Cinta Dalam Hati

9 12 2007

Kuingin kau tau, diriku disini menanti dirimu

Meski kutunggu hingga ujung waktuku

Dan berharap rasa ini kan abadi untuk selamanya

Dan izinkan aku, memeluk dirimu kali ini saja

Tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya

Dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejap saja

 

Itulah penggalan lirik Cinta Dalam Hati by Ungu. Ah, kalau denger lagi itu jadi mengingatkanku beberapa penggalan masa laluku. Masa lalu yang bisa aku katakan indah, tapi sakit.

 

Dari peristiwa itu aku hanya bisa menyimpulkan bahwa tak ada kata tunggu untuk soal cinta. Walaupun cinta itu tulus, tak ada kata menunggu. Terlebih untuk soal kasus lamar-melamar alias dlaam jenjang pernikahan. ”tunggu saya 2 tahun lagi, saya akan menikahimu”, itu menurut aku tidak ada.

 

Beruntunglah aku bukan tipe orang yang mudah jatuh cinta, bukan milih-milih, tapi pandanganku enggak sempit, aku berpikir untuk jangka panjang. Bagiku usia 21 tahun ini sudah tak ada membina hubungan sesaat hanya untk sekedar main-main.

 

Cinta Dalam Hati, ah… jadi ingat lagi, ”mengapa berat ungkapkan cinta, padahal ia ada”, bait-bait itu terus mengganggu pikiranku ketika melihat film Love Is Cinta. Aku bukan tipe orang yang mudah melupakan untuk soal cinta, bahkan kadang terpikir bagiku untuk balik lagi sama mantan, tapi itu gak mungkin. Tapi aku berusaha untuk membina hubungan baik dengan mantan-mantanku.

 

Cinta Dalam Hati, bagi yang punya cerita ini, boleh share disini, kasih komentar, identitas tentunya bisa dirahasiakan, tapi ini bukan ajang cari jodoh lho…

 

 


Aksi

Information

14 responses

10 12 2007
izkia_smile

aq telah jatuh cinta, cinta yang begitu indah, 2 tahun sudah rasa cinta ini ku simpan dalam hati,no body know about that, tapi disitu lah indah nya cinta itu menjadi indah karena ke misteriusannya. bagiku cinta itu tak harus di ungkapkan, tak harus memiliki, karena aku tak mau terbawa dalam arus nafsu yang akan menyiksa ku, walau kisah ini hanya ada dalam hati namun tak kan pernah ku sesali, karena melihat dy bahagia adalah kebahagiaanku, aku percaya semua hal yang terjadi dalam hidup bukanlah sebuah hal percuma mungkin suatu hari nanti aku akan mengerti mengapa harus dy yang ku cinta, mungkin suatu hari dia ternyata adalah jodohku (mungkin kah) tapi mencintai adalah hal terindahyang pernah terjadi dalam hidup ku

10 12 2007
Sayap KU

Lagu ini pernah Ade bawakan dengan alunan dawai gitar Ade … kapan nyanyi bareng mas?

-Ade-

10 12 2007
yoe

hm, cinta? kamu itu Hasan.. hati-hati bicara cinta… kadang cinta itu membuat orang mabuk kepayang.. wasapadalah-waspadalah.. hehehe.. ;p (NB: ak sidangnya Januari awal, terus do’anya yah…)SEMANGAT Hasan, jangan sakit… sehat..hat..hat… hehehe.. salam165,

12 12 2007
pui

cinta dalam hati..

hitung ada berapa jerawat di mukamu..
atau di punggungmu…

itulah jerawat terpendam….

hehehe..ga sih..
kenapa yah harus dipendam..kan ga enak..aku jg memendam rasa sama satu orang,, tapi aku gak menutup hati buat yang lain..

kalo hati ini selalu diikuti juga kan ga enak…

12 12 2007
presmu

Wah sama dengan aku. Aku masih belum bisa ngelupain mantan pacarku. Tapi life must goes on jadi aku tetep berhubungan dengannya. tetep semngat ya

14 12 2007
ocy

duh twh lagu emang gw buangedh deh sampe saat ini gw masih menanti dirinya……..entah sampai kapan?????????

14 12 2007
reMy_pasha

aLOOwwww…
ganTeng bgD seY …

18 12 2007
ashiiqa

hmm… sebenernya definisi cinta tu apa? trus kalo cinta itu ga bisa diwujudkan, ga bisa diperlihatkan, ga bisa disalurkan.. dan hanya berakhir sebagai rasa dalam hati, pikiran2 sendiri, dan bayang2 semu… apa masih bisa disebut cinta? apa hakikat cinta sampe semua manusia selalu bermasalah dengan hal yang satu ini? apa yang bikin cinta begitu abstrak dengan segala jenis dan wajahnya?
trus, kalo yang disebut cinta itu cuma bisa dinikmati sendiri, apa masih layak disebut cinta?
apa yang bikin manusia kdang harus menyembunyikan cinta?
apa yang bikin manusia sering ga bisa menyadari kehadiran cinta?
hayoo….

19 12 2007
_AiRan_

ugh ugh ugh…
Good….siip lahh

21 12 2007
_FuNnE_

Cinta…….. kata2 ini adalah kata2 yang paling susah dijamah… 21th hidup dengan bergonta-ganti pacar adalh suatu kejenuhan yang luar biasa… karena belum pernah ada ketenangan dihati saat memilih…
kalo orang pacaran katanya seisi dunia serasa ngontrak.. tapi FuNne Ga… uUmm atau lebih tepatnya belum kali y…atau emang ga mau… sampai akhirnya tersadar…kalo pacaran itu ga ada dalam islam… hrus gimana sih nyikapinnya?? well, gw milih jomblo sampai hati gw ngerasa pasti sama satu orang cowo… God, bener ga langkah qu?? harus ykin selama da usaha untuk berubah menjadi lebih baik, pasti ada jalan….. Amin

15 05 2008
raChmat

Kalo cinta datang ketika kita sudah memiliki seseorang, itu juga akan jadi dilema. Gue jatuh hati sama seseorang yang kerja di lantai bawah tempat Gue. Meski tetap harus memendam rasa dan menjaga komitmen dengan yang ada. Yang pasti, ketika Gue uda sendiri lg, Gue bakal kejar Dia sampai dapat..

Mudah2an, belum ada orang yang memetik bunga itu..

15 06 2008
Ya'Asurandi

Terkadang untuk melakaukan sesuatu yang benar itu kita harus melepaskan impain kita ( spiderman 2 ).

Katanya takdir itu adalah ujung dari usaha, nah dirimu udah berusaha nggak untuk mengenalnya ? Minimal tau nama dan nomor hp, kalo gak jodoh ..so what gitu, masih banyak wanita cantik, baik hati dsb. Intinya jangan menyerah …
Mau jadi Fahri kan ….

11 04 2009
fariesh

tidak terasa aku , sudah menyimpan rasa cinta ini kepada dia , dan aku baru merasakan betapa dalamnya aku jatuh inta kepada dia !

tapi dia tidak bisa ngertiin aku !

3 05 2009
karra

membuatku ingin menjadi terbaik di depannya
membuatku selalu memperhatikannya, menantinya di setiap kuliah
menguras pikiran karena selalu memikirkannya
Namun hanya sebatas itu yang aku mampu untuk membuktikan perasaanku padanya…. dia mungkin tak tau
Namun biarlah dia menjadi CINTA DALAM HATIku
hiks….be strong!!

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: