Download Video di Youtube

29 08 2007

Sekarang, aku lagi asyik nungguin download-annya video dari youtube, gimana gak syeneng, lha wong hampir semua video ada, video ESQ, Konser Indonesian Idol, Mama Mia Indosiar, Video Klip, Rangers dari episode ke episode, dan lainnya….

Caranya mudah,buka www.vixy.net trus isi linknya, pilih output video yang diinginkan (.avi, .mp4, .mp3, .3gp)

Yang aku rekomendasikan buat di downlad sebenarnya banyak, ini beberapa contohnya

http://www.youtube.com/watch?v=spaZcA8n4oE  (Link Konser Mama Mia, Fiersha – Dirimu Dirinya)

http://www.youtube.com/watch?v=m2Rmljh7IV8 (Link Konser Idol 4, Gaby – Damai BersamaMU)

http://www.youtube.com/watch?v=KSqLZFdbh3c (Link Video Klip, Haddad Alwi – Al I’tiraaf)

http://www.youtube.com/watch?v=ls7ila3srzI (Link Video Klip, Josh Groban – You Are Loved)

 

dan masih buanyaak banget yang pengen aku share, tapi cari aja di search


Aksi

Information

6 responses

31 08 2007
wong_awam

mas mo tanya nech…..aq donlot pake http://www.vixy.net kok gak isa yach… apa ada sarat lainnya

7 01 2008
Mhyckha

Hi…bgi donk soft copy novel ‘ayat-ayat cinta’
gmn cara download nya…
Thanks yah

1 03 2008
edith

istighfar mas,..
ikut2an menyebarkan film AAC,
sebelumnya sudah pernah baca perjuangan sang sutradara belum,
http://hanungbramantyo.multiply.com/journal/item/10

_______________________________________

Hasan Menjawab:
diBlogQ gak ada yang me-link-an film ayat-ayat cinta.. aku sudah menghapusnya demi keamanan dan kenyamanan… teliti lagi, mas….

2 05 2008
dani

tolojng cara mwndownload video them song idola cilik

26 08 2008
bullah

Thanks, gua dah coba download video di youtube, berhasil. Thanks. Teman2 yg belum berhasil, dicoba aja.

11 12 2008
VHIEMENT

mau ikutan mendownload videonya rekamannya kiki dan gabriel idola cilik donk alamatnya di mana dan bagai mana caranya n apa syarartnya soalnya kalo di youtube saya ga terlalu ngerti mendownloadnya tolong y…….

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: