Satu Angkatan Dilarang Pacaran…!!!!

5 09 2007

Itulah kata-kata yang masih terngiang-ngiang di telinga saya, ya walaupun saya bukan seorang maba lagi. Itulah yang dikatakan senior-senior saya dan yang saya katakan kepada adik angkatan saya selanjutnya. kenapa kok gak boleh pacaran sesama angkatan?

Alasannya cukup logis dan filosofis. Menyebabkan perpecahan, lho kok bisa? ya bisalah. Coba kita pikir, misal Saya dan (Sebut saja) Luna Maya adalah teman satu angkatan 2004 Jurusan Fisika ITS. misalkan lagi pada semester 1 kita jatuh cinta dan sepakat jadian, tapi beberapa bulan kemudian, Saya dan Luna Maya Putus… dengan putusnya kita akan mempengaruhi hubungan di angkatan, kan tak selamanya orang pacaran putus dengan baik. Atau dengan putsnya saya dengan Luna Maya, hubungan kedepannya kan rasanya gimana gitu, ada yang janggal-lah…

Coba kita pikir lagi, misal setelah putusnya saya dengan Luna Maya, tiba-tiba saya jatuh cinta lagi kepada adik angkatan aku, 2006, sebut saja Marshanda. Apalagi jika Luna Maya melihat saya dicium Marshanda seperti ini….

xxx.jpg

Kan ntar hubungan antar Marshanda dengan Luna Maya gimana gitu, gimana ya? saya juga gak tau, habis belum pernah ngalamin sih, cuma berkahayal aja, hehe9x

Tapi nyatanya judul diatas tidak benar adanya, di angkatan saya (Fisika ITS, 2004, GRAVITASI 2004) ada juga loh yang pacaran, sempet dekat, cinlok gitu, apalagi pada saat awal perkuliahan dulu, pas kita masih Maba, saya dijodohkan sama Ruroh, Fitri sama Anjar (liat kejadian cinta peniti) dan masih banyak lagi, bahkan sampai sekarang ada yang masih lanjut lho… sapa tuh, maap ya yang ngerasa… (saya sendiri maksudnya, huehehe99x..) ada satu lagi, tapi disebutkan gak ya? nggak ah…

Ada yang jadian juga, berapa pasang ya?2 pasang, trus putus… tapi gak mengurangi Kekompakan GRAVITASI 2004, pokoke GRAVITASI 2004 tetep yang terkompak di Fisika ITS, sapa dulu komtingnya, bukan saya kok, Antok…. tapi gak hanya karena Antok saja, dia lho sibuk ngurus bisnisnya, MLM, tapi pengkaderannya juga, Keren…!!!!

Thanks To, SC-SC yang Sip dah pokoknya, Mas Didik Purnomo, Mas Yudi, Mas Joko, Mbak Lydia, and All Laser 2002 trus juga Mas Benny, Mbak Uciek, Mas Ary and all Galaksi 2003, dan spesialnya WARGA yang sudah “mengkondisikan” dengan sangat baik, You Are The Best… juga buat generasi penerus kita, ORBIT 2006.


Aksi

Information

7 responses

6 09 2007
farah

tobat mas…………………………..

6 09 2007
aRuL

wah fotonya!!!

hari gini masih pake kata2 gitu?
ngak penting banget….

14 09 2007
kifal

mksd??..

18 09 2007
bakazero

???fotonya???

18 09 2007
iwan

masya’Allah
tak kusangka ternyata SCq kayak gitu,
jadi slama ini………..?

___________________________________________________________

Hasan Menjawab:
Hehe.. Iwan….!!!
tak kusangka juga ternyata “anakku” (baca :Adik binaan SC Wali) yg satu ini mengunjungi blogQ…
Jadi selama ini……???

9 12 2007
kuantumuslim

hahaha…gravitasi2004, kompak rek!!!

wah harus bikin episode baru san, tentang pemburuan gravitasi’ers khususnya yang cowok2 ini…maklum udah tua…ada yang berburu junior, ada yang berburu lintas jurusan, ada yang lain universitas…ada yang lain dunia gak yah…

tapi aku gak usah dimasukin yah…ntar banyak yang marah…heheheheh

9 12 2007
kuantumuslim

oh iya san, sekarang dirubah bukan sesama angkatan dilarang pacaran

tapi sesama angkatan dilarang saingan..hehehheh

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: