Surprise dari Nebula ESQ

13 02 2008

Jujur, aku gak nyangka, antara wawancara dengan pemuatan berita cepet banget, Awal Nopember bertemu dengan koresponden, Jule, trus Desember dah dimuat. Yups, aku pernah dimuat di Majalah Nebula ESQ, udah agak lama sih, tapi kirimannya baru nyampe minggu kemarin. Dibawah ini aku tampilkan potongan halaman yang memuat profil diriku, No.01/THN IV/DESEMBER 2007, Tapi tulisan ini ada beberapa bagain yang diedit agar lebih “pas”. Berikut ini adalah tampilan dari majalah tersebut

 

hasan-di-nebula.jpg

Cerita ini bermula ketika postinganku ini ditanggapi oleh Arul, trus aku dikenalkan sama Jule, manusia yang paling baik sedunia😀, yups! akhirnya kita berhubungan deh… awalnya aku dan Jule sepakat untuk berdiskusi tentang inner journey via YM, tapi takdir berkata lain, kita dipertemukan langsung di A&W Stasiun Jakarta Kota.

Setelah wawancara, kita jalan-jalan ke Glodok, Jule pengertian banget kalo aku ngebet beli DVD Power Rangers, akhirnya dapat deh DVDnya🙂 trus lanjut meluncuir ke kawasan wisata museum kota tua. Disinilah aku menjadi model dadakan, Jule jepret-jepret sana-sini, dan aku sempat jadi modelnya beberapa kali pemotretan.

Ini nih hasil jepretan dia…
1. kota tua::photograph-yusako

2. With Bule::photograph-yusako


Pas di bangunan kota tua (gak tau namanya, pokoknya daerah ini dijadikan syuting iklan Indonesian Idol) ada pemotretan pra-wedding, so sweet… sayang aku belum sempet coba’in ojek sepeda ontel, hujan keburu turun, dan perpisahan pun terjadi, aku beranjak naik lyn ke arah mangga dua, dan Jule pulang ke Depok.

makasih banget buat Jule, salah seorang sahabat yang sangat respect, the best deh…

klik disini untuk versi jpeg : hasan-di-nebula.jpg


Aksi

Information

6 responses

14 02 2008
dewi2

cie3……

dah masuk majalah neh,
jadi DPO deh…

traktirane rek…
kanpus dah menanti..
traktiran dunk…

______________________

Hasan Menjawab:

cie3……

dah masuk majalah neh,
jadi DPO deh…

traktirane rek…
kanpus dah menanti..
traktiran dunk…

ya dari dulu kanpus dah menanti, buka terus maksude…..

19 02 2008
adHeK^^

gUaYa nEy MaS…

JaDi OraNg TerkEnaL…

paNTEs jUga jAdi Foto ModEl…

Hehe..

21 02 2008
aRuL

Slamat2 yah🙂

_________________________________________

Hasan Menjawab:
Sama-sama… toh aku dimuat di majalah Nebula berkat dirimu juga yang memperkenalkan diriku dengan Jule🙂

1 03 2008
okky

alumni ESQ jg iak?sm dunk,

8 06 2008
ghaniarasyid™

aku kok ndak pernah ikutan ESQ ya?
ato pernah tapi waktu itu tidur?

8 12 2009
andrian

qwe tak rela kalau dya menikah pd tgl 30 besok,tolong di batal kan saja okey.wasalam

Balas Komentar Ini

