Inspirasi

SMS Mulia di akhir Desember

Ada sms masuk malam itu, dari seseorang yang kok tumben2nya kirim sms kayak gini, biasanya sih sms-sms rese’ yang dikirim… sms yang terus terang menyentuh hatiku,

“Orang yang beriman selalu punya cara sendiri untuk menata hatinya, meski berlawanan dengan apa yang ia terima dalam kehidupan. Saat mendapat musibah, air matanya menetes, tapi hatinya terilhami untuk meyakini bahwa apa yang diberikan Allah padanya pasti yang terbaik baginya. Fisiknya mungkin lelah, pikirannya mungkin penat. tapi tidak dengan hatinya yang terus yakin apabila ia diuji oleh Allah itu adalah tanda bahwa Allah masih sayang padanya. Subhanallah, semoga kita termasuk dalam golongan hambaNYA yang pandai bersyukur dan bersabar, Amien…”

Makasih buat yang kirim sms ini, ini menjadi motivasiu aku untuk selalu yakin bahwa Allah disampingku dan Allah masih sayang aku 🙂

One thought on “SMS Mulia di akhir Desember

Balas Komentar Ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s