Aku Pengen Jadi Power Rangers…

15 06 2007

hasan-in-crimson-thunder-rangers.jpg

Gak salah apa yang kamu baca di judul posting ini, bener. Aku pengen jadi Power Rangers, entah itu jadi warna apa terserah, asal jangan warna pink atau kuning (rangers cewek), hehe9x…

Gak tau kenapa kok aku suka sama Rangers, mungkin dari awal aku emang suka dan terus menyaksikan Power Rangers. Ingat gak dulu sewaktu Power Ranger Mighty Morphin? Yang ada Jason sebagai Rangers Merah, Billy Rangers Biru, Zack Rangers Hitam, Kimberly Rangers Pink, dan Trini Rangers Kuning. Trus ada tambahan Rangers Hijau, Tommy. Seneng waktu itu, sayang aku gak bisa menyaksikan secara aktif, aku ingat banget Power Rangers dulu ditayangkan waktu Hari Minggu jam 09.30 di RCTI.waktu itu aku masih MI (SD, red) minggu masuk sekolah seperti biasa, Jumat yang libur. Tapi alhamdulillah pada waktu Rangers ditayangkan, itu adalah jam istirahat, So waktu itu aku musti berlari menyaksikan di rumah temen…

Omong-omong soal Rangers, aku ingat bener sejarahnya. Mulai dari Mighty Morphin sampe Operation Overdrive. Kalau sampai saat ini yang ditayangkan sampai SPD, habis ini pasti ada Mystic Force. Dan aku udah tau jalan ceritanya  Tapi Rangers yang paling aku suka adalah Crimson Thunder Rangers (Power Rangers Ninja Storm), keren kostumnya. Trus kalau Cewek yang paling cantik tentunya, versiku ya Z, SPD Kuning. Atau Cassie sama Ashley, gadis2 Power Rangers In Space. Walaupun sebenarnya aku suka warna hitam, tapi bukankah semua warna bisa jadi pahlawan, iya kan?

Well, apapun tanggapan kamu, yang jelas suatu saat aku pengen punya kostum Rangers.


Aksi

Information

11 responses

15 06 2007
Adit

Oh.. Kang suka Rangers juga to?? sama.. 🙂
In Space paling seru, terus Dino waktu kumpul sama Ninja juga keren..

15 06 2007
Anang

hehe… dulu waktu masih SD tu film….

20 06 2007
johanes iwan

Klo gw KAMEN RIDER!!! Dulu nih film ngingetin pas waktu kecil.,

24 09 2007
willy

kalau menurut gue sih yang paling gue suka dari semua pr sih pr spd

2 12 2007
ashiiqa

WAAAAAAAAAAAAAAAH!!!!!!!!!!!!
aku juga suka banged nged nged nged nged sama Power Rangers! aku nulis2 di blog ttg rangers loh! baca yah 😀

20 01 2008
icha

Aku juga suka banget ma power ranger tu aku malahan terobsese bngt pengen jadi ranger pink “Cessie”. Dan klo cow tu aku suka ma “HUNTER”(Power Ranger NINJA STORM). Please kak kirimi Aku fotonya “CESSIE”(Power Ranger In Space”. Dan HUNTER,pokoknya foto mereka berdua waktu gak jadi ranger tapi waktu biasa, O…………ya sampai lupa namaku Eka umur 18 th Aku kuliah di Malang . Tapii ntar kakak ngirimnya ke alamt email temanku ya kak coz Aku belum punya email. Please ya kak kirimi Aku fotonya……… Sebelumnya makasih dan salam kenal………….

18 03 2008
ZXV

Gue juga suka sama power rangers light speed rescue!! Tetapi gue suka Titanium rangers

15 03 2009
dedek extroy

bettoel tuch,

power rangers mmank hbat,
aq suka Andros ( in space )

n dy co2k ma Ashley,

4 03 2011
Stevanus Kustanto

Iya, aq jg sk sm Power Ranger
Aq jg pengen punya kostumnya

12 03 2011
M.fariz.Turizal

Wuih gue banget tuch di rumah gw ada poster ama kasetnya tu

12 03 2011
M.fariz.Turizal

gw ingin jadi power ranger jungle fury

Balas Komentar Ini

