Provokator…!!!

25 09 2007

Apa yang Anda persepsikan ketika melihat gambar dibawah ini? Sekedar ngobrol biasa atau provokasi?

 Hmm…

Sebut saja nama gadis ini Ayu, dia mahasiswa baru Fisika 2007, ya maklum aja 2007 masih dalam proses pengkaderan, blom jadi warga, jadi ya giamna ya? tapi bagiku sih gak ada masalah mau mereka boikoter atau warga sekalipun gak ada bedanya, cuma kalau urusan yang menyangkut hal ini lain lagi, so perlakuanku kepada mereka ya biasa aja.

yang namanya manusia, ngobrol dah biasa kan?masa’ ngobrol ada yang ngira provokasi, berdasarkan apa?Gak taulah yang menjustifikasi aku dan angkatanku ngomong berdasarkan apa, ngomong sama tangan kali ya? atau aku terlalu mencampuri? perasaan enggak deh…

Aku udah kayak artis aja nih, ada yang paparazzi. aku gak sengaja dapetin foto ini, gak tau sapa yang jepret.. uh, aku harus lebih berhati-hati nih, kemana-mana ada yang ngintai…

sebenarnya apa sih yang sebenarnya kami omongkan?rahasia… hanya aku dan Ayu yang tau, hehe99x ^-^

 

 


Aksi

Information

2 responses

28 09 2007
Mihael "D.B." Ellinsworth

Provokasi ? Mananya ?😕

Jangan – jangan saya harus bertapa dulu untuk bisa melihatnya ?:mrgreen:

9 12 2007
kuantumuslim

waaaahhhhhhhhhhhh…

ini sih namanya pedekate…hati2 san ada yang marah loh, sekarang kan peraturannya dirubah…bukan lagi dilarang sama satu angkatan…

tetapi dilarang bersaing sesama angkatan…

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: