Poster Film Ayat – Ayat Cinta*

15 06 2007

aac-poster-2.jpg

Iseng-iseng ngisi waktu luang, tiba – tiba aku ingat AAC The Movie, kapan ya tayang? Trus aku seolah pengen jadi sosok Fahri yang begitu sempurna, tapi aku sadar hal itu gak akan mungkin terjadi, So dari situ aku buat iseng Poster AAC versi aku. Yang perlu digarisbawahi adalah ini versi aku, bukan poster sebenarnya. Ya sapa tau ada Produser Film yang melirik, trus batal mengontrak Fedi Nuril, Melanie Putria, dan Artis dari Mesir, trus bintang – bintang alias pemain ayat-ayat cinta diganti sama aku, Luna Maya, Saskia Mecca, Rianti Catwright, dan Nabila Syakieb. Ya… namanya juga usaha.

Ini terserah sapa yang jadi Nurul, Aisha, Maria, atau Noura. Yang penting ke-4 gadis itu menemaniku main film ini, hehe9x… mimpi ya? Tapi gak apalah, sekali lagi namanya juga usaha, huehehe99x…

*)Versi aku


Aksi

Information

137 responses

15 06 2007
arul

wah …. sudah jatuh cinta sama ayat2 cinta… awas loh nanti ketinggian…(fikirannya) dan tidak bisa melihat ke bawah lagi… 🙂

16 06 2007
khalilurahman

Eeeeaalah………..

16 06 2007
zai

Assalamu’alaikum,

ya.. bagus juga, tapi kayanya berat juga tuch klo di peranin..
god luck aja dech…

semoga ter aplikasi pada dunia nyata.. amien.

Wassalamu’alaikum.

17 06 2007
cEm2

“waH ayaT2 cinTa TuH nOveL yG dAhsyaT bGd,,kErEn,,pOkOknyA sUbHanaLLaH”

26 06 2007
ratna

semoga sukse tuk para pemain moga kalian dapat menjiwai peran kalian masing-masing. en jangan bikin kecewa yach

26 06 2007
ukican

kang abik jenengan begitu mempesona kami, meluluhkan hati kami sebagai remaja jiwa kami yang kering haus akan siraman cinta illahi

30 06 2007
hafiz fadhlan

Kalau saya boleh khayal. Saya ingin album OST AAC sangat istimewa
Penyanyi-penyanyi pendukung:
1. SITI NURHALIZA
2. KRISDAYANTI
3. WAHEEDA
4. SHAFFIX
5. UNGU
6. OPICK
7. YASSIN
8. HADDAD ALWI
9. GITA GUTAWA
10.Trio SUPERDIVA (CTNURHALIZA-KD-WAHEEDA)
11. Instrumental by ERWIN GUTAWA

Semua lagu di aransemen by ERWIN GUTAWA

30 06 2007
hafiz fadhlan

OH YA . Sebelum launching film. Terlebih dahulu ada konser AYAT-AYAT CINTA.
Pengisinya seluruh penyanyi yang ikut dalam album OST AAC.
Plus ERWIN GUTAWA ORCHESTRA. MC Inneke Koesherawaty+Ali Coboy
Pembacaan puisi by ASTRI IVO.

Dilaksanakan di PLENARY HALL, JCC ATAU DI ISTORA SENAYAN.

30 06 2007
Deni Triwardana

Ya… judul yang berbau ayat-ayat memang menghebohkan masih ingat ayat-ayat setan-nya salman rusdi ?

5 07 2007
masdhenk

🙂
emang kreatif….
tapi kayaknya berat tuh kalo mau di layar lebar”ken”..
coba cek deh, dimana yang beratnya…

🙂

met kenal, n nice blog

24 07 2007
endang

assalamu’alaikum
semoga filmnya sukses ya seperti bukunya. aku harap bisa melihat didunia nyata kisah seperti ini.tapi apakah sama persis seperti yang dibuku?pesan untuk para pemain ya moga meranin peranannya dan menjiwai peranan tersebut.jangan kecewakan para penonton.

wassalamu’alaikum

29 07 2007
zzzz

assalamu’alaikum…
waduh2… akh ini terlalu kreatif deh!
masa’ fotonya diganti sich?
ni aku juga masih nunggu kpan rilisnya
btw dah dirilis belum ya?

16 08 2007
aisyah

samleqom….
waghhhh….
sampe’ kaget lho, mas…
kirain beneran…
jadi syock aq!
but it’s okay, mimpi tuh kan indah…
enjoy your dream..

19 08 2007
asmaul husna

aac.novel terbagus yang pernah aku baca.

23 08 2007
Aisyah

Aku… suka banget novel.
dan yang paling aku suka, uah ayat-ayat cinta. mampu mempengaruhi yang baca.
yang aku khawatirkan yah filmnya tak sebaik novelnya.
misal, artisnya gak mencerminkan orang sholeh. kan kesel. misal rianti yang biasanya centil+gak nutup aurat, jadi aisyah? wah kebanting banget. maunya bener-bemer orang yang pantas lah.
kita jadi males liatnya.

23 08 2007
Aa ute

Saya pribadi juga ga setuju sih dng peran Fedi Nuril sbg Fachri, mending cari yg laen aza dech…pendatang baru gitu , biar new face…trus juga Aisha ga pas banget kalo diperanin Rianti, ga pas gitu dng track record dia….
kalo Maria bisa dech sama Nabila, trus Noura bisa tuh sama Nia Ramadhani….dan buat Nurul bisa banget sama Zaskia Mecca..

gimana setuju ???

23 08 2007
rosida

sebenarnya saya sangat senang sekali ketika mendengar Ayat Ayat Cinta akan difilmkan, tapi saya kurang setuju dalam pemilihan pemain, kenapa harus zaskia yang berperan sebagai noura????? sedangkan noura dalam novel memiliki pribadi yang baik, sedangkan menurut saya zaskia terlalu sok alim dan sok jaim, apa karena dia berjilbab???saya rasa lebih baik peran noura dimainkan oleh . . . . . pokoknya pilih yang terbaik, bukan zaskia!!!!!

25 08 2007
mey+yuni

Assalamualaikum…..
kirain teh itu posternya beneran,eh tau-taunya itu rekaan…
I think….teu cocok deh pemerannya coz kurang menjiwai gi2..^_^
Trus, Qta salut juga deh sama yang bikin posternya..kreatif abissss
Qta ingin bgt nonton AAC
Pokokke rugi deh kalo nggak nonton apalagi yang gak tau ceritanya.
Nah, itu cerita yang bernafaskan islam,I like it…
Subhanallah banyak pelajaran yang dapat Qta ambil dari cerita AAC

Wassalam…….

3 09 2007
kyky

maksud loe????
poster yg aneh..

20 09 2007
nasrul

wah…bener banget tuch……kangen nich ma ayat-ayat cinta kira kapan yach bakal di tayanginnya dah ga lama menunggu..
duch pengen banget jadi sosok fahri…

24 09 2007
dukidu

ye lu itu terlalu berharap banged,,,
gw juga mau..
cepetan hubungi gw yaaaa!!!!!
di nomor 081150226869…
ditunggu loh…

24 09 2007
DESIHANA

hana seneng banget denger AAC bakalan di film in.hana ngefans banget ama kang abik,,,
hana pengen cari suami kayak tokoh fahri…
kalau hananya pengen jadi aisyah
sukses buat kang abik

24 09 2007
niha

gimana sih di tunggu-tunggu kok nggak di film in juga kita kan juga pengen liat AAC di filmin dah nggak sabar niec…………….h pengen liat kisahnya

25 09 2007
lestari

seneng d ama a2c nie..
bqin byk knangan bwt aku n kekasih…

cpet slesein syutingnya yaaaa
sood luck
g sabar???

2 10 2007
amelyaputri

wah..sebenernya saya udah kebelet banget pingin nonton film ayat-ayat cinta.tapi ko’ ga muncul-muncul juga sih!!..py,saya do’ain dech moga berhasil n berjuang terus ya!!..

2 10 2007
Nindita

Ga sabar nunggu AAC diputar di bioskop! kalo directornya mas hanung dijamin bagus deh! Cuma gw saranin yang jadi noura mending orang asli mesir aja! biar menjiwai!

3 10 2007
nadifah

eyalah bang…
tapi ndakpa2 wes semoga tercapai cita2mu..
ini doa dbulan ramadhan lho…n_n

12 10 2007
Asy Syifa

astagfirullah, aku kaget setengh mti lo, alias dah deg-degan ,masalahnya, aku dh ngefns sam nurul n fahrinya, aku pengen thu dekat fahrinya gmn? eh ternyata, memng ternyta?!@@#$^%&))_

14 10 2007
Ahmad Rifai

tolong cepat2 di putar dong filmnya

25 10 2007
anDIs

iyo…..jgn slah pilih pemeran fahri….aku tak mau fahri jd peran coba-coba…moooooooh.

31 10 2007
chige - nggiet

Saya seneng banget denger AAC mo difilm-in,,,
ditunggu banget dech…
mudah2an ga ngecewain imajinasi qta tentang fachri…

2 11 2007
vHera

Ass…
Waktu baCa AAC aj, aku udh nangis n mRinding dibuatnya….wuiiih…
aPalagi kaLo liat filmnya, jd g sabar.
Cpt2 d puterin ya…,tp jng saLah miLih pemerannya, terutama bwat FAHRI yG suPer aLim n haus iLmu, aPalagi AISHA yG caNtik bUangEt…

Tp tokoh yG ku suka justRu NURUL..,jD pEngEn meraninya d FiLm ntar..,hehehehee….

Moga pembuatan FiLmnya sukses y… n diridhoi ALLAH SWT.,amiN….
and g ngecewain para penggemaR AAC

2 11 2007
vHiera

Ass…

Tokoh yG ku suka d AAC adL NURUL.., abiz sifat n sikaPnya miriP sEh^_^jD pEngEn meraninya d FiLm ntar..,hehehehee….

Moga pembuatan FiLmnya sukses n g ngeCewain para pengGeMaR AAC y… n diridhoi ALLAH SWT.,amiN….

Wass

12 11 2007
aniz

aPa g s’baiKnyA yG jAdi AISHA tuW ZASKIA jAh tOw…

RIANTI pAnTeznA jAdIy NOURA nya

ZASKIA kAn LeBih cO2k jAdIy AISHAna

12 11 2007
alifia

Assalamu’alaikum wr wb

kang ane mau ya boleh minta posternya.
hatur nuhun

alifia

26 11 2007
Az-Zahra

Ass…
Aq seng bgt saat teu kl AAC mw dbwt film..jd g sbr pgn cpt2 nontn.tp,nurtq kl yg jd pern aisya tu rianti g co2k cz dlm imaginasiq aisya tu sesosk cew yg sgt perfect,pntr,cuantiiik,dg wjh k arb2an,mmiliki alis yg tebal n mta yg bult sort mta yg tjm.

26 11 2007
khairi

Ass. Wr.Wb

Ayat-ayat Cinta, kenapa harus terlalu banyak di perbincangkan dan dibahas dengan segala tetek yang membicarakan, bukankah ayat-ayat Tuhan yang asli dan yang justru memiliki dan yang menciptakan Cinta itu sendiri sangat jarang kita baca dan telaah. Novel, memang sangat asyik dibaca dan menggugah jiwa namun pernahkah jiwa tergugah saat kita membaca ayat-ayat Allah? Semoga menjadi renungan buat kita semua, amin.

26 11 2007
Masri

Bagus sih tuh poster, tapi kudu ngerti juga di Novelnya walaupun Maria bukan Muslimah tapi berbusana sopan, gak keliatan keteknya. Jadi tuh poster kudu gak ada deh yang keliatan keteknya. Ini film soal akhlaq, jadi idemu buat poster-posteran Ayat-ayat Cinta bagus, namun dengan konsepnya yang mendukung…jadi Insya Allah ada yang melirik.

4 12 2007
shhhinabu

jujurnya semua orang yang punya perilaku sama dengan Fahri tentu sangat mengidamkan taqdirnya dapat berjalan seperti yang dijalani oleh sang Fahri.
jadi, kalo semuanya mo di tanya tentu saja merka akan berseia menokohi lakon sang Fashri.

4 12 2007
adhe'juthec'

waaaaaaaaaahhhh!!!!@@
jd g’ sbr neeh mw noNton filmX
aq sekeluarga mw nonton loooooooo
he….he….smo9a filmx tdk mengecewakan neneq,kakekq …

8 12 2007
gita

Ass
poster n gmbr AAC diperbanyak dunk..di internetnya..
biar gmpng dptinnya…aku ska bngtzz ma novelnya AAC..semoga filmnya ntar, jg bgs ya…
Syukran…^_^
Wss

8 12 2007
Rika

Kalo aku pengennya OST ayat-ayat cinta digarap sama Noe Letto, ngga mesti semua sih bisa satu atau dua lagu.

10 12 2007
enra riesty

wuihhh….keren BGT tw g pas kmren ada tugas mbuat resensi hampir 5 kelas mbuat resensi AAC…kapan neh… filmny lounching di PWT.. aku tunggu….

11 12 2007
AMEL

ass…..aku sneng bgt bca novel AAC……………………..tp ga tw dh kl di flmin ky gmn..oya yg jadi aisha jngn rianti dunx,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,nabila z hehe…..

11 12 2007
indah

ihh.. gimana ya.. aku g kebayang ama pemerannya… kayaknya ak kecewa banget deh… gak seperti bayanganku…

12 12 2007
asip

ana suka ma novell aayat2 cnta semoga filmx jg memuaskan.

syukron

12 12 2007
kang abdul

Ass,…
bagi yang rindu film AAC nanti Tgl 19 Des Pemutaran perdananya… siap2 aja uangnya kalo mo nonton di biosko mah…

15 12 2007
amrillah

waaaaaaaaaaaaaa…..akhirx film tu da juga tapi……………….suayang bangetngetnget cz yang jadi fahri kq fedy sich.g mencerminkan bangewt dech.bener kata mb ute sebaikx untuk prn aishah+fahrix tu pke’ face baru. trz yg jd nurul zaskia. dy kn da pke krudung,jd klop deh.tp, klu melanie putri?????oh,nooooo

15 12 2007
ficka

semangatz!!!!

15 12 2007
ree

novelnya seru banget…
filmnya cepet di launching dunkss…
janji de pasti nonton…

15 12 2007
" RATUMU"

penasaran nih..ma film AAC,kayak di novela ga’ ya….. dan cowo’ idaman seperti FAHRI harus aku dapetin.Coz q dah doain suamiku dari klass 2 smp (biar kayak mas FAHRI^_^)

16 12 2007
andre

sayangg banget filmnya belum selesai di kerjain kata mas hanung as sutradaranya baru akan selesai taggal 28 desember ini, yang seharusnya udah premiere hari rabu tanggal 19 desember, karena banyak kendala,
coba deh baca blog mas hanung di bawah ini
http://hanungbramantyo.multiply.com/photos/photo/3/1

18 12 2007
annisa balqis

subhanallah………………. itu yg paling aq tunggu2 banget…!!! nga sabar mo nonton flm nya besok, mudah2an flm nya bagus sesuai dng novel nya. salut buat kang abik……..

21 12 2007
hafise

ayat ayat cinta bagus buanget

23 12 2007
fie

Ass.

kpn, n tgl brp Ne tayangnya???
Cz ud d nanti” bGt.
ad yg bilang tgl 19 Des 07. Tp npa y koQ fi liat d bioskop2 lum ad y…..????
jd dkit kcwa ne??

24 12 2007
al farisi

atoranya nora nya jangan zakiya tapi nurul yang zakiya a meca

27 12 2007
cendy

aduu………….kpn nee flmX Dptr da g sabar nee pengen nntn….
Subhanallah bgs bgt novelnya pa lg flmX………
i’m waiting your movie………..

27 12 2007
syfa

hay slm knl smw………………
satu kejutan bgt nee ayat2 cibta mw Dfllmkn cz da lm loo q tggu…………
kpn y ayat2 cinta ni tyng da g sbr nee mg flmX lbh bgs lg dr novelnya……….^-^

27 12 2007
ulan

aaaaaaaaaaaarrrgggghhhh…
enggak papa kok , cuma pengen jerit doang.. maaf, cuma numpang lewat…
monggo…
pareng…

28 12 2007
farah

klo fahri di perankan sm fedi …aq C stju aja…

tp klo aisya di perankan sm artis indo.. wah kyna ga stju bgt…
itu hrs bnr2 org dr mesir sono…

blh ;lah yg lainnya di perankan sm artis indo,,,tp yg mrip2 arabic person gt…

28 12 2007
Razz

Ass.W.W.
Cep cep cep…
aku smpe kget wktu liat poster itu..
aku kira fedi nuril bneran dganti…
eh,,trnyta…..
heheeeheee….
tp,gpp…
kocak bgt…!!!!

30 12 2007
gie

asyik siy filmnya diputer..
tapi koq wajah yang peran luar indonesia semua ya??

klo mw ana saranin sih,,
untuk novel2 islami sebaiknya tidak difilmkan
sama saja tidak mengajarkan untuk menjaga hijab antara pemerannya..(di film)
Sedangkan isi novelnya sudah sangat bagus untuk mengajarkan pada kita bagaimana cinta itu sesungguhnya,,

Afwan..
lebih baik alami saja di novel..

30 12 2007
gie

asyik siy filmnya diputer..
tapi koq wajah yang peran luar indonesia semua ya??

klo mw ana saranin sih,,
untuk novel2 islami sebaiknya tidak difilmkan
sama saja tidak mengajarkan untuk menjaga hijab antara pemerannya..(di film)
Sedangkan isi novelnya sudah sangat bagus untuk mengajarkan pada kita bagaimana cinta itu sesungguhnya,,

Afwan..
lebih baik alami saja di novel..

2 01 2008
Saladin Abdullah

Untuk penyanyi dan lagu soundtracknya, ana usul :
1. Brother (Warna-warna cinta, Untukmu Teman, Cinta Kudus)
2. Raihan (Kasih Sayang, Cinta Hakiki)
3. Nowseeheart (Keluarga)
4. Siti Nur Haliza (Bukan Cinta Biasa)
5. Tazzaka (Sahabat Perjuangan)

6 01 2008
poEtRi

He..he..
bgs jg tuh poster’a.. ^_^
sngt2 berbakat,,
xixixixi

7 01 2008
Zildan

novel udah oke tuh….tapi gak tau kalau di film apalagi yang meranin ga mencerminkan dengan karakter ceritanya, jangan-jangan ayat-ayat cinta yang akan diputerin lewat filmnya di bioskop2 sarat komersial belaka walahualam

10 01 2008
tya

assalamualaikum

bagusnya novel ayat ayat cinta

filmnya kapan kluar kburu kpngn nonton sichh

heheheheh..
wassalamualaikum.

11 01 2008
PENCINTA

TO AAC..
ITS FILM COOL N PERFECK TO PEMUDA..

SUKSES YA…….

11 01 2008
wachid

q baca novelnya…..
q ingin filmnya……..
tp belum kesampaian…………………
kapan ayat-ayat cinta ditayangkan di TV????

12 01 2008
ta_chan

hui hui hui…..

setuju bgt ma pndpt yg blng zaskia tuh jd nurul, bukanna naora

kyakna gag pantes bgt, noura kn rambutna pirang…

zaskia gag cocok ma imagena naura,,,

14 01 2008
cWe_nDUtZ

oY kPn sEh fIlM AYaT2 cNtA mUlAi………….

Da G sAbAr nE NnTnNyA…………

sAlAm kEnAl y…………

22 01 2008
rus and ndut...

kapan sih filmnya mulai??

kita udah gag sabar nontonnya.,,,

mudah-mudahan filmnya sebagus novelnya…

22 01 2008
miftahul fh

ass
kpn seh acc mainx jd g sabar nie

23 01 2008
buddi

dikala titisan cinta mengalir dalam denyutan nadi, mengalir lembut dalam balutan kasih dan berhias kisah kisah yang tak mungkin seseorang untuk mudah melupakannya. satu ucapan cinta yang dibisikkan dalam ayat2 cinta mengandung ribuan makna yang tergali dalam ikatan kaidah yang senantiasa elok dalam kata maupun perbuatan bagi insan yang mengerti arti tulus cinta yang sebenarnya. dan jika nanti cinta bersemayam pada hati kalian, pasti….
kan kutanyakan apakah engkau sejalan dengan hati nurani sebagai insani. atau engkau bergelut dalam meriahnya pesta permainan manis godaan syaitan.ok itu dan Sukseslah ayat – ayat cinta, moga aja semua menonton dan semua belajar dari suatu kisah dlm ayat-ayat cinta…………thanks boeddie

23 01 2008
uchen

kapan si tayangnya . ?
warga arab udah ga sabar ni . .

25 01 2008
Vie

mimpi kali ye…
btw,,,G’Luck z ya… Q jg b’hRap sma.
kpan ya fiLm ya???
but, kTanye siCh bLn FebruArian lah..
aWait z..n_n

25 01 2008
via

Subhanallah………………………

Ayat-ayat cinta tuh emang kern dari mulai novelnya, filmnya, jg sampai2 lagunya yang dibawain ma ROsa jg bgs bgt!!!

Pkoknya salut buat pengarangnya….

pemain2nya jg kren abis!!!!!

26 01 2008
taufex zeicha

mbak yang jadi aisyah ko’ cantik banget cih

27 01 2008
oChA

Subhanallah…………

ru x ni da novel islami yang bs ngalahin HarPot………hehe..

kpn yach filmNa rilis???dah g sabar neeh

28 01 2008
Go_Nen!

assalamualaikum.pa kabar pak?masih inget ma temenmu neni kelas 2i smansa? nggak sengaja browsing bout ayat2 cinta, eh yg muncul blog ini. seneng banget liat temen lama 🙂 btw, masih tetep aja narsisnya. temenku lo sampe ketawa ngeliat hasan ‘fahri’ junaidi diapit empat cewek. he..he..

______________________

Hasan Menjawab:
Ya iyalah masih inget, kamu dulu yang sering bgt bantuin aku bikin mading di skul, moment2 2i emang gak bisa dilupain, mereka teman2 terbaikku…

29 01 2008
eL

waaahhhh……III
kalau menurut aq. kang abiq tuch Jk Rowlingnya indonesia lho. but
kang abiq tetep kang abiq. heeee….

lam kenal ma smuanya…..

29 01 2008
suriya

aku suka banget sama novelnya
aku ngak sabar lagi nunggu filmnya semoga segera tanyang

29 01 2008
avfah_cs

ok jglah jadi fahri,ana aja yang jadi produsernya gimana???????tapi ana masih sekolah……..gimana kalo yang jadi aisya nya nenek ana aja,masih cantik ko…we…..he…….

29 01 2008
...............

jumpa lagi.kali ini dengan aisya nenek nya avfah.
Gimana jadi gak? cuting nya??? Nenek udah gak sabar pengen cuting ama idola nenek si FAHRI, pas nenek liat fahri di foto ini ganteng juga yah,gak kalah ma yang asli nya.Gimana mau nya kapan cutingnya,terserah FAHRIaj deh……………………………
he…………..he………………….he……………………..

by jail_cs

29 01 2008
Lia

smph nvel AAC bgs BGT…..pkokny T O P B G T lah….Tp kpn filmy kluar dtyngan?????dah g sbr neh pngn nontn filmy……..pkony dtunggu bgt lah filmy………………………………

30 01 2008
celly

enak ya di krumunin cewek2 cakep!

30 01 2008
mastom

kapan film ayat-ayat cinta akan di luncurkan?

30 01 2008
dessy

ass.
wah… da gak sabar deh, pengen liat filmnya, pasti seru banget, siapapun pemainnya, yang pasti tetap dijaga nilai-nilai islam yang melekat pada novel aslinya ya……..

eh… kang Abik, klo novel2 yang lain pengen difilmkan jg, jgn lp ajak aq jd pemainnya ya…….(he….he…he…)

30 01 2008
dessy

ass.
wah… da gak sabar deh, pengen liat filmnya, pasti seru banget, siapapun pemainnya, yang pasti tetap dijaga nilai-nilai islam yang melekat pada novel aslinya ya……..

eh… kang Abik, klo novel2 yang lain pengen difilmkan jg, jgn lp ajak aq jd pemainnya ya…….(he….he…he…)

wass.

30 01 2008
jami'an

wah hebat ya
uda tayang blom sih filmya

30 01 2008
nophitacHayankdHany

Huuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhh…
kPan cii tAyang’a??????
9w dA cRi” bioskop tDekatz tP pD lUM ada..:'(

30 01 2008
nophitacHayankdHany

kHabarin gw yA0w kLo m0 tAyang arw pRemire’a c0z 9w GA MO KtINGGALAN!!!!!!!!!

30 01 2008
agus aliansyah

luarbiasa Ayat-ayat cinta memang inspirasiku.
sukses buat pemutaran filmnya.
amien.

31 01 2008
AkhwaT SMAN 1 PADANG PANJANG

aQ dah pernah baca noveLnyA… TOP abzzz…. anDai aja Q punya cerita
yg kyaK Gtu!! mudah2an Ayat2 Cinta the MovieNya, JuGa sukses… Amin… aQ Doa’in ya…!! Q tunggu FilMnya di PadaNG.. Wass..

1 02 2008
miyu_plg

pokoknya keren deh………..
kalo dah baca, harus langsung diselesain ngebacanya
moga aja….movienya lebih keren dibanding novelnya yah….
ditunggu loh………

1 02 2008
febrian k.s

ass.wr.wb
hy para pmin film aq nge fans banget ma u2
u di film ayat2 cinta actingnya bagus kali
ceritanya sangat menyedihkan buat aq jd nangis ngeliatnya
eh kalian g bt film lg?

1 02 2008
febrian k.s

eh kang abik bt novelnya gus kali ya
ehhhhhhhhhh aq leh mnta n hp u2 g?
slnya aq pngn ktmu ma u2
eeeeeeeeehhhhhhhhhhhh kang abik suruh buat cerita yng lbh sedih ya
salam kangen dari penggemarmu

1 02 2008
fahri

niy fahri

2 02 2008
aya

aq seneng banget ni novel AAC di buat film..

aq n temen2ku lagi nunggu ni filmx muncul dibioskop..
penasaran buangeeeeet deh..

5 02 2008
NAK sMANTHREE kOBUM

assalamuaia’kum………..
wah………keyen B9T,,,,,,,Pokoknya selamet aja y buat semua pemain yang udah terpilih moga bisa mendalami dan memainkan PERANsecara maksimal,SEMANGAT………..

5 02 2008
ellie

assalamualaikum………….
waduh……..menyentuh banget kalo baca ovel ayat- ayat cinta, banyak pelajaran berharga yang qta dapet juga, pokoknya aq bener- bener salut ma ka” abik, pastas banget dapat acungan jempol.buat para pemain yang kepilih moga bisa memainkan serta menjiwai bener2 seperti tokoh yang ada di novel ayat- ayat cinta. okey GOOD LUCK………BUAT AYAT- AYAT CINTA MOVIE…………

6 02 2008
sexy

pedhe banget mas

7 02 2008
sania

waaaagh…

ga sabar nih pgn cpt2 nonton!!!

burun premiere donkz..

8 02 2008
SiTa, eCCa Dan DeSSy

ana dan temen2 sangat suka dengan karya2 kang Abik apalagi Ayat-ayat cinta. karyanya itu membuat bulu kuduk saya merinding dan membuat menangis.. subhanallah sekali ketika saya dkk tahu kalau ayat-ayat cinta ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia. tapi akhir2 ini pontianak diguncang dengan isu kalau film Ayat-ayat cinta dilarang ditayangkan di Pontianak. mudah2an saja isu itu tidak benar adanya. amien…

8 02 2008
MaiShi_PoNti_CiTy

AsSaLAmU’aLaiKuM wR.wB

aQ nGeFaNz b9t d9n aYat2 cInTa…
nOveLnYa kEyEn……..b9t….
JaDi gK sAbAr iNgIn nOnToN fiLmNyA…

WaSS….

9 02 2008
NUneZt

kNp siGh Zaskia jadi nouRa dia itu lebih cocok jadi Nurul…. Fedi aQ salut banget ma kamu pasti kamu bisa memerankan sosok fahri dengan baik.. walaupuntak sedikit orang yang g’ stuju, tp kmu hrs trus optimis, coz msih banyak yang ngedukung kmu! oK fedi cayooo trYuZZZZZ!!!!!

10 02 2008
asdf

editannya masih keliatan bgt tuch!
ganti lg dunk,yah!

19 02 2008
echy_mataram

Novel AAC tu keren abizZZ!!!! bgtu slese bc, ak langsung punya gambaran tetang sosok suami idaman. WWaahh…. da gak ya dalam kenyataan co yang spt Fahri, dah pinter, alim, romantis, pkerja keras lgi!!! Klo ada, mo downk….. Hehe 🙂

21 02 2008
shelly nurhalimah

ayat ayat cinta keren banget………….sumpah dech aku ga bisa berkata kata lagi saking bagusnya…..

25 02 2008
adHek ^^

BoLeh… boLeh…

TaPi, rEqUEsT yAw, YaNg jD AiSyAh na adHek aj YaW…

hehe…

25 02 2008
ibnu

salam akhi.sekedar mengingatkan.tataplah dunia apa adanya,bermimpilah,namun yang baik-baik saja.masih banyak akhwat-akhwat yang solehah dan tak kalah cantiknya dengan artis2 yang antum pajang fotonya.akhukum fillah

26 02 2008
ester

wah kalu posternya diganti begitu sapa yang mau nonton,,,
hehehe….
kecuali ngajakin aku juga maen AAC.
pasti banyak yang nonton..
tapi aku jadi aisha!!
oke! oke!!
pasti pada ngantri mau nonton!!!
wuih bejibun…

29 02 2008
perycantiq

AAC????????????????????!!!!!!!!!

bEDa bGt FiLm Ma NoVeLnYa!!!!!!!!!!!!

Tp kLO MnURUT QuH wAJArLAh kLo BeDA KlO sAma Ga ENAk!!

MuDAh KETeBak DoNk AlUR CrITaNya……TrUZ Jd BOzEn….

oH Ya DiNoVeLnYa Quh SnEnG BgT Ma TokOh AiShA Tp DiFiLmNyA Koq QuH MalAh LbH SeNeNg Ma TokOh MaRia Ya??

kLo MnURUT QuH cArISSa SuKSeesss BgT MERAniN MaRia….
pA Lg SaAt Dy BaCa SuRaT MaRyAm WuUUiiiiHHH… MrInDiNg GuEE…….

JUjUr Ne Yaa…GuE NaNgis SaAt ScEnE MariA Mo NiNggAL TrUz Dy BiLaNg ““Fahri, Aisha, aku ingin sholat bersama kalian“

kunjungi BloG GuE Ya…

perycantiq.wordpress.com

2 03 2008
arsyi

assalamu’alaikum…..
aq pengen banget liat filmny.koq keluarnya telat c????
pemain2nya juga ga seperti yang da di novelnya.
rada” kecewaci ma filmnya.
mungkin lebih bagus novelnya kali’ ya…..
Afwan y kalo kata2qu salah

3 03 2008
ekha bangetz

Aq dAh liAt AAC…….. mnurut Aq ne film mendidik bAngetz bwAt kitA2x remAjA muslim. knApA Aq blng begni……? disini pmudA yg bernAmA fAhri AdAlAh benAr2x pemudA yAng MenunjukkAn bAhwA di dAlAm IslAm PAcArAn AdAnyA setelAh MenikAh, DengAn KeikhlAsAn dAn KesAbArAn FAhri membuAt MuslimAh sulit menebAh HAtinyA…. n Aq Ingin Seperti-NYA

3 03 2008
Fieri

the best buatnya industri perfilman indonesia….AQ YAQIN PADA LATAH SMUA….tapi kalo filmnya kayak gini jadi betah nontonya ber XX..dibela2x in nabung deh buat nonton film kayak AAC…ana lieke indonesia…

11 03 2008
ria-andini

aq sneng bgd,nnton ayat2 cinta..
ceritanya seru bgd..aq smpai nangis
pokokny top bgd dech..

12 03 2008
intan

ASS…
sukses bwat pemeran AAC,aq salut..akting nya pun bagus,,kyk di dunia nyata..aq smpai nangis ngeliat fahri di penjara..tp knp ya kok di film AAC aisha slalu kena omel fahri,klo di bukunya kan ga.tp aq tetap ska AAC,,pa lagi bwat pemeran maria bgs bgt,aisha & fahri jg keren..
pokoknya sukses bwat pemeran2 AAC.

14 03 2008
Ukhti Linda

Assalmualikum…. Akhti n Ukhti smw … 4 thumbs up for AAC the movie, B.J. Habibie ngakuin lo kalo dy juga nangis…
Stuju deh,,, Kita harus tunjukkin k kanca dunia Internasional kalo Islam jg pny movie yg kren Abiz, bkn tuk d takutin lo !!! Allah Goyatunna !!!
Wassalam

15 03 2008
Mambo (YePe Te eM Ge)

Subkhanallah,,,,,,,
Bagus Bangeeeeetzzzzz,,,

15 03 2008
jouliest

AYAT-AYAT CINTA OKKKKKKKKKE BANGET.
TAPI KENAPA FILMNYA NYIMPANG DARI NOVEL YA!!!!
BAGUSAN NOVELNYA LHO.
SUEEEEEEEEEEEERRRRRRRRDECH!

17 03 2008
asrina

hebat banget jarang sekali ada filem seperti itu oke banget dech.

17 03 2008
Vieta (pecinta sastra)

Semua karakter di film tu uda pas sich sebetulnya uda pas
Banyak sich yang bilang ferdi g cocok meranin fahri tapi yang ngomong tu uda realistis belum comment nya??? jarang lho ada pemain yang g terlalu sering main film tapi bisa meranin segitu bagus kamu bisa???
Rianti juga pas banget cos dia kan mukanya ada darah jerman sesuai ama di novelnya. Lagian dia cantik banget di film itu ada yang g setuju g?
Yang kurang pas itu emang karaket noura n nurul yang harusnya pemainnya di balik itu aja.uda dech kalo ada yang mau protes kirim aja di poenya_vieta@yahoo.co.id

18 03 2008
samsone

salute buat tu film, gile… bener2 romantis. Tp sayang ada yang kurang, meskipun aku maklum sih, masak sidang atau di rumah sakit pake bahasa indonesia, bukane tu etting di kairo mesir????? harusnya kan pake bahasa arab kan?????? setuju gk… kalo kurang puas kirim aja di
o.sams@yahoo.com

27 03 2008
intan

menurut aku,Fedy nuril pantes kok jadi fahri
according me tambah pemain aja.Tambah adiknya Fahri yang akan menyusul Fahri untuk sekolah di Al-Azhar
dan yang berperan jadi adiknya itu aku.he..he….
Oh ya erlin adik klasku yang imut jadi pembantunya Aisha aja deh

27 03 2008
intan

menurut aku,Fedy nuril pantes kok jadi fahri
according me tambah pemain aja.Tambah adiknya Fahri yang akan menyusul Fahri untuk sekolah di Al-Azhar
dan yang berperan jadi adiknya itu aku.he..he….
Oh ya erlin adik klasku yang imut jadi keponakan Aisha aja deh
dan ulfa jadi apa ya??????

28 03 2008
yana_

gw mkin jatuh cinta ja ma Vj rianti

28 03 2008
N@

gw nyesel banget mutusin riati

29 03 2008
hoedie

lebih parah lagi gw nyesel banget nolak rianti

31 03 2008
imhe

ada-ada aja ya akhi ini

10 04 2008
desi bima

aku setuju tuch ma yang perang sebagai fahri(fedi nuril).coba yahhhhh……aku dapat cowok yang karakternya kayak fahri………….

12 04 2008
gianluigi donnie

Kalo ane punya usul, yang jadi Fahri (Dude Harlino),Maria(Carissa Putri),Aisha(Luna Maya),Nurul(Ririn d Arianti),Noura(Cinta Laura)..gimana???

16 06 2008
eter

Owh…. Buaghus Buangeth Nech

29 10 2008
erwin

menurut gue sazkia cocoknya jd pemeran utama soalna lbh…… g mn gtu

7 06 2009
nabila larass

wah anech2 aj y…tp kren koq

18 08 2010
jabon

by jabon

saya sangatsuka ceritanya ….

18 08 2010
jabon

by jabon

kalau saya sangat suka fimnya namun saya tidak suka dengan poster he he he..apalagi di temel di kamar

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: