Siapkah Kamu Jadi Seleb Blog???

15 01 2008

Siapkah jadi seleb blog? kamu-kah orangnya? [postingan ini aku bela2in walau besokada UAS,terasa gatelnulis sih, heheeee…]

ipod_winner_wanted_mini.jpg

Sudah berapa lama kita ngeblog kayaknya bukan faktor utama, yang penting menurutku adalah kualitas tulisan kita yang sering dibaca orang, dan tentu saja tulisan yang paling banyak dicari ataumenjadi interest untuk dibaca. Keaktifan nulis juga kayaknya pengaruh juga ya?

Jujur, motivasi aku ngeblog awalnya hanya untuk menyalurkan hoby menulis saja, seleihnya bukan tujuan utama. Sejauh ini banyak hikmah yang aku dapat, kenalan terutama. Di kampus aku juga terkenal dengan sebutan Seleb Blog’, apa itu definisanya aku gak terlalu mengerti dan peduli. Blog ini aku jadikan sebagai ajang aktualisasi diri, inilah salah satu caraku untuk memperkenalkan diri ke dunia. Menurut Teori Maslow (cieee… sekarang ngomongnya ‘agak’ berteori-teori…) aktualisasi diri juga sebagai kebtuhan manusia, Hmmm…. tentulah ada banyak cara, tahun 2008 ini seharusnya banyak resolusi yang harus kita lakukan, bukan?

Sebenarnya Bloger di ITS banyak jumlahnya, Arul, Siwi, Cempluk, Mas Anang, dan masih banyak lagi [maap yg gak kesebut, lupa…]. Aneh ya? kampus berbasic teknologi tapi banyak yg interest dengan dunia in, Alhamdulillah…

Kayaknya Bloger WordPress perlu ngadain semacam Awards [kayak FFI, AMI atau ajang awards2 lainnya…] misal sebagai blog terfavorit, blog terinspiratif, atau yang lainnya… sayang sekali belum ada lembaga yang mau melakukan ini, aku katakan lembaga yang memang pantas melakukan hal ini, semacam  DepKominfo atau sejenisnya…

So, siapkah kamu jadi Seleb Blog…?


Aksi

Information

7 responses

16 01 2008
realylife

mh , aku setuju banget tuch ama idenya , moga -moga bisa terwujud ya
o iya saya jadi mau mengundang buat baca renungan ini
makasih
http://realylife.wordpress.com/2008/01/15/silaturahmi/

18 01 2008
GiE

adah… blum siap euy..

saia masih sekedar coba-coba…

soalnya ngeblog lebih seru daripada ngefs, gitu..

salam kenal yaa🙂

18 01 2008
Guntar

Kenikmatan jadi seleb blog tu ndak bertahan lama kok. Ada bagian ndak enaknya: semisal merasa gak nyaman dan bersalah klo ndak bisa bikin posting, padahal sedang lebih butuh cari duit buat hidupin keluarga:mrgreen:

Semakin tinggi kita naik, jadi lebih susah juga untuk turun dan jadi orang biasa.

23 01 2008
PULSA MURAH

Seleb blog yg cukup terkenal didunia bisnis onlien n afiliasi: COSA ARANDA. Gw cukup ngefans ama bloger yg atu ini :p

kalau jadi seleb blog lumayanlah ntar bsa msuk blog gosip :p emang ada ya blog gosip?

28 01 2008
Go_Nen!

ehm…jadi pengen bikin blog di wordpress. tapi nggak tau juga apa sempet posting. wong blog-ku di yahoo aja terbengkalai. tapi, keren juga idenya! ada2 aja…khas hasan! he..he..:)

31 01 2008
wennyaulia

lam kenal…🙂

kalo jadi seleb blog ada acara bagi2 tanda tangan juga gak? Kalo ada, saya gak pingin ah…[halah…dasarnya gak mumpuni buat jadi seleb we…]

10 10 2008
viano

Apapun yang kita tulis didalam blog kita buat berdasarkan kesenangan kita dalam hal ini setiap orang mendapat kepuasan dari beberapa hal; salah satunya coment yang banyak sampai 100an bahkan 1000an bagi penulisnya niscaya akan merasa puas banyak yg berkunjung. tapi saran saya setiap pengunjung hendaknya diperlakukan sebagai tamu yang datang dengan sopan dan santun. karena tamu yang datang mengharap kedatangan tamu balik.🙂

Balas Komentar Ini

