpa dosa.
thanks buadd penulissnya.🙂

4 11 2008
sarrah

*me seorang pelajjar kellass 2 sma.
*me bacca buku inni darri klass 1
*me sangadd senankk bacca buku inni
*me jaddi lebbih mengerti makna cinta sebenarnya
*menjalani cinta tanpa dosa.
thanks buadd penulissnya.🙂

6 11 2008
16 02 2009
Junai

Hai cmua.. Aku jg pingin buku ini, tp gmana cara x mendownlod

18 04 2009
denny

oya mas bli bku itu dimnaya

di gramed dah muncul blm?????????

8 05 2009
nispi

aku udah punya bukunya . wah….isinya keren banget rugi kalo gak baca. soalnya isinya bisa buat kita u/ memenej cinta

29 06 2009
Arum

Aku jdi pnasaran ingin baca smuanya cz aku blum baca smuanya…………….

3 08 2009
rizka

aqo juga sudah baca buku’na….
keeeeeereeeennnn,,
panduan untuk mencari cinta sejatii…
hehe,, ^.^

15 02 2010
melli kusmaningrum

aku mau banget novel ya allah aku jatuh cinta… sampe sekarang aku belum dapet. kirimin donk….

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: