Berani Beropini · Ceritaku

Poster Film Ayat – Ayat Cinta*

aac-poster-2.jpg

Iseng-iseng ngisi waktu luang, tiba – tiba aku ingat AAC The Movie, kapan ya tayang? Trus aku seolah pengen jadi sosok Fahri yang begitu sempurna, tapi aku sadar hal itu gak akan mungkin terjadi, So dari situ aku buat iseng Poster AAC versi aku. Yang perlu digarisbawahi adalah ini versi aku, bukan poster sebenarnya. Ya sapa tau ada Produser Film yang melirik, trus batal mengontrak Fedi Nuril, Melanie Putria, dan Artis dari Mesir, trus bintang – bintang alias pemain ayat-ayat cinta diganti sama aku, Luna Maya, Saskia Mecca, Rianti Catwright, dan Nabila Syakieb. Ya… namanya juga usaha.

Ini terserah sapa yang jadi Nurul, Aisha, Maria, atau Noura. Yang penting ke-4 gadis itu menemaniku main film ini, hehe9x… mimpi ya? Tapi gak apalah, sekali lagi namanya juga usaha, huehehe99x…

*)Versi aku

137 thoughts on “Poster Film Ayat – Ayat Cinta*

  1. wah …. sudah jatuh cinta sama ayat2 cinta… awas loh nanti ketinggian…(fikirannya) dan tidak bisa melihat ke bawah lagi… 🙂

  2. Assalamu’alaikum,

    ya.. bagus juga, tapi kayanya berat juga tuch klo di peranin..
    god luck aja dech…

    semoga ter aplikasi pada dunia nyata.. amien.

    Wassalamu’alaikum.

  3. semoga sukse tuk para pemain moga kalian dapat menjiwai peran kalian masing-masing. en jangan bikin kecewa yach

  4. kang abik jenengan begitu mempesona kami, meluluhkan hati kami sebagai remaja jiwa kami yang kering haus akan siraman cinta illahi

  5. Kalau saya boleh khayal. Saya ingin album OST AAC sangat istimewa
    Penyanyi-penyanyi pendukung:
    1. SITI NURHALIZA
    2. KRISDAYANTI
    3. WAHEEDA
    4. SHAFFIX
    5. UNGU
    6. OPICK
    7. YASSIN
    8. HADDAD ALWI
    9. GITA GUTAWA
    10.Trio SUPERDIVA (CTNURHALIZA-KD-WAHEEDA)
    11. Instrumental by ERWIN GUTAWA

    Semua lagu di aransemen by ERWIN GUTAWA

  6. OH YA . Sebelum launching film. Terlebih dahulu ada konser AYAT-AYAT CINTA.
    Pengisinya seluruh penyanyi yang ikut dalam album OST AAC.
    Plus ERWIN GUTAWA ORCHESTRA. MC Inneke Koesherawaty+Ali Coboy
    Pembacaan puisi by ASTRI IVO.

    Dilaksanakan di PLENARY HALL, JCC ATAU DI ISTORA SENAYAN.

  7. 🙂
    emang kreatif….
    tapi kayaknya berat tuh kalo mau di layar lebar”ken”..
    coba cek deh, dimana yang beratnya…

    🙂

    met kenal, n nice blog

  8. assalamu’alaikum
    semoga filmnya sukses ya seperti bukunya. aku harap bisa melihat didunia nyata kisah seperti ini.tapi apakah sama persis seperti yang dibuku?pesan untuk para pemain ya moga meranin peranannya dan menjiwai peranan tersebut.jangan kecewakan para penonton.

    wassalamu’alaikum

  9. assalamu’alaikum…
    waduh2… akh ini terlalu kreatif deh!
    masa’ fotonya diganti sich?
    ni aku juga masih nunggu kpan rilisnya
    btw dah dirilis belum ya?

  10. samleqom….
    waghhhh….
    sampe’ kaget lho, mas…
    kirain beneran…
    jadi syock aq!
    but it’s okay, mimpi tuh kan indah…
    enjoy your dream..

  11. Aku… suka banget novel.
    dan yang paling aku suka, uah ayat-ayat cinta. mampu mempengaruhi yang baca.
    yang aku khawatirkan yah filmnya tak sebaik novelnya.
    misal, artisnya gak mencerminkan orang sholeh. kan kesel. misal rianti yang biasanya centil+gak nutup aurat, jadi aisyah? wah kebanting banget. maunya bener-bemer orang yang pantas lah.
    kita jadi males liatnya.

  12. Saya pribadi juga ga setuju sih dng peran Fedi Nuril sbg Fachri, mending cari yg laen aza dech…pendatang baru gitu , biar new face…trus juga Aisha ga pas banget kalo diperanin Rianti, ga pas gitu dng track record dia….
    kalo Maria bisa dech sama Nabila, trus Noura bisa tuh sama Nia Ramadhani….dan buat Nurul bisa banget sama Zaskia Mecca..

    gimana setuju ???

  13. sebenarnya saya sangat senang sekali ketika mendengar Ayat Ayat Cinta akan difilmkan, tapi saya kurang setuju dalam pemilihan pemain, kenapa harus zaskia yang berperan sebagai noura????? sedangkan noura dalam novel memiliki pribadi yang baik, sedangkan menurut saya zaskia terlalu sok alim dan sok jaim, apa karena dia berjilbab???saya rasa lebih baik peran noura dimainkan oleh . . . . . pokoknya pilih yang terbaik, bukan zaskia!!!!!

  14. Assalamualaikum…..
    kirain teh itu posternya beneran,eh tau-taunya itu rekaan…
    I think….teu cocok deh pemerannya coz kurang menjiwai gi2..^_^
    Trus, Qta salut juga deh sama yang bikin posternya..kreatif abissss
    Qta ingin bgt nonton AAC
    Pokokke rugi deh kalo nggak nonton apalagi yang gak tau ceritanya.
    Nah, itu cerita yang bernafaskan islam,I like it…
    Subhanallah banyak pelajaran yang dapat Qta ambil dari cerita AAC

    Wassalam…….

  15. wah…bener banget tuch……kangen nich ma ayat-ayat cinta kira kapan yach bakal di tayanginnya dah ga lama menunggu..
    duch pengen banget jadi sosok fahri…

  16. hana seneng banget denger AAC bakalan di film in.hana ngefans banget ama kang abik,,,
    hana pengen cari suami kayak tokoh fahri…
    kalau hananya pengen jadi aisyah
    sukses buat kang abik

  17. gimana sih di tunggu-tunggu kok nggak di film in juga kita kan juga pengen liat AAC di filmin dah nggak sabar niec…………….h pengen liat kisahnya

  18. wah..sebenernya saya udah kebelet banget pingin nonton film ayat-ayat cinta.tapi ko’ ga muncul-muncul juga sih!!..py,saya do’ain dech moga berhasil n berjuang terus ya!!..

  19. Ga sabar nunggu AAC diputar di bioskop! kalo directornya mas hanung dijamin bagus deh! Cuma gw saranin yang jadi noura mending orang asli mesir aja! biar menjiwai!

  20. astagfirullah, aku kaget setengh mti lo, alias dah deg-degan ,masalahnya, aku dh ngefns sam nurul n fahrinya, aku pengen thu dekat fahrinya gmn? eh ternyata, memng ternyta?!@@#$^%&))_

  21. Saya seneng banget denger AAC mo difilm-in,,,
    ditunggu banget dech…
    mudah2an ga ngecewain imajinasi qta tentang fachri…

  22. Ass…
    Waktu baCa AAC aj, aku udh nangis n mRinding dibuatnya….wuiiih…
    aPalagi kaLo liat filmnya, jd g sabar.
    Cpt2 d puterin ya…,tp jng saLah miLih pemerannya, terutama bwat FAHRI yG suPer aLim n haus iLmu, aPalagi AISHA yG caNtik bUangEt…

    Tp tokoh yG ku suka justRu NURUL..,jD pEngEn meraninya d FiLm ntar..,hehehehee….

    Moga pembuatan FiLmnya sukses y… n diridhoi ALLAH SWT.,amiN….
    and g ngecewain para penggemaR AAC

  23. Ass…

    Tokoh yG ku suka d AAC adL NURUL.., abiz sifat n sikaPnya miriP sEh^_^jD pEngEn meraninya d FiLm ntar..,hehehehee….

    Moga pembuatan FiLmnya sukses n g ngeCewain para pengGeMaR AAC y… n diridhoi ALLAH SWT.,amiN….

    Wass

  24. aPa g s’baiKnyA yG jAdi AISHA tuW ZASKIA jAh tOw…

    RIANTI pAnTeznA jAdIy NOURA nya

    ZASKIA kAn LeBih cO2k jAdIy AISHAna

  25. Ass…
    Aq seng bgt saat teu kl AAC mw dbwt film..jd g sbr pgn cpt2 nontn.tp,nurtq kl yg jd pern aisya tu rianti g co2k cz dlm imaginasiq aisya tu sesosk cew yg sgt perfect,pntr,cuantiiik,dg wjh k arb2an,mmiliki alis yg tebal n mta yg bult sort mta yg tjm.

  26. Ass. Wr.Wb

    Ayat-ayat Cinta, kenapa harus terlalu banyak di perbincangkan dan dibahas dengan segala tetek yang membicarakan, bukankah ayat-ayat Tuhan yang asli dan yang justru memiliki dan yang menciptakan Cinta itu sendiri sangat jarang kita baca dan telaah. Novel, memang sangat asyik dibaca dan menggugah jiwa namun pernahkah jiwa tergugah saat kita membaca ayat-ayat Allah? Semoga menjadi renungan buat kita semua, amin.

  27. Bagus sih tuh poster, tapi kudu ngerti juga di Novelnya walaupun Maria bukan Muslimah tapi berbusana sopan, gak keliatan keteknya. Jadi tuh poster kudu gak ada deh yang keliatan keteknya. Ini film soal akhlaq, jadi idemu buat poster-posteran Ayat-ayat Cinta bagus, namun dengan konsepnya yang mendukung…jadi Insya Allah ada yang melirik.

  28. jujurnya semua orang yang punya perilaku sama dengan Fahri tentu sangat mengidamkan taqdirnya dapat berjalan seperti yang dijalani oleh sang Fahri.
    jadi, kalo semuanya mo di tanya tentu saja merka akan berseia menokohi lakon sang Fashri.

  29. waaaaaaaaaahhhh!!!!@@
    jd g’ sbr neeh mw noNton filmX
    aq sekeluarga mw nonton loooooooo
    he….he….smo9a filmx tdk mengecewakan neneq,kakekq …

  30. Ass
    poster n gmbr AAC diperbanyak dunk..di internetnya..
    biar gmpng dptinnya…aku ska bngtzz ma novelnya AAC..semoga filmnya ntar, jg bgs ya…
    Syukran…^_^
    Wss

  31. wuihhh….keren BGT tw g pas kmren ada tugas mbuat resensi hampir 5 kelas mbuat resensi AAC…kapan neh… filmny lounching di PWT.. aku tunggu….

  32. ass…..aku sneng bgt bca novel AAC……………………..tp ga tw dh kl di flmin ky gmn..oya yg jadi aisha jngn rianti dunx,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,nabila z hehe…..

  33. Ass,…
    bagi yang rindu film AAC nanti Tgl 19 Des Pemutaran perdananya… siap2 aja uangnya kalo mo nonton di biosko mah…

  34. waaaaaaaaaaaaaa…..akhirx film tu da juga tapi……………….suayang bangetngetnget cz yang jadi fahri kq fedy sich.g mencerminkan bangewt dech.bener kata mb ute sebaikx untuk prn aishah+fahrix tu pke’ face baru. trz yg jd nurul zaskia. dy kn da pke krudung,jd klop deh.tp, klu melanie putri?????oh,nooooo

  35. penasaran nih..ma film AAC,kayak di novela ga’ ya….. dan cowo’ idaman seperti FAHRI harus aku dapetin.Coz q dah doain suamiku dari klass 2 smp (biar kayak mas FAHRI^_^)

  36. subhanallah………………. itu yg paling aq tunggu2 banget…!!! nga sabar mo nonton flm nya besok, mudah2an flm nya bagus sesuai dng novel nya. salut buat kang abik……..

  37. Ass.

    kpn, n tgl brp Ne tayangnya???
    Cz ud d nanti” bGt.
    ad yg bilang tgl 19 Des 07. Tp npa y koQ fi liat d bioskop2 lum ad y…..????
    jd dkit kcwa ne??

  38. aduu………….kpn nee flmX Dptr da g sabar nee pengen nntn….
    Subhanallah bgs bgt novelnya pa lg flmX………
    i’m waiting your movie………..

  39. hay slm knl smw………………
    satu kejutan bgt nee ayat2 cibta mw Dfllmkn cz da lm loo q tggu…………
    kpn y ayat2 cinta ni tyng da g sbr nee mg flmX lbh bgs lg dr novelnya……….^-^

  40. klo fahri di perankan sm fedi …aq C stju aja…

    tp klo aisya di perankan sm artis indo.. wah kyna ga stju bgt…
    itu hrs bnr2 org dr mesir sono…

    blh ;lah yg lainnya di perankan sm artis indo,,,tp yg mrip2 arabic person gt…

  41. Ass.W.W.
    Cep cep cep…
    aku smpe kget wktu liat poster itu..
    aku kira fedi nuril bneran dganti…
    eh,,trnyta…..
    heheeeheee….
    tp,gpp…
    kocak bgt…!!!!

  42. asyik siy filmnya diputer..
    tapi koq wajah yang peran luar indonesia semua ya??

    klo mw ana saranin sih,,
    untuk novel2 islami sebaiknya tidak difilmkan
    sama saja tidak mengajarkan untuk menjaga hijab antara pemerannya..(di film)
    Sedangkan isi novelnya sudah sangat bagus untuk mengajarkan pada kita bagaimana cinta itu sesungguhnya,,

    Afwan..
    lebih baik alami saja di novel..

  43. asyik siy filmnya diputer..
    tapi koq wajah yang peran luar indonesia semua ya??

    klo mw ana saranin sih,,
    untuk novel2 islami sebaiknya tidak difilmkan
    sama saja tidak mengajarkan untuk menjaga hijab antara pemerannya..(di film)
    Sedangkan isi novelnya sudah sangat bagus untuk mengajarkan pada kita bagaimana cinta itu sesungguhnya,,

    Afwan..
    lebih baik alami saja di novel..

  44. Untuk penyanyi dan lagu soundtracknya, ana usul :
    1. Brother (Warna-warna cinta, Untukmu Teman, Cinta Kudus)
    2. Raihan (Kasih Sayang, Cinta Hakiki)
    3. Nowseeheart (Keluarga)
    4. Siti Nur Haliza (Bukan Cinta Biasa)
    5. Tazzaka (Sahabat Perjuangan)

  45. novel udah oke tuh….tapi gak tau kalau di film apalagi yang meranin ga mencerminkan dengan karakter ceritanya, jangan-jangan ayat-ayat cinta yang akan diputerin lewat filmnya di bioskop2 sarat komersial belaka walahualam

  46. assalamualaikum

    bagusnya novel ayat ayat cinta

    filmnya kapan kluar kburu kpngn nonton sichh

    heheheheh..
    wassalamualaikum.

  47. q baca novelnya…..
    q ingin filmnya……..
    tp belum kesampaian…………………
    kapan ayat-ayat cinta ditayangkan di TV????

  48. hui hui hui…..

    setuju bgt ma pndpt yg blng zaskia tuh jd nurul, bukanna naora

    kyakna gag pantes bgt, noura kn rambutna pirang…

    zaskia gag cocok ma imagena naura,,,

  49. dikala titisan cinta mengalir dalam denyutan nadi, mengalir lembut dalam balutan kasih dan berhias kisah kisah yang tak mungkin seseorang untuk mudah melupakannya. satu ucapan cinta yang dibisikkan dalam ayat2 cinta mengandung ribuan makna yang tergali dalam ikatan kaidah yang senantiasa elok dalam kata maupun perbuatan bagi insan yang mengerti arti tulus cinta yang sebenarnya. dan jika nanti cinta bersemayam pada hati kalian, pasti….
    kan kutanyakan apakah engkau sejalan dengan hati nurani sebagai insani. atau engkau bergelut dalam meriahnya pesta permainan manis godaan syaitan.ok itu dan Sukseslah ayat – ayat cinta, moga aja semua menonton dan semua belajar dari suatu kisah dlm ayat-ayat cinta…………thanks boeddie

  50. mimpi kali ye…
    btw,,,G’Luck z ya… Q jg b’hRap sma.
    kpan ya fiLm ya???
    but, kTanye siCh bLn FebruArian lah..
    aWait z..n_n

  51. Subhanallah………………………

    Ayat-ayat cinta tuh emang kern dari mulai novelnya, filmnya, jg sampai2 lagunya yang dibawain ma ROsa jg bgs bgt!!!

