Deal or No Deal’s Ladies

18 10 2007

Satu tayangan yang bikin aku berkhayal, ya hak manusia kan untuk berkhayal. Aku tertarik dengan tayangan Deal or No Deal yang tayang seminggu ini, yang paling bikin aku tertarik ketika sang presenter, Tantowi Yahya, mengucap kata..” Ladies Please…”, maka ke-26 gadis cantik muncul membawa koper. Ehm… misal nih, aku jadi peserta Deal or No Deal, aku mikir, “Boleh gak ya 26 Ladiesnya milih?”

Kalau boleh, ini nih 26 Gadis pilihanku:

1. Luna Maya

2. Acha Septriasa

3. Alyssa Soebandono

4. Asmirandah

5. Jullie Estelle

6. Thalitha Latief

7. Rianti Catwright

8. Shireen Sungkar

9. Bunga Citra Lestari

10. Laudya C Bella

11. Sherina Munaf

12. Chelsea Olivia

13. Marshanda

14. Cinta Laura

15. Ririn Dwi Ariyanti

16. Davina

17. Kiki Amalia

18. Shandy Aulia

19. Dian Sastrowardoyo

20. Mariana Renata

21. Saskia Mecca

22. Revalina S Temat

23. Nadia Saphira

24. Marsha Timothy

25. Angie Virgin

26. Titi Kamal

Ya itulah… hehe99x ^^ penting gak sih? habis gak ada ide postingan sih… jadi kalau boleh milih, menurut kalian yang jadi Ladies-nya enaknya sapa ya?


Aksi

Information

One response

25 10 2007
Farel

Shireen ada, kok Donita gak ada???

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: