Inspirasi

Download SMS Kata-kata Lebaran (Edisi III)

Hmm.. Alhamdulillah.. ternyata banyak yang minat dengan postingan saya ini, berikut ini akan saya tampilkan lagi versi lain dari kata-kata ucapan lebaran, kali ini saya ambil dari sms-sms yang masuk di nomorku lebaran tahun kemarin, sekitar 90an sms masuk,tapi ada beebrapa yang gak saya tampilkan (memory HP penuh, blom kecatat…)

untuk download, klik kanan, save target as… 

sms-lebaran-edisi-iii.pdf

19 thoughts on “Download SMS Kata-kata Lebaran (Edisi III)

  1. makasih ya mas…..
    karena mas, sekarang saya ma pacar saya makin deket aja nich….
    tapi, kalo bisa jangan kata lebaran doank dong….
    tapi rayuan gombal juga yah…
    yang ampuh ya mas………

    ________________________

    Hasan Menjawab:
    Hahaha….. emang aku playboy, Mas?
    dalam rangka apa ada rayuan gombal? kalau ada hari rayuan gombal baru deh aku posting

  2. AduH maS tHx bgD kaTa”nYa, , ,
    aQ ng0pY nEh. . . . .

    y bnR KL bSa goMbAL2 gT m ucPaN uLTah gT maS. . . .
    BiaR tMbH oc. . . .

    minaL aidzin waL fa idzin y maS. . .

  3. wah,,tengkyu banget y.dari kmaren nrima sms lebaran,,bingung ga bisa bales.. akhirnya mrelakan harga diri disebut ga kreatip dgn mengunduh dari internet (kayanya masih mending daripada ngopy punya orang^^)

Balas Komentar Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s