Ah, Lagi-lagi Wanita Itu…!!!

6 12 2007

Tampak cahaya di kelopak matanya, Ah lagi-lagi wanita itu…!!! kedua matanya sungguh bikin bulu kuduk saya merinding…

ayat2.jpg

Saya tak mengetahui identitas wanita itu, yang saya tahu di satu fakultas dengan saya. Matanya sungguh indah, sayang dia tidak halal untuk saya😦 selama ini saya hanya sering melihat dia melintas dari Musholla FMIPA ITS menuju ke tempat wudhu di kamar mandi, itupun tidak setiap jadwal Sholat tiba saya melihatnya.

Siapa dia? dia saat ini selalu jadi misteri bagi saya, mungkin dia pula yang saya pikirkan akhir-akhir ini. Gadis itu selalu terlihat anggun dalam kesehariannya, pakaian selalui serasi dalam hal warna, rok panjang dan busananya sangat tertutup (walau tidak berjilbab panjang dan rapat)

Suatu hari saya pernah melihat dia memakai jilbab putih, pakaian hijau muda dan rok panjang hijau, serasi dengan atasnya. Saya hanya bisa melihat dia dari jauh, Subhanallah…


Aksi

Information

4 responses

9 12 2007
fathi

hasan, jangan2 wanita itu yang kamu tunjukkan ke aku, waktu sore itu yah…tapi aq gak ngasih respon….bener gak san? cie cie cie…

http://www.kuantumuslim.wordpress.com

9 12 2007
Kang Hasan

Bener Fat, wanita itu!
aku sama Andi lagi berusaha mencari idntitas wanita itu, katanya jurusan statistik atau matematika, aku udah minta tolong Ephi, tapi dia gak mau😦

24 02 2008
baggio

men nasib kita kok mirip
sama sama suka ma perempuan berjilbab.
tapi perjuangan yang gw lakuin, gw yakin lebih berat dari elu.
mau nyerah, tapi gw yakin kalo buah yang ranum letaknya di puncak pohon dan memang gw harus memanjat lebih tinggi dan berusaha keras untuk mendapatkannya. insa aolh sekalian bwt ibadah, maksudnya ntar dijadiin ibunya anak2 gw san. oke san selamat berjuang..! dan jangan menjadi lemah…

24 03 2009
zairiz

salam kenal dulu gan
ane juga jatuh cinta dengan wanita berjilbab…
banyak wanita berjilbab di kampus ane….
sunggu mendebar hati ini ketika melihat wanita cantik yang berjilbab

Balas Komentar Ini

