Trailer Ayat-ayat Cinta

2 12 2007

Ini nih, iseng2 baca Commnet blog, eh ada yg kasih tau trailernya udah ada, ya tak liat di youtube emang beneran ada, ini nih aku tampilkan, ukurannya 2,4MB format file .avi (udah aku sempat download 🙂 )

 


Aksi

Information

40 responses

3 12 2007
GRaK

Ayat-ayat cinta bukannya membuat euforia terhadap cinta itu sendiri?

4 12 2007
alex

GRaK benar…
Ayat-ayat Cinta malah jadi di-‘salah kaprah’-kan menjadi pemujaan terhadap cinta itu sendiri 🙄

4 12 2007
ashiiqa

pemujaan terhadap cinta gimana sih? menurutku, ayat2 cinta ga ‘memuja’ cinta ah. tapi emang, cinta di pilm ini ga diceritakan dengan cara yg ‘dangkal’ kayak di pilm2 pribumi pada umumnya.
cuman, yg bikin agak2 aneh tu.. bahasa pengantarnya.. kok pake Bahasa Indonesia gitu.. bukan masalaha sih sebenernya, cuma agak gimana gitu.

5 12 2007
andi bagus

seru nih..

7 12 2007
Andie Susanto

waah.. harus nonton nih kayanya.. biar kaya fahri!

8 12 2007
Arwan Khoiruddin

Di novel ayat-ayat cinta, nuansa keislamannya benar-benar terasa kental. Tapi, di film ini (ndak tau, sih, cuma liat trailernya), keislamannya terasa kurang sekali, bahkan yang lebih kental adalah nuansa kebebasan cinta.

Kok jadi seperti itu, si??? Apa mas habib ndak terlibat dalam pembuatan film itu??

8 12 2007
monsterceking

wew aq kira aisha orang mesir pake bahasa arab tus nauranya juga orang arab kaya juga di novel ga ada yg mendeskripsikan maria masuk kedalam kamar fahri….adegan maria sama fahri berdua itukan waktu fahri sakit itu juga rumah sakit… jadi aneh….dipointed seh… apa mau dikata nasi sudah jadi bubu udah mau tayang

11 12 2007
sang pemuja cinta

Sungguh sangat menakjubkan sekali, karena cerita ayat ayat cinta bagaikan oase di padang pasir yang menyegarkan di tengah tengah masyarakat indonesia yang sudah mulai bergaya hidup barat apalagi para remajanya yang semakin bebas dalam bergaul.

12 12 2007
pui

aduh…ayat-ayat cinta yah…

senenng banget dah di film-in,,,tapi biasanya kalo novel di jadiin film sama aja menghancurkan imajinasi pembaca novelnya…

pasti kalo filmnya udah diputer banyak yg bakalan protes..karena ga sesuai harapanya

tapi….
yahhhhhh..kita liat aja dulu,,,

tapinya lagi,,,kalo g salah, Rianti itu jadi Aisha deh, trus yg jadi Maria-nya itu (syapa yah namanya..lupa)

i ‘ll waiting 4 that movie..

12 12 2007
novia roziah

assalamualiakum…. wah akhirnya film ayat-ayat cinta udah kelar ya! tapi sayang pemainnya ga sesuai, kirain yang main bener-bener asli orang jerman.. tapi ga papa dech! sebenarnya. saya kurang ngena ma film ini.. soale ceritanya ja dah beda(maksud dari dakwah novelnya ga nyampe!) jadi kayaknya mas hanung musti belajar islam dulu kalo mau buat film islami. ya ga???!!!

13 12 2007
kang abiek's fans

assalamu’alaikum..
wah, sungguh kejutan yang mengesankan kalau nanti saya nonton film AAC..Waktu saya baca novelnya, wuih, susah d ungkap dng kata”..
gimana ya ntar filmnya??
mudah”an sih nggak bikin penggemar novelnya kecewa..
abis, banyak kan novel yang d film kan, trus cerita nya ngga sama..
rugi deh..
duh, jadi pengen cepet” nonton..
kapan sih??
katanya hari nie ya?!
wassalamu’alaikum..

14 12 2007
Yuyun

yup yup yup… ko kayaknya malah full bhs indo ya? padahal setting di cairo… ga logis de.. mana maria tu asli mesir, n aisha tu g bisa bhs indo, tapi ko di trailer ngomong bhs indo… si adya sazkia mecca jg g ada tampang mesir sama sekali… puseeeeeeeennnkkk de….. lagian ko ada adegan maria nempel ama fahri gitu yaaa??? kang abik… saya ga terimaaa….
(ni film belum tayang uda banyak protes!)
abis jadi kayak pilm gaul laennya si… mungkin laen kali kudu cari produser yang islami kaleeee… n pemaennya juga yg islami kalee.. jadi penonton g kecewa, n pesan yg pgn disampe’in nyampe… bukan malah jadi “Islami gaul ala MTV”??
laen kali mestinya kang Abik ikut terlibat pembuatan, jgn cuma jual naskah n hak cipta wae (ada tanggung jawab moral looo)…. setujuu???

14 12 2007
brain abdurrahman( fikar_ali)

asalamualaikum??
kaypa haluq yaa sohabi…!!
alhamdulillah karya habiburrahman di jadikan sebuah film…
kisah ini aku baca 3 thn lalu pemberian seorang teman…
kisah ini memiliki nilai pelajaran bagi kita:
1. bahwa cinta bukan seperti tanaman yg di tanam lalu di petik… cinta itu jorok…
yg kita cintai bisa jadi milik org…
2. bersikap baik akan menjadi pesona tersendiri yg tanpa kita sadari orang lain bangga kpd kita
3. manusia harus memiliki manajement…
dimana waktu ndi persiapkan setiap jamnya / harinya/ bulannya.. dsb karena dgn waktu yg termenej tak terbuang sia2
4. berbuat baik tak perlu menoleh kepercayaan apa dia?… tetapi lakukanlah bila tdk menyalahi kepercayaan kita
5. bila kita menjadi org baik serta jujur.. kebenaran akan terungkap walau terkadang jarak waktu tdk dapat di pastikan
6… pokoknya banyak banget dech………………………….

nonton ah?? ada cewek yg mau bareng nonton ga??

syukron katsiron
wasalam
by fikar_ali@yahoo.co.id (ym).

17 12 2007
azzie

duh……
pengen cepet-cepet nonton deh…..
eh tapi pemerannya ada yang anehhh
aisyah : rianti (ga cocok)
noura : saskia mecca(lebih ga cocok)
mudah -mudahan film ini setidaknya sama bagusnya dengan novelnya….

20 12 2007
nida

trailernya cakep bgt!!!!udah di tayangin di bioskop kan???

21 12 2007
NUSzA

Cerita yang menyejukkan jiwa !!!

21 12 2007
wakhid

Ku G muluk2 koq yg diharapin dr film ni..
Yg pasti isi dan nilai yang disampaikan hrus merasuk ke dlm kalbu para penggemar AAC n apa yg dicurahkan dr goresan tinta Kang Abik..
Buat Mas Hanung jgn sampe kecewain penonton yg berhrap2 cemas bhkan bagi mahasiswa(trmsuk saya jg) smpe relain g bljar UAS (wkt diundur tgl 4Jan) tuk liat karya anak negeri yg Insya Allah Fenomena Bgt dan tak khan luntur dr genersasi ke generasi….

OST AAC sapa yg nyanyi??kl ku saran Opick/Siti Nurhalisa.

ehm,mngenai tokoh:
Fahri,hrusnya bukan dr entertain tp bnr2 lelaki beriman dr daerah yg nyantren dan penuhi kriteria akhlak dr Fahri…
Maria dah penuhi kriterianya koq…Tp g bisa byangin Rianti hrus hafal Surat Maryam,Thoha dan hrus Syahadat di akhir hayatnya.
Aisyah…..of course hrus artis Mesir
Nurul…Emang cocoknya Zaskia..
Noura…Nabila Syakieb dah pantes..
Nah,yg jd Bapaknya Noura sapa??pkoknya Orgnya ITem bgt dan kudu bringas…

21 12 2007
wp24

Iya nih … ko kayaknya triler pilemnya tidak se Islami novelnya … pakai alat2 test kehamilan pula …. HIks … sedih …

Padahal gua sudah berusaha baca tu nopel 4 hari karena teman gua ngajak nonton sedangkan gua belum tau jalan ceritanya ….

Eh pas liat jadwalnya ditunda jadi sedih deh … mana melihat trailernya … dan sebagian pemerannya yg dalam pribadi gue … sudah gua cap sebagai orang2 yg terlalu membuka aurat ….

Ah sudah … kita hidup di Indonesia. Kalau memang benar-benar Islami, mungkin pilem ini ga bakal laku kale …. hehehe …..

21 12 2007
amel

woa…novelnya bagus banget…tapi filmnya kayaknya ada yang janggal gitu…kurang mengena dihati….
tapi gak papa deh…sineas indonesia udah berjuang….hehehehe

23 12 2007
julfan

sepertinya ceritanya sangat didramatisir, seperti MD lainnya. sangat tidak indonesia.

26 12 2007
Almathrud

kl diliat dari trailernya sih kayaknya seru, tapi kok kayaknya feeling saya film ini ga seseru novelnya yah…. kalo baca novelnya tuh kita kayak jadi fahri dan menikmati petualangannya… tapi insyaAllah film ini bermanfaat.
saya juga setuju kalo aktor & aktris yang memerankan tokoh2 kayaknya kurang cocok…

27 12 2007
ggiiiitttttttttaaaaaaaaa

uuuhhh…deg2an bgt pas nonton trailer nya..byk lah alsannya…tkt ga sesuai dgn critanya, tkt menghancurkan kesempurnaan bukunya,,dll…

tp whatever..bgs lah…

28 12 2007
ezack

gue juga awalnya rada kecewa dengan film yang dibuat mas hanung ini…tapi setelah baca di blog nya hanung ttg cobaan2 yang mereka hadapi pas bikin film..jadi agak ngertilah klo film ini gak bakal sesempurna novelnya…gue sih nyambut hangat film…gue bakal tetep nonton film ini dan ngacungin 2 jempol buat mas hanung..

30 12 2007
annisa octarina

allahu akbar, novelnya nyentuh banget. aku jadi pengen jadi aisyah… alhamdulillah, setelah membaca ayat – ayat cinta hati ku jadi tersentuh, n skarang dah mulai dalam proses perbaikan. insyaallah.doain ya…
semoga kang abik tetap membuat novel2 yang menyentuh seperti ini…

3 01 2008
agung(shinichi)

ass.wr.wb………
Wah trailernya aj bgus bnget,gmana filmnya??????
ko pake d”undur sgala sih filmnya????????

TP, TOOOOOOOOOOOOP BANGET DEH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

WAS.WR.WB…………………

7 01 2008
johan

gimana si cara download trailernya ayat-ayat cinta?

7 01 2008
Hasan Seru

@ Johan
Download lewat Youtube, Mas…caranya udah ada petunjuknya di blog saya ini,search aja : cara download via youtube

atau kalau gak mau repot kirim aja email ke saya, ntar saya share : hasan_j@physics.its.ac.id

12 01 2008
Idha

Aq gak tau apa itu ayat-ayat cinta?????????
tapi dari cerita temanku yang kena syNdrome ayat-ayat cinta , kayaknya emang Film ini harus di tonton….
Biar gak Penas4ran Gitchu,,,,….^_^

12 01 2008
niedta...

sumpah pgen cpet2 nnton filmnya….

novelnya kren banget…

15 01 2008
galih

yah ga heran filmnya jadi agak jauh dari nilai2 islam,wong produsernya orang hindu kok,mana ngerti mereka ttg hubungan cinta yang di ridhoi Allah mnrt islam,masak ada adegan fahri nyium tangannya maria (lom liat detil filmnya sih…mgkn itu dipegang stlh marianya dah nikah) tapi kalo misalnya belom,bnr2 kecewa nih..nilai dakwahnya jadi ga ada

17 01 2008
istafan

kisah yang menakjubkan.
kekukuhan iman dari seorang fahri membuat hati bergetar

25 01 2008
movie_mania

ass…
ayat2 cinta? kmrn siy s4 baca novelnya… islam bgt, malah pas gw baca bag. malam pertamanya gw merinding bgt! beda ma cerita2 cinta yg gw bc sblmnya!! tapi… kok gw gak ykin filmnya bakal bagus, coz keadaannya jauh dari gambaran di novelnya. tapi tetep gw tunggu deh!!!

1 02 2008
dHiNy...

duh pengen cepe2 nonton filmnya…….dah ga sabar niy…kira2 filmnya bagus g ya kaya di novelnya?

11 02 2008
nyid hereee

kerend bgdd kyknaa film nyaa ! waloow gue cuma liad trailers naa ! mmmmmm

13 03 2008
eLiNe

Siapa yang bisa jadi Fachri?????

saya harap Sosok fachri masih ada!!!

dan dY hanya untuk saya,,,

14 03 2008
Witria

Pokoknya filmnya keren, walaupun adegan yang di sungai Nil di ganti dengan sungai lain, tapi tetep keren. apalagi kak fedi meranin fahrinya keren banget, pas banget, cocok banget ma karakter fahrinya. Trus aku tuh jadi terobsesi buat cari cowo kayak fahri. dan aku sekarang jadi ngefans berat ma kak fedi gara2 dia meranin fahri dgn keren bgt.

14 03 2008
2-2

filmnya ok punya w sampe nangis di buatnya. pokoknya film terbagus yang ada di indonesia. cayo buat fahri……….!

14 03 2008
merryana_bochil

ayat-ayat cinta filmnya bagus banget yang nonton jadi ketagihan and yg nonton banyak yang nangis.toloooooooooooong ayat-ayat cinta ada seriesnya.ditunggu yaaaaaaaaaaaaaa………….!!!!!!!!!!!!!
tapi pemainnya tetep kayak yg difilm

19 03 2008
yuniar_88254@yahoo.co.id

ayat-ayat cinta filx singkat banget,enak baca di novelnya lebih marem banget.lo di novelnya ceritanya banyak buanget…………………dech!Tapi filmx bagus banget kok……..!apalagi perannya yang paling kasihan banget pada maria.fahri ma aisya co2k buanget pokoknya………….asyik abizzzz dech filmnya.

19 03 2008
angga_cantik@yahoo.co.id

waduh……………….filmnya ayat-ayat cinta pokoknya seru buanget……………………..dech,palagi para peran utamanya…………ayo jangan campek ketinggalan ikutan seru ceritanya…………pokoknya mantap abizzzzzzzzzzzzzz

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: