Damai BersamaMU

2 09 2007

Aku termenung di bawah mentari
di antara megahnya alam ini
menikmati indahnya kasih-Mu
kurasakan damainya hatiku

Sabda-Mu bagai air yang mengalir
basahi panas terik di hatiku
menerangi semua jalanku
ku rasakan tenteramnya hatiku

Jangan biarkan damai ini pergi
jangan biarkan semuanya berlalu
hanya pada-Mu Tuhan
tempatku berteduh
dari semua kepalsuan dunia

Cerita di balik tembang ini:
Sebenarnya udah menjadi tembang favorit semenjak dulu, semenjak lagu ini diputar waktu Training ESQ, sumpah bener-bener ”damai”. Lebih spesial lagi ketika tembang ini dinyanyikan seseorang, waktu itu aku lagi di kamar mandi, secara tak sengaja terdengar lantunan lirik ini dinyanyikan dan diimprovisasi enak banget, suaranya merdu. Aku sampai keluar dari kamar mandi hanya untuk melihat siapa yang nyanyi? Oh.. ternyata Gaby Idol 2007. versi video Gaby Idol ini bisa didownload di youtube.com atau versi MP3 bisa didownload di anangku.multiply.com atau kalau gak mau susah kirim email ke aku, ntar aku kirim…


Aksi

Information

2 responses

15 08 2008
buspad

Assalamu alaikum..Pagi!!..Salam 165

Gue juga suka banget sama ini lagu…subhanallah..lagu ini benar2 bikin gue menangis waktu ikut training ESQ….

Salam kenal dari Buspad Bento di Makassar

29 11 2010
fuadzaki

boleh emailkan saya lagunya? syukran,saudara. ini email saya: hati_ansar@yahoo.com.

Balas Komentar Ini

