UTS = Ujian Tidak Serius

31 10 2007

Minggu ini kerasa beda, dikarenakan UTS, gimana gak beda, ya iyalah, catatan smua mata kuliah yang saya ambil gak ada satupun yang lengkap, hari-hari gini sih selalu ngandalin catatan Iim atau Cicik, mereka kan pinter, jadi sapa tau nular pinter, haha9x…

Hari Senin, 29-10-07, gak ada UTS, Materi Fisika Kuantum belum tersampaikan semunya, bagi saya sih ini sama halnya menunda penderitaan, hehe9x… ini lho mata kuliah ngulang, ya mau gak mau harus lulus semester ini. sepi juga sih, tak ada aktivitas seperti biasa, Tetapan Pegas sama Kecepatan Suara Di Udara, hee9x…

Hari Selasa, 30-10-07, gak ada UTS, cuma jam 13:00 WIB ada tambahan materi seminar, serunya pas di bagian akhir, Pak Seno Pudji Sardjono, ngasih bonus materi tambahan, masalah kesehatan, tepatnya organ ginjal.

Sekedar pengetahuan saja, ginjal adalah organ yang vital di tubuh kita, fungsinya juga sangat urgent, tak hanya menyaring racun atau semacamnya, ada juga fungsi untuk menghasilkan sel darah apa gitu (lupaa…..). Akhir-akhir ini banyak lho anak muda (20 – 30 tahun) yang sudah kena penyakit Gagal Ginjal. Nah lho? biasanya penyakit ini dialami oleh orang yang sudah (katakanlah…) tua, tapi sekarang beda. Banyak anak muda yang terkena juga, penyebab utama adalah pola makan yang salah.

Makan disini adalah makan makanan sembarangan, minuman juga. ya kayak minuman bersoda, minuman berenergi, mie instant, junk food juga. Bukan berarti tidak boleh makan/minum tersebut lho, tapi jangan sampai dijadikan suatu kebiasaan.

Hari ini juga, saya dapat foto Maia-Mulan lagi ciuman, eh gak taunya, Mas Ary punya file yang lebih menarik lagi, ya tak buka pas nyampe di kosan, dan…. no comment dah (Mas, ada lagi gak?hehe99x… ^^)

Rabo, 31-10-07, ini yang paling ngeselin, UTS Fisika Zat Padat II, soalnya persis sama dengan soal QUiz dan soal beberapa tahun yang lalu, ya mudah-mudahan sih, saya banyak berharap dari ini. Siangnya, UTS Pengolahan Citra, kata dosennya jumlah soal yang diberikan = angka bagus (9, red) bayangin aja udah bikin cepet-cepet pulang, ya akhirnya mengarang indah deh

ternyata hal ini juga dialami teman-temanku, tapi kita cukup cerdas, selalu ngeles, dan alasannya pun hampir sama tiap oramh, “Alah… masih ada UAS ae lho, UTS Kan = UJian tidak Serius” kalau UAS???

UJian Agak SErius, hahaha9x.. lha kapan seriusnya???

Ini nih, saya tampilkan oleh-oleh dari penulusuran dunia maya hari ini…. Emma Lahana alias Kira Ford, gak ada hubungannya dengan tulisan diatas emang, tapi moga-moga sukaa

 

proo1.jpg


Aksi

Information

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: