Permintaan Hati

22 01 2008

Dengarkanlah permintaan hati yang teraniaya sunyi, dan berikanlah arti pada hidupku yang terhempas, yang terlepas.. pelukanmu, bersamamu, dan tanpamu aku hilang selalu…”

Terbuai aku hilang, Terjatuh aku dalam
Keindahan penantian
Terucap keraguan hati yang bimbang
Yang terhalang, Kepastian cinta
Aku… hilang…
Aku… hilang…
Tersabut kabut malam, Terbiasnya harapan
Yang tersimpan, Secita bertuah
Terasa kerinduan hati yang bimbang
Yang terhempas kepastian cinta
Dengarkanlah permintaan hati
Yang teraniaya sunyi
Dan berikanlah arti pada hidupku
Yang terhempas…
Yang terlepas…
Pelukkan mu…
Bersamamu…
Dan tanpamu…
Aku hilang selalu…

Bait-bait lagu itu terus terngiang-ngiang di kepalaku, aku harus menerima kenyataan, postingan ini tak ada hubungannya sama selai dengan lagu itu, mungkin ada hal yang sama, Permintaan Hati yang tak terkabulkan. ada satu mata kuliah yang ngulang 😦 entah apa yang harus aku perbuat, teman-teman tetap memberi aku semangat!, tapi aku tetap saja stress, IP 3 koma melayang sudah, tak ada harapan…

stres.jpg

Aku bingung, mikir, “apa salahku?”. toh apapun itu aku harus bangkit, masa’ gara-gara ini aku murung terus? aku coba bangkit, tapi tetap saja jika ingat hal itu aku menjadi down kembali

Aku hampir putus asa, kadang terpikir untukku buat ngelobby dosen tersebut, tapi ada rasa perasaan sungkan dan bersalah karena memang nilai aku yang jelek, tapi perasaan teman-temanku lho juga mengalami kesulitan dalam pengerjaan soal UAS kemarin… ya Allah…

AKU STRESS…!!! Permintaan hatiku tak terpenuhi…!!!


Aksi

Information

8 responses

22 01 2008
siapaindra

ingatlah bahwa perhitungan Allah SWT tentang apa yang kita kerjakan selama hidup di dunia amatlah sempurna….

oleh karena itu anggaplah perhitungan nilai ujian dari dosen kamu itu tidak sempurna, karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT…

saran saya, bersyukurlah bahwa ada manusia yang menilai diri kamu tidak sempurna sehingga kamu terpacu untuk mengejar yang lebih baik…

31 01 2008
Tedy Winanto

Yupz.. siapaindra bener tuuh.. kita harus bisa membuat segala sesuatu yang terjadi pada diri kita itu ber-hikmah, alias ambil hikmahnya ajah… 🙂

19 06 2008
hamsin

slam kenal setiap persoalan yang rumit terkadang tercipta suatu inspirasi yang tidak terduga…sabar lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali..slam http://www.hamsin.wordpress.com

19 04 2009
from heart

nice poem..
tidak semua pmtaan akn dpenuhi..
apatah lagi ianya dtg dari hati yang kabur di mata mereka yg tdk prnh utk memahami..

23 04 2009
Serdenten Merde

Aku mumet, aku pusing.
Tapi semua manusia bakalan stress ya.
Lalu, kita harus apa untuk jadi manusia?Aku nggak tahu apa- apa.
Aku mau hidup. Aku merasa kerdil, ak merasa tenggelam. Aku merasa terpuruk aku merasa aneh, aku merasa ugghh…
Akutak tahu…
Aku bingung..
Tolong…

Di tengah Indonesia yang semakin urban, semakin ramai, semakin banyakorang yang berteriak seperti aku.
Tapi sayang, tak ada yang dengar,
Karna sama seperttiku, kami bisu..
Tak berbicara verbal.
Dunia maya selalu jadi pelarian.

6 06 2009
payel

Tuhan tidak perna mengijinkan cobaan diluar kemampuan kita

ingatlah didunia ini tidak ada yang menyenangkan tidak ada yang adil
semua mereka mencari kebutuhan mereka sendiri , tidak ada yag peduli akan apa yang kita sedang derita , tapi ada satu tempat pengaduan kita yang paling nyaman paling adil mulia dan tidak ada cela di atas-Nya dan dia sangat mempedulikan kita disaat kita sedih disaat kita merasa ga punya arti apa-apa DIa lah yang slalu menerima kita apa adanya
karna itu ada ayat yang mengatakan marilah hai kamu yang letih lesu yang berbeban berat aku akan menringankan beban mu. keep in power 🙂

21 12 2009
RaRa Wulan

hiks..hiks jadi sedih kalo denger lagu ini 😦
jadi inget permintaan hati yang blom tercapai, tapi walaupun blom tercapai harus tetep semangat dunk, jangan sedih mungkin ALLAh mempunyai rencana yang lebih indah buat kita untuk menggantikan permintaan hati kita yang blom terpenuhi … 🙂
tetap tersenyum dan selalu semangat untuk menatap masa depan 😀
thankyu dan sukses slalu iah maz 🙂

21 09 2014
emails marketing

If some one needs expert view on the topic
of blogging afterward i recommend him/her to pay a visit
this blog, Keep up the fastidious job.

Balas Komentar Ini

