Penundaan Penayangan Film Ayat-Ayat Cinta

19 12 2007

Semalam (18-12-07) smangat, besok premier Ayat-ayat Cinta, pikiran senang dan penasaran terus berkecamuk di pikiranku, hingga terbawa mimpi…

 

fahri-aisha.jpg

 

Aku bermimpi sedang kuliah lapangan di lokasi syuting Ayat-ayat Cinta, saat indah waktu iotu bertemu Fahri dan Aisha, disambut baik oleh mereka, kok anehnya mereka adalah orang yang nyata, bukan di film/novel lagi, ah namanya juga mimpi, jadi ada-ada saja, mungkin pikiranku yang telau berlebihan…

Pagi ini (19-12-07), Smangat kuliah, kuliah hanya 1 mata kuliah, jam 9 sampa jam 11. aku sudah ada niatan semenjak kemarin untuk mudik hari ini, sebelum itu nonton premier Ayat-ayat Cinta 🙂 tapi harapanku terkikis, aku harus menelan pil pahit…

Sebelum berangkat aku mampir ke warung kopi bentar hanay untuk beli es bungkus (padahal saat ini aku sedang puasa arafah) tujuan utama disini adalah untuk mengecek di koran, jam berapa Ayat-ayat Cinta premiere di 21 Delta Plaza, tapi aku bolak-balik halaman olah raga ada memang penayangan jadawal bioskop, tapi Ayat-ayat Cinta gak ada…!!! “apa mungkin ditunda?”

Aku cek 21cineplex.com, baik list Now Playing maupun Coming Soon, tidak menampilkan Ayat-ayat cinta, aku buka blog probadi mas hanung, ternyata benar. AYAT-AYAT CINTA DITUNDA SAMPAI TAHUN DEPAN

berikut ini petikan dari blog pribadi mas Hanung, “Saya masih di India. Saya belum mendengar apa-apa kapan perubahan itu. Simpang siur. Ynag jelas, Ayat-ayat Cinta harus selesai tanggal 23 Desember. Masalah tayang, kabar terakhir tanggal 4 Januari. Tayang di Malaysia masih direncanakan……”

Haha9x.. sudah berjuta-juta orang menunggu film ini, jadi musti lebih bersabar sampai tahun depan… kalaupun benar tanggal 4 Januari 2008 tayang, aku harus mikir2 lagi untuk liat Premiere, karena waktunya bersamaan dengan UAS 😦

Ah, OPTIMIS… Semangat bwt Kru Ayat-Ayat Cinta…!!!


Aksi

Information

106 responses

19 12 2007
yusuf

iya nih, tadi udah kebioskop, ga da tanda2 ayat2 cinta..

kecewa banget, wah klo tgl4, persiapan UAS..

ga sabar lgi nunggu ayat-ayat cinta tayang…

19 12 2007
rani

untung aku dah baca di blognya mas hanung dr kmrn”….
jd dah tau dr kmrn” klo aac diundur penayangannya…. 🙂

19 12 2007
djunaedird

Ha-ha :mrgreen: Apa penundaan ini berkaitan dengan materi yang dianggap perlu disensor dahulu ❓
Mudah-mudahan bukan karena itu 😛

19 12 2007
risa

yaah..pantesan d website 21cineplex ga da tanda2 ayat2 cinta…pdhl da pnasaran mw nonton walo ga gt stuju ma pemeran2nya.
mg2 pesan yg dsampein d film sedalem novelnya..

19 12 2007
cshanty

heeh.. kpn ..:-(

19 12 2007
aRuL

udah lama koq dikasih taunya…. 😀

20 12 2007
dykira

wahh kecewa nih, padahal ud rencna

20 12 2007
Hanster

Di tunda…
Ada2 aja dah..

20 12 2007
k3linc1

yah ko d tunda seeeeeeeeeeeehhh?

20 12 2007
santy

kok ditunda sehh
padahal udah rencana mau nuntun hari ini lhoooo!!

20 12 2007
fikriana

Aduh kok bisa sih di tunda, padahal saya sudah penasaran banget dengan filmnya, apakah mas hanum bisa menggambarkan ceritanya sesuai dengan bukunya, agak takut kecewa sih. ya gak? apalagi yang udah bacanya bukunya berkali-kali kayak saya

20 12 2007
alle

Iya,..sama
saya juga sampe ngimpi,..
tapi jadi suaminya neng zaskia
😀

20 12 2007
Ero

dih emang tu dasar!mana pemberitahuannya g ada lg!kacrut bgt!
Padahal Gw dah atur planing tu hari,Gw selipin tu nonton premiernya,
gara” g ada jadwal Gw brantakan!
enw om!
uas mah uas aja nonton y nonton,beda kali,g ngaruh,hehe

20 12 2007
tian

yang pasti donk kapan nih tayangnya
mank dananya kurangnya
minta donk ma predsiden kan ni film keren gituuuuu!!!!!!!!

20 12 2007
agus16

KALO GA TUNDA YO KAMU PADA JADI GA IKUT TAKBIRAN…

20 12 2007
v14n

ohhhh … ga kelar toh ? tadinya gw mu ngitung berapa ayat tuh ayat – ayat cinta ??? he3x.

20 12 2007
karangsati

ah paling juga filmnya ga sebagus novelnya. jangan terlalu berharap deh. biasa-biasa aja daripada kecewa nantinya…

20 12 2007
duljoni

Kita lihat aja nanti, apakah akan flop kayak ERAGON, yang bukunya keren tapi Filmnya hancur atau kayak LOTR, yang sukses dua-duanya.
Harapan saya sih bakalan sukses mengikuti bukunya,
biar bermunculan film-film dengan tema religius. ( biasa kalo satu sukses,pasti banyak yang ‘ngekor’ ). Tapi jauh lebih bagus khan daripada nonton tema horooorr melulu..

20 12 2007
alief

bikin Kaleidoskop-Blog™ yuk… Liat contohnya di
http://alief.wordpress.com/ 🙂

20 12 2007
Mrs.Neo Fortynine

ehehe…. banyak juga yang nunggu ternyata…

20 12 2007
fajarfajar

Ayat-ayat Cinta? Kok aku sepertinya tidak tertarik ya? Pernah baca karya Habiburrahman Es-Shirazy … biasa aja tuh…
Mungkin aku bukan tipe penyuka cerita romantisme kali ya??
Btw kok pemerannya Ryanti Cartwright sih? Sekalian aja pemerannya VJ Marissa sama Mike … heu heu heu

21 12 2007
E-book Kisah di balik Pembuatan Film Ayat-ayat Cinta « akhdian : dian ardiyansah blog

[…] E-book Kisah di balik Pembuatan Film Ayat-ayat Cinta Bagi anda Penggemar novel Ayat-ayat Cinta dan sedang menunggu penayangan Film Ayat-ayat Cinta tentu harus merasakan kekecewaan. Penayangan Film Ayat-ayat Cinta di tunda. […]

21 12 2007
E-book Kisah di balik Pembuatan Film Ayat-ayat Cinta « akhdian : dian ardiyansah blog

[…] Bagi anda Penggemar novel Ayat-ayat Cinta dan sedang menunggu penayangan Film Ayat-ayat Cinta tentu harus merasakan kekecewaan. Penayangan Film Ayat-ayat Cinta di tunda. […]

21 12 2007
akhdian

Ingin tahu seluk beluk pembuatan film Ayat-ayat cinta dan alasan mengapa diundur kunjungi disini: http://akhdian.wordpress.com/2007/12/21/e-book-kisah-di-balik-pembuatan-film-ayat-ayat-cinta-3/

21 12 2007
scooterboyz

Gile nih,padahal abis uas kemarin rabu,aku lari2 ke ciwalk,eh belon diputer..

21 12 2007
justyo

wah saya juga kurang suka novel, mending baca tutorial ilmukomputer deh. 8) 🙂

21 12 2007
NUSzA

yah sayang dunkz !!

21 12 2007
echo

mending nonton get merrid dari pada ini …. baca novelnya ja males

21 12 2007
Strife Leonhart

Kecewaaaa !!!!!!

21 12 2007
andi m patarai

KECEWA BGT PAS TAU KALO PREMIER FILM AYAT AYAT CINTA D UNDUR PADAHAL DAH D RENCANAIIN JAUH2 HARI MO NOBAR BRNG ANAK2 KOSAN. EH PAS TGL 19 DGN SEMANGAT 45, GW BERANGKAT KE CINEPLEX 21. EH, PAS NYAMPENYA MLAH GK ADA TANDA-TANDA PEMUTARAN FILM AYAT-AYAT CINTA. HIKS………. SEDIH BGT MANA PAS DIPERJALANAN HUJAN DERAS LG DAH DTU BSAH KUYUP PULA…. HUF…… APES….. APES………..
STLAH D CEK N RICEK GK TAUNYA D PENAYANGANNYA DI TUNDA. KAYANYA KITA SEMUA HARUS BERSABAR KARNA SABAR ITU SEBAGIAN DARI IMAN JD KALO MO NTON AYAT-AYAT CINTA HARUS KUDU D UJI KESABARANNYA DULU.,KAYA FAHRI DAN AISAH YG SABAR MENJALANI COBAANNYA. SETUJU??????

21 12 2007
andi m patarai

KECEWA BGT PAS TAU KALO PREMIER FILM AYAT AYAT CINTA D UNDUR PADAHAL DAH D RENCANAIIN JAUH2 HARI MO NOBAR BRNG ANAK2 KOSAN. EH PAS TGL 19 DGN SEMANGAT 45, GW BERANGKAT KE CINEPLEX 21. EH, PAS NYAMPENYA MLAH GK ADA TANDA-TANDA PEMUTARAN FILM AYAT-AYAT CINTA. HIKS………. SEDIH BGT MANA PAS DIPERJALANAN HUJAN DERAS LG DAH GTU BSAH KUYUP PULA…. HUF…… APES….. APES………..
STLAH D CEK N RICEK GK TAUNYA PENAYANGANNYA DI TUNDA. KAYANYA KITA SEMUA HARUS BERSABAR KARNA SABAR ITU SEBAGIAN DARI IMAN JD KALO MO NTON AYAT-AYAT CINTA HARUS KUDU D UJI KESABARANNYA DULU.,KAYA FAHRI DAN AISAH YG SABAR MENJALANI COBAANNYA. SETUJU??????

21 12 2007
weLL

ughh… sama! Hari Rabu pagi, 19Des07, aku langsung lihat koran. Ternyata gak ada. Padahal bilboard yang dipajang jelas2 mengatakan, “19 Desember. Serentak di seluruh Bioskop Indonesia”

Penasaran bgt kenapa gak ada? /:<
Sore harinya aku lewat di depan bilboard itu. Eh, nggak taunya ada orang-orang yang lagi pasang iklan AA. Nggak ada yg berubah kecuali, “SEGERA. Di seluruh Bioskop Indonesia”

Padahal… hiks2…

21 12 2007
iben18

untuk semuanya…

sabar yagh… kita tunggu sama2.

filmnya kurang satu ayat lagi jadi belum bisa tayang…hehehe.

22 12 2007
luphly pink

Ass.
Sayang skali ya filmnya koq ditunda…padahal tgl 19 kmrn aku sdh semangat 45 mau nonton Ayat-Ayat Cinta., pantesan koq ga ada brosur atau poster ttg film ini di mana2…..Film ini udah lm bgd aq tunggu2….. Udh ga sabar nunggu pgn bgd nonton…

thanx bgd bwt hanung krn udah bwt film ini…mdh2an film ini bs memberi inspirasi bagi setiap orang ttg arti cinta sejati yg sesungguhnya…..

wass

23 12 2007
lia

iia nii .kecewaa aaa . .
uda dari tgl 19 janjian sm tmn2 mu nnton brg .
tnyata ditundaa . .
udahh gg sabaarr nii . .nunggu tgl 4 januarii
yasuuw dee ,
tpii thx bgd bwatt mas hanung yg uda pny inisiatif bwat bkinn ini film . .
semua pcinta ayat2 cinta ud nunggu niiiin ! !

24 12 2007
hanz

untung premierenya ditunda coz kemarin” ketinggalan brita rncana tyng prem tgl 19,,^_^ tapi sedih juga klo prem tgl barengan pas ujian,,eh tapi ujiannya khan libur..hehe..
jd tambah penasaran..
smg filmnya min. sebagus novelnya…

24 12 2007
al farisi

kecewaaaaaa buanget dah

25 12 2007
Saintz

Ya ampyun…mudah-mudahan penundaan ini worthed ama filmnya ya…Udah mimpiin liat fahri di dunia nyata,jangan ampe bikin kuciwaaaaaaa penggemar ayat-ayat cinta…Kayak gw yang pengan banget nyari suami kaya Fahri Abdulah ini

25 12 2007
nova

huwwwwwwwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaaaaaaa
ditunda c bole2 ajah .
gak papa tapi jangan lama lama yaa

nova pengen cepetan liyad ……….,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

26 12 2007
Film-Film baru!!!!! « Mrsyusuf’s Weblog

[…] } { Tags: Ayat-ayat Cinta, Njiplak, Plagiat } Karena buka BOTD tadi pagi jadi tahu kalau Film Ayat-Ayat cinta ditunda penayangannya […]

26 12 2007
15+1

thanks 2 luthfi yg dah kenalin aku ke ayat2cinta dan KCB1&2 tapi yang KCB1&2 blum sempet baca niy…jd penasaran banget pengen baca.sama penasaran jg mo liat filmnya ayat2 cinta

26 12 2007
szha

yaah…masih lama dong?dah gak sabar ney….

27 12 2007
anca

mampir ke palu ya filmx,pasti banyak yg nonton

27 12 2007
Galih Ramadhan

Ass.Wr.Wb.
Kang gimna kbrnya?
Insya4w1 baek ya…
Insya4w1 dengan ditundanya penayangan film Ayat-ayat cinta semoga film tersebut bisa menebarkan manfaat,barakah dari allah swt
Semoga film tersebut juga bisa memberikan ilmu bagi para pemuda-pemudi islam yang tiada terkira akan didikan itu.
Jadikanlah semua kegiatan kita ibadah
Karena dengan ibadah tersebut embun pahala akan mengikuti kita dari berbagai kehidupan…
Jadikanlah cerita hidup kita sebagai kumpulan senyum yang bisa menyejukan hati umat muslim
Karena dengan sepetik senyuman kita bisa mencium harumnya semangat yang tak kalah harumnya dengan bunga disurga…
Raihlah kemengan di Oase puti yang penuh akan kebahagiaan…
Semoga Ayat-ayat-Nya terkirim kepada semua umat manusia… dan itu merupakan tangan cinta kasihnya…Amiiin…
Ma’at Taufiq…. Allahu AKBAR!!! Syukran…
Afwan terlalu panjang atau banyak komentar…
Wass.Wr.Wb.

27 12 2007
Me9hY_PinKyE

aSs. .

aRrr9ghH(>.<)
kEcewa sn9ddd–

knP pK aCRa dtUnda c FiLm AAC na?
mNyeBaLknd. . ! ! !

pdhaL wKt t9L 19 da pRg m tMnd” k stUdi0 21–
e9hh,,nYata’na LoM maEnd. .
kEcewaaaaaa–

mLh sLLuw d9R kbR” da9 bneR tt9 pNayan9nd AAC. .

kT tEnt0R tMendkUwh,,paS t9L 21 da kLwR d ‘makaSsaR teaTeR’. .
n kTna j9 t9L 24 da kLwR d ‘stUdi0 21 mARi’–

e9hh,,paS k sNa L0m da. .

uRr9hh:@

AAC cPtAnd taYan9 dUmzt. .
da ga9 saBaRt b9dd nii–

j9nd Lp ikLaN sbLm taYan9na ada n pStina btUL–

syUkRan..
waSsaLam;-)

27 12 2007
ulan

ayat-ayat cinta itu apa sih??

*lari sekenceng-kenceng nya takut di timpuk*

27 12 2007
Kasmidi

Kank iben6 kog ditunda filmna padahal aku nonton na ingin tobat, sebabna aku playboy di kampus, namun begitu ditunda aku na kumat lagi jadi playboy na

Kank iben6 tanggung jawab y
Moga makin kreatif aja buat novel na

28 12 2007
Vhya

Ihhhhhh nyebelin koq pake acara di undur sich????? ga sabaran nih pengen nonton

29 12 2007
jeer

aku nunggu juga nih penasaran filmnya kayak apa?
dah katam beberapa kali bukunya tapi masih penasaran kLO DIFILMKAN JADI SPT APA

29 12 2007
jeer

APALAGI yang nyutradarai hanung jadi gimana ya?

2 01 2008
eLok

Aku sempat mengira kalo bioskop di Semarang saja yang telat muter AAC, kuatirnya terbentur perijinan karena film ini lebih untuk kalangan muslim (meski sah-sah saja kalo yang bukan muslim nonton). Oh, ternyata memang ditunda to?! Semoga bisa segera menonton AAC dan semoga bisa seindah novelnya…

3 01 2008
RACHMA

ass.
saya pengen bgt nnton film ayat2 cinta,tp knapa d undur si tayangan filmnya.padahal saya uda sempet tlp ke 21 eh katanya belum keluar filmnya.

kalo bisa secepatnya yah udah ga sabar nich pengen nonton filmnya.

3 01 2008
icha

ass,
aq udah ga sabar neeeeehhhhhhhhh pengen nonton filmnya.menurutq nee film bakal meledak di publik. tau ga smua teman2 kampuzq pada nunggu kapan filmnya diputar,makanya buruan donk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

4 01 2008
Almathrud

kapan yah filmnya diputer?? ga sabar neh, katanya tanggal 26 des ternyata ngga, trus tanggal 4 ternyata ngga juga, jadi kapan dong?? denger2 dari temen katanya tanggal 8 jan, bener ga yah?

4 01 2008
Haris

yah sabar aja yach nunggunya. ga gampang bikin fILM. oK?

4 01 2008
hesti

sEJak Baca NOVeLNYa aku jadI penasaran banget nich pengen nonton,tapi kpn ya?KOK DITUNDA TERUS

4 01 2008
RIA

Wahh.kapan lgi nih nunggu na.Betulan gak sabar nih aq,coz dah lma bgt aq nungguin film ni di putar di bioskpo.Mang sih aq dah pernah baca novel na,tpi kayak na lebih sru nonton langsung deh.Ntar klo mo tayang kabar2in aq yah.Bgi sesama kyk aq yg gak sbr lgi nunggu film ni,kbrin aq di 085296715285.Sblum na thx yah.

5 01 2008
Ayie

sabar y? tabah?
ouuugh… lama kali ini… wah gimana nie???
entah ni sebuah trik tuk bkin org tmbh penasaran taw mang error dr sanax??? tp y gmn??? dah kburu karaten nie!!!
profesional dunk!!! jgn gembor2 dlu klo mang blm siap tyang!!!
pdhl, jujur nech.. ak rada kcwa ma filmx?!mulai dr pemainx, truz latar tmptx, truz managemenx, truz waachhh… dah lah!
yg pnting ak pgn bgd film ni tetep tyang n bagus!!!
sabet dunk piala citra!!!
smg filmx dismbut baek oleh masy. smg jg psn2 n nlai syiar Islamx dpt tersampaikan.
buruuuuuaaaann… dah ngebet nnton nee!!!
harus bagus lho!!!!
jgn ngecewain penonton!!!
o,y, ne jg maslh agama, jd jgn diplentang-plentongin ya…
Syukron…….

5 01 2008
b4khru7

semua itu perlu proses………, salam buat fans Ayat-Ayat Cinta!!!!!!!!

5 01 2008
ashry

jadi kapan dunks?????
udah g sabar niey q n tmen2…
keburu kempes lagi ni dompet..

5 01 2008
aas

mungkin aja 2009.
hehehe

7 01 2008
asska

Iya nih q penasaran banget ingin nonton!

7 01 2008
cie2

jd kpn akn tayangnya,…???

7 01 2008
mufi

katanya diputar awal januari 2008 aku dah liat di koran2 blm ada ..kapan ya..?????
penasaran pengen nonton nech..
sumpeh dech…
mudah2 an filmnya tidak mengecewakan penggemar novel ayat2 cinta ya!

7 01 2008
arief

aq seneng karena film aac di undur,,
jadi bisa nnton dech,,

7 01 2008
kies

aduhhh….
jadi pastinya kapan neh?????
aq pingiiiiin bwgtzzz nonton VERSES of LOVE/ Ayat-ayat Cinta gt Loeh….

7 01 2008
nana

duuh.. beneran dech.. pengen banget nonton AAC.. ni hari dah panas2an nyari2 yang udah nayangin.. walhasil, nihil… capeee deeech… kira2 kpn yaaach di rilisnya, jgn buat penasaran doonk. nanti g bisa tidur nech…. :-(((((

7 01 2008
Ribont

Assalamu’alaikum
Gua dengar Film Ayat-ayat cinta ga bakal ditayangin coz mas Habiburrahman nya ga puas ama pilem yang udah dibikin ama mas hanung, katanya sih ga sesuai gt dgn novelnya..

pemerannya juga ada yg diubah,rianti yang tadinya jadi maria trus diganti jd aisya…klo gua bilang sih cocoknya rianti jd maria coz matanya bening yaa cewe mesir bgt gt..

gua punya saran bukannya gua ga percaya ama film indonesia tapi pengennya gua sih eni pilem diolah ama hollywood, itu aje sih,, biar guanya puas Mas Habiburrahman jg puas kita semua juga puas..gua yakin seluruh dunia juga puas.. en filem eni bakal fenomenal di hollywood skalian memperkenalkan ISLAM pada dunia..

yahhh kita tunggua aja deh kelanjutanya gmn..

7 01 2008
Ribont

Assalamu’alaikum
Gua dengar Film Ayat-ayat cinta ga bakal ditayangin coz mas Habiburrahman nya ga puas ama pilem yang udah dibikin ama mas hanung, katanya sih ga sesuai gt dgn novelnya..

pemerannya juga ada yg diubah,rianti yang tadinya jadi maria trus diganti jd aisya…klo gua bilang sih cocoknya rianti jd maria coz matanya bening yaa cewe mesir bgt gt..

gua punya saran bukannya gua ga percaya ama film indonesia tapi pengennya gua sih eni pilem diolah ama hollywood, itu aje sih,, biar guanya puas Mas Habiburrahman jg puas kita semua juga puas..gua yakin seluruh dunia juga puas.. en filem eni bakal fenomenal di hollywood skalian memperkenalkan ISLAM pada dunia..

yahhh kita tunggua aja deh kelanjutanya gmn..

🙂

7 01 2008
Ribont

Ayat-ayat cinta ga bakal ditayangin karena Filmnya ga sesuain dengan novelnya..
Seperti yang sudah saya duga…

9 01 2008
icha

ass,wr.wb
sgt disygkn yacccchhhhhhhh qta di SULUT blm ada filmnya,pdhal kat tman2 yg ada di jkta klo tu flim udh diputerin.pnasaran aja ama tu film. aplgi tman2ku disini 1kost bhkn 1kmpuz udh menantinya.

10 01 2008
Diwadia

duh jadi kapan sich Ayat-ayat cinta tayangnya????????????????
haRi gini, aku dah liat di koran Palembang belum ada jUga…

Bagi seMuanya yg sAbar yaCh,,, mungKin ad seSuatu keJutan di baLik peNundaan jaDwal taYangnya…

10 01 2008
Ilaa

Dwwhh.. Yg pzt itw jd gmn sech! Bkl di puter g tuh aac nya?.. Anak bandung dah pd nunggu niiy.. Muga2 ttep diputer yaa n hrz memuaskand lho!

10 01 2008
funny imut

aduuuh,,,,kecewa bgtt d… mc’hrz d’tnda thn dpn c,,pdhl Qudh nggu dr dlu,,smpe’2 Q a mw d’ajak nnton kcuaili kl nnton ayat2 cinta… mkx cpet d tayangin dongggg,,,,,,,

10 01 2008
Rhany

skarang uda tgl 10 januarii,
tapii blom ada juga??

hhaaaaaaa…..

sebell!

11 01 2008
sylma

pertama denger ayat-yat cinta maw di filmkan
yang pwaling seneng itu sahabat gua hanum.,,.,.,.,.,.,.
dy langsung ngajak gua nonton primer nya……
tapi…..kesenangan itu berubah menjadi kesedihan ketika sahabat gua bilang film;ayat-ayat cinta di tunda penayangannya…..
betapa sediih nya gua mendengar itu….
tapi Y! sudahlah……

11 01 2008
dvaa

kpan c tayangnyaa ?
cape deh nunggunyaa.

12 01 2008
wiliam karyawira

euh,,, yank bner tuh kapand si jadi di tayangin nya?
akh.. uda ga sabar nie…

13 01 2008
aulia ali

hehe, mendingan gak usah terlalu ditungguin, biar gak terasa lama. pengalaman nunggu novel2 supernovenya dewi lestari, klo ditunggu gak kluar2, klo ga ditunggu, eh.. gak terasa udah ada aja ditoko buku

13 01 2008
utoyo

mas…… tolong cepetin putarin dong ayat2 cinta, gue dah kagak sabar nich…………………

13 01 2008
Rhany

hikz hikz….

still waiting…..

huuaaaa…..!!!!!

14 01 2008
Almathrud

Eh.. denger – denger dari ade gw neh, di bintaro plaza udah tayang lho tapi midnight kalo udah ga sabaran yah silahkan aja kesana. gw jg blm sempet mo nonton, hehehe, akhirnya…..

14 01 2008
arie..

baca novelnya dulu biar menghayatin, baru deh nonton filmnya…
pasti ngeresep bangeeeettt…………

14 01 2008
JundiAlfatih

dah baca3 kali sampe muter2 tuh buku..sdikit sobek..karena emank rame pisan…seribu tanda tanya berdesir pelan akan hadirnya yang dinanti..tiba dengan senyuman atau kah dengan tangisan….ku tetap menanti..dalam naungan ayat ayat cinta Nya

14 01 2008
kabut

ga dimana2 ya! smw pada nunggu, aq disini juga neh.
udah rencanain nonton bareng temen2, eh malah diundur.. hasil editing filmnya bagus ga ya…
ya moga aja bisa ngasi warna baru di dunia perfilman Indonesia, amien…min…

14 01 2008
Idhe

Semua pada ngeliat tayangan show bizt di metro gak? Tanggal 11 lalu. Nah disitu ada wawancara sama mas Hanung.. about “Ayat-Ayat Cinta The MOVIE” n ternyata karakter fahri berubah…
Dari seseorang yang pemahaman agamanya dalam banget, dimana keseluruhan alur hidupnya disandarkan pada nilai agama, menjadi Fachri yang biasa saja yang merasa dirinya masih kurang pemahaman agamanya dan baru akan mencari pencarian jati diri.
agak kurang SREGH nich dengernya.
Soo Si Aisha, Maria, Sampe si Noura tertarik ma apanya dong? Ma Fisiknya yang cakep?. Busseeeeeettt.

14 01 2008
ikal

kayanya gw udah ga tertarik lagi dgn filmya, dengan pemeran yang krg pas dan ada perubahan karakter jd bukan ayat-ayat cinta-nya kang abik deh!!! gw lwbih suka dengan gambaran cerita sesuai apa yg gw pikirin waktu baca bukunya!!! kl banyak peubahan dari bukunya lebih baik jgn di puter aja filmnya, atau ganti judul aja jadi ayat-ayat peubahan……..

15 01 2008
ozie

aduh kecewanya hatiku…..kan aku udah nunggu2….kok g tayang2c….

15 01 2008
teguh

capeeeeeeeeeeeee deeeeee lama amat penayangannya jangan2 cancel lagi

16 01 2008
arjuna sejati

kepan sih tanyang na flim ni, padahal aku da nunggu aku pengemar novel na, tapi sekarang aku amu lihat flim na please cepatan diputar ya, aku pingin nonton flim ni ama kekasih ku, pleeeeeeeeeeeeeeeeeeseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeya

18 01 2008
nGaNJoeX' 182

phe……………………..
boring garing gue nunggu nya
lma bget degh…………………………..
apa kesabaran gue sedang diuji ya………………..??????????????
mungken jge……………………………
sabar…………….
sabar………………….
sabar…………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
tapi sampe kapan……………………………….

19 01 2008
vany

d batam kmrn dah da filmna’.
tp d tariik g. ktna gag boleh d edarin..
knpaaaa c ??
pngeeen bneed nuntuun filmna’,,
huh,

BUTUUUHH PENJELASAAAAN NEG,,

19 01 2008
yuli yupulipi

iya niy kapan siy tayangnya???
tapi jadi ga niat nonton kalo liat tokoh”nya diubah gitu,katanya rianti yang jadi maria, eh sekarang rianti malah jadi aisha,,,cape deh
udah gitu karakter fachri juga katanya ga sama ama di novel,,,hohoho
pada diubah gitu,gimana siy…
udah ah aku mah udah puas baca novelnya,,kalo nonton filmnya takut malah jadi kecewa berat…

20 01 2008
fadli darling

menurut informasi yang didapat aac bakal ditayangin serentak tgl 14 feb

20 01 2008
fadli darling

ko diputar pada hari palentin

20 01 2008
Jejen "Jendralnya Jendral"

Film tidak sama dengan Novel. Tapi mudah-mudahan banyak yang tertarik untuk menontonnya. Dan jadi sadar

23 01 2008
gilangR

Iya nie…koq penayangan’a bisa ampe ditunda kayak gini,, padahal udah ditungguin lamaaaaaaaaaa banget!!! Sebel…:(
Tapi,, semoga cepet tayang aza ya…cemangadH!!!!!

24 01 2008
darmawanku

kadang penggambaran di film tidak sama dengan novelnya, semoga aja filmnya tidak hanya mengambil unsur hiburannya saja, sedangkan dakwahnya dikurangi.

25 01 2008
rizki

aduh saya juga kecewa yang katanya akan tayang pd tanggal 19 januari,,,,,,so kapan akan tayang?????????????

7 02 2008
eva

duuh..
kapandh nii film bakaltayang ??
dah terlalu lma mnantii nii..
hoho

9 02 2008
Ribont

Dapat informasi klo Film Ayat-ayat Cinta bakal ditayangin tgl 28 Februari…
Mudah-mudahan gak diundur lagi…..

9 02 2008
Tarisa

kapanpun tayangnya, moga AAC booming lebih dari film2 percintaan lain, masalah pemain no comment deh.n tetep pada jalur yang sesuai dengan isi novel yng ngajak pada dakwaah….

10 03 2008
Mimii

Skarang filmnya dah dputer ya.Nek hr ni maen jam brp ja,n di bioskop mana ja.Tiket yg murah brp,dimana?Mksih buat yg mo ngjawab tanyaku

10 03 2008
Mimii

Maksudku dibioskop semarang lo ya.Bagi yg tau tolg kirim ke emailku hanom@an.Net.Thx

20 04 2009
hindnupield

Очень полезно

25 03 2014
Jabong cashback

Quality posts is the important to invite the users to go to see the web site, that’s what this web page is providing.

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: