Undangan Akad Nikah-ku

27 02 2008

Berikut adalah undangan via sms yang aku kirimkan ke beberapa sahabat dan teman-temanku…

 

Assalamu’alaikum wr wb. Teman-teman… maaf baru kasih tau, emang agak buru-buru. Maaf juga baru kasih undangannya lewat SMS. Tapi aku harap teman-teman bisa datang di Akad Nikah-ku tanggal 30 bulan ini jam 08.00 WIB di Masjid Agung Gresik. Thanx. Hasan

 

dsc_0059.jpg

Dan inilah jawaban-jawaban mereka (via sms). Ada yang menggelitik, ada yang lansung connect, ada yang masih loading, ada juga yang malah mendoakan yang bikin aku takut sendiri….

_______________________________________________________________

 

Heni TF: Wassalam. Hasan. Kamu lagi gak bercanda kan? Serius?? Kalo emang bener, waah aku ikut seneng.. sama siapa? Penasaran iki, hehee.. InsyaALLAH ntar datang ma temen2. Awas kalo bohong, heeheee

Voleta: Wassalam. Barakallah.. semoga akad nikahnya lancar-lancar aja dan menjadi keluarga seperti Rasul, Amin… Btw, bulan ini kan gak ada tanggal 30nya? Februari atau Maret.

Falah TekKim: Wassalam. Dah mau nikah ya mas. Moga pernikahannya membawa barokah bagi hidup anda dan bisa membentuk keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah. Acaranya tanggal 30 Maret ya, Mas? insyaAllah kalo ada waktu aku hadir
Beberapa menit kemudian…
Lho, Februari kan sampe tanggal 29 tok mas, ga da tgl 30nya?

Andriani’05: Iya mas, makasih undangannya. Tapi aku juga nikah sendiri tanggal segitu, hehee

Ika Dewi TekKim: Uhm.. yah, besok aku bowo kesana. Dresscode apa? Hehee… abiz kiamat kale bulan Februari ada tanggal 30.

Z Delgado’04: Dasar Bodon… kukira tadi beneran, tapi ku ingat2, sekarang tanggal berapa?trus aku lihat kalander, dasar gendeng. Hampir aja aku percaya. Dalam hatiku gak mungkin, kok mendadak? Capek deh…

Isman’04: Wassalam. Wah2, daripada lewat sms, mending bikin undangan kecil2an bwt disebarin waktu selamatannya Gravitasi, kamu bikin pidato, Waqaqaqa… kalo ini sama sapa lagi?

Freso’05: Wassalam. Iya to? Sapa calonnya? Ni beneran apa Cuma guyonan? Dosa lho kalo bohong
Beberapa menit kemudian…
Iya ding, ku juga baru nyadar.. dasar jelek

Emak’04: Awas doamu dikabulkan lho, dalam kenyataanya gak pernah ada tanggal 30 Febrauari, berarti kamu gak pernah…….? Ngeri!
aku ya balas sms ini, intinya inginku Emak meng-cancel doanya di-sms tadi, tak beberapa lama, dia bales lagi…
hahaa.. mangkanya kalo guyon ati2, koen yo ojo ngono to,San.. tenang ae, payu2. tapi yo sak’oleh’e. gak boleh pilih2, kudu ikhlas dan legowo, hahaa

Cahaya’07: Ass. Mas, 2007 kok gakada yang diundang?kita kan mau ngucapin selamat juga, selamat menikah. Tapi sama siapa? Marshanda? Kok ganti pasangan? Bukan Aya’ Cahaya?hehe… piss!
Beberapa menit kemudian….

30 Februari=1 Maret.. kasian temenku, cintanya bertepuk cébela tanagnkarena mas dah mau nikah

Uut’04: Iya nikah juga gak apa-apa.. oalah San Hasan… bulan ini tuh Cuma tanggal 29.

Berry’04: Aku malah sudah nikah tanggal 29Februari tahun lalu. Hayo kenapa kamu gak hadir?

Tessandria’04: Wassalam. Sama siapa?
Dia sms lagi….
Gak ada tanggal 30
Beberapa menit kemudian…
Ngapusi dosa, ESQ – ESQ…! (maksudnya dia mengingatkanku waktu moment-moment ESQ, hehee…)

John ipa7: Wah. Selamat-selamat.. sama siapa, San? Aku kenal ora? Kok cepet banget, aku ada acra hari itu. Tapi kalau ada waktu aku usahain datang, waduh kok ngebet banget kamu.. ojo lali mantanmu diundang

Hisam’04: Hee..! emange tanggal 30e mbah mu ta!

Sesyl’04: Heh emang gue goblkok apa? Tgl 30 lho gak ada

Antok’04: Serius Lo?
Beberapa menit, Antok sms lagi….

Aku pasti datang, San!

Singgih’04: Wassalam. Nikah sama sapa?sepurane san. Tangal segitu aku ada acra foto-foto. Jd gak bisa jadi fotografermu.

Hamida’04: Hey wong sinting! Mo nikah dalam mimpi ya? Ato jangan2 sekarang 1 minmggu ada 8 hari ya. Aku gak tau hari apa ya yang 1 itu

Marshanti’04: SD gak lulus ta? Emang’e bulan Februari itu sampe tanggal 30?

Cicik’04: Gila! Aku sempet kaget, San. Trus aku ingat kalau Februari kan sampe tanggal 28. Dasar!

Lea’04: Kamu nikah ama apa? Heheee

Iik’04: Kurang ajar. Bulan ini kan sampe tanggal 29.

Selain itu, saking kagetnya beberapa kasus ada yang langsung menelponku, seperti Tante’04 yang shock dan say congrats buatku, “Wah… selamat ya, San? Kapan?”. Berkali-kali aku menekankan tanggal 30 Februari ini, dia malah gak connect, tak beberapa lama Tante dong juga, So, besoknya lenganku dia menghajarku karena aku sukses membohongi dia. Ada lagi, Intan’04 langsung nyamperin aku di tempat biasa aku tongkrongin, dia tanya kebenaran tersebut, en dia percaya 99% cz akhir-akhir ini kita sering diskusi masalah enak gak enaknya menikah waktu kuliah. Intan akhirnya tau kebusukanku dan lantas hampir melempar HP ke mukaku. Si Akhi Galik’04 beda lagi dia langsung menyalamiku dan mengucapkan Barakallah dan selamat buatku, akhirnya dia tersenyumsendiri ketika diberi tau Intan kalau aku sedang gila. Putri Kimia pas di fotokopian aku undang secara lisan, dia malah percaya, pas tau berita ini bohong, tanganku kebiru-biruan akibat dicubit dia.

______________________________________________________________

Yupz…berita itu bohong belaka, masa’ adatanggal 30 Februari 2008? berarti gak ada pula akad nikah tersebut. Sms ini terinspirasi dari peri-peri gosip 2006, alias Lely, Hamida, Iwan, Nanda dan lainnya.


Aksi

Information

4 responses

27 02 2008
Hasan Seru

kira-kira kalau aku nikah beneran,ada yg patah hati gak ya?hehee…..

28 02 2008
hmcahyo

itulah penggemar anda yang nggak liat telilti langsung ikut senang..🙂 salam aja dari malang🙂

1 03 2008
mib

san ati – ati jok kakean mbujuki wong!!
tapi blogmu ini seru juga!!
lucu

btw kmu mesti liat blognya hanung bramantyo (sutradara aac) banyak komen disana mengenai film aac, terutama film yang bajakan..
nih alamatnya http://www.hanungbramantyo.multiply.com/journal/item/12/AAC_BAJAKAN

5 03 2008
indri

Bang,…aku nggak bisa download ayat-ayat cinta.
mau dong….thanks.

Balas Komentar Ini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: