Bagaimana Menepis Kesal di Penghujung Bulan Ramadhan…?

4 10 2007

Saat nulis ini, aku lagi kesel, hatiku ada yg ngganjal, ada apa ini? padahal ini Ramadhan, harusnya aku lawan semua rasa itu, tp kali ini enggak, ada yg “lain” pokoknya, masalahnya sekarang sudah mendekati akhir Ramadhan, aku sangat tidak rela akan hal ini, pengen kembali ke awal Ramdhan lagi…

Ada kemungkinan, Ramadhan tahun depan aku gak berada disini lagi, aku sudah  jarang online, atau aku sudah meninggal dunia, aku takut…!!! yang jelas semua itu aku serahkan pada Allah SWT.

Memang sih, perdamaian terasa indah sekali, tapi yang aku alami sekarang enggak, rasa kesal dan benci itu terus memuncak, entah sampai kapan, mungkin lebaran?


Aksi

Information

One response

4 10 2007
iik

assalamualaikum
Menepis kesal dipenghujung bulan ramadhan hanya dapat dilakukan dengan ucapan syukur alhamdulillah krn kita masih diberikan kesempatan untuk melaksanakan puasa sampai akhir ramadhan. ya memeng se….qt selalu ingin bulan itu seperti bulan ramadhan,tapi qt jg hrs sadar klo waktu itu terus berjalan. nah….kiatnya mumpung ramadhan ne qt masih diberi kesempatan, manfaatkan sekuat tenaga dengan penuh ihlas agar qt tidak menyesal dipenghujungnya. jadikan ramadhan menjadi titik awal perubahan diri untuk menjadi diri yang lebih baik. SEMOGA ALLOH MEMPERTEMUKAN QT DENGAN RAMADHAN BERIKUTNYA DENGAN KEIMANAN YANG LEBIH BAIK DARI SEKARANG. Aaamiin
wassalam

Balas Komentar Ini

