Cerita Berlagu

Damai BersamaMU

Aku termenung di bawah mentari
di antara megahnya alam ini
menikmati indahnya kasih-Mu
kurasakan damainya hatiku

Sabda-Mu bagai air yang mengalir
basahi panas terik di hatiku
menerangi semua jalanku
ku rasakan tenteramnya hatiku

Jangan biarkan damai ini pergi
jangan biarkan semuanya berlalu
hanya pada-Mu Tuhan
tempatku berteduh
dari semua kepalsuan dunia

Cerita di balik tembang ini:
Sebenarnya udah menjadi tembang favorit semenjak dulu, semenjak lagu ini diputar waktu Training ESQ, sumpah bener-bener ”damai”. Lebih spesial lagi ketika tembang ini dinyanyikan seseorang, waktu itu aku lagi di kamar mandi, secara tak sengaja terdengar lantunan lirik ini dinyanyikan dan diimprovisasi enak banget, suaranya merdu. Aku sampai keluar dari kamar mandi hanya untuk melihat siapa yang nyanyi? Oh.. ternyata Gaby Idol 2007. versi video Gaby Idol ini bisa didownload di youtube.com atau versi MP3 bisa didownload di anangku.multiply.com atau kalau gak mau susah kirim email ke aku, ntar aku kirim…

2 thoughts on “Damai BersamaMU

  1. Assalamu alaikum..Pagi!!..Salam 165

    Gue juga suka banget sama ini lagu…subhanallah..lagu ini benar2 bikin gue menangis waktu ikut training ESQ….

    Salam kenal dari Buspad Bento di Makassar

Balas Komentar Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s