Survivor Di Ibu Kota

23 07 2007

Maap banget nih, seminggu ini saya di Jakarta, gak bisa sebebas dulu. Dulu sih Online kapan aja terserah dan semau saya, sekarang beda… Pagi sampai sore musti kerja praktek, trus malamnya ya capeklah. Ini aja untung2an nemu warnet di ujung Cipulir Jak-Sel.

Tapi banyak pengalaman yang perlu saya bagi disini, bagaimana saya ditolong orang yang sangat baik hati, berkunjung ke Kwitang cario2 buku, naik busway pertama kali, dan untung sampai postingan ini saya upload belum pernah nyasar di Jakarta.

Bagi saya, sangat banggalah bisa menginjakkan kaki di Ibu Kota, ya walaupun ini bukan kali pertama, tapi sebulan ngekost duit pas2an menjadi suatu nilai dan pengalaman lebih bagiku. wis ah, tak nulis dulu, ntar tak posting lagi.


Aksi

Information

Balas Komentar Ini

