Menjelang Semester 7

26 08 2007

c00l-_.jpg

Gak kerasa, besok aku udah kuliah lagi, cepet ya waktu berlalu, palagi ini udah semester 7,  itu berarti gak lama lagi aku udah kudu TA dan lulus, trus cari kerja en nikah, berumah tangga, jadi Ayah sekaligus pemimpin rumah tangga… Oh cepet banget, jika waktu bisa diputar kembali…

I Hate Monday, besok kuiah jam 7 pagi, Seismik Eksplorasi, trus jam 3 sorenya Kuantum I (Ngulang, Pek’…) Jedanya lama banget ya?aku paling males kalo udah keluar kos ke kampus trus balik lagi ke kos padahal ntar ada kuliah lagi, mending di lab aja ngenet atau ngobrol dan diskusi sama temen

kalo besok rencananya habis kuliah seismik eksplorasi, aku rencana mau menemani adik sepupu yang kebetulan Maba Elektro 2007 buat liat jadwal TPB sekaligus nganterin ke tempat-tempat yang penting di ITS. habis itu paling ya temu kangen sama angkatan dewe, wis suwe ora guyon…

Ohya, aku pengen pesen jaket Power Rangers SPD, tapi syaratnya kudu pesen minim 5, ada yang mau pesen gak? Khusus arek ITS, terutama Fisika ITS, kalau pengen pesen hubungi aku ya?serius nih… nih desainnya

tampak-depan.jpg


Aksi

Information

2 responses

28 08 2007
farah

selamat menempuh hidup baru yah, aku juga mo mulai kuliah nih, tapi baru semester lima, nilaiku naik, gak da yang ngulang, maklum, calon cumlauder selanjutnya,,,,
met berjuang ja!!!

19 09 2011
fajry

desainnya kurang lengkap>>
desain blakangnya kayak apa???

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: