Semangat Hari Pahlawan

10 11 2007

Hari ini, tepat tanggal 10 Nopember, ada yang menyebut ini adalah Hari Pahlawan, ada juga yang lebih mengesankan kalau hari ini adalah Hari Ulang Tahun (seperti yang dialami oleh salahs seorang sahabat saya), di kampus saya malah lebih mengesankan kalau hari ini adalah (hanya sekedar) Dies Natalies.

Kebetulan, pagi tadi saya sempat melintas ke Tugu Pahlawan, seperti biasa, tiap weekend begini selalu banyak Pedagang Kaki Lima di trotoar sepanjang Tugu Pahlawan. Entah apa yang terjadi dalam Tugu Pahlawan, saya hanya menduga kalau didalam tersebut akan diadakan Upacara.

 Tak jauhbeda, banyak juga sekolah-sekolah yang mengadakan Upacara peringatan Hari Pahlawan, sekali lagi saya hanya menduga.

Lalu, bagaiamana menyikapi Hari Pahlawan?


Aksi

Information

Balas Komentar Ini