    Pkoknya salut buat pengarangnya….

    pemain2nya jg kren abis!!!!!

  52. Subhanallah…………

    ru x ni da novel islami yang bs ngalahin HarPot………hehe..

    kpn yach filmNa rilis???dah g sabar neeh

  53. assalamualaikum.pa kabar pak?masih inget ma temenmu neni kelas 2i smansa? nggak sengaja browsing bout ayat2 cinta, eh yg muncul blog ini. seneng banget liat temen lama 🙂 btw, masih tetep aja narsisnya. temenku lo sampe ketawa ngeliat hasan ‘fahri’ junaidi diapit empat cewek. he..he..

    ______________________

    Hasan Menjawab:
    Ya iyalah masih inget, kamu dulu yang sering bgt bantuin aku bikin mading di skul, moment2 2i emang gak bisa dilupain, mereka teman2 terbaikku…

  54. waaahhhh……III
    kalau menurut aq. kang abiq tuch Jk Rowlingnya indonesia lho. but
    kang abiq tetep kang abiq. heeee….

    lam kenal ma smuanya…..

  55. ok jglah jadi fahri,ana aja yang jadi produsernya gimana???????tapi ana masih sekolah……..gimana kalo yang jadi aisya nya nenek ana aja,masih cantik ko…we…..he…….

  56. jumpa lagi.kali ini dengan aisya nenek nya avfah.
    Gimana jadi gak? cuting nya??? Nenek udah gak sabar pengen cuting ama idola nenek si FAHRI, pas nenek liat fahri di foto ini ganteng juga yah,gak kalah ma yang asli nya.Gimana mau nya kapan cutingnya,terserah FAHRIaj deh……………………………
    he…………..he………………….he……………………..

    by jail_cs

  57. smph nvel AAC bgs BGT…..pkokny T O P B G T lah….Tp kpn filmy kluar dtyngan?????dah g sbr neh pngn nontn filmy……..pkony dtunggu bgt lah filmy………………………………

  58. ass.
    wah… da gak sabar deh, pengen liat filmnya, pasti seru banget, siapapun pemainnya, yang pasti tetap dijaga nilai-nilai islam yang melekat pada novel aslinya ya……..

    eh… kang Abik, klo novel2 yang lain pengen difilmkan jg, jgn lp ajak aq jd pemainnya ya…….(he….he…he…)

  59. ass.
    wah… da gak sabar deh, pengen liat filmnya, pasti seru banget, siapapun pemainnya, yang pasti tetap dijaga nilai-nilai islam yang melekat pada novel aslinya ya……..

    eh… kang Abik, klo novel2 yang lain pengen difilmkan jg, jgn lp ajak aq jd pemainnya ya…….(he….he…he…)

    wass.

  60. Huuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhh…
    kPan cii tAyang’a??????
    9w dA cRi” bioskop tDekatz tP pD lUM ada..:'(

  61. aQ dah pernah baca noveLnyA… TOP abzzz…. anDai aja Q punya cerita
    yg kyaK Gtu!! mudah2an Ayat2 Cinta the MovieNya, JuGa sukses… Amin… aQ Doa’in ya…!! Q tunggu FilMnya di PadaNG.. Wass..

  62. pokoknya keren deh………..
    kalo dah baca, harus langsung diselesain ngebacanya
    moga aja….movienya lebih keren dibanding novelnya yah….
    ditunggu loh………

  63. ass.wr.wb
    hy para pmin film aq nge fans banget ma u2
    u di film ayat2 cinta actingnya bagus kali
    ceritanya sangat menyedihkan buat aq jd nangis ngeliatnya
    eh kalian g bt film lg?

  64. eh kang abik bt novelnya gus kali ya
    ehhhhhhhhhh aq leh mnta n hp u2 g?
    slnya aq pngn ktmu ma u2
    eeeeeeeeehhhhhhhhhhhh kang abik suruh buat cerita yng lbh sedih ya
    salam kangen dari penggemarmu

  65. aq seneng banget ni novel AAC di buat film..

    aq n temen2ku lagi nunggu ni filmx muncul dibioskop..
    penasaran buangeeeeet deh..

  66. assalamuaia’kum………..
    wah………keyen B9T,,,,,,,Pokoknya selamet aja y buat semua pemain yang udah terpilih moga bisa mendalami dan memainkan PERANsecara maksimal,SEMANGAT………..

  67. assalamualaikum………….
    waduh……..menyentuh banget kalo baca ovel ayat- ayat cinta, banyak pelajaran berharga yang qta dapet juga, pokoknya aq bener- bener salut ma ka” abik, pastas banget dapat acungan jempol.buat para pemain yang kepilih moga bisa memainkan serta menjiwai bener2 seperti tokoh yang ada di novel ayat- ayat cinta. okey GOOD LUCK………BUAT AYAT- AYAT CINTA MOVIE…………

  68. ana dan temen2 sangat suka dengan karya2 kang Abik apalagi Ayat-ayat cinta. karyanya itu membuat bulu kuduk saya merinding dan membuat menangis.. subhanallah sekali ketika saya dkk tahu kalau ayat-ayat cinta ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia. tapi akhir2 ini pontianak diguncang dengan isu kalau film Ayat-ayat cinta dilarang ditayangkan di Pontianak. mudah2an saja isu itu tidak benar adanya. amien…

  69. AsSaLAmU’aLaiKuM wR.wB

    aQ nGeFaNz b9t d9n aYat2 cInTa…
    nOveLnYa kEyEn……..b9t….
    JaDi gK sAbAr iNgIn nOnToN fiLmNyA…

    WaSS….

  70. kNp siGh Zaskia jadi nouRa dia itu lebih cocok jadi Nurul…. Fedi aQ salut banget ma kamu pasti kamu bisa memerankan sosok fahri dengan baik.. walaupuntak sedikit orang yang g’ stuju, tp kmu hrs trus optimis, coz msih banyak yang ngedukung kmu! oK fedi cayooo trYuZZZZZ!!!!!

  71. Novel AAC tu keren abizZZ!!!! bgtu slese bc, ak langsung punya gambaran tetang sosok suami idaman. WWaahh…. da gak ya dalam kenyataan co yang spt Fahri, dah pinter, alim, romantis, pkerja keras lgi!!! Klo ada, mo downk….. Hehe 🙂

  72. salam akhi.sekedar mengingatkan.tataplah dunia apa adanya,bermimpilah,namun yang baik-baik saja.masih banyak akhwat-akhwat yang solehah dan tak kalah cantiknya dengan artis2 yang antum pajang fotonya.akhukum fillah

  73. wah kalu posternya diganti begitu sapa yang mau nonton,,,
    hehehe….
    kecuali ngajakin aku juga maen AAC.
    pasti banyak yang nonton..
    tapi aku jadi aisha!!
    oke! oke!!
    pasti pada ngantri mau nonton!!!
    wuih bejibun…

  74. AAC????????????????????!!!!!!!!!

    bEDa bGt FiLm Ma NoVeLnYa!!!!!!!!!!!!

    Tp kLO MnURUT QuH wAJArLAh kLo BeDA KlO sAma Ga ENAk!!

    MuDAh KETeBak DoNk AlUR CrITaNya……TrUZ Jd BOzEn….

    oH Ya DiNoVeLnYa Quh SnEnG BgT Ma TokOh AiShA Tp DiFiLmNyA Koq QuH MalAh LbH SeNeNg Ma TokOh MaRia Ya??

    kLo MnURUT QuH cArISSa SuKSeesss BgT MERAniN MaRia….
    pA Lg SaAt Dy BaCa SuRaT MaRyAm WuUUiiiiHHH… MrInDiNg GuEE…….

    JUjUr Ne Yaa…GuE NaNgis SaAt ScEnE MariA Mo NiNggAL TrUz Dy BiLaNg ““Fahri, Aisha, aku ingin sholat bersama kalian“

    kunjungi BloG GuE Ya…

    perycantiq.wordpress.com

  75. assalamu’alaikum…..
    aq pengen banget liat filmny.koq keluarnya telat c????
    pemain2nya juga ga seperti yang da di novelnya.
    rada” kecewaci ma filmnya.
    mungkin lebih bagus novelnya kali’ ya…..
    Afwan y kalo kata2qu salah

  76. Aq dAh liAt AAC…….. mnurut Aq ne film mendidik bAngetz bwAt kitA2x remAjA muslim. knApA Aq blng begni……? disini pmudA yg bernAmA fAhri AdAlAh benAr2x pemudA yAng MenunjukkAn bAhwA di dAlAm IslAm PAcArAn AdAnyA setelAh MenikAh, DengAn KeikhlAsAn dAn KesAbArAn FAhri membuAt MuslimAh sulit menebAh HAtinyA…. n Aq Ingin Seperti-NYA

  77. the best buatnya industri perfilman indonesia….AQ YAQIN PADA LATAH SMUA….tapi kalo filmnya kayak gini jadi betah nontonya ber XX..dibela2x in nabung deh buat nonton film kayak AAC…ana lieke indonesia…

  78. ASS…
    sukses bwat pemeran AAC,aq salut..akting nya pun bagus,,kyk di dunia nyata..aq smpai nangis ngeliat fahri di penjara..tp knp ya kok di film AAC aisha slalu kena omel fahri,klo di bukunya kan ga.tp aq tetap ska AAC,,pa lagi bwat pemeran maria bgs bgt,aisha & fahri jg keren..
    pokoknya sukses bwat pemeran2 AAC.

  79. Assalmualikum…. Akhti n Ukhti smw … 4 thumbs up for AAC the movie, B.J. Habibie ngakuin lo kalo dy juga nangis…
    Stuju deh,,, Kita harus tunjukkin k kanca dunia Internasional kalo Islam jg pny movie yg kren Abiz, bkn tuk d takutin lo !!! Allah Goyatunna !!!
    Wassalam

  80. Semua karakter di film tu uda pas sich sebetulnya uda pas
    Banyak sich yang bilang ferdi g cocok meranin fahri tapi yang ngomong tu uda realistis belum comment nya??? jarang lho ada pemain yang g terlalu sering main film tapi bisa meranin segitu bagus kamu bisa???
    Rianti juga pas banget cos dia kan mukanya ada darah jerman sesuai ama di novelnya. Lagian dia cantik banget di film itu ada yang g setuju g?
    Yang kurang pas itu emang karaket noura n nurul yang harusnya pemainnya di balik itu aja.uda dech kalo ada yang mau protes kirim aja di poenya_vieta@yahoo.co.id

  81. salute buat tu film, gile… bener2 romantis. Tp sayang ada yang kurang, meskipun aku maklum sih, masak sidang atau di rumah sakit pake bahasa indonesia, bukane tu etting di kairo mesir????? harusnya kan pake bahasa arab kan?????? setuju gk… kalo kurang puas kirim aja di
    o.sams@yahoo.com

  82. menurut aku,Fedy nuril pantes kok jadi fahri
    according me tambah pemain aja.Tambah adiknya Fahri yang akan menyusul Fahri untuk sekolah di Al-Azhar
    dan yang berperan jadi adiknya itu aku.he..he….
    Oh ya erlin adik klasku yang imut jadi pembantunya Aisha aja deh

  83. menurut aku,Fedy nuril pantes kok jadi fahri
    according me tambah pemain aja.Tambah adiknya Fahri yang akan menyusul Fahri untuk sekolah di Al-Azhar
    dan yang berperan jadi adiknya itu aku.he..he….
    Oh ya erlin adik klasku yang imut jadi keponakan Aisha aja deh
    dan ulfa jadi apa ya??????

  84. aku setuju tuch ma yang perang sebagai fahri(fedi nuril).coba yahhhhh……aku dapat cowok yang karakternya kayak fahri………….

  85. Kalo ane punya usul, yang jadi Fahri (Dude Harlino),Maria(Carissa Putri),Aisha(Luna Maya),Nurul(Ririn d Arianti),Noura(Cinta Laura)..gimana???

Balas Komentar Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s