Kominfo BEM FMIPA ITS

5 09 2007

pic_0177.jpg

Wahai adik-adikku di KOMINFO BEM FMIPA ITS, apa ya? waduh tadi ada unek-unek kok sekarang lupa… gini aja deh, aku hanya mau masang foto ini kok, ini dari Lely waktu kita raker kemarin… tetep kompak lho ya? Ksatria Kominfo kudu tetep dan selalu yang terkompak di BEM FMIPA, okeh? VIVAT MIPA !!!

Ohya, maap nih, fotonya hanya beberapa personil aja, sapa suruh gak datang, mangkanya lain kali kalo BEM FMIPA ITS punya gawe diramaikan yo? Ibu SekMen ini juga gak ada, kemana ya? Dia persiapan TA tuh, maklum lah Mawapres juara II gitu, hehe Sukses Buat Ephi, TAnya digarap sing bener yo?doakan aku nyusul bentar lagi…🙂🙂🙂


Aksi

Information

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: