Ceritaku

Menjelang Semester 7

c00l-_.jpg

Gak kerasa, besok aku udah kuliah lagi, cepet ya waktu berlalu, palagi ini udah semester 7,  itu berarti gak lama lagi aku udah kudu TA dan lulus, trus cari kerja en nikah, berumah tangga, jadi Ayah sekaligus pemimpin rumah tangga… Oh cepet banget, jika waktu bisa diputar kembali…

I Hate Monday, besok kuiah jam 7 pagi, Seismik Eksplorasi, trus jam 3 sorenya Kuantum I (Ngulang, Pek’…) Jedanya lama banget ya?aku paling males kalo udah keluar kos ke kampus trus balik lagi ke kos padahal ntar ada kuliah lagi, mending di lab aja ngenet atau ngobrol dan diskusi sama temen

kalo besok rencananya habis kuliah seismik eksplorasi, aku rencana mau menemani adik sepupu yang kebetulan Maba Elektro 2007 buat liat jadwal TPB sekaligus nganterin ke tempat-tempat yang penting di ITS. habis itu paling ya temu kangen sama angkatan dewe, wis suwe ora guyon…

Ohya, aku pengen pesen jaket Power Rangers SPD, tapi syaratnya kudu pesen minim 5, ada yang mau pesen gak? Khusus arek ITS, terutama Fisika ITS, kalau pengen pesen hubungi aku ya?serius nih… nih desainnya

tampak-depan.jpg

2 thoughts on “Menjelang Semester 7

  1. selamat menempuh hidup baru yah, aku juga mo mulai kuliah nih, tapi baru semester lima, nilaiku naik, gak da yang ngulang, maklum, calon cumlauder selanjutnya,,,,
    met berjuang ja!!!

Balas Komentar Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s