Aku Capek Hidup…

27 11 2007

            Menghitung hari, detik demi detik… aku sudah malas, sudah malas hidup! Smua aktivitasku membuat aku jenuh, aku mungkin mengalami titik klimaks kepenatan hidup ini, masalah demi masalah bertubi-tubi menghampiri, terlalu banyak bermasalah dengan orang lain, tugas menumpuk, keuangan menipis kebutuhan semakin banyak… Ya Allah…

 

            Yang paling menjengkelkan adalah ketika ponsel Sony Ericsson milikku tak bisa ditekan angka 7,8,9… plis deh!!! Gimana aku bisa sms? Setinggi apa aku bisa bertahan? Dengan segenap keberanian, akhirnya kubanting saja ponselku (dikasur), kalau ponselku bisa bicara mungkin akan berkata kurang lebih seperti ini, ”Anjrit, sakit tau..” tapi kubiarkan saja, rasain…

                 Semalam memang jadwalku untuk refreshing, mengusir kepenatan, aku nonton sama teman-teman sekost di Delta Plaza, pilihannya hanya Quickie Express. Yup, film yg mengeksploitasi lelaki ini selintas mirip Deuce Bihalow, tapi versi Indonesia, ya film ini cukup menghiburlah, Aming gitu lhoo… its very funny person, jadi pinky boy, jadi aki-aki, apapun smuanya lucu, apalagi pas di Extravaganza kmaren2, dia sempat jadi Cinta Caur’a (plesetan Cinta Laura…)  well apapun itu, inilah siklus hidup, kadang susa, kadang bahagia…

                 Tak selamanya aku bahagia, dan semoga tak selamanya pula aku menderita dengan penyakitku ini, semua pasti ada jalan, terlalu mudah bagi Allah SWT untuk mengubah segalanya. SEMANGAAATT……


Aksi

Information

Balas Komentar Ini

