Dari Album OST Ayat-Ayat Cinta

23 12 2007

Entah kenapa dirku tertariki untuk selalu mengikuti perkembangan atau hal-hal terbaru mengenai Ayat-ayat Cinta atau karya-karya Habiburrahman El Shirazy, asyik aja sih! ๐Ÿ™‚

aac-the-album.jpg

Berikut ini info terbaru mengenai Album OST Ayat-ayat Cinta, iseng-iseng search google, eh ternyata dapat info baru, ini nih, disimak yahh…

Album ini diproduksi oleh Trinity Optima Production, tentunya bekerja sama dengan MD Pictures. Album yang berisi 9 lagu ini diramain oleh Ungu, Sherina dan Rossa. 4 lagi tersebut merupakan music Scoring garapan Melly Goeslaw.

Seperti yang telah diketahui, Rossa mengisi theme songs film ini yang berjudul sama dengan filmnya pula, Ayat-ayat Cinta. Rossa juga menyanyikan lagu Takdir Cinta yang juga ciptaan Melly Goeslaw.

Sherina kabarnyan membuat satu lagu berjudul Jalan Cinta, sementara Ungu mengaransemen ulang lagu Andai Ku Tahu sama Tercipta Untukku.

Album ini dirilis bersamaan dengan filmnya. Nah lho, kalau filmnya ditunda, albumnya juga ditunda donk? Yang jelas Theme Songs Ayat-ayat Cinta udah bisa kita dengarkan di radio-radio, video klipnya juga udah dibikin, dan bisa didownload via multiply atau youtube.

(info asli dan disadur dari / diambil dari : http://www.trinityproduction.com/news.php?id=21 )

 


Aksi

Information

48 responses

24 12 2007
Dekisugi

oh, zaskia mecca…ailopyuuu…

24 12 2007
fikriana

Makasih infonya. Nyari ah……….

24 12 2007
Hanster

Thx ya untuk Infonya.. ๐Ÿ™‚

24 12 2007
Nanang Suryana

thx thx thx…. semoga sukses film dan lagu-lagunya…..

25 12 2007
Arwa

kapan tuh felemnya muncul di teve..
jadi pengen nonton.

26 12 2007
alief

cari dulu di youtube ah… ๐Ÿ™‚

26 12 2007
Mihael "D.B." Ellinsworth

Penasaran. ๐Ÿ˜€

28 12 2007
ezack

wah kayaknya seru nih…kirain cm ocha aja yang ngisi soundtracknya, ternyata ada sherina juga…ungu ya (sometimes) asiklah…

28 12 2007
viediel

thanx infonya

langsung ah ke multiply… ๐Ÿ˜€

1 01 2008
Gm.

Sip deh kalo yang ngegarapnya Melly Goeslaw, pasti bagus :mrgreen:

3 01 2008
muth

subhanallah…
pengen segera nonton filmnya….
ga nyangka ternyata sherina juga ada ngisi soundtracknya.

4 01 2008
Uswatun hasanah

wahhh…ungu juga ada yach…..
Pashaaaaaaaaaaa…….pzti tmbah keren…
jadi ngga sabar…..
klo ada sountracknya krimin donk..
via email az Asya_wahmutz@yahoo.ie
thanks sbelumnya…

5 01 2008
abdie

Kang Abik memang luar biasa..
Nggak cuma pinter bwt novel bagus tapi ngisi kajian juga mengena banget..
Syukron katsiir, kang abik..

6 01 2008
tantan hilyatana

thanks infonya!.
abis dengerin beberapa lagu OST ayat-ayat cinta, jadi pengen baca novel dan nonton filmnya.
btw, aq paling suka lagu yg dinyanyikan Sherina – Jalan Cinta

oh ya, salam kenal ๐Ÿ˜‰

7 01 2008
arief

thanks infonya,,
aq udh download lagu yang judulnya aac yg di bawain sama Rossa..

8 01 2008
ayuri

minta tlg kirimi aku novel aac

9 01 2008
sep

waaaaaaaaaaaah penasaran
tapi ada yang mo bikin film KETIKA CINTA BERTASBIH ga ya?
soalna karya kang abik yang atu ini (eh 2 gih) sangat memukau….

rosaaaaaaaaaaaaaaaaaa iraha urang ka sumedang deui??????

9 01 2008
masruri

bila keyakinan pun tiba….
duh gimana nich terusannya .. soale q baru dengerin br 2kali,tapi q jadi t’haru bgt. cocok kok yg membawain mbak rosa. tapi yang membuat telinga ada ganjelannya itu musiknya coba klo musiknya di buat aga arabic dikit .

10 01 2008
annur

ayo dong aku tunggui nih fimnya apalgi ost aac kan keren bagt

10 01 2008
Diwadia

bila keyakinan pun tiba
kasih bukan sekedar cinta
pengorbanan cinta yang agung
ku pertaruhkan…..
nich lagu liriknya dalam bGt….ma kayak noVelnya yg bnr2 novel buat oRg jd kn Syndrome ayat-ayat cinta..
salut ku buat Kang Abik dan Rossa yg ngebawain lagunya dgn luar Biasa…
kpn nicH fiLmnya, aku dah nungguin sejak ada berita kl mo dibuat film..,Lama bgt dr bulan ramadhan Loh….,:<

11 01 2008
Dewi

ceritanya sangat berliku-liku & banyak kejutan yang tidak disangka-sangka. buruan deh baca

12 01 2008
Ariesha (dibaca arisha)

Lagu nya emang gak easy litsening tapi enak didenger

14 01 2008
dy

desir pasir di padang tandus
segersang pemikiran hati…
SePerTi DiRikU.

Thx bgt infonya!!!

15 01 2008
u-ni

kern bngt critanya semua prasaan jd cmpr aduk.. Ayat2 cinta gw banget. fedi nuril cute bngt cih…

15 01 2008
ozie

aduh….aku pengen cpt2 nonton film ini.baca novelnya aja udah subhanallah keren buanget gmn filmnya yach……TOP BGT buat kang abik yang udah bikin novel ayat2 cinta. terus buat melly goeslow aku jg salut krn d bikin OST AYAT2 CINTA dengan lirik yang bikin hati ini menjerit krn terharu krn lirik yg SUBHANALLAH dalem bgt……

15 01 2008
tian

subhanallah
maha suci allah yang menciptakan manusia yang bisa berkarya seperti kalian ini moga karya kalian dinilai sebagai ibadah oleh tuhan yang maha esa

17 01 2008
Masdilla

sama gw juga tertarik mengikuti p’kembangan ayat-ayat cinta nich,,,gk tau knpa suka aja heeee…tapi gw blom dapat lagunya yang dari Sherina Jalan Cinta,,,tapi masih berusaha nyari c,,,klo Rosa c udah dpat,,and novelnya juga dah dapat dari internet hasil download tapi blom selesai bacanya,,,heee…
mkch ya bagi yg tlah nyedia-in linknya,,,
salam smua,,,
see u..aLL

17 01 2008
Masdilla

fillmnya dah kluar blom????
o ya lagu yg dinyanyi-in sherina Jalan Cinta bagus gk ?
klo bagus download ntar ach,,heeee

21 01 2008
rohmah

ihhhhh cepetan dunk film ayat -ayat cintanya ….. dah pengen liat….

23 01 2008
tina

ddduuuuuuuuuuuhhhhhhh,,,,,,,,
gW bNr2 gX bsa nGmng aP Lg neh,
bWt cOmment noVeL ayat2 ciNta n FiLm nya,,
subbhanallah,,,,
bgus bGt,,,,,,,

23 01 2008
Lisfi

Lsf seneng bgd Lagu Ayat2 Cinta yg dnyanyiin Rossa.

23 01 2008
vie2n

The best bgt dech novel ayat2 cintanya…. and salut bwt Hanung Mw Bikin Filmnya … Btw kapan dunk tayangnya???????????????????????????
anak2 dah pada nungguin malah pe keburu libur Semesteran n belum sempat nonton film tersebut di jogja

26 01 2008
irwan nurbianto

rosa top banget bawain lagunya……………….jadi pingin di nina bobokin dengan lagu itu.
buat kalian renungkan kata…”namun harus ku tingalkan cinta ketika ku bersujud”……dalem banget…………………………ya Allah maafkan aku pa bila aku dalam mencintai makhlukmu tak sebesar cintaku padaMU.aku ingat sekarang ya…..Allah….anta ya robbi….ana abduka……….
je croi que le dieu Q’Allah et muhammaed le prophet.

29 01 2008
cha

gw seneng bangeeeeeeeeeeeeeeeet novel ayat ayat cinta plusssssssss lagu yang di bawain rossa yauhiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii bangettttttttttttt………… lagunya buat w sedih…………….n bisa intropeksi diri……………dengan lagu itu sebagai pengingat w sama sang pencipta semesta alam amin………….sukses buat qta semua n god bless u………..

18 02 2008
qzam

wah lagunya bgus bgt…jd ingat seseorang nh….hehehheheheheh

19 02 2008
izawwal

ahh…emang tu lagu kereeen-kereen bgt…
g sabar nontoooon…!!!

9 03 2008
Lukman Hakim

aduh semua yang ada di film ayat-ayat cinta bener-bener sesuatu yang amazing. ini film pertama yang bener-bener bagus buat semua kalangan sukses terus buat mas Hanung dan mbak Melly. AMAZING

14 03 2008
mario

keren bgt je…..!nyentuh bgt pokoknya,bsa ngademin ati!

14 03 2008
bocha kintaro

klo boleh komentar … kalian smua khan pada muji ma ni pelem tp saya kurang begitu suka, alasannya:
– dari 1000 orang didunia cuman 1 atau 2 orang yg kaya c aisyah.
– dari 500 orang diantero alam cuman 2 – 10 orang mahluk kaya c fahri.
dan yg bikin saya ga suka ma ni novel n pelemnya sungguh terlalu dari segala aspek, tp yg bikin saya kaget di pelemnya masih ada orang yg bisa ngingetin atau mengetuk atau nyadarin hati saya (mahluk yg dipenjara yg nasehatin c fahri).

15 03 2008
Mambo (YePe Te eM Ge)

Assalam,,,,,,,

Wooow,,,,
Setelah denger lagu Ayat-ayat Cinta punya teh Melly,,,,
Ternyata syairnya netuh Banget,,,
Apalagi kalo denger yg Tercipta Untukku miliknya Ungu,,,,
Asyix Banget,,itu ja jadi tambah O.K dengan ikutnya Rossa duet ma Ungu,,,,

Wassalam,,,,,,,

17 03 2008
zhezhe

pokoknna ok bgd dweh filmna . . . .

17 03 2008
aniez

crita sgd mnrk . . . . coz bs bljr luph scara islam . . . . . . jarang bgd d zaman ky skrg da film ky gn . . . .

17 03 2008
dienha

dr awal mpe akhr critana seru bgd . . . liriknA yg takdir cinta itu . . . . bgs bgd . . .

ku tutup mataku dr smus pandanganku . . .bila melihat matamu . . ku yqn ada CINTA ketulusan hati yang mengalir lembut . . . . . . . . PENGUASA ALAM . . TOLONGLAH PENGGANGI AKU. . . biar ku tak jatuh pada sumur dosa yang terkutuk dan menyesatkan CINTAKU . . . . . . . .

17 03 2008
lEvin

gue gak mudeng eh yang dah taw gue dsms yawww 085643473359 gue tunggu kirara ada punyae jeffry ya judulna apa gue dksah tawwwwwwwwwwwwwwwww

17 03 2008
lEvin

gue gak mudeng

1 04 2008
kurnia putri

q ngefans buangget ma rianti cartwright n zaskia adya mecca… cantik booo..

10 04 2008
anang

MANTAP ABIZZZZZ…..

KAGA ADA DUANYA…..!!!!
SENG ADA LAWAN……..!!!!

ANE JUGA BERHARAP BISA DAPAT ISTRI SEPERTI “AISYAH”…BIKIN SELAMAT DUNIA AKHERAT!!!
YANG PUNYA KATEGORI SEPERTI “AISYAH”, BURUAN DEH DAFTAR MA ANE…
MUMPUNG MASIH BUKA PENDAFTARAN NIH…
PESERTA TERBATAS…
assasin_darken_zero@yahoo.com

4 05 2008
Zy

ternyata FiLm nIE tUh bgUs bngET ya…..

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: