Kabar Terkini

Trailer Ayat-ayat Cinta

Ini nih, iseng2 baca Commnet blog, eh ada yg kasih tau trailernya udah ada, ya tak liat di youtube emang beneran ada, ini nih aku tampilkan, ukurannya 2,4MB format file .avi (udah aku sempat download 🙂 )

 

40 thoughts on “Trailer Ayat-ayat Cinta

  1. GRaK benar…
    Ayat-ayat Cinta malah jadi di-‘salah kaprah’-kan menjadi pemujaan terhadap cinta itu sendiri 🙄

  2. pemujaan terhadap cinta gimana sih? menurutku, ayat2 cinta ga ‘memuja’ cinta ah. tapi emang, cinta di pilm ini ga diceritakan dengan cara yg ‘dangkal’ kayak di pilm2 pribumi pada umumnya.
    cuman, yg bikin agak2 aneh tu.. bahasa pengantarnya.. kok pake Bahasa Indonesia gitu.. bukan masalaha sih sebenernya, cuma agak gimana gitu.

  3. Di novel ayat-ayat cinta, nuansa keislamannya benar-benar terasa kental. Tapi, di film ini (ndak tau, sih, cuma liat trailernya), keislamannya terasa kurang sekali, bahkan yang lebih kental adalah nuansa kebebasan cinta.

    Kok jadi seperti itu, si??? Apa mas habib ndak terlibat dalam pembuatan film itu??

  4. wew aq kira aisha orang mesir pake bahasa arab tus nauranya juga orang arab kaya juga di novel ga ada yg mendeskripsikan maria masuk kedalam kamar fahri….adegan maria sama fahri berdua itukan waktu fahri sakit itu juga rumah sakit… jadi aneh….dipointed seh… apa mau dikata nasi sudah jadi bubu udah mau tayang

  5. Sungguh sangat menakjubkan sekali, karena cerita ayat ayat cinta bagaikan oase di padang pasir yang menyegarkan di tengah tengah masyarakat indonesia yang sudah mulai bergaya hidup barat apalagi para remajanya yang semakin bebas dalam bergaul.

  6. aduh…ayat-ayat cinta yah…

    senenng banget dah di film-in,,,tapi biasanya kalo novel di jadiin film sama aja menghancurkan imajinasi pembaca novelnya…

    pasti kalo filmnya udah diputer banyak yg bakalan protes..karena ga sesuai harapanya

    tapi….
    yahhhhhh..kita liat aja dulu,,,

    tapinya lagi,,,kalo g salah, Rianti itu jadi Aisha deh, trus yg jadi Maria-nya itu (syapa yah namanya..lupa)

    i ‘ll waiting 4 that movie..

  7. assalamualiakum…. wah akhirnya film ayat-ayat cinta udah kelar ya! tapi sayang pemainnya ga sesuai, kirain yang main bener-bener asli orang jerman.. tapi ga papa dech! sebenarnya. saya kurang ngena ma film ini.. soale ceritanya ja dah beda(maksud dari dakwah novelnya ga nyampe!) jadi kayaknya mas hanung musti belajar islam dulu kalo mau buat film islami. ya ga???!!!

  8. assalamu’alaikum..
    wah, sungguh kejutan yang mengesankan kalau nanti saya nonton film AAC..Waktu saya baca novelnya, wuih, susah d ungkap dng kata”..
    gimana ya ntar filmnya??
    mudah”an sih nggak bikin penggemar novelnya kecewa..
    abis, banyak kan novel yang d film kan, trus cerita nya ngga sama..
    rugi deh..
    duh, jadi pengen cepet” nonton..
    kapan sih??
    katanya hari nie ya?!
    wassalamu’alaikum..

  9. yup yup yup… ko kayaknya malah full bhs indo ya? padahal setting di cairo… ga logis de.. mana maria tu asli mesir, n aisha tu g bisa bhs indo, tapi ko di trailer ngomong bhs indo… si adya sazkia mecca jg g ada tampang mesir sama sekali… puseeeeeeeennnkkk de….. lagian ko ada adegan maria nempel ama fahri gitu yaaa??? kang abik… saya ga terimaaa….
    (ni film belum tayang uda banyak protes!)
    abis jadi kayak pilm gaul laennya si… mungkin laen kali kudu cari produser yang islami kaleeee… n pemaennya juga yg islami kalee.. jadi penonton g kecewa, n pesan yg pgn disampe’in nyampe… bukan malah jadi “Islami gaul ala MTV”??
    laen kali mestinya kang Abik ikut terlibat pembuatan, jgn cuma jual naskah n hak cipta wae (ada tanggung jawab moral looo)…. setujuu???

  10. asalamualaikum??
    kaypa haluq yaa sohabi…!!
    alhamdulillah karya habiburrahman di jadikan sebuah film…
    kisah ini aku baca 3 thn lalu pemberian seorang teman…
    kisah ini memiliki nilai pelajaran bagi kita:
    1. bahwa cinta bukan seperti tanaman yg di tanam lalu di petik… cinta itu jorok…
    yg kita cintai bisa jadi milik org…
    2. bersikap baik akan menjadi pesona tersendiri yg tanpa kita sadari orang lain bangga kpd kita
    3. manusia harus memiliki manajement…
    dimana waktu ndi persiapkan setiap jamnya / harinya/ bulannya.. dsb karena dgn waktu yg termenej tak terbuang sia2
    4. berbuat baik tak perlu menoleh kepercayaan apa dia?… tetapi lakukanlah bila tdk menyalahi kepercayaan kita
    5. bila kita menjadi org baik serta jujur.. kebenaran akan terungkap walau terkadang jarak waktu tdk dapat di pastikan
    6… pokoknya banyak banget dech………………………….

    nonton ah?? ada cewek yg mau bareng nonton ga??

    syukron katsiron
    wasalam
    by fikar_ali@yahoo.co.id (ym).

  11. duh……
    pengen cepet-cepet nonton deh…..
    eh tapi pemerannya ada yang anehhh
    aisyah : rianti (ga cocok)
    noura : saskia mecca(lebih ga cocok)
    mudah -mudahan film ini setidaknya sama bagusnya dengan novelnya….

  12. Ku G muluk2 koq yg diharapin dr film ni..
    Yg pasti isi dan nilai yang disampaikan hrus merasuk ke dlm kalbu para penggemar AAC n apa yg dicurahkan dr goresan tinta Kang Abik..
    Buat Mas Hanung jgn sampe kecewain penonton yg berhrap2 cemas bhkan bagi mahasiswa(trmsuk saya jg) smpe relain g bljar UAS (wkt diundur tgl 4Jan) tuk liat karya anak negeri yg Insya Allah Fenomena Bgt dan tak khan luntur dr genersasi ke generasi….

    OST AAC sapa yg nyanyi??kl ku saran Opick/Siti Nurhalisa.

    ehm,mngenai tokoh:
    Fahri,hrusnya bukan dr entertain tp bnr2 lelaki beriman dr daerah yg nyantren dan penuhi kriteria akhlak dr Fahri…
    Maria dah penuhi kriterianya koq…Tp g bisa byangin Rianti hrus hafal Surat Maryam,Thoha dan hrus Syahadat di akhir hayatnya.
    Aisyah…..of course hrus artis Mesir
    Nurul…Emang cocoknya Zaskia..
    Noura…Nabila Syakieb dah pantes..
    Nah,yg jd Bapaknya Noura sapa??pkoknya Orgnya ITem bgt dan kudu bringas…

  13. Iya nih … ko kayaknya triler pilemnya tidak se Islami novelnya … pakai alat2 test kehamilan pula …. HIks … sedih …

    Padahal gua sudah berusaha baca tu nopel 4 hari karena teman gua ngajak nonton sedangkan gua belum tau jalan ceritanya ….

    Eh pas liat jadwalnya ditunda jadi sedih deh … mana melihat trailernya … dan sebagian pemerannya yg dalam pribadi gue … sudah gua cap sebagai orang2 yg terlalu membuka aurat ….

    Ah sudah … kita hidup di Indonesia. Kalau memang benar-benar Islami, mungkin pilem ini ga bakal laku kale …. hehehe …..

  14. woa…novelnya bagus banget…tapi filmnya kayaknya ada yang janggal gitu…kurang mengena dihati….
    tapi gak papa deh…sineas indonesia udah berjuang….hehehehe

  15. kl diliat dari trailernya sih kayaknya seru, tapi kok kayaknya feeling saya film ini ga seseru novelnya yah…. kalo baca novelnya tuh kita kayak jadi fahri dan menikmati petualangannya… tapi insyaAllah film ini bermanfaat.
    saya juga setuju kalo aktor & aktris yang memerankan tokoh2 kayaknya kurang cocok…

  16. uuuhhh…deg2an bgt pas nonton trailer nya..byk lah alsannya…tkt ga sesuai dgn critanya, tkt menghancurkan kesempurnaan bukunya,,dll…

    tp whatever..bgs lah…

  17. gue juga awalnya rada kecewa dengan film yang dibuat mas hanung ini…tapi setelah baca di blog nya hanung ttg cobaan2 yang mereka hadapi pas bikin film..jadi agak ngertilah klo film ini gak bakal sesempurna novelnya…gue sih nyambut hangat film…gue bakal tetep nonton film ini dan ngacungin 2 jempol buat mas hanung..

  18. allahu akbar, novelnya nyentuh banget. aku jadi pengen jadi aisyah… alhamdulillah, setelah membaca ayat – ayat cinta hati ku jadi tersentuh, n skarang dah mulai dalam proses perbaikan. insyaallah.doain ya…
    semoga kang abik tetap membuat novel2 yang menyentuh seperti ini…

  19. ass.wr.wb………
    Wah trailernya aj bgus bnget,gmana filmnya??????
    ko pake d”undur sgala sih filmnya????????

    TP, TOOOOOOOOOOOOP BANGET DEH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    WAS.WR.WB…………………

  20. Aq gak tau apa itu ayat-ayat cinta?????????
    tapi dari cerita temanku yang kena syNdrome ayat-ayat cinta , kayaknya emang Film ini harus di tonton….
    Biar gak Penas4ran Gitchu,,,,….^_^

  21. yah ga heran filmnya jadi agak jauh dari nilai2 islam,wong produsernya orang hindu kok,mana ngerti mereka ttg hubungan cinta yang di ridhoi Allah mnrt islam,masak ada adegan fahri nyium tangannya maria (lom liat detil filmnya sih…mgkn itu dipegang stlh marianya dah nikah) tapi kalo misalnya belom,bnr2 kecewa nih..nilai dakwahnya jadi ga ada

  22. ass…
    ayat2 cinta? kmrn siy s4 baca novelnya… islam bgt, malah pas gw baca bag. malam pertamanya gw merinding bgt! beda ma cerita2 cinta yg gw bc sblmnya!! tapi… kok gw gak ykin filmnya bakal bagus, coz keadaannya jauh dari gambaran di novelnya. tapi tetep gw tunggu deh!!!

  23. Pokoknya filmnya keren, walaupun adegan yang di sungai Nil di ganti dengan sungai lain, tapi tetep keren. apalagi kak fedi meranin fahrinya keren banget, pas banget, cocok banget ma karakter fahrinya. Trus aku tuh jadi terobsesi buat cari cowo kayak fahri. dan aku sekarang jadi ngefans berat ma kak fedi gara2 dia meranin fahri dgn keren bgt.

  24. filmnya ok punya w sampe nangis di buatnya. pokoknya film terbagus yang ada di indonesia. cayo buat fahri……….!

  25. ayat-ayat cinta filmnya bagus banget yang nonton jadi ketagihan and yg nonton banyak yang nangis.toloooooooooooong ayat-ayat cinta ada seriesnya.ditunggu yaaaaaaaaaaaaaa………….!!!!!!!!!!!!!
    tapi pemainnya tetep kayak yg difilm

  26. ayat-ayat cinta filx singkat banget,enak baca di novelnya lebih marem banget.lo di novelnya ceritanya banyak buanget…………………dech!Tapi filmx bagus banget kok……..!apalagi perannya yang paling kasihan banget pada maria.fahri ma aisya co2k buanget pokoknya………….asyik abizzzz dech filmnya.

  27. waduh……………….filmnya ayat-ayat cinta pokoknya seru buanget……………………..dech,palagi para peran utamanya…………ayo jangan campek ketinggalan ikutan seru ceritanya…………pokoknya mantap abizzzzzzzzzzzzzz

Balas Komentar Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s