Kabar Terkini

Benarkah ada ganti peran di AAC The Movie?

Iseng-iseng kmaren Minggu (19/08) gak sengaja nonton Espresso ANTV (Wuih.. sory neh, jarang2 aku liat infotaiment, sumpah ini gak sengaja), awalnya ada cuplikan gadis berjilbab, gaya busana tertutup rapat, serba hitam dan bercadar. Sekilas cantik, so buat aku penasaran, sapa pemilik wajah cantik dibalik cadar itu? Bidadari ataukah manusia?

 

5 menitan iklan selesai, setelah si presenter cuap-cuap gak jelas, barulah tayangan itu ditayangkan, dan…………

Subhanallah…

Rianti Catwright bercadar?

Lho kok?

Aku langsung connect dengan film AAC, tapi kok bercadar?bukankah dia Maria?Maria kan Kristen koptik dan diceritakan lepas jilbab?

Usut punya usut ternyata Rianti ganti peran jadi Aisha. Wah jadi gak surprise lagi donk, padahal Aisha adalah tokoh sentral dalam film tersebut dan sangat aku nantikan, penasaran banget. Eh kok malah Rianti yang jadi Aisha. Bukan nggak setuju, tapi emnag sangat tidak setuju, image Aisha yang soleha terkontaminasi sama image Rianti, coba kita mereview track record Rianti Catwright di dunia  peran.Rianti pernah jadi Asri Asam Manis di film Jomblo, lihat sendiri kan bagaimana ketika dia berpakain olahraga warna ijo, celana yang dia pake pendek banget kan?Astaghfirullah….Rianti juga pernah jadi salah seorang pemeran Pesan Dari Surga, tapi gak tau sapa namanya. Yang jelas taulah gimana track records Rianti. Bukan menjustifikasi Rianti lho, tapi ini realita

Trus yang Maria siapa?Carissa Putri dipercaya memerankan Maria. Carissa Putri emang sapa? Aku lho gak kenal, malah baru dengar nama dia sekarang. ini nih fotonya, kali aja ada yang kenal…

carissa-putri.jpg

Dan rencananya film ini akan memulai proses syuting pada 19 Agustus, dan akan rilis pada 19 Desember 2007. Fixnya film ini akan dibintangi oleh Fedi Nuril yang berperan sebagai Fahri serta Rianti Cartwright yang pada saat-saat terakhir pemilihan pemeran terpilih sebagai Aisyah. Selain itu ada Carissa Putri sebagai Maria, Melani Putria sebagai Nurul, Zaskia Adia Mecca sebagai Nora, dan juga turut meramaikan artis-artis senior diantaranya, Marini Burhan sebagai Ibu dari Maria, Ratih Sanggarwati sebagai Ustadzah Maimunah (ruangfilm.com)

15 thoughts on “Benarkah ada ganti peran di AAC The Movie?

  1. YUpz kalo di liat dari track record rianti, emang ga bagus seperti yang loe sebut, tapi ada yang lucu loe sempet muja juga kannn…..”awalnya ada cuplikan gadis berjilbab, gaya busana tertutup rapat, serba hitam dan bercadar. Sekilas cantik, so buat aku penasaran, sapa pemilik wajah cantik dibalik cadar itu? Bidadari ataukah manusia?” tapi karena loe dah tau duluan hancurlah penasaran loe… hahahaha.
    tapi kita liat aja sie film nya. yang pasti ga sebagus novelnya “itu menurut pendapat pribadi gw”, yang jelas gw tetep mo nonton.
    hargailah karya orang lain Ok broo. mas hanung juga pasti juga dah berusaha keras untuk memvisualisasikan novel AAC. thx sebelumnya … and sukses buat kang abik, mas hanung, and para pemain.

  2. kenapa sih film ayat-ayat cinta itu di undur jam tayangnya padahal q dah baca bukunya dan serius setelah q membaca bukunya tak terasa air mataku berlinang membaca buku ayat-ayat cinta nya……..
    semoga film ayat-ayat cinta banyak di sukain oleh masyarakat ya pokoknya ayat-ayat cinta is the bestttttttttttt

  3. Jujur stelah gue nonton AYAT AYAT CINTA jujur neeh MARIA( CARISSA PUTRI ) gue ngefans berat gile CAKEP BUANGEEEEEET mirip ama mantan gue waktu gue kuliah dulu yah sekitar 13 tahun yg lalu jujur film AYAT AYAT CINTA dengan melihat CARISSA PUTRI ( MARIA ) gue jadi inget mantan gue dulu , salam buat CARISSA PUTRI I LOVE YOU SO MUCH, YOUR ACTING IS VERY GOOD and I really fall in love to you

    salam

  4. HM…IYAH…KLU MASALAH RIANTI COCOK ATAU TIDAK SOAL IMAGE RIANTY SEBELUM NYA SAYA TIDAK SETUJU…KARNA MANUSIA ITU BISA BERUBAH ,SO BERI KESEMPATAN BAGI DIA UNTUK BERUBAH WALAUPUN SEDIKIT…TUK CARISSA PUTRI DIA SANGAT SUKSES MEMERAN KAN MARIA DALAM FILM INI…SALUT BGT BUAT FILM INI..SAYA SANGAT SETUJU FILM INI MENJADI TITIK BALIK BANGKIT NYA DAN MENEMBUS NYA FILM INDONESIA DI KANCAH INTERNASIONAL…SEMOGA..

  5. subhanallah…

    carissa … cuaaaakeeppp BAANGGGEDDD…

    drpDa aisyah..
    gue jStrU skA maria..
    actingnya Bguz….

    CARISSA PUTRI….
    LUPH U MUCHHHH…

    alhamdulillah..
    ade juge ce yang acting baguz ma cuakep….
    maria…luph u luph u…
    hehehehehe……….
    huahaahaha

  6. yah, apapun Rianti dan siapapun yang jadi Aishanya, yang jelas ada satu bukti yang tak akan pernah bisa terbantahkan, kurang dari 1 bulan pemutaran film, AAC sudah meraup 3 jt penonton, ini pertama kalinya dlaam dunia perfilman Indonesai dengan warna yang berbeda, AAC bagus banget, jangan peduliin orang2 yang nggak suka, buktinya banyak orang yang nonotn nggak hanya sekali bahkna ada yang sampai tiga kali atau mungkin lebih, itu artinya AAc disukai,
    Go Roanti, Carissa Putri, Fedi Nuril, Melanie Putri, Zaskya Mecca
    Akting kalina pas banget,,, terlebih Maria,,,
    Rianti : memerankan Aisha cukup sukses dan bagus membuat jalan cerita lebih menarik

  7. Ahamdulillah….

    Akhirnya perfilman Indonesia mempunyai warna yang berbeda dari biasanya. Gue rasa masyarakat Indonesia dah bosen ma film-film yang temanya ga jauh-jauh dari cinta dan setan (mungkin terpengaruh ma fil India ya). Gue pikir film kayak gitu gak terlalu punya nilai lebih yang patut dibanggakan. Baik dari segi isi atau pelajaran yang bisa diambil oleh penontonnya.

    buat kang Abik n mas Hanung g terus….

    Pemeran Maria nya cocok banget dari image yang ada dalam novel AAC

  8. subhanallah………aq gk habis fkr trnyta ad y film yg bkin kta bner-bner hanyut………..rianti cartwright I love you so much, subhanallah moga Allah mempertemukan q dengan wanita sperti peran mu di aac…….amin

Balas Komentar Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s