Miladku yang ke-21

8 07 2007

Alhamdulillah… sampe usia 21 tahun ini, saya masih diberi kehidupan yang layak (kayak UUD 1945 aja, hehe9x..), tak ada target khusus sih, saya jalani, target sih ada tapi gak terlalu muluk2, i will make something diffrent in my life, i dont know what i mean, its make me complicated cause i’m undercontructions (weleh…9x english saya kacau bgt ya?), tapi gak apalah…

Kemarin sih sengaja bawa BF (Black Forest) dari rumah, kebetulan ada rapat kabinet, so saya bawa aja, makan2 gitu maksudnya, itung2 syukuran, tapi anehnya temen2 gak ada yang “ngerasa”, kok malah bilang, “San neng omahmu onok mantenan ta?”

Tapi malamnya beda, ceritanya kan ada liqo’an, sisa kuenya tak bawa, mr saya bilang, “San, kamu ultah ya?” hehe9x.. jadi malu nih

Tadi, tepat tgl 8 Juli, sms pada masuk ke ponsel saya, pesennya lucu2, berikut ini adalah 3 nominasi yang akan mendapatkan Hasan Awards 2007

” Happy BIrthday to you, Itong.. moga2 jadi ikhwan sepenuhnya, gak sepotong-potong 🙂 ” — Atong’04

Hasan.. met ulang tahun.. moga2 +baik, +murah hati, jangan suka marah2 n semoga apa yang kamu inginkan bisa tercapai dan kamu selalu berada dalam lindunganNYA ”  — Ruroh’04

” 4JJI.. kamu ultah ya?. emang penting ta ultahmu? gak usah nyindir2 gitu de, sory ya. San? he9x.. tambah tuwek, ojo kakean polah, mudah2an kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan dan selalu di Ridhai Allah ” — Emak’04

Tapi yang belum masuk nominasi jangan kuatir, masih dibuka kesempatannya kok, segera kirim sms ke saya,.. oke? ditunggu lho…


Aksi

Information

2 responses

14 07 2007
farah

Ass. salam kenal sobat muda, aku baru ngeklik pertama kali nih, tertarik buka, soale agustus ni aku jg 21 thn, tuaan kamu dikit lah…
moga hari esoknya senantiasa lbih baek dari kemaren-kemaren yah,karena hanya dengan begitu kita akan jadi orang beruntung dunya wal akhirat, doain aku jg.
salam ukhuwah
“urang minang”

26 09 2007
yoe

hmm…duluan aku lahir ke buminya 5 hari. hehehe… salam kenal, Hasan!

Balas Komentar Ini

