Please, Ya Allah….

16 12 2007

Mungkin hari-hari ini aku terlalu disibukkan dengan segala aktivitasku, inilah, itulah atau apapun itu selalu membuatku mengeluh. Aku capek. Aku lelah. Aku bingung, apalagi masalah hari-hari ini datang bertubi-tubi, ini belum selesai dan timbul lagi masalah lain, eh masalah yang dulu ada lagi.

Ah, hidup ini menyiksa! Aku sungguh lelah, pikiran dan otak. Entah aku harus marah pada siapa, diriku sendiri kah?

Dan ternyata aku dipertemukan dengan orang yang “mirip” denganku, mirip dalam arti bukan kemiripan fisik, tapi lebih ke sifat-karakter-hoby dan lain sebagainya, hampir mirip!

Alhamdulillah..beliau-nya, Mas Ryan Irawan, kirm aku sebuah pesan yg bikin aku lebih semangat lagi, “BE BURDEN FREE, THINK FOR THE WAY, NOT THE TARGET! Tanpa Beban, berpikir untuk caranya, bukan targetnya!”

Analoginya gampang, orang nyebrang jalan. Kebanyakan orang nyebrang jalan tertuju atau fokus pada satu tujuan. Kita mesti lebih memikirkan bagaimana cara untuk ke sebrang tujuan kita, lihat jalan kanan kiri, menyebrang, kalau ada mobil kita berhenti kemudian kita jalan lagi. Dan aklhirnya samapi pada tujuan kita!

Hmmm…. hebat juga!


Aksi

Information

4 responses

19 12 2007
abee

wah2…….memang kadang kita jenuh sama kehidupan ini 😦

21 12 2007
sofie

kadang rutinitas yang begitu2 aja emang bikin bosen…
susahnya, perjalanan hidup ga boleh ngeluh.. atapun bergantung sama siapapun, karena yang harus diingat dalam keseharian perjalanan hidup semua orang pasti punya masalah masing2 yang harus dihadapi… so apakah se2orang harus sangat egois untuk cerita tentang bebannya kepad orang lain??
teman hanya sebagai support… pendukung lengkapnya hidup…
enjoy with u’r life… point yang bener sama adalah lihat jalan apa yang kita pilih dan fokus satu tujuan…:-)

31 12 2007
SarTiKA

MemaNg maNusiA ItU tdK PrNh MrSa pUaS AtAs aPa yG ALLAH bRiKn. . .ShINgGa sLaLu meNgEluH2&meNGeLuH. . .

1 01 2008
candra

D’atas langit masih ada langit, d’atas kesusahan dan kelelahan kita masih ada kesusahan dan kelelahan orang lain. yg terpenting, jgn menyerah dari Rahmat Allah, Allah always gives the best for us.

Balas Komentar Ini

